[Non FF] Trilogy

Maaf kali ini aku hanya ingin tahu tentang sesuatu… bolehkan?

Di WP yang dulu aku sempat bilang mirip kuburan ini (Tapi sekarang lumayan udah rame, hehehehe (gumawo my lovely reader)), akan aku posting FF trilogy (hahahaha… kayak novel aja…>>> smoga aja bisa nulis Novel) dengan judul 5Prisoner/SHINee Sword/Kill Dark Sooman. Aku usahakan tiap judul itu sampai part5, maklum Otakku nggak bisa terlalu serius…kekekeke.

Nah yang ingin aku tahu, Reader (kalian) lebih suka aku publis FF ini 1 kali seminggu apa 2kali seminggu… dengan konsekuensi.

1. 1 kali Seminggu, FF akan aku posting tiap hari sabtu. FF yang lainnya masih aku bisa posting tiap minggu minimal2 (FF komedi dan yang lainnya..). Yah paling dikit…1 FF selingan.

2. 2kali seminggu, FF akan aku posting tiap hari Sabtu dan Rabu. FF yang lainnya aku tidak jamin bisa posting tiap minggu. Paling banyak itu 1 FF selingan bisa diposting. >>> Maklum aku hanya bisa nulis FF kalo malem…(ditemanin mbak kunti)

Nah… dari konsekuensi diatas, Opsi mana yang kalian lebih sukai? Mohon masukannya ya, aku akan berusaha untuk mengikuti apa yang kalian sukai….

Sebelumnya… GUMAWO.

41 responses to “[Non FF] Trilogy

  1. oppa ak ktinggaln bgt ya oppa brtanya?? hiks *lebay
    tpi shinee sword ny blm nongol kn oppa??
    msih d tmpung gk ni votingny??
    ak mau 1 kali sminggu ja deh, lgi bnyk2 ny tugas ni oppa jdi jrg ngubek2 FF
    hehe biar ak bacany FF oppany gk ktingglan mlu gtu /plak

    ok oppa, mmpung skrng lg nyntai ak mau jljah FF oppa dlu
    daaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh

Leave a Reply

