[Picture Say] My Imagination 2

Author : Park Jihoon

Cast : Uee dan Jihoon

Rating : PG17 >>> apa-apaan ini???

Lenght : Drabble tapi kepanjangan

Disclaimer : Semua imaginasi dan cerita milik Jihoon.

Note : Aku kembali dengan otak somplak, hahahaha. Dan ini lebih somplak dari MY IMAGINATION 1. Jadi jika kalian tidak ingin tertular tolong jauhin FF ini. Pada FF kali ini, Jihoon hanya ingin bermain-main dengan imajinasinya tidak kurang dan tidak lebih. Aku yakin kalian juga pasti memiliki daya imajinasi yang berbeda dan lebih waras dibandingkan dengan Jihoon. Dan sekali lagi, FF ini tidak diniatkan untuk menghina siapa pun kecuali Jihoon. Dia emang pantas untuk di nistakan, hahaha. JUST FOR FUN

Oh ya apakah FF jenis seperti ini perlu di PROTECT???

Selamat menikmati…

“Jihoon-ssi, tolong besok persiapkan semuanya ya!”

“Siap bos. Emang besok ada pemotretannya siapa?”

“Uee-ssi, salah satu personel After School.”

“Apa? Uee-ssi… benarkah?” Tanya Jihoon  gemetaran.

“Kamu kenapa Jihoon-ssi, kok gemetran gitu. Seperti mau ketemu sama hantu aja. Minta tolong ya.” Pinta sang photografer sebelum meninggalkan studio fotonya.

“Besok bakalan ada pemotretan Uee-ssi? Aku tidak mimpikan.” Jihoon mencubit-cibit pipinya sampek ngejedotin kepalanya ke tembok hanya untuk memastikan bahwa apa yang di dengarnya itu nyata. “Uee-ssi…,” hayalan Jihoon langsung melambung ke langit ketujuh dan ratingnya NC.com.

Jihoon adalah salah satu mahasiswa yang kerja part time di studio foto sebagai asisten fotografer. Maklum kiriman dari orang tuanya hanya cukup untuk membayar uang kuliahnya saja, sedangkan untuk biaya hidupnya dia harus banting tulang sendiri. Yah, dia tergolong mahasiswa yang baik hati, tidak sombong dan suka menabung, hanya saja otaknya sedikit somplak. Apalagi kalau berhubungan dengan Idolanya, Uee Aftre School. Pasti otaknya langsung NC mode on.

Keesokan harinya…

Jihoon telah mempersiapkan segala sesuatunya secara sempurna, buat Uee-ssi seorang. Bahkan dia juga mengorbankan kuliahnya alias bolos, hanya untuk memberikan kesan yang terbaik untuk pertemuan pertamanya dengan Uee. Dengan kata lain, Jihoon akan melakukan apapun buat Uee. Inilah yang namanya gejala jatuh cinta akut.

“Jihoon-ssi kerjamu luar biasa.” Puji sang fotografer.

Jihoon hanya nyengir kuda saat menerima pujiannya. Matanya melirik ke kanan dan ke kiri mencari sosok seorang Uee.

“Kamu mencari siapa?”

“Anio…”

Jihoon gelagapan saat ditanya bosnya. Hatinya sudah berdebar-debar tidak karuan menunggu kedatangan sang pujaannya. Bingung memikirkan kata sapaan yang berkesan untuk Uee.

Beberapa saat kemudian Uee datang bersama beberapa member after school yang lainnya. Mata Jihoon selalu mengikuti gerak-gerik Uee secara sembunyi-sembunyi sejak dia masuk ke ruang studio. Jantungnya sudah berdag dig dug der enggak karuan.

“Bos, asisten baru ya?” Tanya Uee bisik-bisik di telinga sang fotografer tapi cukup jelas didengar Jihoon.

“Ne…, baru seminggu ini dia bekerja.”

“Cakep juga ya,” Uee melirik ke arah Jihoon dan tersenyum manis.

Mendengar ucapan Uee, jantung Jihoon makin berdetak kencang. Mukanya mulai memerah seperti tomat yang hampir busuk. Jiwanya melayang ke negeri antah berantah. “Cakep?” gumamnya lirih diikuti senyum super najongnya.

“Oppa…, baru kerja disini ya?”

Jihoon clingak-clinguk mencari orang yang diajak biacara oleh Uee. Dia terlihat kaget saat tak menemukan adanya seseorang selain dirinya.

“Uee…ssi… bi..ca…ra… sama aku?”

“Ne… apa aku enggak boleh manggil oppa.” Senyum Uee kembali merekah

“Hehehe… boleh. Dengan senang hati.” Ujar Jihoon, hatinya langsung berbunga-bunga. “Apalagi kalo mau jadi yeojachinguku, aku rela kok.” Pikiran Jihoon mulai merambah dunia maya.

“Oke kita mulai pemotretan.” Kata sang fotografer. Membuat Jihoon sedikit kecewa karena tidak jadi ngobrol panjang lebar dengan Uee.

Kemudian Uee masuk ke ruang ganti. Jihoon dan fotografer menyiapkan semuanya. Beberapa sat kemudian Uee keluar dengan pakaian yang cukup minim dengan celana super pendek.

