Behind The Stage SHINee (Anterin Donk!!!)

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee

Other Cast : Lee Hongki (numpang nama), Leeteuk (juga numpang nama)

Lenght : OneShot

Rating : G

Disclaimer : Semuanya milik Jihoon kecuali castnya…silahkan ambil!!! #PLAK.

Fakta : Key tidak mau ke kamar mandi sendirian.

Selamat Membaca…

$$$

Di belakang panggung (Di ruang tunggu SHINee)

“Hyung, kenapa sih kita selalu nunggu kelamaan sebelum perform di panggung, kita kan capek nunggunya.” Taemin mulai ngambek.

“Tahu ah, gelap. Tanya aja sama authornya.” Onew acuh. Maklum leader yang satu ini sangtaenya lagi kumat.

Dari kejahuan author yang sedikit sarap –sisanya enggak waras- menjawab.

“Kalo kalian langsung perform begitu aja, aku enggak bisa bikin FF dong. Selain itu para fans kalian itu banyak yang ingin tahu kegiatan kalian di belakang panggung itu ngapain aja. Main gaplek kah, atau molor alias tidur tingkat akut, atau mencari harta karun dalam lobang idung alias ngupil, atau malah nonton video yang tidak patut kalian tonton misalnya berdard bear, Mong, Spongebob atau Dora The Explorer. Pokonya kalian harus mau nunggu di ruang tunggu agak lama sampai FF ini selesai OK.”

“Tapi…,” rengek Taemin.

“Gimana kalo aku kasih magnum deh, eskrim yang membuat Jihoon ngidam tiga kali puasa tiga kali lebaran, mirip-mirip bang toyib gitu dech. Eskrimnya begitu lembuuuutttt dan coklat yang melapisinya lezaaaattt banget. Mau ya!” Jihoon berusaha merayu Taemin.

“Magnum? Jinjja, Boleh lah.”

Akhirnya Taemin setuju, dan member yang lainnya otomatis setuju.

**Warning!!! Abaikan dialog diatas karena itu tidak termasuk dalam cerita FF ini, itu hanya salah satu bentuk kesarapan Jihoon, OK!!**

This is the real story…

Di ruang tunggu para member SHINee terlihat begitu santai. Maklum… tagihan listrik, air, telepon dan tagihan internet sudah dibayar lunas kemaren, bahkan iuran kemanan sudah diserahin langsung oleh sang leader ke pak RT. Selain itu, semua persiapan mereka untuk tampil di atas panggung sudah siap seratus persen, make up dan costum sudah sempurna. Semua orang, bagian make-up dan wadrop, sudah meninggalkan ruang tunggu SHINee. Hanya manajernya yang terlihat mondar-mandir mirip setrikaan binal keluar masuk ruang tunggu SHINee.

“Waktu perform kalian masih lama.” Kata si manajer sebelum keluar lagi untuk kesekian kalinya dari ruang tunggu.

Semua member SHINee hanya terdiam, tak berminat untuk menanggapinya. Malahan mereka terlihat ilfil melihat tingkah laku sang manajer yang sedikit abal-abal.

“Onew-hyung, manajer kita itu kok lebih mirip orang sarap ya?” Key meluapkan isi hatinya.

“Hahaha…, kamu baru menyadari? Padahal ada loh yang lebih sarap dari dia.” Ujar Onew penuh teka teki. **Jihoon langsung tersinggung, Aku kan bukan sarap tapi kurang waras… #PLETAK**

Kemudian mereka kembali larut dalam aktifitas masing-masing. Aktifitas untuk membunuh waktu luang.

