[Non FF] I’ll Be Back… hahahaha

Anyyeong !!!

I’LL BE BACK…..>>> #  DUAGH… *kelamaan*…. hehehehe

Maaf chingu… aku tidak memenuhi janjiku, coz kemaren ada acara mendadak, aku pulang kampung. Dan disana enggak ada koneksi internet, modemku ketinggalan… jadinya enggak bisa posting FF. Selain itu belum ada FF satupun yang selesai… otakku bener2 mampet nih…kekeke #PLAK. Sebenarnya bukan mampet sih, idenya dah numpuk tapi males untuk ngetiknya..#PLETAK.

Oke deh, aku usahakan mulai besok FF baru bakalan aku posting lagi….

Aku kangen sama kalian….. **yang lainnya pada muntah… hoeks**

Ayo kita bersenang-senang lagi….

Jihoon… yang gantheng alias somplak

59 responses to “[Non FF] I’ll Be Back… hahahaha

  1. ahahaha
    bagus deh klo gt..
    cepetan posting FF terbarunya oppa
    yg castnya Minho ya
    yg Minho-nya jangan mati lagi ya T^T
    yg Minho-nya tetep cool ya
    yg Minho-nya jgn somplak kyk yg buat ya😄 *digampar*
    yg horror2 juga seru😄
    wkwkwkwk *byk maunya*

    oia
    oppa
    makasi dah naruh di blogrollnya
    Saranghae~(ɔ˘ 3˘)ɔ

  2. Yg castx aku ada gak? Hahaha.. Ditunggu ahjussi ff nya..

  3. Waaaaaa jisoon oppa…. Ahirna ada kbr brita jg dr mu.. Hiks, aq tlalu mrindukanmu mksudna ffmu oppa.. ToT
    kmana sj kw oppa… Oppa blg hanya 5 hri tp tnyata…. ><
    tp tak apa2 alsan dtrima… Ttp smangat oppa apa lg stl lbur bbrp thun *lebay*
    fighting oppa…
    Ayayayay….

  4. Ji-oppa~~~ aku kangen benget ama ep-epnya yg g waras, stereees, sarap plus somplak binti kocak tentunya kayak yg buwat#PLAK wheheheh oppa kangen oppa ama ep-epnya…. semangat ya!!! GANBATTE!!!! *jjjiiiaaaah mangnya da pa?*

  5. welcome back oppa🙂
    mian telat ngucapinnya ada suatu masalah kemaren2 >.>>>

    • iye…gumawo…
      masalah apa? pacar? #PLETAK>>> sotoy.
      yah… pacar itu ibarat pepatah… ilang satu tumbuh seribu…kekekeke >>> masih aja sotoy.
      semoga masalahnya cepat2 selesai..
      gumawo

    • hehehe🙂
      bukan tentang pacar, tapi intenetku itu kayak ngeblokir sua situs wordpress jadinya aku gak bisa buka situs ini deh. hehehehe🙂
      kalo pacarnya mah saya udah punya yaitu TAEMINNIE oppa hubungan kita mah lagi mesra2nya. wkwkwkwkw *ngayal.com*

    • oooooo… masalah inet nya …..aku kirain… hehehe
      berarti sekarang udah beres dong.. syukurlah…

  6. Oppa bikinin FF yang si Minho ama jjong disiksa ampe mati (?) hoho… soalnya aku suka banget kyk gitu..😛
    Weks, ngapa jadi Req / Minta FF ??? -.-
    Oh, sudah balik… FFnya keluarin lagi!!! haha… ajarin bikin FF Comedy dong oppa! *puppy eyes*

    • hahaha.. sadis juga….
      aku kurang terlalu bisa untuk penyiksaan…#PLAk
      aduh kalo ngajari untuk komedi gimana ya… bukannya aku tidak mau ngasih tahu.. soalnya itu datang aja pas lagi nulis…mungkin sering2 nonton OVJ..kekekeke#PLAK.
      kalo aku bikin FF komedi itu harus ada sifat castnya yang asli walaupun cuma dikit…terus menggunakan kata2 labay plus garing kalau memang dibutuhkan…kekekee

  7. Kyaaa oppa mianhae… Aq slh ngetik maksudna jihoon oppa bukan jisoon oppa… Jeongmal mianhae oppa.. Hbs aq tlalu sneng githu tw oppa bakal kmbali jd tdk sdr udah slh ktik nama.. Mianhae oppa, padahal dah githu srg bc ff oppa n komen srt mnerima blsan komen dr oppa tp nama oppa saja aq bs lupa.. *khaty babo ms nm jihoon oppa bs lupa??* Mianhae oppa.. Ne oppa, aq rindu pdmu sgt rindu.. Hehehe… Apa kw mrindukan readermu yg stu ini oppa?? hrus jwb iya!! *lo g awas oppa awas tak gulingin dr lantai 21 ampe ke pangkuan suzy or uee*pili yg mana oppa?? Hehehe…

  8. Aku juga kangen..sama ffnya tapi WKWKWKWKWK :DD buruan posting lg ya oppa ~,~

  9. waaaaa… ^0^

    welcome back oppa!! ^^
    kagen deh sama oppa hahaha eh? salah sama ff.a ^^
    hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s