D’Evil Kyu

Authtor : Park Jihoon

Cast : Kyuhyun-SUJU, Leeteuk-SUJU

Other Cast : Member SUJU

Lenght : OneShot

Genre : Komedi, Frenship

Rating : PG (Soalnya ada reader yang bilang di beberapa bagian terlalu fulgar >>> Authornya baru sadar… maklum otaknya terlanjur somplak)

NB : Ini adalah FF pertamaku yang memakai SUJU murni tanpa ada Cast SHINee, Semoga bisa menghibur…. Amin.

Selamat Membaca…

$$$

Perkenalkan… Kyuhyun Imnida, member Super Junior yang paling muda, jadi masih memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama dibandingkan dengan member SUJU yang lainnya. Hobiku… kalian pasti sudah tahu kan? Main game sampai jempolku kriting, sehingga aku dapat julukan GameKyu. Aku suka nama itu, meskipun dulu aku sempat membencinya karena ummaku ngomelin aku tiap hari gara-gara main game.

Hobiku yang lainnya yaitu suka menjaili member SUJU yang lainnya, ini yang paling aku suka. Meskipun aku member yang paling muda, tapi hal itu tidak akan pernah menghalangiku untuk menjahili para hyungku itu. Wajah mereka emang pantas sih untuk aku jahilin, semoga para hyung-ku nggak dengar kalimat tadi, hahahaha. Sehingga aku mendapatkan julukan nama baru dari mereka, D’EvilKyu.

Korban pertamaku saat aku bergabung dengan SUJU yaitu sang leader, Leeteuk-hyung. Aku paling demen kalau menjahili Leeteuk-hyung karena wajahnya itu loh yang seperti selalu minta untuk di jahilin, hahahaha.

Aku masih ingat saat pertama kali menjahili Leeteuk hyung, saat itu kita latihan dance di studio. Semuanya terlihat begitu serius bahkan mau senyumpun rasanya sulit. Padahal inikan bukan seperti jam pelajaran di sekolah. Seharusnya ini menjadi sesuatu yang membuat kita selalu tersenyum, karen inilah yang kita sukai, yaitu nari dan menyanyi.

Akhirnya aku berinisiatif untuk melakukan sesuatu. Ketika istirahat latihan, semuanya sibuk menyeka keringat masing-masing dan meneguk air mineral untuk mengganti cairan yang keluar selama latihan.

“Leeteuk hyung,” ujarku saat mendekati Leeteuk-hyung.

Leeteuk hyung sedang ngobrol dengan Donghae-hyung. Entah apa yang diomongin mereka, ketika aku datang mereka langsung menghentikan pembicaraannya.

“Wae..?” Leeteuk hyung kembali menyeka keringatnya.

“Kenapa leeteuk hyung memebohongiku?” Aku memasang wajah super serius.

“Bohong apaan?” Leeteuk hyung mulai masuk perangkap.

“Dulu waktu pertama kali kita kenalan, Leeteuk hyung bilang, Leeteuk imnida.”

“Ho oh…, aku masih ingat. Terus!”

“Nama hyung kan seharusnya Park Jungsu, bukan Leeteuk. Kenapa memperkenalkan diri padaku sebagai Leeteuk. Itu namanya suatu kebohongan.”

“Itukan nama panggungku.”

“Tapikan saat itu kita tidak berada di atas panggung. Dan sekarang aja kita belum debut sebagai artis.” Aku masih aja ngeyel. Kalo aku menyerah, bukan Kyuhyun namanya.

“Yah…, meskipun begitu aku ingin membiasakan diri dengan nama Leeteuk.”

“Kalau begitu, hyung seharusnya memperkenalkan diri dengan nama Park Jungsu baru ditambah, nama panggungku Leeteuk. Mengingat hal itu, aku merasa dibohongi sama hyung. Seharusnya sebagai leader, Leeteuk hyung harus bersikap jujur. Jangan membohongiku, mentang-mentang aku sebagai member yang paling muda.” Aku memasang wajah paling sedih.

