[Non FF] Wanted !!!

ANNYEONG….!!!

Kali ini aku ingin berbagi kegundahan hatiku dengan para reader sekalian… hahhaha #PLAK. Apa gerangan yang membuat hati Jihoon ini gundah? Apakah eskrim Magnum? Mungkin. Apakah Suzy? Pasti. Apakah Uee? Pasti juga. #PLETAK.

Sebenarnya begini, kalian pasti udah tahukan tentang FF yang berlabel “My Imagination” ? Nah untuk kelanjutan FF ini aku belum bisa memastikannya coz aku belum medapatkan gambar lagi yang unik, padahal aku dah mendatangi mbah google loh. Aku hanya mendapatkan Foto My Love SuZy #PLETAK,dan itu pun membuat hatiku sesak…hiks (Adegan Ciuman meeeennn…). Rencananya itu akan aku buat untuk My Imagination selanjutnya… tapi sampai sekarang tanganku enggak bisa ngetik setiap melihat foto itu…*nangis caka-cakaran ama singa*

Nah…, agar FF “MY IMAGINATION” lebih berwana lagi aku mau minta bantuan para reader. Bantuan apa? Duit? boleh kalo ada yang mau ngasih…hehehe. Kalian pasti punya foto bias kalian yang lucu-lucu dan unik kan??? Pasti dong… nah dari pada foto itu nganggur di kompi/lapi kalian mendingan kirim aja ke Jihoon untuk di buat FF gaje-gajean.

Syaratnya : Fotonya unik dan Lucu. >>> itu aja.

Untuk Cast, pengirim foto akan aku masukkan untuk jadi cast utama bareng sama biasnya (yang ada di foto).>>> ini akan aku usahakan, tapi kalo tidak bisa ya…enggak apa-apakan?

Genre FF untuk MY IMAGINATION ini adalah komedi dan anak-anaknya, bisa romance komedi, horor komedi, frenship komedi dll >>> Ini tidak bisa di ganggu gugat… OK.

Dan setelah itu… biarkan IMAJINASI JIHOON yang bekerja…

FF ini akan aku usahakan Publish seminggu sekali…. plus FF MY IMAGINATION Vers. Jihoon

Ada yang mau???

Kirim ke email Jihoon ya di….

fauzizoo@gmail.com

Gumawo…

Annyeong…!!!

43 responses to “[Non FF] Wanted !!!

  1. sudah dikirim, uda nyampe belum?? o.O

  2. heheee… aku ikutan boleh gaak???
    kebetulan ni abis ubek2 poto seulong yg dia upload ke twitter ^^

    • ulong….udah masuk fotonya….
      kok bukan foto ulong yang hot sih…kekekeke
      gumawo

    • ooohhh… mau yg hot-hot gitu yaa???
      kalo mau yg hot mintanya ke pertamina aja, oppa.
      [zzzhhh… krikkrikkrik]
      oke lah kalo mintanya yg hot. ehemm, ntar gapapa gitu diliat ama anak2 di bawah umur? kekekee

  3. udah kirim ^^ nyampe??

  4. abaaang, aku mau kirim poto sungmin yg menurut aku WAH (?)
    tapi, ada masalahnya …….

  5. owowowo,,
    baru tau ada berita gini, mian ._.V

    aku ada deh foto unik
    banyak😄
    eh salah
    foto narsis yg banyak

    kalo foto narsis bole ga oppa? :3

  6. okedeh oppa
    ntar ayu pilihkan hehe ^^v

  7. Oppa aku udah Kirim! dari e-mail : nandhika_cute@yahoo.com😛 Udah msuk belum? kalau udah jangan sampe pingsan yah!

  8. Hmm.. sekitar *ngitung tanggal* Rabu…. kemarin. Send ulang deh..

  9. Dwikusumashawol

    oppa cara kirimnya gimana ??

  10. oppa masih berlaku ga? aku udh kirimin… nama emailny ghabby_cubby. klo udh g berlaku gpp kok ^_^

Leave a Reply

