UFOz Village (ONEW Vers.)

Author : Park Jihoon

Main Cast : SHINee

Fans : Jang Ryoegeum (Punya Rakun-ie); Park Han Mi (Punya Tannew); Jeon Sunghee  (Punya Summer Cho™); Lee JinYoung (Punya Lee JinYoung); Kim Yoonhye (Punya  Yoonhyekim); Kim Miyeon (Punya Nanaaaoii); Lee Hye Jin (Punya Rin jin ki); Kim Eun Jo (Punya Zen/4kz3); Eunni Yumi (Punya YuMinho); Kwon Yoora (Punya ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers); Kim Sooyun (Punya Arinkpoplover); Han Yoorin (Punya Cutevileader); Wie (Han JeJin); Choi Myung Ah (Myungie); Kim Yeon Ra (EndakimyeonraKey); Lee Ha Hwa (Punya Lee Ha Hwa); Ji I-el  (Puny Ji I-el); Jekyung (Punya Minchu); Lee Jace (Punya selvia16misfil); Lee Tae Sung (Punya Taeminnieondubu); Park Je Seo (Punya Eirafalls); Kim Minrin (Punya Meirin); Park Hyun-i (Punya Restyhyuni); Han Jae Rin (Punya Rin♥Hyun); Yoon Jisun (Punya Cute Pixie ♥); Kwon Sang Mi (Punya Sinthaeyon); Yumi (Punya Jymyuyumi); Park Rae Sup (Punya Ely); Park Seul Ra (Punya mYeunhyukie seulRa); Park Jinyi (Punya A.nina_jinYi); Kim Sooyun (Punya Arinkpoplover); Shin HanA (Punya hanA); Seon woo (Punya seonwooYesyev); Cha Ryu Jin (Punya nadya501); Choi Minri (Punya fiiadino2115); Lee Ahra (Punya JH’s yeobo); Song Min Hyo (Punya BumLau); Kim Minyoung (Punya Choi Tiefa) ; Lee Hoogeun (Punya thata 하늘 yesung)

Genre : Komedi

Lenght : OneShot

NB : Maaf kalo kalian menunggu kelamaan (Siapa yang nungguin???). Soalnya susah banget untuk membuat alur untuk Onew dengan pertanyaan yang bejibun.  Ada beberapa pertanyaan yang tidak bisa ditampilkan karena duplikasi dengan pertanyaan yang lain dan juga karena keterbatasan halaman. Aku juga minta maaf kalo alur cerita untuk Vers. Onew ini agak sedikit maksa, soalnya inilah yang terpikir di otakku untuk menyesuaikan dengan pertanyaan yang ada.

Happy Membaca

$$$

Onew terihat mondar-mandir di dalam kamarnya seperti induk ayam kehilangan anaknya. Beberapa kali kulit keningnya berkerut menandakan belum disetrika, maksudnya menandakan sedang berpikir ekstra keras. Dan beberapa kali matanya dipejamkan, mencoba untuk membayangkan apa yang sedang dipikirkannya. Onew terlihat sedikit stress memikirkan sesuatu.

“Kayaknya aku belum nonton video terbaru yang dikasih Eunhyuk-hyung kemaren.” Gumam Onew pada dirinya sendiri. “Pabo!!! Kenapa di saat seperti ini malah memikirkan video kayak gituan.” Onew memukul jidatnya agar berpikir lurus kembali.

Beberapa saat kemudian otaknya kembali kejalan yang lurus.

“Aku tidak boleh tinggal diam, aku harus bertindak.” Ucap Onew lirih.

Onew masih terus terlihat mondar-mandir, mungkin anak ayamnya belum ketemu. Wajahnya masih digelayutin masalah yang cukup membuatnya stress.

Akhirnya Onew memutuskan untuk duduk di tepi tempat tidurnya, mungkin karena kecapean mondar-mandir terus. “Kalo aku biarkan berlanjut seperti ini bisa-bisa pesonaku sebagai leader akan luntur. Aku harus menghentikannya. Tapi bagaimana caranya?”

Onew mulai mengingat kejadian-kejadian yang membuatnya stress. Dan satu persatu setiap kejadian itu muncul dalam benaknya.

Flash Back

Beberapa hari sebelumnya, Onew di wajibkan untuk memenuhi semua keinginan member SHINee yang lainnya karena kalah dalam suatu poling yang dibuatnya sendiri. Isi pollingnya berupa pertanyaan tentang anggota SHINee yang paling dicintai.