Mendengar kata jabatannya aku sebut, yaitu sebagai leader, Leeteuk hyung merasa tersengat. Dia terlihat memikirkan sesuatu.

“Ya udah lupakan aja!”

“Nggak bisa. Emang tulisan, bisa gampang dihapus.”

“Terus mau kamu apa?” Leeteuk-hyung mulai gerah dengan kengeyelanku.

“Aku mau minta permintaan maaf langsung dari Leeteuk hyung secara pribadi.” Kataku ngasih tahu apa yang aku inginkan.

“Minahe…,” ujar Leeteuk hyung dengan nada super kesal. Inilah yang membuatku sering ngejailin Leeteuk hyung, meskipun sering di jahilin tapi dia yang selalu minta maaf duluan. Membuatku tambah semangat untuk menjahilinnya.

“Permintaan maaf yang enggak tulus. Kalau minta maaf harus sambil membungkuk dong. Kita sebagai orang Korea harus bersikap layaknya orang Korea sejati.” Aku masih belum mau mengakhiri permainan.

Kemudian Leeteuk hyung langsung membungkuk, “mianhe…!!!”

KLIK…, tiba-tiba sebuah blitz kamera menyala. Leeteuk hyung langsung terlihat kaget ketika melihat Eunhyuk hyung memegang sebuah kamera.

“Benerkan Eunhyuk hyung, aku bisa membuat Leeteuk hyung tertunduk minta maaf padaku.” Ujarku bangga pada Eunhyuk hyung.

“Hhahahahaha….. kamu emang hebat. Setelah ini, fotonya akan aku update ah di website suju, pasti keren.”Eunhyuk hyung tersenyum sadis.

“Ah… sialan, aku dikerjain kunyuk sama anak ingusan.” Leeteuk hyung hanya bisa menggerutu kesal.

$$$

Keusilanku ternyata tumbuh subur di Super Junior, aku juga menikmatinya. Semakin korbannya sengsara membuatku semakin senang. Bahkan dulu, aku pernah ngetawain Sungmin-hyung yang fals saat nyanyi hingga membuatku hampir pipis di atas panggung. Penyakit tidak bisa nahan tawa ku juga semakin tumbuh subur.

Oh ya, ada suatu kejadian yang menggemparkan dorm Super Junior. Ceritanya begini…

Pada pagi itu, kami tidak ada kegiatan alias libur. Pihak manajemen bermurah hati untuk memberikan libur sehari untuk kami sebagai hadiah kesuksesan debut kami.

Aku, Eunhyuk hyung, Shindong hyung dan Heecheul hyung asyik main PS ditambah dengan uang taruhan sebagai penyemangat. Kangin hyung dan Ryeowook lagi bermesraan di dapur, sedang menyiapkan makanan karena mereka adalah koki SUJU. Donghae hyung, Sungmin hyung dan Yesung hyung masih melanjutkan tidurnya di atas sofa. Padahal awalnya mereka ingin menyemangatin kami yang lagi bertanding, tapi mereka malah lomba tidur. Leeteuk hyung kebagian jadwal mandi pertama jadi dia sekarang lagi berada di kamar madi. Sedangkan hyung sisanya, Siwon hyung, Gege hyung, dan Kibum hyung sedang lari pagi. Mereka bertiga emang lagi terobsesi dengan cara hidup sehat.

“KYAAAAAAAAA….,” terdengar teriakan histeris dari arah kamar mandi.

Aku dan Heeceul hyung langsung mendatangi sumber suara. Sedangkan Shindong hyung dan Eunhyuk hyung masih melanjutkan pertandingannya. Dan trio bantal masih aja ngorok dengan begitu damainya.

“Ada apa hyung?” tanyaku saat tiba di pintu kamar mandi.

“Teukie.. wae?” Heeceul hyung juga ikut panik.

