[Picture Say] My Imagination 3

Author : Park Jihoon

Cast : Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, SNSD

Rating : PG 15 (Karena ada beberapa tindakan yang tak patut untuk dicontoh)

Lenght : Ficlet

Disclaimer : Semua imaginasi dan cerita milik Jihoon.

Note : Aku kembali dengan otak somplak, hahahaha. Jadi jika kalian tidak ingin tertular tolong jauhin FF ini. Pada FF kali ini, Jihoon hanya ingin bermain-main dengan imajinasinya tidak kurang dan tidak lebih. Aku yakin kalian juga pasti memiliki daya imajinasi yang berbeda dan lebih waras dibandingkan dengan Jihoon. Dan sekali lagi, FF ini tidak diniatkan untuk menghina siapa pun kecuali Jihoon. Dia emang pantas untuk di nistakan, hahaha. JUST FOR FUN

Selamat menikmati….

$$$

Kyuhyun, salah satu member KRY telah memproklamirkan dirinya sebagai DancingKyu di hadapan publik kemaren. Meskipun tariannya masih dibawah rata-rata, bahkan dia ngotot saat Yesung berusaha untuk meralatnya. Untuk membuktikan itu dia berlatih keras pada keduan hyungnya yang ahli dalam tarian yaitu Eunhyuk dan Donghae.

“Hyung gimana tarianku?” Kyu menyeka keringatnya yang mengucur deras.

“Yah… tidak terlalu buruk.” Ujar Donghae.

“Tapi juga tidak terlalu bagus.” Eunhyuk juga berkomentar.

“Yah, sepertinya sia-sia aku berlatih keras. Mendingan aku main game aja lebih menyenangkan.”

“Jiah, baru segitu aja udah nyerah. Katanya mau ngambil titel Dancing Mechine dari Hyuk-ie.” Ujar Hae sambil mengelap keringatnya.

“Hehehe… kagak jadi. Susah…, gaya monyet aja aku nggak bisa.” Kyu melirik ke Enhyuk, yang dilirik langsung naik darah.

“Gaya monyet? Ingat ini bukan gaya monyet, tapi monky style.” Eunhyuk tidak terima.

“Iya deh maap lidahku keseleo. Oh ya hyung, hari ini SNSD latihan juga loh di ruang sebelah.” Ujar Kyu, dan aroma evilnya mulai menyeruak.

“Trus!!!” Eunhyuk penasaran.

Eunhyuk dan Donghae memusatkan pendengarannya.

“Bagaimana kalo kita ngintip mereka di ruang ganti? Hehehe…,” Kyu menawarkan sesuatu yang menggiyurkan.

“SETUJU…,” Eunhyuk sepakat, tanpa harus berpikir jauh.

“Aku enggak ikutan, entar kalo Leeteuk hyung tahu gimana?” Donghae khawatir.

“Masalah leeteuk hyung itu gampang, biar aku yang urus.” Ujar Eunhyuk.

“Ikut ya hyung!” Ajak kyu.

Donghae masih susah untuk memutuskannya. Hati malaikatnya menolak untuk melakukan kemaksiatan. Tapi godaan dua evil membuatnya tak berkutik.

“Ayo ikut aja!!!” Eunhyuk merangkul bahu Donghae dan langsung menariknya menuju ruang ganti SNSD.

“Cepatan hyung! mumpung mereka masih latihan. Entar kita ngumpet di salah satu looker.” Usul Kyu.

Di ruang ganti.

Susana ruang ganti yang sepi dan kebetulan tidak terkunci membuat aksi ketiga namja SUJU itu berjalan lancar. Kyu dan Eunhyuk terlihat begitu antusias, sedangkan Donghae masih sedikit ragu.

“Hyuk-ie, aku tidak ingin melanjutkan perbuatan dosa ini. Gimana kalau ketahuan?” Doanghae masih khawatir.

