5Prisoner (Parodi)

Author : Park Jihoon

Main Cast :

Onew SHINee  as Prince Onew (North Kingdom)

Minho SHINee as Prince Miho (West Kingdom)

Key SHINee as Prince Key (South Kingdom)

Taemin SHINee as Prince Taemin (East Kingdom)

Jonghyun SHINee as Peramal Jonghyun

Other Cast : Seungren, Jihoon (Bangkit dari alam kubur), Jisoon dan Dark Sooman (muncul nama doang).

Genre : Fiksi gaje… FF somplak ringan.

Lenght : OneShot

Disclaimer : Semuanya punyaku (kecuali SHINee) >>> Maruk.com

Note : Lupakanlah 5Prisoner versi aslinya karena parodinya ini memiliki alur cerita tersendiri yang jauh berbeda dengan versi aslinya. SUMPAH ini FF aneh banget, tapi tak seaneh authornya…hehehe #PLAK.

Selamat Membaca…

$$$

Ruangan itu begitu pengap dan gelap, sebuah penjara yang terletak di bawah tanah. Bau busuk dan lembab terus berputar di ruangan itu seakan enggan untuk melenyap. Tidak ada sinar matahari yang berani menerebos ke ruangan itu, hanya cahaya lampu minyak kecil yang terus bersinar meskipun tak kuasa menghilangkan kegelapan. Terdengar dari sebuah lubang di dekat tembok yang berlumut suara beberapa tikus berdecit, berebut makanan.

Di ujung penjara bawah tanah itu terdapat empat namja yang terikat pada sebuah dinding metal. Tangan dan kaki mereka terantai dengan kuat sehingga tidak memungkinkan bagi mereka untuk bisa melepaskan diri. Di sampingnya terdapat seorang tahanan yang berada dalam kurungan. Mereka terlihat begitu lusuh dan berantakan. Namun salah satu dari mereka tidur dengan pulasnya hingga ngorok dan mengeluarkan cairan kental dari ujung bibirnya. Cess…

“AAAAHHHHH…!!!”

Salah seorang dari keempat tahanan itu berteriak sangat kencang, diikuti dengan semburan api yang sangat dahsat. Hal itu membuat tahanan yang lainnya terbangun.

“Percuma, kekuatanmu tidak akan bisa memutus rantai ini,” kata tahanan yang berada di sebelahnya.

“Mwo…?”

“Sudah, jangan buang-buang kekuatanmu,” ujarnya. “Oh ya siapa namamu?”

“Prince Taemin imnida, pewaris utama dari East Kingdom,” jawabnya dengan suara lemah.

“Aku prince Onew, putra mahkota North Kingdom. Sedangkan yang masih ngorok itu adalah prince Minho dari West Kingdom, dan…”

“Prince Key, pewaris South Kingdom.” Ujar tahanan yang paling ujung, tidak sudi diperkenalkan  oleh orang lain.

“Kenapa kamu sampai di bawa ke penjara ini?” Tanya prince Onew.

“Huhhh, Dark Sooman emang kurang ajar,”Prince Taemin berang saat berusaha mengingat kejadian yang menyebabkannya masuk penjara ini. Kemudian dia melanjutkan, “saat itu Dark sooman bertandang ke East Kingdom. Sebagai tuan rumah, kami menyiapkan sebuah hiburan yaitu tarian yang paling terkenal di east kingdom, dan akulah sebagai penarinya. Aku adalah penari nomer satu di sana, aku juara menari lima kali beruturut-turut tingkat kecamatan (?). Nah pada saat nari, aku terlalu bersemangat sehingga sepatuku lepas dan melayang ke wajah Dark Sooman, dan parahnya lagi sepatuku itu bekas menginjak ee’ kucing sebelumnya. Hal itu membuat Dark Sooman marah dan dia langsung menyeretku ke penjara sialan ini.”

“Dark Sooman emang cepat naik darah,” ujar Prince Onew. “Kalau aku, pada saat menyanyikan lagu kebangsaan Dark Kingdom aku keselek ama ludahku sendiri. Dan hal itu terjadi saat aku menghadiri hari kemerdekaan Dark Kingdom.”

“Kalau prince Key?” tanya prince Taemin.

“Aku…, Dark sooman emang sialan. Dia menghukumku gara-gara aku mengganti lirik ‘Her whisper is the LUCIFER’ menjadi Her whisper is the DARK SOOMAN’. Dia bilang hal itu merupakan pencemaran nama baik. Aku tidak terima, dia telah mengekang kebabasan untuk berkekspresi. AKAN AKU BUNUH KAU DARK SOOMAN!!!” Prince Key kembali emosi.

