[FF] (Party) Happy New Year

Author : Park Jihoon

Main Cast : SHINee

Genre : Komedi

Lenght : Ficlet (1277 kata)

$$$

KRIIINNNGGG… KRRIIINNNGGG… KKRRIIIINNGGGG….

Suara weaker di dalam kamar sudah meraung-raung selama lima belas menit tanpa henti. Suasana malam yang hening membuat suara waeker itu terdengar nyaring seperti teriakan Pok Nori. Tapi sang penghuninya malah masih molor mirip kebo kekenyangan.

KRINGGG… KRIINNGGG…BRAKKK

Si weaker terjun bebas dari meja, putus asa (baca : bunuh diri) karena suaranya tidak berhasil membangunkan tuannya. Jasadnya hancur berkeping-keping dan langsung almarhum.

Akhirnya sang tuan dari waeker itu bangun dengan raut wajah kaget. Kesadarannya langsung mencapai seratus persen setelah melihat jasad weakernya berhamburan di lantai.

“Astaga, weaker ku yang ke seratus satu kembali almarhum.” Ujar Taemin, lirih.

Dengan perasaan duka cita, Taemin memungut jasad weaker yang berserakan di lantai. Air matanya ingin jatuh, tapi nggak jadi.

“Sialan… kenapa aku bisa lupa!!!” Taemin menggeplak jidatnya sendiri. “Sekarang kan malam tahun baru. Padahal aku dan hyung-hyungku telah merencanakan untuk mengadakan party, pesta kembang api. Dan kembang apinya pun telah aku siapkan sebelum aku beragkat untuk konser di Indonesia.”

Taemin kemudian langsung menaruh jasad weaker tersebut di atas mejanya kembali. Jam 12 malam tinggal empat puluh lima lagi. Taemin langsung melangkah keluar kamarnya menuju ke kamar hyung-hyungnya. Ia yakin hyung-hyungnya langsung terbuai dengan pulau kapuknya karena mereka baru pulang dari lawatannya (konser) di Indonesia.

“Onew hyung…, BANGUN!!! Katanya mau ngadain party kembang api.” Kata Taemin saat tiba di depan pintu kamar Onew.

Enggak ada sahutan dari dalam kamar, sepi.

Tok.. tok… tok…, “Hyung…!!!”

Tetap enggak ada jawaban.

“Dasar chikin-hyung, “ Taemin mulai kesal. Tiba-tiba otaknya berjalan lancar, “Onew-hyung… ada ayam goreng nih. Ehhhmmm…. enak!!! Apa lagi bagian dadanya nih… dagingnya…. beuuhhhh… empuuukkkk banget. Tapi kok tinggal satu ya…?”

Brakkk, terdengar suara pintu kamar dibuka secara kasar. Taemin tersenyum puas karena rancananya berhasil seratus persen.

“Mana ayamnya?” Tanya Onew penuh nafsu.

“Hehehe…,” Taemin hanya bisa nyengir kuda. “Mianhe hyung… ayamnya kabur.”

“Sialan, aku dikibulin anak ingusan.” Onew hanya bisa menggerutu kesal.

“Hyung…, katanya mau ngadain pesta kembang api. Malam ini kan malam tahun baru.” Ujar Taemin semangat.

“Jinjja… emang malam ini malam tahun baru?” tanya Onew ragu.

“Ya elah… Onew-hyung mengidap amnesia hari nih. Kita kan baru pulang dari Indonesia. Sesuai jadwal minggu kemaren, kita pulang dari Indonesia pas malam tahun barukan kan. Kita kan telah sepakat untuk mengadakan party kembang api.”

“Oh ya…, kok aku lupa ya.”

“Dasar… usia ternyata memang berpengaruh kuat pada daya ingat.” Ujar Taemin.

Kemudian Onew langsung membagi tugas dengan Taemin untuk membangunkan yang lainnya. Onew meminta Taemin untuk membangunkan Key, sedangkan Minho dan Jjong menjadi tanggung jawabnya. Setelah itu, Onew juga meminta Taemin untuk menyiapkan semua keperluan untuk party, termasuk kembang apinya.

Saat tiba di depan pintu kamar Key, Taemin telah mengetahui cara yang jitu untuk membangunkan Key. Ide itu didapatkannya saat dia membangunkan sang leader, Onew.

Tok… tok… tok…, “Key-hyung…, Diajakin sama Farah Quin-noona tuh untuk masak bareng di dapur. Emang ya… noona yang satu ini benar-benar sexy food, rasanya pengen aku makan deh. Tapi sayang dia bukan eskrim.” Ujar Taemin sambil bersenderan di dinding sebelah pintu kamar Key.