“Sekali-kali berbuat nakal kan boleh, masak hidup di jalan lurus terus. Udah jangan pikirkan masalah dosa, yang penting sekarang kita bersenang-senang.” Kata Eunhyuk. “Aku tidak sabar melihat gadis-gadis SNSD ber…,”

“Aku tidak sanggup.” Donghae secara reflek menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Yaaa… hyung, sekali-kali kan boleh berbuat nakal. Apa hyung nggak capek jadi orang baik terus, kalau di sinetron orang baik itu disiksa loh dari awal episode sampai akhir episode yang nggak ketahuan akhirnya kapan. Selain itu, kalo kita enggak ada noda kan enggak belajar.” Kyu ngasih argumen.

“Jiaahh, kamu kata diterjen.” Balas Donghae.

“Ya udah, pokoknya kita udah sampek di sini. Enggak mungkin kita akan membatalkan rencana ini. Saatnya bersenang-senang.” Eunhyuk berusaha menyakinkan Donghae.

“Tapi…”

“Ahhh… dari tadi tapi mulu. Apa hyung bukan laki-laki normal? Masak tidak tertarik untuk melihat tubuh wanita tanpa busana.” Kyu mulai kesal.

“Aku masih normal kok.” Donghae tidak terima disangka laki-laki tidak normal.

“Siiippp…,” Eunhyuk tersenyum mengdengar tanggapan Donghae.

Kemudian mereka bertiga sibuk mencari tempat persembunyian yang aman dan mudah untuk melihat para member SNSD berganti pakaian.

“Hyung kita sembunyi di sini aja.” Kyu menunjukan ke arah locker yang tidak terpakai.

“Kita coba.” Ujar Eunhyuk.

Tanpa membuang-buang waktu mereka pun mencoba tempat persembunyiannya. Eunhyuk mengambil posisi paling depan, sebagai leader dari misi kali ini. Donghae di bagian tengah dan Kyu yang paling tinggi di bagian belakang.

“Wah ini posisinya pas banget, aman dan yang penting pandangan mata tidak akan terhalang oleh apapun.” Eunhyuk senang.

Donghae masih terdiam, antara lanjut dan tidak.

“Ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, hehehehe.” Ujar Kyu.

Kemudian Eunhyuk larut dalam pikiran NC alias yadong. Dalam benaknya dia melihat para member SNSD berganti pakaian di depan matanya. Muka Eunhyuk langsung merah seperti tomat busuk. Sedangkan Donghae berusaha untuk membayangkan sesuatu yang NC di kepalnya tapi hati malaikatnya selalu berontak. Dan Kyu, ikut-ikutan membayangkan sesuatu yang NC di kepalanya.

“Hyuk-ie, kamu sedang memikirkan apa? Kok tampangmu mesum banget sih?” Tanya Hae.

“Membayangkan sesuatu yang mengairahkan.” Ujar Eunhyuk dengan suara berat dan bernafsu. “Lihat tuh! Wajah si Kyu aja sama, penuh keyadongan.”

“Hehehe…,” Kyu hanya tersenyum cengengesan.

TAP…TAP…TAP…

Tiba-tiba terdengar suara langkah mendekat diselingi dengan suara cengkrama anggota SNSD. Eunhyuk CS langsung besembunyi di dalam Loker.

Member SNSD kemudian tiba di dalam ruang ganti. Mereka terlihat asik bercanda dan bercengkrama. Tidak menyadari keberadaan ketiga manusia yang sedang mengawasi mereka dari tempat persembunyiannya.

“Sepertinya ada yang aneh di ruangan ini, aku merasakan kehadiran orang lain.” Ujar  Taeyeon, mirip mbah dukun aja.

“Maksud eonnie?” Tanya Seohyun.

“Lihat aja, locker yang tidak terpakai itu. Bukannya tadi sebelum kita latihan locker itu terbuka, tapi sekarang malah tertutup. Jangan-jangan di dalamnya ada orang.” Taeyeon menjelaskan.

Ketiga namja yang berada di dalam Locker langsung cemas. Bahkan jantung Donghae sudah hampir mau copot.

“Kita periksa aja,” Usul Jessica.

Kesembilan gadis cantik itu mengurungkan untuk ganti baju dan mereka mendekati locker yang dicurigainya bersama-sama. Penghuni Locker sudah pada jantungan, terutama Donghae.

BRAAAKKK…

“KYAAA….!!!”

