5 Prisoner (Part-1)

Author : Park Jihoon

Main Cast :

Onew SHINee  as Prince Onew (North Kingdom)

Minho SHINee as Prince Miho (West Kingdom)

Key SHINee as Prince Key (South Kingdom)

Taemin SHINee as Prince Taemin (East Kingdom)

Jonghyun SHINee as Peramal Jonghyun

Other Cast : Seungren, Jihoon (ikut eksis), Jisoon dan Dark Sooman.

Genre : Fiksi

Lenght : Chapter

Disclaimer : Semuanya punyaku (kecuali SHINee) >>> Maruk.com

$$$

Tes… tes… tes…

Suara tetesan air yang jatuh pada sebuah batu terdengar begitu jernih diseluruh pelosok penjara bawah tanah. Air tersebut menyelusup dari bebatuan langit-langit, dan membuat lubang pada batu dibawahnya. Ruangan penjara itu begitu pengap, lembab dan gelap, hanya diterangi oleh beberapa lampu minyak yang menempel di dinding. Apinya meliuk-liuk setiap ada hebusan angin yang menyelinap. Tidak cukup untuk menerangi ruangan gelap tersebut.

Di ujung ruangan tersebut terdapat tiga orang tahanan yang di kerangkeng pada sebuah tembok metal. Mereka terlelap dengan luka di sekujur tubuhnya, bekas penyiksaan. Darah kering juga menjadi hiasan di wajah dan di seluruh pakaiannya. Sesekali wajah mereka mengisaratkan kesakitan  yang luar biasa.

“Aaaahhhh…,” salah seorang dari mereka mengigau, berusaha melepaskan rasa sakitnya.

Di sebelahnya, terdapat seorang lagi tahanan yang dikurung dalam sebuah kurungan yang terbuat dari metal yang sama. Dia meringkuk di salah satu pojok kurungan tersebut sambil menahan dinginnya lantai metal yang langsung bersentuhan dengan kakinya. Nasibnya juga tidak jauh berbeda, bekas-bekas penyiksaan masih tertinggal begitu nyata. Darah kering juga menghias di setiap lekukan wajah dan di seluruh pakainnya.

Beberapa saat kemudian, terdengar suara langkah berat seseorang,lebih tepatnya dua orang prajurit. Suara itu terdengar menggema di seluruh ruangan. Kedua prajurit tersebut menyeret sorang tahanan yang terlihat pingsan tak berdaya. Tahanan tersebut berambut coklat terang dan tubuhnya terlihat begitu kurus. Kulitnya putih dengan beberapa luka yang masih segar, kontras dengan kulit hitam prajurit yang membawanya. Mereka berdua terlihat menyeramkan.

Kemudian prajurit tersebut mengikat tahanannya di sebelah ketiga tahanan yang lainnya. Tangan dan kakinya dirantai. Mereka memastikan ikatannya, agar tahanannya tersebut tidak kabur.

“Ayo cepat! Aku tidak ingin berlama-lama di tempat seperti ini.” Ujar salah satu prajurit dengan suara seraknya.

“Kasihan juga mereka ya. Pangeran, tapi harus mendekam di tempat yang seperti ini.”

“Udah jangan banyak berkomentar, atau kamu akan mengalami nasib yang sama seperti mereka.”

Prajurit yang satunya langsung ciut saat mendengar ucapan temannya tersebut. Mereka cepat-cepat menyelesaikan tugasnya dan langsung meninggalkan ruangan yang pengap tersebut. Dan penjara ruang bawah tanah kembali sunyi.

Entah sudah berapa jam para tahanan baru tersebut terlelap dalam tidurnya, lebih tepat dalam pingsannya. Mereka tidak bisa mengetahui posisi matahahari di sebalah mana, yang biasanya sering dijadikan penanda waktu. Bahkan sinarnyapun tak bisa menembus kegelapan penjara.

Tes….