Melihat hal tersebut, mulut Jihoon otomatis menganga lebar dan matanya melotot. Seluruh badannya langsung panas dingin, pokonya sudah tidak karuan. Sedangkan pikirannya otomatis langsung rating NC tingkat akut.

Uee langsung duduk di sebuah kursi di tempat pemotretan. Sang fotografer juga mulai mengarahkan kameranya pada Uee. Secara otomatis, Uee langsung berkasi dengan pose-pose seksinya. Dan blitz kamera langsung menghujaninya. Sedangkan Jihoon masih tetap memperhatikan Uee dengan pikiran NC tingkat akut.

Tiba-tiba lahar merah panas keluar dari hidung Jihoon, alias mimisan. Dengan cekatan, Jihoon mengelap darahnya yang keluar dengan tissue sebelum yang lainnya menyadarinya. Namu malang, darahnya mengalir semakin kencang membuat darahnya blepotan kemana-mana.

“Oppa kamu tidak apa-apa?” Tanya Uee saat melihat darah keluar dari hidung Jihoon.

Sang fotografer yang berada di sampingnya langsung sok saat melihat ke arah Jihoon. Jihoon terus berusaha menghapus darahnya yang terus keluar.

“Oppa baik-baik aja kan?” Uee juga ikut panik.

Uee berjalan mendekat ke arah Jihoon.

“Uee-ssi…,” gumam Jihoon lirih.

Pakaian yang melekat di tubuh Uee membuat darah Jihoon makin deras mengucur apalagi Uee berjalan mendekatinya. Bayangan di otaknnya sudah NC tingkat akut.

“Oppa…,” Uee menyentuh pundak Jihoon, berusaha menyadarkannya.

Kini tubuh Uee sangat dekat dengan Jihoon, bahkan aroma tubuhnya bisa dirasakan oleh hidungnya yang turus mengeluarkan darah. Pemandangan yang begitu dekat membuat otak Jihoon semakin mejadi-jadi, rating NC-nya sudah tidak bisa dikatakan dengan kata-kata apa lagi dilukiskan, sudah tidak bisa.

CROOOOOTTTTT….

Darah segar kembali ngucur dari hidung Jihoon, kali ini sudah mirip air terjun niagara. Semua orang langsung panik, termasuk Uee. Kesadaran Jihoon juga semakin menipis karena banyak kehilangan darah.

“Oppa…,” Uee semakin panik.

GEDEBUUKKK…

Tubuh Jihoon jatuh tidak sadarkan diri. Suara Uee terdengar seperti suara mendesah di telinganya dan membuat Otak Jihoon tidak bisa dikontrol lagi.

Jihoon langsung di gotong ke rumah sakit. Masuk ICU.

END

52 responses to “[Picture Say] My Imagination 2

  1. gak tau mau ngomong apa, takut ketularan NC nya. kekeke😛
    tragis bener nasibnya si jihoon…
    oia, gimana supaya darah mimisannya tidak terbuang percuma dikumpulin aja terus di donor deh ke orang…. hahahaha😀

  2. ahahahhahaaha🙂
    oppa eksis di sini nih… ^^
    oppa-oppa koq bisa bikin ff segini lucu??
    ngk bisa bilang apa-apa lagi
    tapi koq jihoonnya lebay gitu ya??

    Like it ^^b

    • waaaahhhh aku kirain nih komen dah dibales… kayaknya kelewatan dah…dasar yang punya WP edan…. MIAN…
      nama juga my imagination… pasti bisa bikin jihoon eksis….kekekeke
      lebay kan tanda orang nggak bener#PLETAK
      gumawo

  3. wkwkwkwkwk…
    Uee memang sekseh..

    “Melihat hal tersebut, mulut Jihoon otomatis menganga lebar dan matanya melotot.”
    ntah kenapa pas baca itu aku langsung ingat lagu keong racun..
    ckckckck =_=”

  4. (nepuk2 pipi jihoon)ji kmu uda bangun?
    ji:jadi..semua itu hanya mimpi??
    me:yaiyalah..wong cuman ff
    bagus kryanya!!like it!!

  5. huahahahahahahaha~~~
    sumpah, aku ngakak bc imagination yg ini…
    si jihoon bener2 deh , ampe segitu moncrotnya ngeliat uee pake baju mini. bhahahahahaaa , aku gabisa berhenti ktawa baca ini…

    Bdw, aku juga suka mikir pg-17 [nah lho, ratingnya masi lebih rendah dari oppa kan? :D] kalo liat donge senyum. emang sih, ga sampe mikir yg aneh2. cumaaa…. tiap liat senyuman donge yg super manis itu, ngerasa pengen memiliki dia (cielah, bhsa.ku najong) , pengen nyium, pengen meluk, ahahahaha~ makanya sampe skarang aku ga brani liat wajahnya donge lama-lama, takut dosa. kekekekekekk
    *kok aku malah jadi curhat yak*

    hwaiting oppa !!! smoga cepet kluar dari ICU , hohoo

    oiya, gaperlu di protect kalo yg macem gini. kan ga ada adegan 17years up , hehee

  6. huahahhahaha dasar om jihoon.uee muluu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s