Tiba-tiba Kyu membuka pintu locker dengan kasar hingga menimbulkan bunyi yang kencang. Kesembilan cewek cantik itu takut dan berteriak sekencang-kencangnya.

“Kyu oppa, apa yang kamu lakukan disini?” Tanya Seohyun, masih shock.

“Mau ngintip kami ya?” Tanya Tiffany menyelidik.

“Ngintip kalian? Hah… nggak salah tuh. Ngapain aku ngintip kalian, badan kalian kurus-kurus nggak  ada yang bohai.” Kyu berusaha membela diri. “Aku lagi main petak umpet sama Eunhyuk-hyung. aku kira tadi di sini adalah gudang makanya aku ngumpet disini.”

“Oooo…,” kesembilan cewek itu hanya ber-O ria tanpa menaruh curiga apapun.

Kyu langsung keluar dari ruangan itu sebelum siasatnya diketahui. Yang penting menyelamatkan diri dari kekerasan para cewek. Sedangkan kedua namja di dalam locker semakin ketakutan.

“Sialan Kyu penghianat,” batin Eunhyuk saat melihat Kyu keluar dari ruang ganti dari dalam loker.

KLETEK…. KLETEK… KLETEK…

Tiba-tiba Loker yang tengah-tengah bergetar hebat. Semua member SNSD langsung menaruh tatapan menyelidik. Sunny kemudian berusaha membuka pintu locker.

“DONGHAE OPPA!!!”

Semua member SNSD terlihat kaget dengan keberadaan Donghae. Namja yang selalu dikenal sebagai namja sopan malah berada di locker ruang ganti cewek.

“Oppa ngapain disini?” Tanya Jassica.

“Jangan-jangan mau ngintip kita ya?” Ujar Yoona menyelidik.

“Kalo Donghe oppa mau ngitip, aku sih enggak keberatan asal bukang Eunhyuk oppa.” Ujar Yuri.

PLETAK

“Dasar, otak mu juga nggak beres tuh.” Ujar Sunny.

Donghae masih diam, antara berkata jujur atau bohong.

“A… a… a… aku diajak ngintip kalian oleh Kyu dan Hyuk-ie.” Donghae mengaku.

“Mwo..? Jadi Kyu-oppa tadi…,” Seohyun merasa dikibuli oleh kyu.

“Euhyuk-oppa dimana?” Tanya Jessica.

“Di sana.” Donghae menunjuk ke arah locker yang masih tertutup.

“Donghae oppa boleh pergi. Kan oppa buka otak dari rencana ini.” Ujar Yuri.

“Mianhe,” Donghae membungkuk sebelum meninggalkan ruang ganti.

KLEK…

Pintu Locker di buka pelan-pelan oleh penghuninya dari dalam.

“Hehehe…,” Enhyuk nyengir kuda.

Tatapan ke sembilan cewek cantik itu seperti tatapan singan betina yang lagi hamil. Eunhyuk memutar cepat otaknya, mecari jalan keluar dari kesembilan singa betina di depannya.

“CD siapa itu merah jambu.” Eunhyuk menujuk ke belakang kesembilan cewek manis yang lagi ganas.

Secara otomatis pandangan semua member SNSD itu menoleh ke arah yang ditunjuk Eunhyuk. Dan saat perhatian kesembilan cewek itu teralihkan.

“KABUUUURR…!!!”

“KYAAAA….OPPA KABUR.”

Seohyun  menjerit histeris saat melihat Euhyuk kabur.

“KEJARRR…!!!!”

Tayeon, sebagai leader, memberi komando untuk pengejaran. Kesembilan cewek cantik itu mengejar Eunhyuk secara membabi buta. Apapun yang ada di tangan mereka dan barang yang ada di dekat mereka dilempar ke arah Eunhyuk.

BUGH… PLAK.. PLETAK… DUAGH…

END

Be A Good Reader… Please!!!

