[Project FF] Save SHINee

Title : Save  SHINee

Author : Park Jihoon

Lenght : 3 Chapter.

Genre : Aksi, Komidi

Summary :

FF ini menceritakan sebuah pengorbanan seorang Fan untuk menyalamatkan Idolanya. Ceritanya dimulai ketika SHINee, idola dari lima cewek yang tinggal di kosan yang sama, akan mengadakan konser di Indonesia. Kelima cewek ini sangat antusias bahkan rela tidak ikut Ujian dan kuliah hanya untuk menyambut kedatangan SHINee di Bandara. Pokoknya mereka berlima bisa dikatakan seorang Shawol sejati ampek ke tulang sumsumnya.

Nah, pada saat kelima cewek itu mengikuti SHINee mulai dari badara ampek ke hotel dan berusaha untuk dekat dengan SHINee mereka tanpa sengaja mendengar sebuah konspirasi yang membuat jantung mereka terasa mau berhenti. Mereka mendengar sekelompok teroris ingin meledakkan sebuah bom disaat konser tengah berlangsung.

Bisakah kelima cewek itu menyelamatkan Idolanya, SHINee dan mencegah bom itu meledak?

Nah itu dia Ideanya… sekarang cast untuk kelima cewek itu yang membuatku pusing. Dari pada pusing, adakah reader yang bersedia menyumbangkan nama Indonesia, dengan sedikit contoh informasi dan biasnya. Aku akan memilih cast yang memiliki karakter paling somplak (karena ini juga ada komedinya). Satu lagi, apa yang cast kamu akan lakukan jika ketemu biasnya?

Contoh :

Nama : Linda

Bias : Choi Minho.

Informasi : Cewek yang enggak suka mandi pagi, hobi ngupil, memiliki cita2 ingin jadi Bini Minho. Suka ngoleksi kutu dari berbagai spesies dll

Jika bertemu Minho : Akan menciumnya ampek Minho pingsan.

Nah itu dia yang aku butuhkan, kalian bisa menolongnya kan?

Tapi selesainya FF ini tidak bisa ditentukan. Soalnya Ide FF yang datang duluan banyak yang belum aku garap. Hehehehe.

Gumawo atas bantuannya.

51 responses to “[Project FF] Save SHINee

  1. MAAF…. untuk Reader tercinta #PLAK…
    Komen setelah Ini aku tidak ikutkan dalam pencarian untuk cast utama, tapi masih bisa untuk jadi figuran… atau cameo… yang namanya nongol-nongol dikit gitu…
    maaf ya…

  2. Author yg menistakan readernya *dibunuh author* somplak ni park ji hoon oppa *dimutilasi ji hoon oppa* ditunggulah ffx

  3. Ajushi…ajusHi>>QnongOl lg hehehe#nariK” kaos ajushi#miaN cm mw nanya cast’y udH diteNtuiN beLon cie kL udaH resuLt show’y kpN nie ajusHi????*ceilaH brasa finaL indonesiaN idoL z##hahaha….
    Pss:wajiB dijawaB kL gaK….#ngeLiriK goLok diats kulkas#

  4. hahahaha.. goloknya bekas ngupil ya (?)
    belum… kan aku rencanaya memulai project ini minggu depan…sekarang… ada beberapa project yang harus di selesaikan…

  5. siiiiipppppp.. ^^
    buruan dibikin ya, Ahjussi! ><
    sapa tau aku bisa beneran pasangan ma Minho d FF ini *ngarep*
    wkwkwkwk.. xDD

  6. yaaaaaahhh aku telat daftar yaaaaa?????? *nangis darahhhhhh*
    Author kejaaaamml, tidak memberitahu ada cast seperti ini *ngambekkkk*

  7. Pengen ikut tapi telat:'( *hikss,srotttt* Tp tetep dtunggu deh ffnya.Hwaiting jihoon-ssi!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s