Minho sibuk dengan PSPnya, maklum lah dia orangnya selalu terobsesi dengan game dan olahraga. Dia termasuk salah satu artis yang langka (hobi olah raga), jadi patutlah untuk dimasukkan ke musium atau dilestarikan di Ragunan (baca : bonbin). Apalagi kemaren dia mengalami kekalahan telak dari musuh bebuyutannya, Lee Hongki-FT Island. Minho kalah 3-0. Kekalahannya itu disebabkan bukan karena Minho tidak pandai main PS, tapi ini disebabkan oleh masalah non teknis. Jadi, saat pertandingan kemaren Hongki dengan ganasnya membombardir Minho dengan kentutnya hingga membuat Minho tidak bisa konsentrasi dan akhirnya menelan kekalahan yang begitu pahit. Makanya, sekarang Minho sedang giat-giatnya latihan main game sambil menahan nafas ampek megap-megap.

Onew, sang leader, sedang sibuk menyiapkan pidato untuk selebrasi kemenangan, karena minggu depan mereka akan menghadiri sebuah acara penghargaan dan SHINee masuk di lima kategori. Dengan percaya dirinya, Onew telah menyiapkan pidato selebrasi kemenangannya jauh-jauh hari. Contoh seorang leader yang penuh optimistis. Salah satu contoh pidato yang disiapkannya, “… terimaksih juga kami ucapkan buat para Shawol yang selalu memberikan cintanya untuk kami. Untuk kedepannya kami akan berusaha lebih giat lagi, jadi kami harap cinta kalian akan selalu mengantisipasi karya kami. Buat Ahjuma pedagang ayam goreng di samping dorm SHINee, jangan kapok kalo aku sering ngutang makan ayam goreng di sana ya. Terus buat para Ahjussi penjual tahu, kalian jangan kabur ketika melihat aku, aku tidak akan merampok tahu kalian kok. Aku cuman mau ngutang aja, hehehe…”

Taemin, terlihat asik dengan eskrim magnum di tangannya. Sekali-kali eskrim itu tenggalam dalam mulut Taemin, sruuutttt. “Ehhhmmm… sedapnya,” gumamnya sambil memejamkan matanya. Meskipun Taemin sudah sering ditegur oleh manajernya supaya jangan makan eskrim banyak-banyak sebelum perform, agar suaranya tetap terjaga. Tapi tetep aja, namanya juga anak kecil #PLAK. Bahkan Taemin sempat ngambek gara-gara eksrimnya di sita oleh sang manajer, dan akhirnya yang kalah tetap manajernya. Es krim Chuwahe, slogan Taemin.

Jjong, sibuk berbicara dengan seseorang di seberang telepon. Siapa lagi kalau bukan Sekyung. Sebagai ketua perkumpulan SUSIS, dia harus ngabsen dulu sama Sekyung. Jika tidak, jangan harap dia bisa hidup karena jurus ‘amukan singa betina sedang bunting hampir brojol’ akan menghantamnya. Yah semacam laporan sama Sekyung gitu misalnya dia sekarang ngapain, ada dimana, sama siapa, lagi pake baju warna apa, CD motif apa, pokoknya sedetail mungkin. Semakin detail semakin bagus.

Key, sang umma SHINee sedang melipat mukanya, menahan sakit perut. Dia berusaha mengingat-ngingat makanan apa yang telah masuk ke dalam perutnya kemaren. Sejak tiba di studio ini, perut Key mengalami masalah, namun ia menutupinya dari yang lainnya karena tidak ingin membuat mereka khawatir. Benar-benar sifat keibuan.

“Hyung-deul, aku punya tebak-tebakan baru.” Taemin memecah kesunyian. Membuat perhatian semuanya terarah  pada si magne SHINee. Taemin mengeluarkan eskrim dari dalam mulutnya.

“Tebak-tebakan? Enggak usah ah, pasti tidak bermutu. Mendingan aku main PSP.” Ujar Minho.

“Minho-hyung seharusnya dukung Taemin, kita kan 2min couple.”

“Iya tapi jangan main tebak-tebakan, tebak-tebakan mu hanya akan mengurangi karisma ku. Masak dua tambah dua dijadikan tebak-tebakan, apa kata dunia?” Minho menengadahkan kedua telapak tangannya.