“Itu… CD siapa tuh yang nemplok di capstok kamar mandi?” Leeteuk hyung menunjuk ke arah kain segitiga yang tergantung lemas.

“Wah itu bukan CD manusia, tapi CDnya anak gajah…. hehehehe.” Ujarku.

“Anak gajah? Berarti Shindong?” Heeceul hyung langsung cepat tanggap.

“Ambilin dong!!! Aku mau mandi.” Pinta Leeteuk hyung.

“Ambil aja sendiri.” Ujarku.

“Jijik…”

Karena aku merasa kasihan sama Leeteuk hyung akhirnya aku ambil tuh CDnya anak gajah. Aku heran kenapa orang bisa jijik dengan barang kayak ginian, padahal setiap orang juga punya.

“Sama ini aja jijik,” Ujarku sambil pura-pura mau melemparkannya ke Leeteuk hyung.

“Sialannn…,”

BRRAAKKK…, Leeteuk hyung cepat-cepat  menutup pintu kamar mandi cukup keras.

Aku membawa CD tersebut dan berniat untuk menyerahkan ke pemiliknya. Heeceul hyung telah balik saat aku menurukan benda haram tersebut dari atas capstok. Namun saat melihat wajah polos Donghae hyung yang tidur dengan begitu damai, muncullah ide di dalam kepalaku.

“Ada apa?” tanya Eunhyuk hyung sambil melanjutkan pertandingannya dengan Shindong hyung.

“Nih gara-gara CDnya Shindong hyung yang mirip CDnya anak gajah.” Aku melemparkan CD itu dan jatuh tepat di wajah Donghae hyung.

“WKWKWKWKWKWK…”

Aku langsung tidak bisa menahan tawaku saat melihat ekspresi wajah Donghae hyung. Saat CD Shindong hyung nemplok di wajahnya Donghae hyung, cuping hidungnya langsung kembang kepis seperti orang kehabisan oksigen. Namun anehnya, tangannya Donghae hyung malah semakin membekabkan kemukanya sendiri, mungkin dia lagi mimpi mendapatan saputangan dari seorang bidadari yang turun dari surga.

Heeceul hyung, Eunhyuk hyung dan Shindong hyung  langsung melihat kearahku saat mendengar tawaku yang terlanjur ngakak enggak karuan. Mereka bertiga pun secara otomatis ikut ngakak ampek guling-gulingan.

WKWKWKWKWKWKWKWKWK…

Tiba-tiba…

“Hoeks…,” lambung Donghae hyung langsung berkontraksi dan membuatnya terbangun dari tidur nyenyaknya dengan ekspresi super aneh.

WKWKWKWKWKWKWKW… kami berempat semakin ngakak nggak ketulungan.

“Ahhhhh…. sialan CD siapa ini.” Donghae hyung langsung sadar seratus persen saat melihat CD itu dan melemparnya jauh-jauh.

Sayang lemparannya menuju ke arah Shindong hyung dan mendarat dengan aman di wajahnya. Tawa Shindong hyung langsung hilang seketika, seperti orang keselek biji kedondong. Sedang Enhyuk hyung, Heeceul hyung dan aku semakin ngakak ampek perutku rasanya sakit banget.

“Ini kan CD ku,” ujar Shindong hyung saat menyadari aromanya.

Kemudian Shindong hyung langsung menyelamatkan benda keramatnya itu. Sedangakan Donghae hyung langsung cuci muka tujuh kali dengan sabun satu botol, takut kalo “sapu tangan dari surga” itu membuat jerawat tumbuh subur di wajahnya. Aku, Eunhyuk hyung dan Heecheul hyung masih memegang perut karena sakit. Sedangkan Sungmin hyung dan Yesung hyung langsung bangun mendengar keributan tadi.

“Ada apa?” Tanya Sungmin hyun dan Yesung hyung kompak.

