[Non FF] FF Somplak Versi Mbah Google

Perhatian…!!! ada berita yang menggemparkan dunia per-IMPOTEMENAN, bahkan Silet “hidup” lagi-enggak nyambung. Dan berita ini tidak cocok untuk para penderita jantung akut, darah tinggi akut, dan penyakit akut lainnya karena dokter nggak bakalan menyarankan untuk baca yang kayak ginian… ya iyalah. Kecuali dokternya udah menderita sarap akut…

CEKIDOT aja deh… biar nggak banyak bacot… entar bisa-bisa jadi bekicot…. hehehe!!!

Aduh… sumpah aku kaget (pura-pura kaget), coba kalian lihat gambar di atas (bukan di atas genteng ya…), saat aku cari di mbah google (Temannya mendiang mbah Marijan mungkin…) dengan kata pencarian “FF SOMPLAK” dan yang muncul di urutan pertama dan kedua adalah…. jeng jeng jeng… >>> “fanficzoo.wordpress.com”. Oh migot (maksudnya my God… maklum lidahnya keseleo mendadak)… apa kata dunia???

Sebenarnya pencarian iseng-iseng di mbah google ini berawal saat ada sebiji (emang punya biji???) reader baru yang datang ke WP aneh ini, dia bilang..

“ngesearch ff somplak*?* terdampar disini. numpang dehƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ

Nah, aku jadi penasaran akhirnya aku mampir deh ke mbah google dan memasukkan kata itu (baca : ff somplak) dan muncullah hasil yang tidak pernah aku bayangkan. Ternyata WPku ini tergolong WP yang isinya FF somplak…. hiks *nangis dipojokan… eh salah ding… di pangkuannya Uee aja deh #PLAK.* Tadinya aku mau nangis karena WPku dimasukkan kategori FF somplak sama mbah google, tapi saat ingat diri sendiri, aku baru sadar kalo authornya juga somplak bukan kepalang #PLETAK.

Aku nggak tahu nih… antara senang dan bahagia (pasti pusing deh…) karena WP ku tergolong yang isinya FF somplak, padahal isinya tidak semua somplak kan??? Masih ada sebagian yang masih waras.

Setujukah kalian kalo  WP ku ini tergolong WP somplak??? terus authornya enggak soplak kan???

80 responses to “[Non FF] FF Somplak Versi Mbah Google

  1. BlingBlingAJFishy

    Chukkae jihoon oppa.
    Karna WPnya masuk nominasi WP tersomplak.
    #plak* dilempar elpiji sama Uee*

    Hahahahaaa

    Kalo aq baca ff somplak.
    Barti aq somplak jga dong(?)

  2. hahahahahaha
    wkwkwkwkwk
    oppa ak baru nyoba trnyata oppa bkan di urutn ke 1 ma 2
    tpi WP oppa udh ngrbut 3 posisi teratas yg paling somplak
    hahaha *idung oppa udah kembang kempis pngen meledak

    tpi tenang oppa, bkan brarti yg somplak itu jelek isiny
    bktiny ak msih setia di FF somplak ini (jangn2 ak udh trkontaminasi lagi?? hwuaaaaa) #BUGH

  3. eh…. aku cek udah 4 posisi teratas tuh……

    “Bagus lah kalo sadar,,,kekekeke #PPALK…
    enggak apa2 somplak itu bukan berarati waras kok… jadi tenang aja..#DUAGH..”
    berarti yg ga somplak tuh waras yah? eh, gimana ini? ah, ikut”an somplak… *BRUGH (pingsan)*

  4. pas baca non-ff ne, dengan iseng yg di sengaja aq juga ngetes mbah google@, tnyata oppa merebut 4 posisi t’atas sekaligus (the best somplak ne) hwehehehe..
    tapi biar pun somplak, aq ttap suka ne WP.
    lmayan lha buat numpahin air mata saking banyaknya ketawa (bahagia versi baru pake nangis2)..heheheh

  5. jeeYa jung(SuShi)

    hahahaha. .selamat oppa. .
    aku jga bru nyoba dan ternyata ada d.urutan 1-3. .
    somplak-somplak gini bnyak pengikutnya oppa. .termasuk aku. .menghibur jga. .org yg mw nangis malah ketawa bca ffnya oppa*itu orgil ato apa*

  6. jujur, aku jg nemu dari keyword itu hahahaha

  7. Bagus Dong! Berarti WP Ini Akan Terkenal Di Sunia Persomplakan (?)

  8. gapapa oppa meskipun somplak, tapi menghibur koq, pengikutnya juga banyak,,, jd yg somplak juga banyaK#dibantai ma z-per

Leave a Reply