Klek, knop pintu berputar. Key mengeluarkan kepalanya, memeriksa keadaan. “Taemin-ah, mana Farah Quin-noona? Aku malu, belum mandi nich. Aku malu kalo penampilanku berantakan.” Ujar Key sambil membersihkan belekannya.

“Hehehe…,” Taemin kembali nyengir kuda. Menyampaikan kebohongannya meskipun tanpa kalimat sekalipun.

“Aigoo…, senyuman itu membuatku ingim menggorengmu dengan minyak jelantah tahu.” Key kecewa berat. Karena saat di Indonesia dia enggak bisa ketemu dengan si sexy food itu.

“Mianhe hyung, aku hanya ingin membangunkan hyung aja. Sekarang kan malam tahun baru. Ingat kesepakatan kita minggu kemaren? Party kembang api!!!” Ujar Taemin dengan semagat.

“Oh ya, kenapa aku kok bisa lupa ya?” kata key.

Di depan kamar Jjong.

“Jjong-ie…, bangun!!! Ada telepon dari Sekyung tuh. Kalo nggak bangun katanya mau putus sama kamu.” Onew nggak mau kalah dengan Taemin. Merasa dikadalin tadi, Onew meluapkan balas dendamnya pada Jjong.

GEDEBUUUKKK, terdengar sebongkah daging jatuh dari dalam kamar Jjong. Kemudian pintu kamar Jjong terbuka. Jjong terlihat meringis kesakitan dengan tangan kanan memegang pinggannya.

“Jjongie, kamu  jatuh?” Onew pura-pura perhatian, tapi senyumnya malah mengembang lebar. “Ternyata nama Sekyung benar-benar ampuh untuk membangunkan kamu ya.”

“Aishhh…, Onew hyung bohong lagi. Malam-malam gini bangunin orang.” Jjong terlihat kecewa.

“Jangan tidur lagi dong!” Onew menahan tangan Jjong. “Malam ini malam tahun baru kan? ingat party kembang api? Kita kan dah sepakat minggu kemaren.”

“Oh ya…, minahe hyung. Aku lupa.”

Jjong kemudian bergabung dengan Taemin dan Key. Sedangkan Onew harus membangunkan satu member lagi, Choi Minho sang raja molor. Muka Onew terlihat kecut saat tiba di depan pintu kamar Minho. Tidak ada ide yang brilian di otaknya untuk membangunkan Minho.

Tok… tok… tok, “Minho-ah, bangung!!! Malam tahun baru masak tidur? Kita kan sepakat minggu kemaren mau party kembang api.” Ujar Onew.

Tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam kamar.

“Minho-ah…,” Onew kembali memanggil Minho.

Klek…, Onew mencoba membuka pintu kamar Minho dan ternyata pintu tidak terkunci. Tanpa izin, Onew memasuki kamar Minho dan mendapatkannya terkapar dengan pose tidur nggak banget.

“Ckckck, nih orang kalo tidur pasti ngiler.” Onew lupa kalo dia juga sering memperoduksi iler kalo tidur.

BUK…BUK…BUK… “BANGUN !!!” Onew menghujamkan beberapa bantal ke tubuh Minho.

Minho tak tergoyahkan.

“BANGUN !!!” Onew mulai ngos-ngosan.

Minho tak bergeming.

“Dasar kebo…,” umpat Onew.

Akhirnya Onew menemukan ide yang cemerlang. Dia hanya tersenyum-senyum nggak jelas banget.

“GOOOOOLLLLLLLLLL…!!!” Onew berteriak kencang di telinga Minho.

Dan secara reflek, Minho langsung bangun dan ikut berteriak sekencang-kencangnya sambil mutar-mutar berlarian di atas tempat tidurnya. Minho tidak memperdulikan cairan kental yang merembet turun di ujung bibirnya. “GOOOLLLL…!!!”

WAKAKAKAKAKAKA…., Onew tertawa guling-guling melihat tingkah laku Minho. Ia lupa kalo tadi juga sempat dikadalin juga sama Taemin.

“Yaaa… hyung, sialan.” Umpat Minho saat sadar kalo dirinya dikerjain sama Onew.

“Makanya kalo tidur jangan kayak kebo. Ayo kita kumpul sama yang lainnya. Kamu pasti lupa kesepakatan kita minggu kemaren untuk party kembang api, malam ini kan malam tahun baru.” Onew berusaha menjelaskan.

“Aiisshhh… iya aku lupa.”

“Tapi, bersihkan dulu ilermu tuh. Aku tunggu di luar ya. Awas jangan tidur lagi!!!” Ancam Onew sebelum meninggalkan kamar Minho.

Jam dua belas malam kurang lima menit, semua anggota SHINee telah berkumpul di tempat pesta, diluar dorm. Meskipun udara diluar sangat dingin, tapi semangat untuk berpesta kembang api tak bisa terbendung lagi.