GUBRAK

Orang tidur emang kembaran orang autis tingkat akut, tidak pernah tahu kalo dunia itu penuh dengan warna. Tidak ada seorangpun yang menjawabnya, membuat tampang mereka berdua seperti orang bloon super. Yesung hyung langsung bangkit dari sofa dan langunsung menuju ke sarang Ddangkoma. Sedangkan Sungmin hyung kembali melanjutkan tidurnya.

Setelah keramaian itu, Dorm Suju kembali seperti semula, damai. Pertandingan PS dilanjutkan, namun bagianku diserobot sama Donghae hyung, katanya sebagai hukuman karena telah menjahilinnya. Sumpah, hal itu membuatku sangat bete. Namun tiba-tiba otakku kembali berproses, sebuah ide yang sangat brilian muncul.

Tanpa banyak pikir lagi aku beranjak dari tempat dudukku. Namun ketika melihat wajah sungmin hyung yang lagi tidur, ingin rasanya aku kasih benda keramatnya Shindong-hyung ke wajahnya. Tapi sayang benda itu udah lenyap. Aku kembali pada rencana awal, tidak ingin mengacaukan rencana besar yang telah hadir dalam benakku.

Aku langsung menuju ke kamar masing-masin member SUJU dan mengunci pintunya. Kuncinya aku amankan di sakuku. Berhubung mereka berada di luar kamar, Aksiku berjalan dengan mulus.

“Ya…, Kyu ngapain kamu mengunci kamarku?” Tanya Ryeowook hyung saat melihat aku mengunci pintu kamarnya.

“Takut kemasukan maling.” Ujarku dengan ngasal.

“Kuncinya mau dibawa kemana?”

“Tenang aja, enggak bakalan dibawa kemana-mana kok.” Ujarku saat memasukkan kunci itu kedalam kantong celana.

Setelah semua persiapan beres, aku langsung kembali ke ruang tengah tempat pertandingan berlangsung. Dan tanpa aku duga, Donghae hyung unggul dari Enhyuk hyung dengan skor 2-0. Apa mungkin ini pengaruh dari benda keramat itu, soalnya selama ini Donghae hyung belum pernah sekalipun menang dari Eunhyuk hyung.

“Waaahhh… Donghae hyung, kamu daebak.” Ujarku.

“Siapa dulu.”

Enhyuk hyung kelihatan sekali frustasi. Aku semakin menyemangati Donghae hyung.

“Kunyuk… kamu kalah dari Donghae, sungguh memalukan.” Tiba-tiba Leeteuk hyung ikut nimbrung di belakangku.

Leeteuk hyung baru keluar dari kamar mandi. Dan seperti kebiasaannya, dia hanya mengenakan sehelai handuk putih kesayangannya. Mungkin mau pamer abs-nya, padahal kalo dipanggung dia sering malu-malu kucing. Tapi kalo di dorm, selalu diobral seperti barang bekas di pasar loak.

Saat aku lihat ke arah kamar mandi, Yesung hyung membawa Ddangkoma masuk, mungkin mau mandi bareng sama kura-kura kesayangannya. Dia menurutku orang yang paling aneh di SUJU. Karena sering bicara sama Ddangkoma, meskipun dia tahu Ddangkoma itu bodoh dan tidak bisa bicara.

Aku masih pura-pura ngasih semangat pada Donghae hyung. Menunggu targetku tidak menyadari akal bulusku.

Dan ketika Leeteuk hyung berlajan menuju ke kamarnya, aku mengikutinya perlahan-lahan. Saat waktunya tepat, aku langsung bertindak dan….

Sluuutttttt…, aku berhasil menarik lepas handuk yang membalut bagian bawah tubuh Leeteuk hyung.

“KYYYYAAAAAAA….!!!!!!!”

Secara reflek Leeteuk hyung menjerit dan berusaha merampas balik handuknya. Namun dia belum tahu siapa yang dihadapinya, handuk itu aku langsung bawa lari menjauh dari Leeteuk hyung. Di luar dugaanku ternyata Leeteuk hyung tidak mengenakan dalaman, jadilah dia tampil polos tanpa sehelai benang pun.