“Aku juga nggak mau tebak-tebakan sama orang sepolos kamu, kapok.” Kata Onew.

“Aku juga,” Jjong sepakat.

Taemin melirik ke arah Key, satu-satunya yang masih belum menyatakan sikapnya.

“Jangan sama aku, aku lagi nggak mod.”

“Ayolah hyung-deul, tebakan kali ini lebih sulit kok,” rengek Taemin.

“Tidak… terimakasih!” Jawab keempat namja itu kompak.

“Yah…, padahal aku udah susah-susah nyarinya, hiks.” Taemin mulai merajuk.

Melihat air mata yang hampir jatuh di sudut mata Taemin, hati semua hyungnya luruh.

“Boleh lah, tapi awas kalo masih ngasih tebak-tebakan dua tambah dua.” Ancam Key.

Yang lainnya menganggukkan kepala, tanda sepakat. Mereka langsung memusatkan perhatian sama Taemin.

“Dua kali dua berapa?”

DOOONNNGGGGG…

“Masih gampang ya? Kalo sepuluh dibagi dua?”

ENG..ING…ENG…

PLETAK… PLETAK… PLETAK…

Lima pasang sandal melayang ke arah Taemin. Nah lo.. kok lima? >>> Jihoon ikut nimpukin juga#PLAK *ditimpuk balik ama Taemin*.

“Kamu pingin mati ya? Ngasih tebakan seperti itu.” Key sewot.

“Yah… aku pikir tebak-tebakan itu jauh lebih sulit. Bukannya perkalian sama pembagian itu lebih sulit dibandingkan dengan tambahan.” Taemin berusaha membela diri.

“Tapi itu bukan permainan tebak-tebakan, dasar O-O-N.” Jjong yang dari tadi diem ikut kesal.

“Udah jangan main tebak-tebakan lagi, bikin esmosi aja.” Ujar Minho.

“EMOSI…,” ralat JjongKey.

“Yah maap lidah keseleo,” Minho membela diri.

Kemudian ruang tunggu SHINee kembali sunyi. Taemin hanya bisa mengelus-ngelus kepalanya yang benjol sambil melahap sisa es krimnya. Muka Key semakin dilipat.

“Hyung, kenapa?” Tanya Taemin saat melihat ekspresi muka Key yang aneh.

“Sakit perut,” Key memegang perutnya yang mulai terasa melilit.

Perhatian Jjong, Minho dan Onew langsung tertuju ke arah Key.

“Mau pup ya?” Tanya Onew.

Key menganggukkan kepala.

“Ya udah ke toilet sana, perform kita kayaknya masih lama kok.” Jjong menimpali.

“Iya hyung, tapi hati-hati loh! Katanya toilet di studio ini angker banget. Kemaren Leeteuk hyung bertemu dengan hantu muka rata loh.” Ujar Taemin dengan muka super serius.

Nyali Key langsung ciut, bayangan di otaknya udah horor tingkat akut. Hantu adalah hal yang tak pernah key percayai tapi paling ditakuti.

“Iya, minggu kemaren petugas yang bersih-bersih di toilet cowok katanya juga melihat hantu, tapi bukan hantu muka rata. Kalau enggak salah katanya hantunya itu tidak ada kepalanya. Iiihhh sereemmm.” Minho ikut nimbrung.

Bulu kuduk Key langsung merinding.

“Yaaah…, kalian mau nakut-nakutin ku ya?” Kata Key sewot.

“Nggak hyung, ini sungguhan kok.” Ujar Taemin polos.

“Sialan nih anak, bilangnya tidak mau nakut-nakutin tapi malah cerita yang serem-serem.” Batin Key.

Nyali Key semakin ciut. Dia tidak berani untuk ke toilet meskipun isi perutnya sudah terasa mau brojol.

“Dulu temanku juga sempat bertemu dengan hantu perempuan yang rambutnya lurus, tapi pas dilihat kakinya tidak ada.” Kisah Jjong.

