[Coming Soon] UFOz Village (Jonghyun Vers.)

Coming Soon… 4th January 2011

19 responses to “[Coming Soon] UFOz Village (Jonghyun Vers.)

  1. suamiku si ojong jgn di bkn yg aneh2 ya thor!! di bikin jd orang sarap aja.. maap komen gejeh. X)

  2. Mw minta nomor hp ojong, nomor pin atm, sama nomor pin dorm SHINee. kekeke😄
    Choi jigan imnida..🙂

  3. di ijinin, dgn senang hati, mw langsung sukuran udah ini. hehe
    gomawo author sshi.. HOHOHO *nyengirkudabarengojong*😄

  4. saelah coming soon..
    begaya amat oppa ini..😄
    eh oppa kalo aku yang bikin ini ya pasti aku bakal masukin pertanyaan :
    jong kok km g tinggi2?? atau
    jong tu lubang idung kok serakah amat dan yg paling penting :
    jong,, cara rawat otot gimana??
    ajarin si minah noh.. kasian minah tu badannya ceking amat yak.. untung aja mukanya imut.. :3
    *dyucarimati*
    *abaikan*
    *kaburbarengminahkepelaminan*😄

  5. sarangsarangsarangkey

    nunggu yg Key vers..

  6. Ditunggu yg onew ver yaa *ting ting* wkwk ;DD

  7. Lah, si oppa.
    Bikin coming soon ternyata.
    Uoke lah aku tunggu.

  8. Gada ide op.
    Udah diborong ama Dyu.
    Yg ada di otak sekarang cuma pertanyaan buat Key sama Onew.

  9. Buat Jjong sama Taem lagi gada ide.

    Onew:
    Pilih mana antara ayam sama MVP??
    Lebih suka pairing sama Jjong apa Key??
    Kalo Key sama Taem itu yeoja, mana yg lebih manis??

    Minho:
    Kenapa badanmu menjulang kayak tiang??

    Key:
    Kalo masakanmu dibilang ga enak, yg bilang kayak gitu mau diapain??
    Kenapa sih suka ngedance ala g-band, padahal kalo ngedance b-band jadi lebih keren lho…

    Pertanyaanku ngaco bin aneh, keliatan bgt kayak pertanyaan serius.
    Yg muncul di otak cuma itu doang op.
    Semoga bermanfaat.

  10. o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s