UFOz Village (Jonghyun Vers.)

Title : UFOz Village (Jonghyun Vers.)

Author : Park Jihoon

Main Cast : SHINee

Fans : Myugie (Punya Myugie), Park Kyungjin (Punya Dyu), Jang Ryoegeum (Punya Rakun-ie), Kim Haneul (Punya Gladiz Cassiopia), Leera (belum ada yang punya), Choi Jigan (Punya ID:Nikutheory),Seungren (Orang ganteng)

Genre : Komedi

Lenght : OneShot

NB :  Mian Buat Cast yang kembali nampang disini, karena ada beberapa cast yang aku belum minta izin sebelumnya. Cast yang nampang disini adalah Reader yang sering komen di FFku khususnya WPku… so inilah bukti kalo aku cinta kalian… (All Cast : Aku nggak cinta kok…)

$$$

“Oke chagiya… bye. Muuuuaaahhhh.” Ujar Jjong saat menutup teleponnya diikuti dengan bibir monyong lima senti.

Malam kembali menggelayut di kota Seoul, namun aktifitas panghuninya tak terganggu sedikitpun. Tapi anehnya di Dorm SHINee terlihat begitu sepi, hanya seonggok manusia yang terlihat. Yaitu Jonghyun.

Dia baru saja selesai menelpon yoejachingunya yang dibenci oleh blinger sedunia sampek ke tulang sumsum. Nggak tahu kenapa? Pokoknya mereka sangat membenci yoejachingunya Jjong yang bernama Sekyung itu. Bahkan ada beberapa blinger yang sampe nggak makan beberapa hari saat mengetahui Jjong pacaran dengan Sekyung. Ada juga yang mau melompat dari tugu monas. Dan yang paling ekstrim, ada seorang blinger yang mau gantung diri di pohon toge.

“Sialan aku ditinggal lagi.” Gumam Jjong saat melihat pesan yang ditempel di depan pintu kamarnya.

Jjong-ie, kami keluar dulu nyari makan. Kamu sih teleponan sama Sekyung lama banget. Tapi jangan khawatir, makanan kesukaanmu, steak jengkol,  pasti akan kami belikan.

Tertanda,
Leader yang paling tampan sedunia, Onew

Jjong Kemudian berlalu menuju dapur, tenggorokannya terasa kering setelah berjam-jam teleponan sama Sekyung. Padahal pada saat sedang teleponan, rasa haus itu tak dihiraukannya. Satu lagi yang membuktikan kalo cinta itu membuat orang jadi autis tingkat akut.

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju.
Bergulir-gulir semakin kencang.
Rinduku kepadamu bagaikan bola salju.
Waktu ke waktu kian membesar.

Jjong mendendangkan lagunya sule yang meledak bersama tabung gas LPG tiga kilogram, bola salju, saat membuka lemari esnya. Jjong sangat ngepen banget sama tuh lagu, sampe CDnya Sule itu rusak karena di puter hampir tiap hari. Bahkan sampek bolong-bolong segala, emang Celana Dalam?

“Sepi-sepi kayak gini enaknya ngapain ya?” Tanya Jjong pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba senyum mesum Jjong berkibar gagah perkasa. Pikirannya mulai NC berat alias akut.

“Enggak ah, masak tiap hari nonton kayak gituan. Sekali-kali kan aku juga mau insaf.” Pihak malaikat Jjong memenangkan pertempuran dibenak Jjong yang terlanjur menjadi kawasan NC area.

Jjong kembali meneguk air yang telah berada di dalam gelas, sudah tiga gelas air lenyap dalam ternggorokannya. Teleponan dengan Sekyung sama dengan lari keliling dorm SHINee dua puluh satu kali.

“Oh ya…, mendingan aku jawab pesan para shawol di UFOz Village. Siapa tahu ada pertanyaan yang bisa memberi Inspirasi lagi.” Akhirnya Jjong menemukan kegiatan diluar yang namanya yadong.

Saat Jjong kembali memasukkan botol air dingin ke dalam kulkas, dia melihat sebatang eskrim magnum. Tanpa pikir panjang dia langusung mengemut tuh eskrim. “Taemin nggak bakalan keberatan,” ujar Jjong membenarkan perbuatannya.

Dan di meja makan, Jjong melihat ada sekotak ayam yang menggoda imannya. “Ini pasti punya si Chikin-boy, Onew-hyung.” Batin Jjong menganalisa. “Kayaknya enak nih, jawab pesan di UFOz Village sambil makan ayam. Jjong pun, membawa tuh ayam ke kamarnya.