“WKWKWKWKWKW…,” aku hanya bisa ngakak melihat Leeteuk hyung kebingungan saat berusaha menutup daerah pribadinya dengan kedua tangannya.

Leeteuk hyung langsung lari menyelamatkan diri menuju ke kamarnya. Sayang… pintu terkunci. Aku memamerkan semua kunci kamar di tanganku saat Leeteuk hyung melihat ke arahku.

“KYU… BALIKIN HANDUKKU!!!” Pinta Leeteuk hyung sambil berteriak.

Aku hanya membalasnya dengan senyum cengengesan. Suara Leeteuk hyung ternyata mengundang perhatian semua orang, hyung-hyung yang main PS langsung melihat ke arah Leeteuk hyung dan langsung ngakak berjemaah. Mendengar keributan yang super heboh, kedua hyung yang lagi masak juga tidak mau ketinggalan, mereka meninggalkan masakannya dan langsung ikut ngakak berjemaah saat melihat Leeteuk hyung berdiri tanpa baju. Yesung hyung juga tidak mau ketinggalan, dia mengeluarkan kepalanya dari balik pintu kamar mandi dan ikut ngakak bareng Ddangkoma (?).

WKWKWKWKWKWKWKW…

“Kamera… kamera… kamera… mana kameraku,” Eunhyuk hyung langsung mencari kamera kesayangannya.

“BALIKIN HANDUKKU!!!” Leeteuk hyung langsung mengejarku. Dia makin kalap saat mendengar kata kamera dari mulut Eunhyuk hyung.

“KYU… LARI…. LARI…, WKWKWKWKWKWKWK.” Semua hyung kompak menyemangatiku.

Jadilah aku dikejar-kejar sama Leeteuk hyung yang nggak pake baju. Sedangkan hyung-hyung yang lainnya hanya menonton sambil ngakak guling-guling.

Saat aku lari dan berlindung ke belakang Shindong hyung, Leeteuk hyung merampas bantal dari kepala Sungmin hyung dengan kasar untuk melindungi daerah pribadinya. Tapi hal tersebut malah membuat Sungmin hyung bangun dari tidurnya. Padahal tadi saat keramaian terjadi dia masih tidur kayak kebo.

Sungmin hyung bangun dan langsung disuguhi tubuh Leeteuk hyung yang tanpa busana. Croooottttt…, Sungmin hyung langsung mimisan tingkat akut dan jatuh pingsan.

“Balikin handuk ku!!!”

“Ambil kalau bisa,” ujarku tak mau menyerah.

Tiba-tiba handuk di tanganku dirampas Donghae hyung tanpa aku sadari.

“Nih hyung,” Donghae hyung menyerahkan handuknya. Dan dalam waktu singkat Leeteuk hyung sudah mengamankan daerah pribadinya.

“Ahhh… Donghae hyung nggak seru.” Ujarku.

“Kunci kamarku juga mana!!!”

“Nih…,” Aku langsung menyerahkan kuncinya karena permainannya sudah berakhir.

Leeteuk hyung langsung menunju ke kamarnya. Yang lainnya masih memegangin perutnya, mungkin masih sakit saking kebanyak ngakak. Sedangkan sungmin hyung masih dibiarkan terlantar, tidak ada yang menyadari kalau dia pingsan.

“Hhhmmmm… bau apa ini.” Kata Eunhyuk hyung, hidungnya masih ngendus-ngendus udara.

“Seperti bau gosong,” ujarku.

