[Coming Soon] UFOz Village (Key Vers.)

Mianhe… baru ngasih bocoran pikunya aja. Aku lagi tahap mengumpulkan dan mengolah pertanyaan yang diajukan para reader di Jjong Vers. Padahal alur ceritanya di key Vers. masih belum dapat…. huuauaaaaa gimana nih. (Panik.com)

COMING SOON >>> 7 Januari 2011 (Doa’in ya biar nggak molor, coz otakku rada tersumbat nih…hehehe)

22 responses to “[Coming Soon] UFOz Village (Key Vers.)

  1. omona! My mantan suami! *mantannya banyak bener* D:

  2. ditunggu next partnya!!!!
    :DDD

  3. D tunggu ide2 lucu n uniknya oppa d ufoz village versi key..
    N aq tunggu jg versi2 yg laen(minho n onew)..

  4. ya gambreng oppa..
    kekeke.. mampus juga tuh kalo udah g ada ide..😄 *noyor*
    *ditoyorbalik*
    semangat ye oppa.. *naripompom*
    ckck kayaknya yang mo ikutan key vers. banyak nih oppa.. trus gimana tuh,, ditampung semua?? O.O
    wah bisa jadi series tuh kayaknya.. *lebay*
    yasudahlah oppa kalo misalnya pertanyaannya udah kebanyakan yang punyaku disingkirin aja.. kayaknya pertanyaanku g mutu deh,, daripada ngerepotin..
    lagian kayaknya aku maruk banget nih d ffnya oppa..
    kekeke.. *barunyadar*
    *dasargtaumalu*
    *ditinju*

    • Nah itu dia tantangannya…. >>> bikin aku stress
      Semuanya ditampung kok… kan aku menghormati yang dah ngasih… tapi emang kalimatnya harus banyak diganti untuk menyesuaikan, yang pentingkan intinya nggak berubah.
      jumlah pertanyannya 41 biji…. tapi ada beberapa yang sama kok…
      yah sukurlah kalo banyak yang mau ikut…
      ohya dyu…mian hutangku belum terbayar…. Park kyungjin X Jino….>>>> ntar pasti akan aku bayar… coz rada susah… nyari kaarakter Jino… idenya sih dah ada… tapi masih mau nyari yang lebih gresssss…
      gumawoya…

    • ya ampun.. aku baru inget yang itu..
      kekkeke..😄
      kalo emang bingung oppa pairingin aku ama minah aja~ *labil*
      haduh siminah makin keren deh.. -______- *gapen*

    • hemmmm… maunya…
      tenang pokoknya aku akan mengusahakan yang terbaik…
      tapi harus dipending dulu…hehehehe ***senyum semanis minah***
      jangan khawatir… pasti dapat…
      gimana kalo Park kyungjin diperebutkan oleh jino dan minah??? pasti seru…

    • what?? direbutin?? O.O
      *pingsan* <<< bener2 lagi gila,, abaikan..
      terserah oppa sajalah~
      kekeke.. gomawo gomawo.. *hugsminah*

  5. Gladiz Cassiopeia

    Weee..,author lgi sibuk *prokprok*..
    Hwaiting y! Dah aku doain nih, biar nggk molor!
    Aku tunggu y, tgl 7 nanti!

  6. oppa~
    hwaiting!
    moga jadi dah pas tgl 7~!
    jangan molor mulu, nanti Minpa marah rekor molornya diganggu ma oppa~!
    hehe
    moga isnpirasinya lancer~!
    hwaiting again~!

  7. abang, maklum aku anak kecil baru tau ada website ginian
    alamatnya apa ??? kasih tau dooong😀

Leave a Reply