Di dalam kamar, Jjong langsung duduk manis di depan laptopnya dan meletakkan sekotak ayamnya di samping laptop. Dalam hitungan detik dia langsung masuk ke akun UFOz Village SHINee.

Jjong memilih pertanyaan Fans yang ditujukan untuknya dan membalasnya satu persatu. Tentunya sambil melahap ayamnya si Onew.

Leera : [To Jonghyung] Oppa, kenapa kamu menyakiti hatiku? Hiks.

Jonghyun : Hatimu sakit? Yang mana? Sini biar aku obati dengan hatiku.

Park Kyungjin : [To Jonghyun] Oppa otot badanmu kok bisa seksoy sih? Ajarin si Minah (Taemin) dong.. kasian tuh badannya ceking amat… untung aja mukanya imut, hehehe.

Jonghyun : Sudah aku bilangin untuk makan telor mentah sepuluh butir perhari plus olah raga. Saran ini aku dapat dari Ade Ray loh.  Tapi dia malah makan dua puluh batang eskrim tiap harinya.

Park Kyungjin : [To Jonghyun] Oppa suka nonton film yadong ya?

Jonghyun : Bukan suka, tapi Hobi.

“Aiihhh… para blinger tahu aja hobiku.” Gumam Jjong sambil ngemut ayamnya yang ketiga.

Choi Jigan : [To Jonghyun] Oppa boleh minta nomor hape, nomor pin atm, sama nomor pin masuk dorm SHINee. Boleh ya? *nangis di kaki oppa*

Jonghyun : Boleh… tapi kamu harus jadi yoejacinguku dulu, hehehe.

Choi Jigan : [To Jonghyun] Bolehkah aku noel-noel punggung oppa yang seksoy?

Jonghyun : Jangankan di toel, digrepe-grepe boleh kok. Tapi nggak gratis, seratus rupiah (?) tiap kali grepe….kekekeke.

Choi Jigan : [To Jonghyun] Kalo aku menjadi bunga, Jjong oppa mau jadi apa?

Jonghyun : Mau jawab kumbang, tapi aku takut sama kumbang. Mau jadi manusia insaf dech (?) ***ke oonnannya mulai kambuh***

Seungren : [To Jonghyun] Jjong-hyung, ajarin aku nyanyi dong…!!!

Jonghyun :  Nyanyi RinDingDong dulu 1000 kali plus nelan biji kedongdong bulat-bulat, pasti dijamin bisa nyanyi… di ahirat.

Leera : [To Jonghyun] Aku benci Sekyung-ssi…

Jonghyun : Jangan gitu dong. Aku kan masih bisa putus dengan dia…hihihi. Ini rahasia ya….^.^

Beberapa menit kemudian, semua pesan buat Jjong dah selesai dibales. Tapi Onew dan yang lainnya masih belum pulang. Kemudian Jjong mulai iseng, seperti Taemin dulu. Tapi dia nggak akan mengulangi perbuatan Taemin, takut direbus hidup-hidup sama Key.

Kim Haneul : [To Onew] Oppa ayamku melahirkan loh (?). Anaknya ada lima, lucu-lucu deh, mengingatkanku pada Onew-oppa.

Jonghyun : Ya ampun…, itu semua anaknya Onew-hyung? *Jjong Shock*

Tiba-tiba ada balasan langsung.

Kim Haneul : [To Onew] Iya… mereka mirip dengan Onew-oppa, imut.

Jonghyun :  Omo… tapi kamu jangan kasih tahu Onew hyung ya, bisa-bisa dia akan memakan semua anak ayam yang lucu dan tak berdosa itu. *Jjong masih shock*

Park Kyungjin :[To Key] Oppa, gaya rambutmu kok berubah lagi sih?

Jonghyun : Iya… sebentar lagi mau ganti lagi loh. Katanya mau niru gaya rambutnya almarhum Mbah Surip.

Myugie : [To Minho] Oppa ayo kita lomba tidur!

Jonghyun : Siapkan dirimu untuk kalah.

Jang Ryoegeum : [To Taemin] Taemin-ie… kamu suka Noona nggak?

Jonghyun: Jangan harap. Dia lebih suka eskrim.

Jang Ryoegeum : [To Taemin] Taemin-ie… kok kamu cute banget sih?

