UFOz Village (Taemin Vers.)

Author : Park Jihoon

Main Cast : SHINee

Fans : Lee Hyora (Punya Fai), Park Kyungjin (Punya Dyu), Jang Ryoegeum (Punya Rakun-ie), Kim Haneul (Punya Gladiz Cassiopia), Leera (belum ada yang punya), Jihoon (masih single…?)

Genre : Komedi

Lenght : Drabble

NB : Kalian pasti tahukan dengan UFO Town ? Pasti dah tahu. Itu tuh yang semacam media untuk menyampaikan pesan buat sang idola, kemudian pesan itu akan dibales langsung oleh sang Idola. Pasti tahu kan??? Nah, FF ini terinspirasi dari situ. Dan buat nama yang tercantum, mianhe …. aku belum minta izin. Aku hilaf. Sudikah kiranya kalian memaafkanku…>>> bhs abal-abal.

Nggak usah banyak ngomel lagi, SELAMAT READING…

$$$

Suatu pagi di hari libur, dorm salah satu idol yang terkenal di korea yaitu SHINee terlihat begitu sepi. Hanya Key dan Taemin yang terlihat telah larut dalam aktifitasnya. Sedangkan Jjong, Minho dan Onew masih terlibat persaingan ketat dalam lomba produksi iler terbanyak.

Key, setelah bangun tidur langsung melakukan olah raga pagi ala pembokat, seperti biasanya. Mulai dari nyapu, ngepel, nguras bak mandi dan berakhir di dapur, yaitu masak. Begitulah keseharian Key di waktu libur, tak pernah berubah. Bahkan kalau lagi masak, dia tidak bisa diganggu oleh siapapun termasuk oleh sang leader sekalipun. Berani mengganggu Key, itu berarti sama saja berurusan dengan Mak Lampir plus Grandong.

Sedangkan Lee Taemin, baru sekarang dia terlihat bangun sepagi ini. Biasanya dia selalu berada di urutan kedua dalam lomba adu produksi iler dibawah sang juara pertama, Choi Minho. Usut punya usut ternyata Taemin baru membeli eskrim Magnum klasik terbaru se-lamari es full teng. Alhasil, godaan eskrim yang baru dibeli itu membuatnya bersemangat untuk bangun pagi.

Setelah bangun pagi, Taemin langsung menuju lemari es kesayangannya dan langsung ngemut es krim. Padahal dia belum cuci muka, bahkan belum gosok gigi.

“Taemin-ah, sepagi ini kamu langsung makan eskrim. Emang sudah gosok gigi?” Tanya Key saat melihat Taemin ngemut eskrim pagi-pagi.

“Bhelhum hyung,” jawab Taemin sambil mengeluarkan eskrim dari mulutnya. “Kalo makan eskrim pagi-pagi enaknya sebelum gosok gigi, hyung. Rasanya lebih maknyus.” Taemin mengangkat jempolnya.

“Ih… dasar jorok.” Ujar Key sebelum melanjutkan aktifitasnya di dapur.

Taemin yang tidak biasa bangun pagi terlihat jenuh karena tidak ada aktifitas yang dapat dilakukannya. Otaknya berusaha berpikir keras agar paginya tidak berlalu dengan menjemukan. Dan akhirnya dia menemukan ide yang sangat brilian.

“Lebih baik aku menjawab pesan para fans di UFOz Village. Siapa tahu ada yang menawarkan eskrim untukku, hehehe.” Gumam Taemin sendirian.

“Key-hyung aku mau jawab pesan-pesan fans di UFOz Village ya?” Tanya Taemin sebelum berlalu menuju ke kamarnya.

Taemin kemudian langsung duduk manis di depan laptonya. Dalam hitungan detik, Taemin sudah masuk ke dalam akunnya SHINee di UFOz Village dan langsung tersenyum lebar saat melihat begitu banyak pesan yang masuk.

Tanpa mau menunda lagi, Taemin kemudian langsung bermain dengan pesan-pesan yang masuk.

Lee Hyora : Minho Oppa, lagi ngapain?

Taemin : Minho lagi molor tuh, Ilernya dah segudang.

“Hehehehe… ,” Taemin tersenyum sadis setelah melihat hasil tulisannya yang pertama.

Lee Hyora : Minho Oppa, kenapa kamu begitu tampan?

Taemin : Kata siapa? Masih tampanan Jihoon-hyung kok. >>> Jihoon nyogok Taemin dengan es krim se lemari es pul teng.