Tiba-tiba setetes rembesan air batuan dari langit-langit jatuh diatas wajah tahanan baru yang pingsan tersebut. Tidak ada reakasi.

Tes…

Tetesan air kembali menyapa kulit mukanya yang begitu mulus. Dinginnya air mulai merangsang setiap sel-sel saraf dalam tubuhnya. Kemudian dia mulai membuka matanya secara perlahan-lahan. Suasana penjara yang begitu gelap memaksanya untuk memperlebar pupil matanya untuk bisa melihat kesekelilingnya.

Kesadarannya pun mulai perlahan bangkit. Dia berusaha menggerakkan tangannya, namun tangannya telah dirantai. Kakinya pun juga tak bisa digerakkan. Sia-sia. Akhirnya dia mulai memusatkan pikirannya untuk mengingat setiap kejadian yang telah menimpanya. Tiba-tiba amarahnya kembali memuncak.

“AAAAAAAAAAAAAAAA…….!!!”

BBBRRRUUUUAAAAARRRRRRR……

Tahanan tersebut berusaha memusatkan kekuatannya untuk melepaskan ikatan rantai di tangan dan kakinya. Namun, yang muncul adalah semburan api yang begitu dahsyat di setiap ujung dinding metal yang menjadi sandarannya. Dan hal tersebut membangungkan ke empat tahanan lainnya, suasananya mendadak panas.

“Kenapa kekuatanku tidak muncul? Apa yang telah dilakukan prajurit sialan itu pada ku?”

Tahanan tersebut mencoba untuk berpikir, meskipun terasa sangat sulit. Dan kembali memusatkan konsentrasinya.

“AAAAAAAAAAAAAAAA…….!!!”

BBBRRRUUUUAAAAARRRRRRR……

Kembali, hanya semburan api dahsyat yang muncul. Kekuatannya seakan lenyap tertelan sesuatu.

“Percuma…,” tiba-tiba suara datang dari tahanan yang berada pas di sampingnya. “Kekuatanmu tidak akan bisa memutus rantai ini. Karena aliran tenaga dalam mu akan langsung diserap oleh metal yang ada di belakangmu dan mengalirkannya ke setiap ujung metal ini.”

“Kalau dicoba lagi pasti bisa.” Ujarnya, masih pantang untuk menyerah.

“Sudahlah, biarkan saja dia mengambur-hamburkan tenanganya. Setidaknya, penjara ini menjadi sedikit lebih hangat.” Kata salah satu tahanan yang sorotan matanya begitu tajam.

“Dari pada kalian berdebat, mendingan lebih baik hemat tenaga kalian untuk berpikir bagaimana caranya kita lepas dari penjara ini.” Ujar tahanan yang lainnya, suaranya seperti suara yang berwibawa.

Akhirnya, mau tidak mau tahanan baru tersebut mengurungkan niatnya untuk mencoba kembali mengeluarkan kekuatannya. Namun emosinya kembali memuncak ketika bayangan pasukan  Dark Sooman membantai seluruh rakyat dan kerajaannya beserta kedua orang tuanya.

“Oh ya, kamu siapa? Kayaknya kamu dibawa ke sini saat kami sedang terlelap.” Kata tahanan yang berada di samping tahanan baru tersebut.

“Entah lah, aku juga tidak ingat. Yang aku ingat, aku sedang bertarung dengan prajurit kembarnya Dark Sooman. Dan mereka berhasil membekukku hingga aku pingsan. Dan saat sadar aku telah berada disini. Oh ya, Prince Taemin imnida. Calon pewaris penguasa tertinggi East Kingdong sebelum diporak porandakan oleh Dark Sooman. Kedua orang tuaku… mereka…,” tahanan yang memperkenalkan dirinya sebagai Prince Taemin itu tak bisa meneruskan kaimatnya. Kerongkongannya terasa tercekat seketika, lidahnya kelu.

“Aku tahu, karena kami juga mengalami hal yang sama. Aku, Prince Onew pewaris tunggal North Kingdom. Tapi itu dulu, karena sekarang semuanya telah rata dengan tanah.” Ujar Prince Onew berusaha untuk tetap kuat dan tabah.