Jonghyun: Itulah efek samping kebanyakan makan eskrim.

“Kami pulang,” terdengar saura Onew dan yang lainnya saat tiba di dorm

Jjong langsung keluar kamarnya menyambut kadatangan sahabat-sahabatnya dan juga pesanannya yaitu steak jengkol. Air liur Jjong langsung menetes ketika melihat bungkusan yang dipegang Key.

“Mianhe Jjong-ie, steak jengkolnya abis. Jadi aku beliin steak biasa.” Kata Key saat melihat tatapan Jjong yang penuh nafsu.

“Yaahhh….,” Jjong kecewa berat.

“Kamu ngapain hyung dari tadi, betah amat di kamar?” Tanya Taemin.

“Balesin Pesan shawol di UFOz Villagenya SHINee.” Kata Jjong saat menerima steak untuknya.

“Apa??? Kamu nggak jawab macem-macemkan, kayak si tuyul itu.” Key menatap tajam ke arah Taemin. Taemin keder.

Kemudian semua member lansung menuju ke kamar Jjong. Key, Minho, Onew dan Taemin langsung memeriksa jawaban yang diberikan Jjong untuk fans mereka.

“Aman, masih bisa ditoleransi.” Kata Key setelah memeriksa balasan yang dibuat Jjong. “Secara aku pengen banget model rambutku kayak alm. Mbah Surip.”

Jjong bisa bernafas lega. Tiba-tiba ada pesan masuk lagi, dan Jjong langsung mengambil alih kemudi.

Leera : [To Jonghyun] Benarkah? Ntar kalo kamu putus kasih tahu ya !!!

Jonghyun : SIIIPPPP…

“Jjong-ie, kamu makan ayamku yang diatas meja itu ya?” Tanya Onew datar saat melihat kotak ayamnya kosong tergeletak disamping laptop.

“Iya hyung, Mianhe. Habisnya tadi aku kelaparan.” Jawab Jjong ketakutan.

“Pasti ada rasa asem-asemnya ya?”

“Ho oh, tapi enak kok. Aku suka.”

“Jiaahhh, itu ayam goreng kemaren lusa loh. Aku lupa naruhnya di bawah tempat tidurku, baru tadi sore itu ketemu.” Ujar Onew.

“Hoeks…,” tiba2 perut Jjong berkontraksi.

“Jjong-hyung, kamu makan eskrimku lagi ya?” Tanya Taemin saat melihat bungkus mangumnya tergeletak lunglai di samping kotak ayam.

“Ho oh,” jawab Jjong singkat sambil menahan perutnya yang berkontraksi.

“Bungkus nya dah kebuka kan?”

“Ho oh.”

“Hihihi… sebetulnya tuh eksrim dah aku emut duluan loh. Berhubung tadi Onew hyung buru-buru ngajakku keluar, aku taruh lagi tuh di lemari es. Rasanya enak kan hyung? pasti dong, kan ada rasa asin-asin gimana gitu dari air liurku yang melumuri tuh eskrim. Hemmm… pasti nikmat, selain itu pasti ada sensasi licin-licin gimana gitu yang bikin tambah nikmat.” Taemin memelet-meletkan lidahnya, mencoba mempraktekkan apa yang ada dibayangannya.

“Hoesk… Hoeks… Hoeks….,” otot perut Jjong semakin kuat berkontraksi.

Jjong langsung lari menuju ke kamar mandi sebelum semua isi perutnya tumpah keluar. Sedangkan Key, Onew dan Minho hanya bisa ketawa ngakak mendengar perkataan Taemin.

WAKAKAKAKAKAKAKA…

“Kasian banget kamu Jjong, makan eskrim plus sensasi air liur Taemin.” Ujar Key sambil memegang perutnya yang sakit mendadak karena kebanyakan ngakak.

***

Pagi yang cerah, matahari bersinar dengan begitu terangnnya. Cahayanya yang hangat mengisyaratkan akan banyaknya kebahagiaan yang akan dicapai setiap umat manusia pada hari itu.

Hal itu terbukti, pada waktu sepagi itu semua member SHINee telah asyik bercanda di depan tipi sambil nonton DVD Bernard Bear yang baru dibeli Taemin. Padahal, biasanya jam segitu mereka masih asyik berlomba memproduksi iler.