“Onew-hyung, aku mau makan yang enak.” Ujar Minho.

“Aku juga.” Jjong ikut menyetujuinnya.

“Sip!!! Aku juga setuju. Tapi menu untuk kali ini tidak boleh ada ayam.” Key memberi usulan.

“Anio…, ayam harus ada.” Onew langsung protes.

“Siapa yang kalah?” Tanya Key dengan nada sedikit menakutkan.

“Aku…,” jawab Onew dengan kepala tertunduk. Tidak berani melihat kearah mata Key.

Akhirnya acara makan-makan berlangsung dengan meriah tanpa ayam. Onew hanya bisa protes dalam hatinya, tak berani menyuarakan. Dia makan penuh dengan perasaan tersiksa. Untunglah ada tahu yang sedikit mengobati ketersiksaannya. Setelah selesai makan semua member terlihat begitu kekenyangan.

“Aku mau mesan ayam dulu ya buat dibawa pulang.” Ujar Onew saat beranjak dari tempat duduknya.

“Emang Onew-hyung belum kenyang?” Tanya Taemin.

“Buat ntar malam, kalo sehari aku nggak makan ayam, aku tidak akan bisa tidur.” Jawab Onew.

Beberapa saat kemudian Onew kembali dengan tiga box ayam dengan ukuran jumbo.

“Onew-hyung, keinginanku belum dipenuhin kan.” Ujar Taemin.

“Mwo? Bukannya tadi kamu udah ikut makan bareng.” Onew terkejut mendengar perkataan Taemin.

“Tapi itu kan bukan keinginanku. Itu keinginan Key-hyung, Jjong-hyung dan Minho-hyung, aku Cuma ikut meramaikan aja. Keinginanku, lemari es ku harus dipenuhi dengan eskrim magnum.” Taemin mengeluarkan senyum termanisnya saat mengutarakan keinginannya.

“Ehhh… tidak bisa.”

“Umma Key…,” Taemin mulai mengadu.

“Peraturan SHINee nomer lima, semua anggota SHINee dilarang untuk mengingkari janji, termasuk janji pribadi.” Key mengingatkan Onew terhadap peraturan yang telah disepakati bersama.

“Baiklah…,” akhirnya Onew menyerah. “Dasar Taemin! Wajah aja yang polos.”

Malam harinya…

“KYAAAAAA….!!!”

“Ada apa Onew-hyung?” Tanya Key dan Taemin.

“Ayamku hilang.” Onew terlihat panik setengah mati.

“Aku kirain apa. Emang Onew-hyung naruhnya dimana?” Tanya Key.

“Di atas meja.”

“Jangan-jangan ayam yang dibeli tadi siang itu ya?” Taemin ikut bertanya.

“Ya.”

“Aku lihat boxnya ada di ruang tengah, tempat Jjong-hyung dan Minho-hyung main PS.”

“APA?!”

Onew langsung menuju ke TKP, dan benar saja dia menemukan tiga box ayamnya telah kosong. Onew menatap geram pada Jjong sama Minho.

“Bukan aku yang menghabiskannya.” Minho sedikit takut melihat mata Onew yang tinggal satu garis.

“Taemin juga ikut makan,” Jjong ikut menjelaskan.

“Aku kirain Minho-hyung dan Jjong-hyung yang beli. Key-hyung juga makan banyak kok.” Kata Taemin.

Mendengar nama Key disebut, kemarahan Onew mulai mereda. Lebih tepatnya dipaksa mereda. Onew tak mau berurusan dengan Key, bisa fatal akibatnya. Akhirnya dengan perasaan terpaksa, Onew mengikhlaskan ayamnya lenyap.

Semalaman Onew tidak bisa tidur, karena dia belum makan ayam sedikitpun. Tidak makan ayam sehari saja membuat Onew benar-benar tersiksa.

End Flash Back

“Aku harus membalas semua perbuatan mereka. Apa lagi Key, dengan teganya dia mengapus menu ayam dari daftar menu sarapan. Mereka tidak bisa dibiarkan, kalo dibiarkan terus, pesona leaderku akan luntur.”

Akhirnya sebuah senyuman terbentuk di bibir Onew. Sepertinya ide yang di tunggu sedari tadi sudah muncul dalam benaknya.