“Prince Minho imnida, aku putra mahkota West Kingdom. Tapi Dark Sooman telah merenggut semuanya.” Ucapnya sangat geram.

“Dan yang paling ujung itu…”

“Prince Key…,” Ujar Key sebelum Onew sempat memperkenalkan dirinya. “Calon pewaris South Kingdom. DARK SOOMAN AKAN KUBUNUH KAU….!!!” Ujar Key tak kalah gerammnya. Dan semburan api yang dahsyat langsung menyembur hebat, menunjukkan kekuatan yang telah lama terpendam.

“Hahahaha…, ternyata seluruh Prince dari ke empat kingdom telah berkumpul di sini.” Tiba-tiba suara seseorang menyela pembicaraan mereka.

Suara itu berasal dari penjaran (kurungan) yang berada di samping mereka. Wajahnya sulit untuk dikenali karena sinar lampu minyak tak bisa menjangkaunya.

“Siapa kau?” Tanya Prince Taemin.

“Aku adalah peramal tertinggi Dark Kingdom. Jonghyun.”

“Berarti kamu adalah anak buahnya Dark Sooman. Tak akan aku ampuni kau. Tunggu saja, kalau aku lepas dari sini akan kubunuh kau.” Emosi Prince Taemin kembali memuncak.

“Itu dulu, sebelum aku ikut memberontak terhadap keinginan Dark Sooman yang akan menguasai dunia.”

“Wae?” kini Prince Onew juga mulai tertarik dengan pembicaraan mereka.

“Dulu Dark Sooman memintaku untuk meramal masa depan Dark Kingdom, karena dia bercita-cita ingin menguasi dunia dengan kegelapan. Namun aku menolaknya karena jika Dark Kingdom mulai berambisi untuk menguasai dunia maka kedamaian yang telah tercipta sekian ratus tahun ini akan sia-sia kembali. Akhirnya aku ikut kelompok pemberotak, tapi malah tertangkap seperti ini. Hahahaha…,” peramal itu menyeringai kecut.

“Berarti kamu tahu jalan keluar dari sini?” tanya Prince Minho.

“Keluar dari penjara ini sama aja dengan cari mati. Karena penjara ini dirancang khusus untuk tahanan yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi seperti kalian. Lihatlah metal yang ada di belakang kalian itu, metal itu terbuat dari metal khusus yang akan menyerap setiap tenaga dalam yang dikeluarkan oleh setiap tahanan dan akan disalurkan ke setiap ujungnya. Dengan kata lain, kekuatan kalian akan sia-sia.

“Andai pun kalian bisa melepaskan rantai tersebut, kalian akan menghadapi beberapa prajurit khusus yang menjaga penjara ini. Kekuatan mereka diatas rata-rata prajurit biasanya. Selain itu penjara ini juga di jaga oleh dua ekor naga kembar milik tangan kanan Dark Sooman, Seungren. Dan meskipun kamu bisa lolos dari kedua naga tersebut, kalian pasti akan dikejar oleh prajurit kembar Dark Sooman yang terkenal bringas yaitu Jihoon dan Jisoon.”

“Lebih baik mati secara terhomat dalam pertempuran, dari pada mati membusuk ditempat seperti ini.” Prince Key tidak terima dengan rasa pesimis yang tersirat dalam ucapan peramal Jonghyun.

“Aku suka jiwa muda kalian yang selalu meledak-ledak, hehehe.” Peramal Jonghyun tersenyum puas saat melihat reaksi Prince Key.

“Jadi, ada cara untuk melepaskan diri dari rantai sialan ini?” Tanya Prince Onew memastikan.

“Ada,” jawab peramal Jonghyun.

Keempat prince itu langsung tersenyum penuh harapan.

“Bagaimana caranya?” Prince Key sudah tidak sabar.