Susana ruangan mendadak jadi horor.

“Loh… hyung katanya mau ke toilet.” Ujar Taemin saat melihat Key masih enggan untuk beranjak.

“Bagaimana aku bisa ke toilet kalo kalian cerita serem-serem begini. Kalian kan tahu kalo aku takut sama yang namanya hantu.” Ujar Key cemberut.

“Hehehe…,” tawa Taemin cengengesan.

“Jjong, anterin dong!”

“Enggak ah, aku enggak mau ketemu sama hantu yang kayak gituan.” Jjong menggidikkan bahunya yang seksoy.

“Ayolah!!” Key masih berusaha merayu.

Jjong tak bergeming.

“Taemin-ah, temenin dong. Entar aku beliin eskrim deh.” Key beralih pada Taemin.

“Sorry hyung, bukannya aku nggak suka eskrim tapi napsu makan eskrim ku akan hilang jika melihat sesosok mahluk tanpa kepala apalagi yang tidak memiliki wajah. Iiihhh… mendingan beli eskrim sendiri deh.”

Perkataan Taemin semakin membuat bulu kuduk Key semakin merinding.

“Hyung…,” Key mengalihkan pandangannya pada Onew. Karena Minho pasti akan menolaknya, dia kan juga penakut.

Onew sempat mikir-mikir, kalo ketemu hantu beneran gimana.

“Ayolah, hyung kan leader di sini masak tidak mau bantu membernya sih. Kalo Onew-hyung mau ngantirin, hyung tambah ganteng deh.” Key berusaha merayu Onew.

“Oke deh.” Mendengar kata ganteng, Onew langsung setuju.

Onew dan Key pun beranjak dari tempatnya.

“Key…,” kata Jjong saat Key hendak keluar.

“Apa?”

“Entar kalo ketemu sama hantunya, bilangin salam dari Jjong yang bersuara seksoy ini yah! Hehehe…” kata Jjong dengan senyum nakalnya.

PLETAK…

Sepatu Key melayang ke jidat Jjong. Key berlalu tanpa menanggapi lelucon yang menurutnya jauh dari kata lucu.

“AKU JUGA TITIP SALAM DONG,” teriak Taemin saat Key sudah jauh.

“HAHAHAHAHA…,” Jjong, Minho dan Taemin ketawa lepas.

Setibanya di toilet, Key meminta Onew untuk menunggu di dalam agar kalo terjadi apa-apa bisa langsung bisa membantunya.

“Hyung tunggu disini ya!”

“Iya…, kamu penakut banget sih.” Onew duduk di dekat westafel.

Kemudian key masuk ke kamar toilet. Sinar lampu yang redup membuat suasana di dalam begitu horor, meskipun kebersihan toilet terjaga dengan baik. Bahkan aroma karbol menyengat di hidung. Key mengidarkan pandangannya ke langit-langit toilet. Dan otaknya mulai horor mode on. “Bagaimana kalau hantu itu muncul dari atas?” batin Key. Namun dia langsung menggelengkan kepalanya agar pikirannya tidak aneh-aneh.

“Hyung, kamu masih ada di situ?” Tanya Key

Sunyi, tidak ada suara Onew yang menyahut.

“Onew-hyung!” Panggil Key. Suaranya mulai bergetar ketakutan.

Tetap sunyi.

“Hyung…, kamu jangan nakut-nakutin dong!”

“Hahahaha…,iya aku masih di sini kok. Baru kali ini kamu ketakutan banget.” Onew tidak tega mempermainkan Key.

DHHUUUUUTTTTTTT

“Yaaahhh… Key kamu mau membunuh ku ya.” Onew langsung menyumbat hidungnya.

“Mianhe hyung, perutku sakit banget.” Ujar Key dari dalam.

“Aku tunggu di luar aja ya. Kalo disini bisa-bisa aku mampus keracunan.”