“Tapi untuk melancarkan aksi tersebut, aku harus berada di tempat yang aman. Jika tidak, bisa-bisa aku babak belur dihakimi massa.” Onew mulai berpikir kembali. “Aha… aku tahu tempat yang aman. Aku yakin semuanya belum tahu tempat itu kecuali aku.” Senyum kemenangan kembali terlukis di bibir Onew.

$$$

Keesokan malam harinya…

Onew menyiapkan segala perlengkapan ‘perangnya’ sejak tadi siang. Semuanya dipikirkan matang-matang supaya tidak menemui kegagalan. Bahkan hal-hal yang kecil pun juga diperhatikan.

Kemudian Onew memeriksa kembali perlengkapannya yang telah masuk ke dalam tas ranselnya. “Netbook… ok, air mineral… ok, Hape… ok, charger… ok,  kotak makanan… ok, kotak P3K… ok, Ayam goreng… ok.  Sip, semuanya sudah lengkap. Sekarang harus tidur lebih awal karena pertarungan besok membutuhkan stamina yang banyak. HWAITING!!!” Onew terlihat begitu semangat.

Pagi harinya…

Cuaca kota seoul begitu cerah dan hangat. Semua penduduk kota Seoul terlihat begitu ceria dan bersemangat termasuk semua anggota SHINee.

“Taemin-ah, kamu melihat Onew-hyung?” Tanya Key karena tidak biasanya sepagi ini Onew belum menampakkan batang hidungnya.

“Nggak tahu, di kamarnya juga nggak ada.” Jawab Taemin sambil ngemut eskrimnya.

“Apa mungkin Onew-hyung lari pagi ya?” Key masih penasaran.

“Nggak mungkin.” Tiba-tiba Minho ikut nimbrung pembicaraan Key dan Taemin. “Saat lari pagi tadi, aku nggak lihat Onew-hyung. Sepatunya juga masih ada tuh,” kata Minho sambil menunjuk ke arah tempat sepatu berjejer.

“Onew-hyung kemana ya?”

“Nggak tahu ah, mendingan aku mandi. Badan rasanya gerah.” Ujar Minho yang habis lari pagi.

“Aku juga mau main internet ah, mau lihat UFOz Village.” Ujar Taemin.

“Awas kalo kamu ngasih balesan yang macem-macem.” Ancam Key.

Kemudian Key langsung menuju ke dapur untuk melanjutkan aktivitasnya. Taemin juga menuju ke komputer umum yang terletak diruang tengah.

Kemudian Taemin langsung membuka UFOz Village SHINee. Taemin langsung terkejut ketika melihat beberapa pesan untuk Onew sudah terbalas.

“KEY-HYUNG… PESAN DI UFOz VILLAGE PUNYA ONEW HYUNG SUDAH TERBALAS.” Taemin ngasih tahu Key.

“AWAS KAMU JANGAN MACAM-MACAM!!” Key kembali memperingatin Taemin.

Kemudian Taemin membaca setiap balesan yang Onew tulis.

Jang Ryoegeum : [To Onew] Oppa, katakan pada Taemin-ie kalo dia lebih memilih es krim dari pada aku, akan ku sita stok es krimnya dari peradaban.

Onew : Katakan sediri saja! Kemaren dia telah merampokku untuk dibelikan eskrim.

“Kemaren kan aku cuma nagih janji, bukan ngerampok,” ucap Taemin lirih.

Park Han Mi : [To Onew] Oppa, kenapa kamu suka ayam?

Onew : Karena ayam itu begitu menggairahkan dan begitu seksoy.

Lee Hoogeun : Oppa sering makan ayam, emang nggak takut kena flu burung?

Onew : Ooo… tidaaaakkkk.

Park Han Mi : [To Onew] Oppa, kamu lebih memilih Jessica atau Yoona? AWAS AJA KALO JAWAB AYAM!

Onew : Hehehe… kamu begitu marah kalau aku memilih ayam, padahal ayam itu sangat menggairahkan loh. Bagaimana kalo aku memilihmu saja? Kekekeke.

Jeon Sunghee : [To Onew] Kenapa Oppa ganteng bangeeeet ?

Onew : Selamat !!! kamu adalah manusia paling normal di seluruh dunia.

Lee JinYoung : [To Onew] Oppa, begitu besarkah cintamu pada ayam? Lantas kapan kita akan menikah?