55 responses to “[Picture Say] My Imagination 3

  1. anyyeooong…
    DAEBAAAAAAAAAAAAAAK…..
    fotonya cuteee trutama Kyuhyun-q#PLAK tp kunyuk-oppa kliatan serius bnget….
    eh… kyuhyun wkt kringetan kerend bnget… wheheheheh ee:kyu-oppa sini ku elap keringatmu~~~ Kyu:iya~~~ kmarilah ee-ah#PLETAK whehehehe
    eh critanya suwer dah seneng bnget
    kyuhyun kerend wktu nge-les pertanyaan tiffany… bilangnya petak umpet… bleh ralat g? hrusnya maen ptak umptnya dg ee jg (bc:aq)#PLETAK
    whehehehe
    prcaya sih q klo kyuhyun ngitut yg yadong-yadongan hbis dket2 ama kunyuk-oppa sieeeehhh… tp donghae pdhal dah ckup lama dket ma kunyuk oppa tp koq g trkena pirus-x kunyuk-oppa yak???? gle… anak ntu bner2 msh bersih… g ada nodanya sma skali… whehehhe
    sekian komen dr ee
    eh ji-oppa (mksudq jihoon-oppa) bleh request g? q minta request critanya SUJU vs SHINee lgi donk… wktu bca mancing mania q ngekek jungkel2lan… bleh mnta dibikinin yg vs tp yg lomba msak g? to lmba dandan… to lmba nge-cat rumah lah… to ngelukis… to… to apa yak???? ah terserah ji-oppa lah… ee bner2 ngarep bwt di buatin ji-oppa pleaseeeeeee~~~~ *PUPPY EYES*
    q tunggu~~~ heheehe *peace😉 :-D*

  2. ya ampuuunnn…
    otak oppa mulai geje lagi ni >>> platak#

    Kyu oppa hbt bsa ngelabuhin unnie2 SNSD…
    hati malaikat Donghae oppa menyelamtkan jiwa dan raganya.. (?)
    buat Hyuk oppa karekternya yedong bngt oppa wkwkwkwk🙂
    Pokoknya geje abisss opppa !!! ^o^

    Like it ^^b

  3. BlingBlingAJFishy

    Aduh oppaku yg innocent (read: donghae) dipengaruhi ama si kunyuk + si evil.

    Duh emang tu si kunyuk yadong mulu pikirannya

  4. ahahahaa~~ padahal ni yaa , si donge mah udah ktularan NC dari si kunyuk sejak lama lho.
    walopun muka donge polos tanpa dosa gitu, tapi yg ada didalem otaknya sama seperti om-om mesum. Kyaaaaaaa!!!!!!!! [ampuni saya donge oppa]

    dasar si jihoon, adaaa aja pikiran kreatif buat bikin org lain merana (bc: unyuk)😀

  5. Mian bru komen.
    Soalx bru liat sy FF nya.
    Gyahahahahahaha….
    Ngakak abis baca bagian yg terakhir.
    Suka bgt dh ma pairing super generation.
    Bikin lebih banyak lg ya.
    Kalo bisa dipasang2in gt.

    • SELAMAT DATANG…*tabur2 kembang tujuh rupa*
      makasih chingu dah mau mampir… maaf lagi enggak ada makanannya…hehehehehe
      suka sama super generation ya… entar kalo dapat cerita..aku bikin lagi deh…
      kalo di WP ini emang kebanyakan SHINee… maklum authornya terlalu Shawol… kelas somplak..hehehehe..
      tapi aku juga suka SNSD dan SUJU kok… kalo ada Ide entar aku bikin lagi deh…
      gumawo

  6. waaa.. monyetkuu… kau jangan ngintipin snsd eonnie doong…..

  7. Bwakakakakakakaa
    masak kyu oppa yadong???
    setau Q member suju yg yadong tuh eunhyuk, teuki, sma yesung..

    kekekekekeke
    lucu bgt tuh FF…
    gk bis bayangin tampang mlaikat hae oppa sma tampang yadong eunhyuk oppa…
    pa lagi kyu oppa yg ngibulin snsd… hhahahaha

  8. OTW ke ragunan

    oppa ,otak busukmu rupa’a ,eeh tapi kan yg punya ide d awal kyu ?! kooq jadi piaraan ku yg d slahin ?! hyaak hyaak #gk terima ,baguus kooq ,oppa ?? #masih ragu #kayak Tetem aje -_- ,akk ngakak niih ,oh ya lupa akk reader #reader ?? baru d sinii ^^

  9. pas kyk tangga fotonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s