[Picture Say] My Imagination 4

Author : Park Jihoon

Cast : Suzy, Jihoon (aahhhhh…. deg degan)

Rating : G (yang udah ngerti apa itu cinta)

Lenght : Drabble

Disclaimer : Semua imaginasi dan cerita milik Jihoon.

Note : Aku kembali dengan otak somplak, hahahaha. Jadi jika kalian tidak ingin tertular tolong jauhin FF ini. Jihoon hanya ingin bermain-main dengan imajinasinya tidak kurang dan tidak lebih. Aku yakin kalian juga pasti memiliki daya imajinasi yang berbeda dan lebih waras dibandingkan dengan Jihoon.  JUST FOR FUN

Warning !!! membaca FF ini bisa membuat anda mual-mual bahkan bisa sampek muntah2.  Jika iman tidak kuat… lebih baik tidak usah diteruskan.

Selamat menikmati….

$$$

“Jihoon oppa…,” panggil Suzy dengan melambaikan tangan kirinya.

Baju musin dinginnya yang berwarna merah dipadu dengan rok pendek berwarna hitam membuatnya semakin cantik. Bahkan rambut panjangnya yang tergerai oleh angin musim dingin semakin mempertajam keanggunannya. Dia adalah sosok wanita yang benar-benar sempurna (di mata Jihoon).

Park Jihoon menyempatkan diri datang ke tempat syuting yoejachingunya, Suzy, untuk memberikan kejutan. Kata kerennya sih surprise. Maklum, sejak Suzy sibuk syuting Dream High mereka jarang sekali bertemu. Sekali bertemu hanya lewat video call.

“Oppa, kalau datang kesini kasih tahu dong. Kan aku bisa menyiapkan sesuatu buat oppa.” Suzy menggelayut di lengan kiri Jihoon (Crooootttt…*yang nulis langsung mimisan*)

“Kamu masih aja manja.” Tangan kanan Jihoon mengacak-ngacak rambut Suzy. “Kalo aku ngasih tahu itu namanya bukan suprise.”

“Hehehe… bener juga.”

Mereka kemudian duduk di sebuah bangku di bawah pohon yang rindang. Saling memadu kasih (burung kutilang kaliiiii…).

“Kamu udah makan belum?”

“Oppa…, enggak di telepon enggak ketemu langsung, selalu nanyak masalah makan.” Ujar Suzy manja sambil mengembungkan pipinya. (Aduh… bentar lagi kayaknya aku bakalan pingsan beneran nih)

“Kalo kamu telat makan… trus sakit, kamu sendirikan yang akan menderita. Kalo melihat kamu sakit, hatiku juga sakit.” ***WKWKWKWKWK… Jihoon gombal nggak ketulungan… Ammmpuuunnn.***

“Oppa…., oppa baik deh.” Suzy merebahkan kepalanya di bahu Jihoon.

“Suzy-ah, sejak aku bertemu dengan mu mataku terasa seperti orang buta. Tidak bisa melihat apapun.”

“Kok bisa?”

“Karena yang ada di pelupuk mataku hanya bayanganmu seorang.”***>>> kyaaaa…. makin somplak***

“Aaahhhh…, Oppa gombal.” Suzy memukul bahu Jihoon dengan pukulan manja. (CROOOTTTT… *mimisan kumat*)

“Bahkan sekarang maag-ku juga mulai kambuh.” Ujar Jihoon lirih.

“Tuh kan, Oppa sendiri telat makan.” Rengek Suzy di bahu Jihoon.

“Karena setiap mau makan, bayanganmu selalu muncul di benakku dan merampas nafsu makanku hingga tak tersisa.”>>> ampuuuunnn… orang sarap ini makin gombal nggak ketulungan.

“Ahhh … oppa,  tuh kan… gombal lagi.” Suzy tersenyum di pundak Jihoon.

Tiba-tiba kesunyian menyelimuti mereka berdua, seperti memberikan kesempatan kepada dua insan yang dimabuk cinta itu untuk menikmati setiap detik kebersamaanya. Suzy masih menyandarkan kepalanya di pundak Jihoon.

“Oppa, di syuting besok aku ada scene ciuman dengan lawan mainku, Taecyon-oppa.” Suzy mengangkat kepalanya dari bahu Jihoon.

“APA…???”

GUBRAKKK…

Jihoon kaget saat mendengar perkataan yoejachingunya sampek jatuh terjengkang. Dunia terasa gelap seketika, namun kembali terang saat dia membuka matanya. Kepalanya terasa sakit karena membentur sesuatu.

“Ahhh sialan kenapa aku mimpi Suzy di siang bolong gini.”  Jihoon mengelus-ngelus kepalanya yang sakit.

Ternyata Jihoon ketiduran saat sedang berburu photo suzy di internet. Bahkan meja di samping laptopnya penuh dengan iler.

“Ya ampun, sore ini aku kan ada kuliah.”

Jihoon kaget saat melihat jam yang ada di mejanya. Dan buru-buru ke kamar mandi.

END

Tuh kan… FF ini benar-benar somplak. Ada yang mau muntah nggak? wkwkwkwkw.

Be A Good Reader Please!!!

44 responses to “[Picture Say] My Imagination 4

  1. Ya ampun aku kira nyata ternyata cuma mimpi.. wkwkkwkwk

    pas acara gombal-gombalannya astaggaaaaaa!!!
    kenapa aku langsung mual-mual?? >> bukkk #

    2 emebr!!! oppa 2 ember!! >>canda
    Like It ^^b

    Daebak!!!

  2. Dwikusumashawol

    somplak binti KOPLAK !!!! hampir muntah 17890 galon ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s