Aside

[Curcol Author] Dear All My Visitor

WP ku ini memang belum seumuran jagung (alias masih dibawah 3 bulan), tapi rasanya tiap hari aku melihat ada sesuatu yang lewat tapi kok nggak ada jejaknya sama sekali. Aku pikir mungkin dia hantu tak berkaki (kan nggak ada jejak kakinya). Dan kalo banyak hantunya, serasa WP ku ini mirip kuburan ya… krik… krik… krik…

Dulu aku berpikir aku ingin menghibur banyak orang dengan FF yang aku buat, sehingga tidak ada satupun FFku yang aku password. Karena aku yakin setiap orang yang baca pasti memiliki penilaiannya masing-masing.  Sampai kemaren aku masih percaya akan hal itu.

Tapi kenyataannya, tak ada satupun yang mau ngasih komen di FF yang aku publish. Padahal kalo aku lihat ada beberapa orang yang berkunjung ke FFku dan kemaren bahkan ada seseorang yang mengobok2 semua FFku mulai dari yang pertama, tapi sekali lagi no jejak.

Kalo seumpanya nggak suka, atau ngerasa FFku jelek bilang aja. Aku nggak bakalan sakit hati kok, malah aku akan berterimakasih karena kalian telah berusaha untuk membuatku lebih baik. Bahkan kalo bisa, aku akan mencium kaki kalian sebagai ucapan terimakasihku…. (Mulai senetronisasi)

Aku sempat berpikir dan menilai FFku sendiri berdasarkan ketidak adaannya komen:

1. FF ku tergolong jelek, sehingga orang yang membacanya enggan untuk berkomentar.

2. Visitor ingin membunuhku secara perlahan, mengiris-ngiris, kemudian mencincang dan mencabik-cabik (Sadis…)

Trus aku juga sempat berpikir positif : Mungkin juga yang baca via Hape hingga nggak bisa komen, tapi apakah semuanya baca via HAPE???

Jadi sekarang aku mulai berpikir lagi. HARUSKAN AKU PAKAI PASSWORD UNTUK SETIAP FFKU? biar sepi sekalian, nggak ada yang berkunjung. Toh sama ajakan seperti biasanya… Rame pengunjung tapi nggak ada jejaknya.

Ahhhh… pikiranku sekarang pun mulai buntu. Padahal banyak ide yang numpuk di otak, tapi rasa malasku malah lebih besar. Aku sekarang lagi no SPIRIT.

Sekali lagi… Buat Visitor… Gumawo telah berkunjung ke WP kuburan ini… hihihihihihihi

NB : MAAF BUAT ZIPER SEMUANYA… KARENA JIHOON TELAH MEMBUAT POSTINGAN INI TANPA MELIHAT KONDISI KALIAN… MIANHE. JIHOON TIDAK MENGHAPUS POSTINGAN INI SUPAYA MENJADI PELAJARAN BUAT JIHOON AGAR BISA MENYIKAPI SESUATUNYA DENGAN BIJAK.

46 responses to “[Curcol Author] Dear All My Visitor

  1. MyungRa Yeoja K-popers

    Oppa,kok setiap gue komen gak pernah masuk?

Leave a Reply