Park Kyungjin : Key Oppa… hatiku telah berpaling kepadamu, padahal kemaren hatiku masih untuk Taemin Oppa loh.

“Ih… dasar fans nggak setia,” gerutu Taemin. “KEY-HYUNG, NIH ADA PESAN BUAT MU.” Kata Taemin sambil berteriak kenceng.

“JANGAN GANGGU!!! AKU LAGI SIBUK.” Jawab Key dengan teriakan juga, tak kalah kencengnya.

“Aku mau jawab apa ya? Kalo nggak dijawab kan kasihan. Tapi kalo dijawab bisa-bisa aku jadi ‘Taemin tepung goreng’ kalo jawabannya tidak sesuai sama Key-hyung.”

Setelah memikirkan matang-matang, akhirnya Taemin memberanikan diri untuk menjawab fansnya Key tersebut.

Taemin : Key hyung lagi sibuk masak, kalo kamu berani mengganggunya siap-siap untuk senasib dan sepenanggungan  dengan ayam goreng tepung. Key-hyung kalo marah lebih menakutkan dari Mak Lampir loh. Mendingan hatimu buat aku lagi, ntar aku kasih eskrim magnum. Enak loh!

Jang Ryoegeum :  Taemin Oppa, aku mencintaimu.

Taemin : Aku hanya mencintai eskrim. Pokoknya eskrim forever dach.

Jang Ryoegeum : Yah… aku patah hati deh.

Taemin : Untung yang patah bukan eskrimku, hehehe.

Park Jihoon : Onew hyung, maen gaplek yuk! Habis itu nonton video 17plus berjemaah!!!

Taemin : Onew hyung lagi molor. Jangan kau cemari hyungku dengan video kayak gituan, cukup Eunhyuk-hyung yang mencemarinya.

Leera : My bling-bling Jjong, suaramu membuatku melting.

Taemin : Kalo ilernya pasti bisa membuatmu molting* kekeke… (*rontok bulu untuk unggas).

Kim Haneul : Onew Oppa, hari ini aku masak ayam loh.

Taemin : Sayang… Onew hyung masih molor, padahal ayam itu adalah nyawanya loh. Sehari aja nggak makan ayam, suaranya pasti berubah jadi PETOK…PETOK…PETOK.

Satu jam berlalu…

Taemin merasa sangat senang setelah membalas setiap pesan yang masuk. Entah sudah berapa batang eskrim yang telah meleleh dan melenyap di dalam rongga mulutnya.

Namun sebelum dia mau menutup UFOz Village, tiba-tiba ada satu pesan yang masuk. Tanpa ditunda lagi Taemin langsung menjawabnya.

Lee Hyora : Ini Taemin Oppa ya? Bangunin Minho Oppa dong!

Taemin : Bangunin aja sendiri, aku nggak mau mandi iler pagi ini.

“Ah… akhirnya selesai juga.” Ujar Taemin dan langsung menutup laptopnya.

Malam harinya…

Saat semua member lagi senggang, mereka sepakat untuk membuka UFOz Village nya SHINee. Dan alangkah terkejutnya ketika mereka membaca setiap balasan, hasil karya Taemin. Sedangkan Taemin langsung ngacir ke kamar dan menguncinya dari dalam, sebelum ada KDRT tingkat akut.

“TAEMIN-AH… APA-APAAN INI??? JAWABANNYA KOK BER-ILER SEMUA…” Minho tidak terima saat melihat jawaban untuk fansnya. “Ah… kalau begini hancurlah karismaku.”

“AHHHH… AKU DISAMAIN SAMA MAK LAMPIR???” Key tak kalah hebohnya.

Onew dan Jjong juga tidak terima karena ada kata iler juga mewarnai jawabannya yang diberikan Taemin. Mereka (Minho, Jjong dan Onew) langsung mengejar Taemin ke kamarnya. Namun telat, pintunya sudah terkunci rapat dari dalam. Sedangkan Key, langsung menuju ke dapur untuk mempersiapkan bumbu “Taemin tepung goreng”.

“Taemin ah… kenapa kamu tidak mengiyakan ajakan Jihoon-ssi untuk nonton videonya.” Gerutu Onew penuh sesal saat menggedor-gedor pintu kamar Taemin.

***

End.

36 responses to “UFOz Village (Taemin Vers.)

  1. wkkwkwkwk doyan bgt video gituan😀

  2. to the bwa to the bwa to the bwahahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s