Peramal Jonghyun tidak langsung menjawab pertanyaan Prince Key, dia terlihat berpikir sejenak. Ada beberapa hal yang masih mengganjal di pikirannya.

“Bagaimana keadaan naga kalian?” Tanya peramal Jonghyun.

“Dari mana kamu tahu kalau aku memiliki naga?” Prince Taemin sedikit terkejut, karena tidak semua orang bisa memiliki seekor naga meskipun dia seorang raja sekalipun.

“Ayolah…, jangan bodoh. Aku ini peramal. Dan kalian tahu, kalian berada di sini juga karena keteledoranku membocorkan sebuah ramalan kuno pada Dark Sooman.” Suara peramal Jonghyung terdengar penuh penyesalan.

“Ramalan kuno?” Prince Onew sedikit penasaran.

“Yah, ramalan kuno yang menyebutkan jika kegelapan mulai merampas cahaya, maka akan datang empat bintang yang bersinar terang yang akan mengembalikan cahaya itu dan memusnahkan kegelapan. Makanya sejak saat itu, Dark Sooman berusaha untuk menghacurkan ke empat Kingdom.”

“Maksud dari keempat bintang yang bersinar itu…?” Prince Onew semakin penasaran. Sedangkan yang lainnya berusaha menyimak apa yang peramal Jonghyun jelaskan.

“Keempat bintang yang bersinar itu adalah kalian para putra mahkota pemilik naga di setiap Kingdom.” Peramal Jonghyun menjelaskan.

“Aku tidak perduli dengan ramalan kuno atau bintang apapun saat ini. Sekarang cepat katakan bagaimana caranya untuk melepas ikatan rantai sialan ini. Tangan ku sudah tidak sabar untuk membalas semua perbuatan Dark Sooman pada keluargaku.” Prince Key mulai tidak sabar.

“Hahahaha…, apa kalian mampu untuk melawan Dark Sooman? Bukannya kalian telah dikalahkan oleh tangan kanan Dark suman dan juga sikembar itu.”

Prince Key terdiam. Dia memang ditaklukkan oleh Seungren bersama black dragonnya.

“Jadi menurut kamu, kami tidak akan bisa ngalahkan Dark Sooman?” Tanya Prince Minho.

“Bisa, tapi tidak saat ini. Kalian masih harus meningkatkan kekuatan kalian dan juga harus menemukan keempat pedang SHINee terlebih dahulu. Dengan kekuatan kalian saat ini, kalian mungkin bisa mengalahakan Seungren dan si kembar tapi tidak untuk Dark Sooman.”

“Pedang SHINee? Bukannya pedang itu hanya sebuah  mitos dan tidak ada seorang pun yang mengetahui keberadaannya.” Ujar Prince Onew.

“Kalian tahu pulau Dragon? Pada awalnya kalian pasti menyebutnya hal itu hanyalah sebuah mitos belaka. Tapi saat kalian menjadi penuggang naga, kalian pasti tahukan keberadaan pulau Dragon. Hal itu sama hal nya dengan pedang SHINee. Pedang itu bukan hanya sebuah mitos, tapi aku tidak bisa menyebutkan letaknya pada kalian saat kita masih terkurung disini. Akan aku ceritakan pada kalian jika kita sudah terlepas dari sini.”

Keempat prince itu kembali terdiam. Semua yang dikatakan oleh peramal tersebut memang benar, mereka tidak percaya dengan keberadaan pulau dragon sebelum menjadi penunggang naga.

“Terus bagaimana caranya agar kita bisa keluar dari tempat ini?” Tanya prince Key, emosinya mulai menurun.

“Kalau kalian mau keluar dari sini kalian harus mengerahkan seluruh kekuatan kalian. Dan hal tersebut akan membuat kegemparan di penjara ini dan secara otomatis akan diketahui oleh Seungren dan si kembar. Makanya tadi aku tanya keadaan naga kalian.”