Onew : Yah, sebesar cintamu padaku. Kekeke….! I love chikin forever. Menikah? Jangan sebutkan kata itu, kamu membuatku stress tingkat akut.

Kim Yoonhye : [To Onew] Oppa, kata temenku mata sipit oppa mirip sama pedagang yang di tanah abang. Apakah oppa punya saudara orang di tanah abang ya?”

Onew : Pasti orang yang di tanah abang itu ganteng seperti aku kan, hahaha.

Kim Miyeon : [To Onew] Oppa, apakah kalau kita menikah mas kawinnya ayam?

Onew : Menikah? Kau membuatku tabah stress. Ayam ku tak akan pernah aku bagi ke orang lain termasuk jadi mas kawin. Catat ya!!! TIDAK AKAN PERNAH.

Lee Hye Jin : [To Onew] Oppa kapan mau berhenti makan ayam? Banyak yang cemburu sama ayamnya loh.

Onew : Tidak akan berhenti.

Kim Eun Jo : [To Onew] Oppa, Ayo naik ketek (baca: rakit) sama aku, nanti aku kenalin sama ‘bom’ (baca : kotoran)  manusia ?

Onew : Enggak mau, keteknya bau jamban.

Eunni Yumi : [To  Onew] Oppa, apa yang menarik dari dirimu?

Onew : Semuanya… terutama mata-segaris ku yang seksi.

Kwon Yoora : [To Onew] Oppa, cintai aku sepenuh hatimu! Aku lebih semok dari pada ayam loh.

Onew : Tidak percaya. Ayam adalah yang tersemok di seluruh dunia.

Kim Sooyun: [To Onew] Onew oppa, apakah kamu bisa hidup tanpa ayam?

Onew : Kebalik, ayam yang nggak bisa hidup jika nggak ada aku.

Han Yoorin : [To Onew] Oppa, jika ayam adalah hidupmu, maka siapakah aku? Jangan bilang aku pembantumu!

Onew : Kok tahu kalo aku nggak nyari pembantu, tapi lagi nyari tukang pijet.

Han JeJin : [To Onew] Oppa, aku suka matamu yang tinggal segaris (merem) kalau lagi senyum, imut oppa. Ajarin napa!

Onew : Ooo… Tidak bisssaaaa!!!

Choi Myung Ah : [To Onew] Oppa, mau buat peternakan ayam denganku tidak?

Onew : Mau…! Kamu yang beternak, entar aku yang makan.

Kim Yeon Ra : [To Onew] Aku dijuluki sangtae juga Oppa, apa itu karena aku juga pecinta ayam sepertimu.

Onew : Ayam tidak menyebabkan sangtae, tapi stress berkepanjangan yang menyebabkan sangtae.

Lee Ha Hwa : [To Onew] Oppa, ayam mu kemarin aku injek sampe mecretmecret. Maaf ya!!!

Onew : Tiada maaf bagimu.

Ji I-el : [To Onew] Apa yang terjadi jika ayam tidak pernah tercipta?

Onew : Pertanyaanmu membuatku berduka cita. Aku enggak mau menjawabnya.

Jekyung : [To Onew] Siapa yang kau pilih Key atau Ayam? Kata Key kalo kau tidak memilih dia, kamu akan digorengnya.

Onew : Pertanyaan yang gampang. Aku pasti milih ayam.

Lee Jace : [To Onew] Kalau harus milih antara fans dengan ayam, Oppa milih yang mana?

Onew : Milih fans yang mau ngasih ayam.

Lee Tae Sung : [To Onew] Oppa,semakin hari kamu terlihat semakin tampan. Membuatku semakin tergila-gila padamu. Oppa,kapan kamu akan menikahiku?

Onew : Ah kamu terlalu jujur. Aku bukan tampan tapi ganteng. Setiap kata menikah membuatku stress.

Park Rae Sup : [To Onew] Oppa, di pasar dekat rumah ku ada diskon ayam tuh. Ayo kita berburu ayam!!!

Onew : Ayo!!! Kamu yang berburu, aku yang makan. Setuju!!!

Park Je Seo : [To Onew] Kalau Onew-oppa lihat ayam, ilernya banyakan mana sama Minho-oppa?

Onew :  Pasti banyakan Minho.

Kim Minrin: [To Onew] Yeobo-ah, sekarang sudah tahun 2011 apakah mata kamu masih sipit aja?