Minuman beralkohol juga telah disiapkan oleh Key untuk membantu menghangatkan tubuh mereka. Makanan kecil pun juga telah terhidang.

“Hyung… kok sepi ya? Bahkan para tetangga kita tidak terdengar suranya. Padahal tahun kemaren kita berlomba-lomba nyalain kembang api.” Ujar Key sambil meneguk minumannya.

“Iya sih…, mungkin mereka merayakan di tempat lain.” Ujar Onew tidak mau sambil pusing sambil menyiapkan kembang apinya.

Teng…. teng… teng…, Alarm yang dipasang di meja berbunyi nyaring menunjukkan jam 00.00.

“HAPPY NEW YEAR…!!!” Semuanya berteriak kompak.

“SEMOGA SHINee DITAHUN 2011 MAKIN JAYA DAN MAKIN DICINTAI OLEH ORANG BANYAK. TOS!!!” Teriak Onew menyampaikan harapannya sebagai leader SHINee, diikuti dengan menegak minumannya.

“Sekarang saatnya menyalakan kembang api.” Ujar Taemin semangat.

DDDUUUUAAARRRRRR…., tiba2 kembang api pun mulai beraksi.

“HOREEEE…,” yang lainnya berteriak kegirangan. **mirip anak kecil main kembang api**

SRRRUUUTTT….. DUUAAAARRRRRR

Kembang api kembali meledak.

“Lagi-lagi…,” Ujar Minho. **upin ipin mode on**

SRRRUUUTTT….. DUUAAAARRRRRR

“HEIII…. BRISIK !!!” Terdengar suara seorang tetangga marah-marah.

“AHJUSSI…. SELAMAT TAHUN BARU 2011.” Ujar semua member SHINee kompak.

“PABOOOO… SEKARANG TANGGAL 2 JANUARI. MALAM TAHUN BARU DAH KEMAREN. MENGGANGGU ORANG TIDUR AJA.” Kata sang tetangga marah-marah.

Onew, Jjong, Key, Jjong dan Taemin saling bertatap heran. Perkataan sang tetangga itu benar-benar membuat kebahagian mereka lenyap seketika.

Tanpa dikomando, Onew masuk ke dorm dan melihat tanggal yang tertera di dalam hapenya. Tertulis, [00:05 / 02 Jan 2011].

Kemudian Onew keluar dan menemui para member yang lain. Tanpa berkata apapun  Onew menyodorkan hapenya. Dan,

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA…. semuanya tertawa menyadari kebodohan yang telah mereka lakukan.

“BRISIIIIIIKKKKKKKKKK !!!”

Suara tengga itu benar-benar ampuh meredam tawa SHINee yang menggema.

END

Note :

Para member SHINee sebelum berangkat konser ke Indonesia, 30 Des 2010, (ini ngarang banget) telah berencana untuk merayakan malam tahun baru dengan party kembang api. Karena menurut jadwal yang telah ditetapkan, SHINee akan kembali ke Seoul tepat pada malam pergantian tahun baru. Tapi karena ada masalah dalam penerbangan, akhirnya kepulangan SHINee ditunda satu hari.  Dan hal itu, membuat para member SHINee mengira kepulangan mereka itu masih malam tahun baru.

BE A GOOD READER PLEASE!!!

34 responses to “[FF] (Party) Happy New Year

  1. jiaahhh…
    oppa hbt *plok_plok_plok tepuk tgn buat author.a*
    gomawo oppa ^_^🙂
    i will more love my brother ^o^

  2. wahahahaaaa..
    astaga salah hari…
    xixixix kok bisa lupa gitu sih?
    ckckckck
    hahahaha

  3. Huahahahaha,,
    *ngakak guling” d.genteng dorm SHINee
    mkany Taem,,
    kloe ad party ngajak aq,,
    pdhal aq dh siapin kmbng api yg bnyk,,
    eh twny gx dteng,,
    ckckck,,
    *ngayal.com

  4. huahahaha,
    minho ngiler lagi,

  5. Wahhhh…
    ini bkin’y waktu tahun baru kemaren yahhh????
    wahhhhh,,,, ugh aQ baru baca yahhhh…
    wahhhh ketinggalan jaman lagi dehhhh….

    hahahahaahah
    FF’y sumpah somplak banget…
    masak bangunin’y hanya dengan treak ‘AYAM’ , ‘SEXY FOOD’ , ‘SEKYUNG’ , ‘GOOLL’
    hahahahahah lucu bget….

  6. lucu,,
    oppa aq suka ffmu,,

  7. bwahahahahahahaha abang aku itu yang dada ayam mencurigakaaaaannn dada ayam mah dimana-man rata -_- aaaaahhh oppa kau pikirkan apa huh?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s