“HAAAAAA…. MASAKAN KU GOSONG.” Ujar Ryeowook hyung dan Kangin hyung kompak dan langsung lari blingsatan ke dapur.

$$$

Sebenarnya keusilanku tidak hanya menimpa Leeteuk hyung, hampir semuanya sudah menyicipi kejahilanku. Hanya saja, Leeteuk hyung adalah korban yang paling sering dari kejahilanku. Hingga suatu ketika Leeteuk hyung pernah bilang, “Kalo aku boleh mengandai-adai. Aku ingin Kyuhyun tidak pernah ada di dunia ini, biar aku aman dari kejahilannya.”

“Leeteuk hyung, jangan ngomong seperti itu.” Ujar Siwon hyung.

“Wae?”

“Ucapan itu adalah sebuah doa, dan doa orang teraniaya itu mudah dikabulkan oleh tuhan.” Siwon hyung menjelaskan.

“Jinjja?”

“Ho oh…”

“Asyiiikkk…,” Ujar Leeteuk hyung sambil memamerkan senyum iblisnya kearahku.

Entah itu sebuah doa yang terkabul atau apalah namanya, tanggal 19 April 2007 aku, Leeteuk hyung, Eunhyuk hyung dan Shindong hyung mengalami kecelakaan mobil saat pulang siaran. Dan kondisiku yang paling parah, sedangkan yang lainnya hanya luka biasa. Aku menginap di ruang ICU selama enam hari.

Saat aku masih dalam ruangan ICU dan tidak sadarkan diri, member SUJU yang paling sedih dan menderita adalah Leeteuk hyung. Mungkin dia merasa ucapannya beberapa hari sebelumnya itu terkabul, meskipun hanya bercanda. Kata Eunhyuk hyung, Leeteuk hyung sempat tidak pulang dari gereja karena mendoakanku agar aku tidak mati.

“Tuhan tolong jangan kamu ambil nyawa sahabatku kyuhyun. Dia adalah orang yang baik meskipun selalu usil padaku, aku ikhlas kok. Kami masih ingin bernyanyi bersama, Tuhan selamatkanlah dia. Selain itu aku juga belum pernah membalas keusilannya padaku, berikanlah aku kesempatan untuk membalasnya. Amin.” Itulah doa Leeteuk hyung yang Eunhyuk hyung ceritakan padaku. Doa macam apa itu, minta aku hidup hanya untuk balas dendam.

Setelah seminggu aku pun dipindahkan ke ruang rawat biasa, kondisiku semakin membaik. Dan pada hari itu, semua member SUJU menjengukku di rumah sakit dan memberiku semangat untuk hidup.

“Kyu-ah…, kamu harus tetap berjuang dan semangat. Kami rindu ingin nyanyi bareng lagi denganmu.” Kata Yesung hyung.

“Ya…, kalau kamu mati bakalan ada yang sedih seumur hidup.” Ujar Euhyuk hyung dan mengarahkan pandangannya pada Leeteuk hyung. Saat aku lihat, Leeteuk hyung hanya menyunggingkan senyum, mungkin dia malu dibilang seperti itu di hadapanku.

“Jinjja hyung, kamu takut kalau aku mati?” Ujarku lirih dengan nada menggoda.

Pandangan hyung yang lainnya langsung tertuju pada Leeteuk hyung, “ anio…., bukan itu maksudnya. Aku takut kalo Kyuhyun meninggal, soalnya… selama hidup aja dia selalu menggangguku apalagi kalau mati. Aku nggak mau hantunya menggangguku seumur hidupku.” Ujar Leeteuk hyung lirih dan membuat hyung yang lainnya tertawa.

Sejak saat itu, kedekatan kami para member SUJU semakin erat. Dan keusilanku tak akan pernah berubah ataupun berkurang. Dan semua member SUJU sudah aku tetapkan untuk selalu menjadi target keusilanku. Jadi siapa yanga akan menjadi target selanjutnya???

END

BE A GOOD READER..!!!