Onew : Masih dong, kan biar kamu makin cinta. Hahahaha.

Park Hyun-i: [To Onew] Oppa! Jagi! Yeobo! Apakah kamu mau makan ayam denganku? Lumayan loh, gratis!

Onew : Jijja, gratis? Mau dong.

“Wuiiiihhh banyak banget pertanyaan buat Onew-hyung.” Ucap Taemin sambil mengemut eskrimnya yang ketiga untuk pagi ini.

Kemudian Taemin beralih ke pesan untuk Jjong.

“JJONG-HYUNG, PESAN MU UDAH DIBALESIN SAMA ONEW-HYUNG.” Ujar Taemin.

Jjong yang lagi teleponan sama Sekyung langsung nyamperin Taemin, takut kalo jawabannya macam-macam. Dan betul juga saat membaca balesan Onew, darah tinggi Jjong langsung kambuh.

Han Jae Rin : [To Jjong] Oppa, kalo Sekyung buat aku aja, boleh ga?”

Onew : Silahkan, gratis kok.

Yoon Jisun : Oppa, nyanyiin satu lagu dong!

Onew : Hati-hati… gendang telingamu bisa sobek loh.

Kim Miyeon : [To Jjong] Oppa, Miyeon nangis tiga hari tiga malem karena oppa jadian sama Sekyung eonni.

Onew : Makanya milih aku dong!!!

kim yeon ra : [To Jjong] Sejak kapan Oppa jadi yadong-maniak? Siapa yang menularkannya?

Onew : Sejak dalam kandungan. Tidak ada yang menularkannya, itu bakat alami.

Kwon Sang Mi : [To Jjong] Oppa, bibir mu sexy sekali. Sayang itu milik sekyung.

Onew : Bibir Jjong masih milik umum kok, kekekeke.

Kim Minrin : [To Jjong] Jjong-ie apa sakit di kaki mu belum sembuh sepulang dari Indonesia? Datanglah lagi ke Indonesia, pasti akan sembuh.

Onew : Ini rahasia ya, cedera di kaki Jjong itu akibat KDRT oleh seseorang (baca:Sekyung).

“ONEW-HYUNG….!!!” Jjong langsung histeris setelah membaca balesan UFOznya. Bayangan KDRT dari Sekyung yang kedua kalinya langsung memenuhi kepalanya. “Dimana Onew-hyung?” Tanya Jjong panik tingkat akut.

“Nggak tahu, di kamarnya juga nggak ada.”

“ONEW-HYUNG…!!!” Jjong mecari Onew di seluruh pelosok Dorm. Tapi tak ditemukannya.

Di tempat tersembunyi…

“Hahahaha… rasakanlah pembalasanku. Makanya jangan macem-macem sama Onew sangtae.” Onew tertawa dengan penuh kemenangan.

Taemin langsung memeriksa pesan untuknya, namun sudah telat. Balesan tiap pesannya telah nampang dengan indahnya di layar monitor.

Yumi : [To Taemin] Taeeeeeemmm aku beliin magnum satu lemari es mau? Tapi syaratnya kamu bikin Sekyung sama Jonghyun putus gimana?

Onew : Beliin ayam aja, aku mau kok bikin Sekyung putus sama Jjong.

Kim Yeonra : [To Taemin] Oppa, apa Jonghyun oppa mencekokimu dengan Keyadongannya?

Onew : Ho oh.

Jekyung : [To Taemin] Oppa, kenapa wajahmu dapat membuat ku melting? Aigoo.

Onew : Ayamku juga bisa membuatmu melting.

Park Rae Sup : [To Taemin] Oppa…kamu sangat mempesona, makan apa sih?

Onew : Ayamku lebih mempesona kok.

Yoon Jisun : [To Taemin] Semalam oppa mimpiin aku ga?

Onew : Nggak mungkin. Mimpi Taemin pasti  selalu tentang eskrim.

“Umma Key… aku kok disamain dengan ayam. Aku tidak terima…., kalo disamain sama eksrim masih mending, hiks.” Taemin mulai mengadu sama Key.

“Nah… itu derita lo,” Ujar Key tak berperasaan.

Minho yang baru selesai mandi juga langsung ikut nimbrung ke Taemin. Khawatir kalo Pesan untuknya sudah di obrak-abrik juga.

“Taemin-ah, coba lihat pesan untukku!!!” Pinta Minho.

