[Non FF] 나의 사랑스러운 독자 감사합니다

ANNYEONG… !!!

Mian.. belum bisa post FF baru coz kemaren otakku lagi mumet. Ide sih banyak tapi lagi enggak mood gara-gara lihat Suzy ama pria lain (#PLAK… siapa lo???) apa lagi yang adegan ciumannya itu SUMPAH BIKIN AKU ESMOSI BUANGET ampek jadi NAPSU…loh (???).  Sebenarnya sih lagi mumet mikirin trik-trik pembunuhan untuk FF Detective SHINee selanjutnya… alur udah dapat tapi trik untuk pembunuhannya susah banget…hiks.. ampek otakku mau copot, lebay kambuh. Jiaahhhhh malah curcol.

Ok.. aku bikin postingan ini sebenarnya bukan untuk curhat, tapi untuk berbagi kebahagiaan. Yah… BERBAGI KEBAHAGIAAN. Nah kalian bisa baca judul diatas… jangan tanya Jihoon ya..dia juga enggak tahu.#PLAK!!! Sebenarnya itu aku tanya sama mbah google.. yang artinya kurang lebih… THANK YOU TO MY LOVELY READER.

Nah, kenapa aku bikin seperti itu… karena…, Penasaran ya…??? Lihat aja gambar dibawah ini.

Dan gambar di bawah ini

Udah lihat kan… yang aku kasih tanda itu…

Blog ini aku bikin tanggal 20 oktober 2010, dan peresmiannya tanggal 28 Oktober 2010, biar diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia karena bertepatan dengan hari sumpah pemuda…kekekeke. Nah dalam waktu yang relatif singkat  itu (menurutku sih…), Viewer dari blog ini udah  mencapai 20.000 lebih dan komennya 3.000 (tapi kalo sekarang udah lebih). Sesuatu yang tak pernah aku sangka sebelumnya, karena beberapa waktu yang lalu dengan emosinya aku bilang kalo WP ini sama dengan kuburan karena minimnya komen. Maaf waktu itu aku emosi. Namun, saat itu juga banyak reader yang membuatku semangat kembali untuk nulis dan menyadarkan aku pada slogan Blog ini yaitu HAVE A BIG SMILE WITH FANFICZOO…, nah sejak itu aku sudah tidak lagi memikirkan reader mau komen apa enggak setelah baca FF di blog ini yang penting mereka bisa tersenyum lebar dan bahagia, itu aja.

Dulu waktu viewernya mencapai 1.ooo aku mengadakan party jadi aku membuatkan sebuah FF untuk my lovely reader dan hutangnya masih tinggal satu. Idenya udah ada tapi belum ditulis… coz mendahulukan FF yang lain #PLAK. Tapi aku usahakan bulan ini akan selesai. Salah satu FF yang dijanjikan untuk party sebelumnya yaitu TAEMIN POLLING IN LOVE 1&2. Namun untuk kali ini aku belum bisa mengadakan party karena FF yang aku janjikan lumayan banyak dan itu menjadi hutang untukku yang wajib aku selesaikan. So maaf aku belum bisa mengadakan party, mungkin kalo komennya mencapai 5.000 aja ya baru ngadakan party lagi…hehehehe.

So.. aku mau mengucapkan terimakasih, gamsahanida, buat para viewer (maaf di blog ini aku enggak akan pake kata sider lagi, bukannya sok suci… tapi khusus untuk blog ini mereka juga berjasa. Jadi aku enggak mau pake kata sider lagi) dan good reader yang telah berkunjung ke WP ini serta ikut meramaikannya. Buat siapapun yang merasa tidak senang dengan FFku maupun ada ucapanku yang tidak berkenan aku mohon maaf.  Aku harap kedepannya akan semakin lebih dekat lagi dan semakin banyak lagi FF yang publish… OK.

Aduh… omonganku terlalu serius ya??? kayaknya dah cocok nih jadi pak kepala desa khusus orang sarap…. kekeke.

BUAT SEMUANYA… GAMSAHAMNIDA…**BOWBOWBOW**

 

Salam Sayang,

Jihoo yang sarap tapi ganteng (Jangan diketawain!!!).

42 responses to “[Non FF] 나의 사랑스러운 독자 감사합니다

  1. oppa… long time no see ^^ !!!!! kakakakakk~~ [apadeh, heboh sendiri]

    cieee… selamat ya jihoon oppa !!! ehemmm… ayo dong traktirin reader semuaa. hahaa
    ntar kalo ada party party lagi aku ikutan yaaa ^^

    btw… aku tetap menanti ff romance ciptaanmu, oppa.😉

Leave a Reply