“Coba kalian hubungin naga kalian dan pastikan mereka baik-baik saja dan juga cari tahu dimana mereka di kurung. Aku akan berusaha meminta nagaku, Eragon* untuk membantu melepaskan mereka.”

“Kamu juga penunggang naga?” Prince Taemin setengah tidak percaya.

“Hehehe…,” peramal Jonghyun hanya membalas dengan seringainya.

Kemudian tanpa ditunda lagi keempat prince langsung memusatkan konsentrsinya. Mereka mulai menyambung kembali telepati mereka dengan naganya masing-masing. Tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk menemukan tempat naga mereka di kurung.

“Mereka di kurung di sebuah kastil yang diselimuti kabut.” Kata Prince Minho setelah bertelepati dengan naganya.

“Iya, nagaku, lucifer, juga ada di situ.” Ujar price Key.

“Seperti yang sudah aku duga, tempat itu tidak terlalu sulit untuk diterobos oleh Eragon.”

“Jinjja?” Prince Taemin terlihat begitu senang.

“Oke, sekarang akan aku kasih tahu caranya untuk bisa terlepas dari rantai sialan ini.” Ujar permal Jongyun.

“Bagaimana?” Prince Onew terlihat begitu semangat.

“Kalian harus menyatukan kekuatan kalian dan lepaskan tanaga dalam kalian dalam waktu yang bersamaan. Hal tersebut akan membuat metal yang berada di belakang kalian tersebut akan rusak dan kalian bisa merusak rantai tersebut dengan mudah.”

“Oke, kita coba.” Prince Minho ikut bersemangat.

“Tunggu, setelah kalian mengeluarkan kekuatan kalian mungkin dalam waktu singkat beberapa prajurit akan datang kesini. Atau jika kita tidak beruntung maka si kembar atau Seungren yang akan datang kesini. Apa tenaga kalian cukup siap untuk menghadapinya?”

“Hah, apa kamu pikir kami ini lemah? Meskipun Seungren sekalipun datang, aku masih sanggup untuk melawannya dan kali ini aku tidak akan kalah.” Ujar Prince Key yang kembali emosi mengingat kekalahannya dari Seungren.

“Oke, kita coba.” Ujar peramal Jonhyun.

$$$

Di Dark Kingdom

Seungren dan si kembar, Jihoon dan Jisoon, terlihat bergitu senang karena telah berhasil membekuk ke empat putra mahkota. Mereka duduk di singgasananya, sedang menunggu kedatangan sang raja, Dark Sooman, untuk melaporkan keberhasilannya.

“Ternyata kekuatan pangeran East Kindom tidak ada apa-apanya.” Ujar Jisoon menyombangkan kekuatannya.

“Iya, meskipun dia telah membuat pipimu tergores. Hahaha…,” Jihoon menunjuk ke arah pipi Jisoon. Dan Jisoon langsung terdiam.

Beberapa saat kemudian, Dark Sooman datang dan menduduki singgasananya. Seungren dan si kembar berdiri menyambut kedatangan penguasa tertinggi Dark Kingdom.

“Bagaimana tugas kalian?” Tanya Dark Sooman saat duduk di kursi kebanggaannya.

“Semuanya telah kami ringkus.” Ujar Seungren penuh dengan kebanggaan.

“Bagus.”

“Kekuatan mereka tidak ada apa-apanya yang mulia.” Ujar Jisoon dengan nada meremehkan.

“Sekarang mereka ditahan dimana?” Tanya Dark Sooman sambil membenarkan posisi duduknya.

“Mereka kami kurung dibawah kastil naga, tempat peramal Jonghyun ditahan.” Jawan Seungren.

Dark Sooman sempat teringat kembali dengan peramal kebanggaannya, Jonghyun. Dan emosinya juga ikut naik karena peramalnya itu telah berani menentang keinginannya untuk menguasai dunia.

Tiba-tiba Dark Somman kembali teringat dengan ramalan kuno yang pernah disebutkan oleh peramal Jonghyun. Jika kegelapan mulai merampas cahaya, maka akan datang empat bintang yang bersinar terang yang akan mengembalikan cahaya itu dan memusnahkan kegelapan.