Cha Ryu Jin: [To Minho] Oppa, ayo kita lomba produksi iler sama aku!!!

Onew : Siap-siap menelan kekalahan

Kim Eun Jo : [To Minho] Oppa, minta ilernya dong buat jimat.

Onew : Hahahaha… Iler Minho memang penuh daya magis.

Choi Minri : [To Minho] Oppa, dua hari yang lalu aku mimpin kamu jadi guruku.Kalau bener kenyataan, aku bakal rajin datang ke sekolah deh, oppa!

Onew : Minho tidak cocok jadi guru. Minho akan sering bangun kesiangan.

Ji I-el : [To Minho] Kalau dunia ini cuma milik dua orang, Oppa mau ditemani siapa? Aku kah?

Onew : Tidak bakalan ada yang dipilih. Minho akan memilih untuk tidur.

Lee Ahra : [To Minho] Oppa… ajari aku main basket dong!

Onew : Maap, Minho lebih suka tidur dari pada basket.

Kim Minyoung : [To Minho] Oppa, kenapa oppa ganteng banget? Kesini dong...!!!

Onew : Masih gantengan Chikin-boy (Baca: Onew).

Lee Hoogeun : [To Minho] Panjangin rambutmu lagi dong, yang kayak di ring ding dong!!!

Onew : Minho mau panjangin ilernya dulu.

Song Min Hyo : [To Minho] Oppa, Meskipun banyak orang yang bilang oppa itu karismatik. Tapi aku tidak tergoda dengan karismatik oppa.

Onew : Selamat anda tergolong manusia normal.

“Apa-apaan ini. Jawabannya membuat karismaku hancur berantakan. Ini tidak bisa dibiarkan, aku akan cari Onew-hyung. Kalo seperti ini namanya ngajak berantem.” Minho langsung emosi.

“Percuma, Onew-hyung nggak ada di dorm ini.” Ujar Jjong yang kecapean karena udah ngobrak-abrik dorm SHINee.

“Sebentar, Onew-hyung juga nggak mungkin keluar dorm. Sepatu dan sepeda yang sering dipake juga masih ada tuh. Apa mungkin dia bersembunyi di dalam dorm.” Otak Taemin mulai encer.

“HAHAHAHAHAHA…,” tiba-tiba Minho tertawa lebar saat melihat balesan untuk Key. “Jawaban untuk Key-hyung ternyata lebih kejam.”

Key yang mendengar perkataan Minho langsung ikut melihat hasil karya Onew.

Park Seul Ra : [To Key] Oppa, suara melengking mu benar-benar mengalahkan segalanya. Hahaha.

Onew : Benar, Suara Mak Lampir aja kalah. Hahaha.

Lee Hye Jin : [To Key] Kapan sih kamu nggak marah-marahin member SHINee lagi?

Onew : Kalo Key nggak datang bulan (?)

Park Jinyi : [To Key] Oppa, kapan mau bantuin aku nyuci beras?

Onew : Key paling stress kalo diajak nyuci beras.

Kim Sooyun : [To Key] Oppa, kenapa ganteng banget sih?

Onew : Masih gantengan ayamku.

Shin HanA: [To Key] Oppa, keong yang kamu pelihara masih hidup ga?

Onew : Sudah bunuh diri. Karena kalah populer sama keong racun (Baca : Sinta & Jojo)

Park Rae Sup : [To Key] Hey umma...jaga Taemin-ku baik-baik, jangan bikin dia nangis ya...!!! Awas kalo sampe nangis lagi!!!

Onew : Ayo marahin Key… dia sering membuat Taemin nangis.

Seon woo : [To Key] Jangan goda Onew oppa lagi! Mendingan godain aku.

Onew : Minta di goda Key, siap-siap untuk digoreng. Ok!!!

“ONEW-HYUNG….!!! KAMU MAU MINTA AKU CEKIK YA…,” ujar Key dengan emosi super akut. Tanpa disadarinya tangan Key sudah mencengkram leher Taemin

“Aaaaaaaaaaa…, Key-hyung ini leherku bukan leher Onew-hyung.” Taemin berusaha melepaskan cengkraman tangan Key.

Jjong, Minho, Taemin dan Key langsung menggelar rapat mendadak untuk menangkap Onew. Mereka dilipunti kemarahan yang amat akut.

“Aku ingin Onew-hyung ditangkap hidup-hidup.” Ujar Key masih diliputi emosi.