Mereka terlihat asyik nonton DVD kocak itu ditemanin dengan camilan ringan hasil karya umma Key. Minho malah kebanyakan makannya dari pada nonton. Sedangkan Onew sudah menghabiskan dua kotak ayam crispy (isinya lima biji). Taemin, seperti biasa nonton DVD kesayangannya itu sambil ngemut eskrim favoritnya.

Tok… Tok… Tok…., terdengar suara pintu dorm di ketok seseorang dengan nada nggak sabaran.

“Taemin-gun, tolong bukain pintunya dong siapa tahu tuh manajer-hyung!” Pinta Onew.

“Ne…,” Taemin langsung melaksanakan perintah.

Ketika Taemin membukakan pintu dorm, wajahnya langsung berubah pucat pasi saat melihat wajah tamu yang baru datang itu. Eskrim yang dari tadi lengket di dalam mulutnya, jatuh terjun bebas ke lantai. “Ah belum lima menit,” Taemin memungut kembali eskrimnya.

“Jjong-ie ada?” Tanya sang tamu dengan nada ketus.

“A… a… a… ada,” jawab Taemin gugup.

Tanpa di persilahkan, sang tamu yang tak lain Sekyung langsung masuk ke dalam dorm dan membiarkan Taemin terpaku karena ketakutan. Hawa Sekyung seperti hawa singa betina yang lagi mengamuk. Ubun-ubun kepalanya terus mengeluarkan wedhus gembel yang bisa melumat siapa aja dalam radius satu kilo meter.

“JJONG-IE…,” panggil Sekyung layaknya auman singa betina yang baru melahirkan.

“Cha…chagiya,” Jjong langsung pias wajahnya melihat wajah sekyung berubah jadi mirip mak lampir.

Onew, Minho dan Key langsung kabur dari ruang tamu, menyelamatkan diri sebelum terjadi pertempuran hebat.

“Wah kayaknya bakalan ada perang dunia ketiga nih pagi ini,” ujar Key lirih.

“Kenapa chagiya? Tumben pagi-pagi ka…,” Jjong berusaha menanyakan baik-baik tapi sang singa betina terlanjur mengamuk.

“APA MAKSUD DARI JAWABAN KAMU DI UFOz VILLAGE SHINee?”

“Jawaban yang mana?”

“JAWABAN YANG KAMU YANG BILANG KITA AKAN PUTUS? KAMU INGIN KITA PUTUS YA?” Sekyung nggak bisa menurunkan volume suaranya.

“Itu… itu…,” keringat dingin Jjong mulai mengalir membasahin keningnya. “Itu… bukan aku kok yang jawab. Itu jawaban Taemin.” Jjong berusaha untuk berbohong.

“Enak aja nyalahin aku. Itu semua jawabannya Jjong-hyung kok noona, bahkan pertanyaan untukku juga Jjong-hyung yang menjawabnya.” Taemin nggak terima dijadikan kambing jantan, dan langsung kabur sebelum Jjong dan Sekyung berkelamin, maaf salah, berkelahi.

“JJONG-IE… KAMU MULAI BERANI BERBOHONG.” Suara Sekyung semakin melengking, kayaknya jadi pok Nori kedua.

“Cha… chagiya…, kabuuuuurrrrrr…..!!!!” Jjong langsung ngibrit dari hadapan Sekyung sebelum KDRT terjadi.

“JJONG-IE… TUNGGU… AWAS KALO KENA KAU!!!” Sekyung mengejar Jjong. Lari sekyung ternyata tidak kalah dari larinya satpol PP.

Onew, Key, Minho dan Taemin ngakak berjemaah, melihat Jjong lari terbirit-birit dikejar Sekyung. Wajah bloon Jjong makin tambah bloon aja.

“WAKAKAKAKAKA… ini ternyata lebih lucu dari bernard bear,” Ujar Taemin.

“Ckckckckck…. ternyata Jjong masuk dalan golongan SUSISnya Sule.” Key hanya bisa berdecak kecewa.

END.

Next >>> UFOz Village (Key Vers.)

So… kalo ada pertanyaan buat Key atau member SHINee lainnya tolong tulis Namkor, untuk siapa dan pertanyaanya.

Be A Good Reader OK!!!

64 responses to “UFOz Village (Jonghyun Vers.)

  1. ah nie ff udah lama ya? heheh gpp kan aku ngomennya sekarang? yang penting komen yaa heheheh akuuuuuuuuuu suuuuka bgt ma ff nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s