“Iya tapi jangan jauh-jauh.”

Akhirnya Onew keluar untuk menghirup udara bersih. Saat tiba diluar Onew bertemu dengan Jjong, Minho dan Taemin. Mereka terlibat perbincangan yang alot, sebuah kospirasi telah di susun dengan sempurna. Mereka berempat kemudian mengeluarkan smirknya, smirk LUCIFER.

Suasana di dalam toilet benar-benar sunyi, membuat bulu kuduk Key sempat merinding. Namun dalam benaknya dia bilang pada  dirinya sendiri, “tenang di luar ada Onew hyung.”

“SETTTAAAAAANNNNN….!!!”

Tiba-tiba terdengar teriakan “SETAN” dari luar. Key yang berada di dalam kamar toilet langsung panik. Pikiran horornya langsung menguasainya seluruh kepalanya. Jantungnya berdetak kencang, bahkan rasanya hampir mau copot. Kakinya bergetar hebat, susah untuk digerakkan. Tapi ketakutannya yang memuncak memberinya kekuatan lebih.

BRAAAAKKKK….

Key membuka pintu kamar toilet dengan kasar dan buru-buru keluar. Tapi dia melupakan sesuatu.

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK…

Onew, Jjong, Minho dan Taemin ketawa guling-guling melihat pemandangan di dalam toilet. Key berdiri kaget di depan wastafel saat melihat keempat temannya tertawa sampai guling-gulingan. Wajah Key yang putih terlihat semakin pucat. Sedangkan celananya melorot kebawah hingga menimbulkan pemandangan NC. Key keluar dari kamar toilet tanpa bersih-bersih terlebih dahulu dan tidak memakai celananya dengan benar, karena ketakutan hebat yang menguasainya.

Key baru sadar saat melihat ke kaca westafel di depannya. Ada barang yang seharusnya tidak terlihat namun terpajang sempurna di dalam kaca.

“SIALAAAAANNNN.” Key langsung balik masuk lagi ke kamar toilet sebelum ada orang lain yang melihatnya.

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW…

Yang lainnya makin ngakak nggak ketulungan.

“Wahhh… sayang aku enggak bawa kamera,” Kata Taemin sambil memegang perutnya yang sakit karena kebanyakan ngakak.

***End***

Be A Good Reader

74 responses to “Behind The Stage SHINee (Anterin Donk!!!)

  1. wkwkwkkwkw….

    Ending.a LUCU abisss…
    kasihan Key-oppa di kerjain sama member lain.. wkwkwk tapi itu yg bikin Lucu…
    ngk bisa ngebyangin key oppa saat di End… wkwkwkwk
    Like it ^^b

  2. ahahaha😄
    kasian Key umma
    dikerjain ama tmn2nya

    jd inget pas Key dikerjain ama PD waktu realshow apa gt *lupa
    maunya ngerjain taemin
    taemin sadar
    tp malah balik Key yg dikerjain😄
    Poor Key ._.V

  3. ha….ha…. lucu bgt q blh minta gk
    thanks

  4. Wkwkwkwkwkwk….

    Critanya LUCU Oppa..

    tpi.. kasian KeyOppaku Sayang..
    huaaaaahhhh.. Endingny ittu loohhh..*plak

  5. WKWKWKWKWKWKWKW .. eh , tapi saya mau ngasih pelajaran buat tuh 4 namja somplak ketularan jihoon !!
    Keybummie jgn ditakut-takutin doong >.<
    eh , tapi ada bagusnya juga sih ditakutin .. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA << pacar sadis

  6. barang apatuh??^^ *NC mode on*

  7. tega bener nih OnJjong2Min ngerjain ummanya wkwkwkwk…
    mna key blm c*bok pas ngibrit kluar dr toilet…
    hahahaha sukses bkin ngakak!😄

  8. :O teganya tuh 4namja
    anak orang digituin

  9. sad ending untuk key oppa
    happy ending untuk semuanya ahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s