“Sama…,” jawab yang lainnya kompak.

“Tapi bagaimana caranya?” Tanya Taemin.

Semuanya langsung memusatkan pikirannya masing-masing.

“Key-hyung masak ayam aja, pasti Onew-hyung ntar keluar. Dia kan nggak tahan dengan aroma ayam.” Minho ngasih usul.

“Oke…,” Key langsung sepakat.

Tanpa menunggu apapun lagi Key langsung menuju ke dapur. Membuka resep terbaru dari Farah Quinn. Dan langsung beraksi.

“ONEW-HYUNG, AKU TAHU KAMU SEMBUNYI DI DORM. KELUARLAH…, KALAU MASIH SEMBUNYI AYAMNYA AKAN KAMI HABISKAN.” Taemin mencoba mengeluarkan ancaman.

“Hahahaha…, oooo tidak biiissssaaaaa. Aku udah punya ayam goreng.” Kata Onew di dalam tempat persembunyiannya.

Beberapa saat kemudian

This is it…, Ayam semur jengkol plus pete ala chef Key-SHINee.” Ujar Key menirukan Farah Quinn.

Dari tempat persembunyiannya, Onew mencium aroma ayam yang begitu menggoda. Air liurnya mengalir dengan derasnya, tak bisa untuk ditahan. Ayam goreng yang ada di hadapannya serasa hambar.

“Keluar enggak ya? Kalo keluar, aku pasti jadi perkedel-Sangtae. Kalo nggak keluar ayamnya pasti habis. Aduh… gimana ini?” Onew diliputi kebingungan. Sedangkan air liurnya terus mengalir dengan deras.

Tiba-tiba suasana dorm begitu sepi.

“Asik… saatnya keluar. Mungkin yang lainnya udah capek kali nungguin aku nggak keluar-keluar.” Aroma ayam semur jengkol plus pete sudah meracunin otak Onew hingga tidak bisa berpikir jernih.

Onew langsung ke luar dari tempat persembunyiannya dan langsung menuju ke meja makan, tempat ayam semur jengkol plus pete berada. Onew tak mecium keanehan apapun, maklum otaknya udah termakan racun  ayam semur jengkol plus pete.

“Heeeuummmmm… sedapnya nih bau.” Ujar Onew menirukan gaya ipin.

Tiba-tiba aura membunuh mengelilingi Onew yang masih enak-enakan menyantap ayam jebakan. Rasa ayamnya tiba-tiba berubah jadi kecut. Onew kemudian melihat kesekelilingnya dan mendapati empat namja dengan wajah merah dan kepalanya mengeluarkan asap tebal.

“Hehehehehe…,” Onew hanya bisa nyengir kuda dengan tangan masih megang paha ayam.

“ONEW-HYUNG… TERIMA INI!!!” Key, Jjong, Minho dan Taemin meluapkan emosinya.

BAK… BIK… BUK… PRANG… PLAK… PLETAK… PLETOK…DUUAAARRRR…

KDRT sudah tidak bisa dielakkan lagi. Onew tidak bisa melarikan diri dan menerima nasib apa adanya. (Tenyata Onew sudah mengetahui endingnya, makanya dia menyediakan kotak P3K.)

“Ammppuuuunnnn…,” Onew memohon belas kasihan.

END.

Untuk Minho Vers. Author hanya minta pertanyaan untuk Minho (Spesial). Kalau pun ada untuk member yang lainnya harus Unik dan Belum pernah di buat di Vers. Sebelumya. Format : Namkor-To siapa-Pesan

74 responses to “UFOz Village (ONEW Vers.)

  1. huaahaaahhaaaaa…
    pabo semua !!😄

  2. LOL! onew jayus.. Ngakak bgt pas bagian ufo minho xD

  3. Annyeong pengunjung baru,bangapseumnida…😀
    Mian bru komen di chap ini…padahal udh baca chapter2 yg lainny hehe ^^
    Hahaha ngakak baca UFOz Village pny onew ttg ayam semua! Sgitu cintany sm ayam,mw deh masakn bwt onew hihihi…

  4. kekekekeke
    bingung mau komen apa bagus thor

  5. Aduw sepertinya telat ne bacanya..tp seru bgt sih SHINee Chikin boy yg malang, wah bakalan jd trending topik ney sang leader yg mendapat KDRT dr dongsaeng …ha ha ha

Leave a Reply