58 responses to “D’Evil Kyu

  1. hahahahahaha siksaan lahir batin
    malangnya teuki sang leader yang selalu kena ke usilan si kyu
    abis wajahnya tukie pantes di usilin sih*di glonggong masal*
    coba kalo teuki key, misi kyu pasti gagal.
    untung gak ada yeoja, kalo ada pasti metong kehabisan darah
    saya gak mau nyumbang darah
    hahahahahahaha

    FFnya keren*acungin 3 jempol, pinjem jempol onew 1* sukses bikin saya ngakak ke jungkal jungkal
    sering sering bikin FFnya suju ya ^_^

  2. KEREN!!!!!!!!!! *ACUNGIN 4 JEMPOL -2 jempol pake jempol kaki* …..
    bikin ff yang lucu2 lagi dong, bikin aku ngakak sampe gigiku copot haha

    • waaahhh… susah kalo sampek gigimu copot…. kekekeke
      ok chingu.. entar aku usahakan bikin lagi…yang menghibur.. ok
      gumawo…
      Wah lupa….upacara penyambutannya belum…
      SELAMAT DATANG…. *tabur2 kembang 7rupa plus ngegelar karpet merah*

  3. annyeong… *bow 90 degree*
    reader baru nieeeeh…. *bohong… sebenarnya dah lama tapi malu bwt komen wheheheeheh*
    KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNDDDDDDDDDDD…..
    suka ma ep-epnya BANGEEEEEEEEET…. NGET NGET NGET…..😀
    gila… kyuhyunnie usil banget kacian ma teuki… emangdah klo dah jadi korbanyya hyunnie bah seperti hidup di siksa sepanjang umur… jika ku da disitu g bayangin dah gw gimana nasib gw berikutnya*ngipi kagak mungkin bnget* whehehehehe
    ngepend dah ku ma ep-epnya bikin lagi yg komedi ditunggu seumur hidup!!!
    baca jejungkelan tingkat akut sampai jatuh dari genteng apartemen SHINee *maklum mw benerin anten apertemen tapi malah baca ep-ep*

    q bukan hanya ngacungin 3 jempol to 4 jempol…. semua jempol orang2 dikampung termasuk jempol hewan di kampung jg dipinjem termasuk jempol kaki whehehehehe

    • pendatang baru (bukan reader baru..)…SELAMAT DATANG…***tabur2 bunga melati plus ngegelar karpet***
      gumawo ya dah mau meninggalkan jejaknya.. dan udah suka ama ep-epnya..
      entar aku akan bikin lagi deh… tapi harap bersabar… coz. tanganku cuma dua…kekekekeke
      gumawo

  4. hehehe, kasian si Teukie.

  5. ahahaha..,
    emang nasib orang baik, disiksa terus.
    makanya kalo jadi orang jangan2 baik2 *menyesatkan

  6. leeteuk apes mulu .. kasieen
    nyadar nih ppa , klo otakmu somplak #digaplok

  7. Pas baca ini awalnya ketawa ngakak.. ^^
    Tp pas bagian Kyuhyun koma terus leeteuk adalah member yg pling sedih dan gak brenti berdoa smoga kyu cpt sembuh jd terharu…🙂

  8. ga mau jadi korban kyu ah#kabor kerumah jihoon

  9. evil magnae.sparkyu@ELFparkdongae

    kasihan banget sih Teukpa,apalagi udah tua kekekeke pis v
    Tenang aja Kyuhyun’s wife ada disini dia paling takut sama istrinya#PLAK DUK DUK DUAR (Sparkyu keroyok istri Kyuhyun)
    Gila lucu banget,ajarin bikin ff comedy dong thor
    Kyu jangan sering jahilin teukpa ya,ntar tulangnya patah dia kan udah tuir a.k.a tua hehehe
    Kasih dua jempol deh buat author
    memang sih teukpa mukanya cocok banget buat dijahilin kayaknya mukanya itu melas banget kekeke

  10. Fanytastics~Mi

    Jinjjayo?? Omo wkwkwkwkwk aku ngakak sampe guling-guling di bawah tempat tidur!

Leave a Reply