“Empat bintang yang bersinar…, keempat putra mahkota…,” gumam Dark Sooman. Otaknya mulai menganalisa sesuatu.

“Yang mulia…,” ucap Seungren.

“Sialan,” Dark Sooman berlonjak dari singgasananya. “Cepat kalian pisahkan mereka!!!” Perintah Dark Sooman.

“Maaf yang mulia.” Seungren terlihat bingung.

“Kalian pisahkan keempat putra mahkota tersebut, jangan dipenjarakan dalam penjara yang sama.”

“Tapi yang mulia,” Seungren masih belum mengerti.

“CEPAT!!!” Dark Sooman mulai kehilangan kesabarannya.

“Baik…,” Seungren dan si kembar langsung menjalankan perintahnya meskipun mereka belum terlalu mengerti.

To Be Continued >>>

*Eragon : Nama naga seorang penunggang naga yang pertama. Diambil dari buku ERAGON.

58 responses to “5 Prisoner (Part-1)

  1. cheonmaneyo ^^
    hahaha.. iya nih, saking sayangnya SHINee sama fans nya yg 1 ini, trus pedangnya dititipin dulu ke aku *ngaco* katanya biar ntar aku jadi Princess nya, gitu *makin ngaco*

    wah.. makasih2 ^_^ *nyodorin tangan minta makan* wkwkwkwk.. xDD

    • hahahahah….oh gitu ya. ntar pedangnya aku minta ya… buat ditampilin di sequelnya…kekekekee
      kok malah minta makanan… kebalik… harusnya aku yang dikasih makanan…
      gumawo dah mau mampir kesini

  2. minta?? beliiiii..!! wakakakakaa

    ya udah, klo gitu minta FF yg lucu2 aja deh xDD

    ne, cheonmaneyo ^^

    • silahkan aja baca yang FF komedi lainnya…
      dan masih ada yang on project… jadi tunggu aja…
      bocoran …>>> FF selanjutnya… genre Mistery… jadi kita akan main tebak2an….>>> semoga jadi penasaran….hehehehehe

  3. ahhh.. seru banget…
    aku ska critanya…
    Oppa.. Daebak..!!

  4. annyeong oppa,.
    aku panggil oppa aja yawh!!
    aku terdampar di FF ini,,,
    g’ sengaja ngubrak-abrik di FF indo…
    reader baru neh,,,,,,
    boleh baca-baca FF mu kan???
    biznya lucu-lucu and yang ini benar-benar keren….
    owh ya numpang nanya lagi,,…
    poster yang diatas judul videonya apa??
    ya ampun nanyanya banyak banget,,,*(ditabok jihoon OPPa)…
    hehehheheheh….

  5. huAHAHAHHAHA…..
    kalau gitu ntar deh aku minta beliin sama jongie petasannya biar penyambutannya lebih meriah……
    makasih sudah disambut oppa…..

  6. hehhe …
    maaf bru baca….
    nie ceritanya bkalan kerenn nich kayaknya… udah ah,, aku mau lanjutin
    ke next chapter..

  7. “Dan meskipun kamu bisa lolos dari kedua naga tersebut, kalian pasti akan dikejar oleh prajurit kembar Dark Sooman yang terkenal bringas yaitu Jihoon dan Jisoon.”
    Aku ngakak bacanya, gak kebayang Jihoon ahjussi yang somplak jadi prajurit bringas,,,#copot sendal siap-siap,,,kabuuuurrr!!! xD

  8. aku pikir bakal bergenre komedi…
    eh ga tau nya cerita serius…
    hehehehehe
    tp ceritanya seru banget
    aku senyum2 bacanya, cos seneng sekaligus geli
    gegara bayangin Onew jd prince…
    ga kebayang gimana ganteng nyaaaa…
    *kok aku jd kayak jung joori ya… si komedian somplak itu*
    hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s