“Kalau prince Minho?”

Prince Minho mendadak bangun dari tidur nyenyaknya. Dengan cekatan dia membersihkan cairan kental di ujung bibirnya yang hampir menetes dengan gemulai.

“Aku tidak tahu…, mungkin dia merasa tersaingi karena charisma ku yang begitu besar. Secara, aku terkenal sebagai prince flaming charisma.”

Ketiga prince yang lainnya tiba-tiba merasa mual.

“Jangan diteruskan!” Ujar Prince Key. “Perkataanmu membuatku ingin muntah. Sebelum berkata seperti itu, bersihkan dulu tuh bekas iler mu yang masih nempel.”

“Hahahahahaha… huks..huks..huks.”

Tiba-tiba terdengar sebuah suara dari penjara sebelah, suara cempreng dan dalam. Dia mendekat ke arah jeruji besi, namun wajahnya sulit terlihat karena kurangnya cahaya.

“Siapa kamu?” Tanya Prince Onew.

“Perkenalkan namaku adalah Peramal Jonghyun,” kata orang itu memperkenalkan diri..

“Hahahahahahahahaha…”

Tiba-tiba prince Key tertawa tanpa bisa ditahan, hingga membuat air matanya keluar. Sehingga membuat perhatian ketiga prince lainnya tertuju pada Prince Key.

“Kenapa kamu tertawa?” Tanya prince Onew.

“Aku tahu siapa dia, Peramal Jonghyun,” ujar prince Key sesudah menguasai dirinya. Kemudian dia melanjutkan, “meskipun aku belum pernah melihat wajahnya. Dia… adalah peramal pabo yang mengeluarkan layanan SMS, ketik PERAMAL JONGHYUN spasi NAMA ANDA kirim ke akhirat. Hahahaha… benar-benar peramal kerajaan super pabo.”

Prince Key kembali tertawa tanpa mampu menahannya, sedangkan prince yang lainnya dibuat terbengong tak percaya. Peramal Jonghyun menahan amarahnya yang hampir meledak saat mendengar perkataan Prince Key. Namun kegelapan menutupi air mukanya yang mulai mengkerut.

“Prince Key, kalau kamu mengingatkan ku tentang itu akan aku buat kepalamu botak sebelah,” ancam peramal Jonghyun dan hal itu membuat prince Key diam mendadak.

“Jadi… hal itu benar?” Tanya Prince Taemin pada peramal Jonghyun.

Peramal Jonghyun terdiam membisu membuat suasana hening tercipta diantara mereka. Prince Key ikut membisu karena dia tahu peramal kerajaan yang dianggapnya pabo itu memiliki kekuatan yang besar. Ketiga prince yang lainnya juga ikut diam menunggu jawaban peramal Jonghyun.

“Yah… aku adalah peramal kerajaan Dark Kingdom,” ujar peramal Jonghyun memecah kebisuan. “Aku adalah peramal yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan peramal lainnya. Karena itu aku ingin ilmu ku ini bermanfaat bagi masyarakat banyak  hingga aku membuka layanan SMS itu. Namun saat Dark Sooman mengetahui hal tersebut, dia murka dan menjebloskan ku ke penjara ini.”

“Hanya karena itu?” tanya prince Minho.

“Tidak,” peramal Jonghyun menggelengkan kepalanya. “Aku sempat meramal Dark Sooman kalau dia tidak cocok menjadi penguasa dunia, karena dia cocoknya kerja di dunia malam. Seperti penangkap kalelawar, penari di club malam, sopir bus malam dan yang lainnya. Tapi dia malah marah.”

“Yah, pantas saja Dark Sooman marah. Kalo aku jadi dia, aku tidak akan menjebloskanmu ke penjara tapi aku akan membunuhmu saat itu juga.” Ujar prince Key lirih namun sangat jelas didengar peramal Jonghyun.

“Kamu mau mati ya,” Peramal Jonghyun kembali terpancing emosinya. Prince Key langsung bisu mendadak.

“Terus bagaimana cara keluar dari tempat ini? Bukannya kamu ini bekas peramal kerajaan Dark Sooman?” Tanya Prince Onew.

“Gampang,” Peramal Jonghyun mengambil nafas. “Minta tolong tuh sama akhli konci, Prince Key.”

“Mwo?” Prince Key terkejut, sejak kapan dirinya jadi ahli konci.

“Dasar Prince pabo… hahahaha.” Peramal Jonghyun tertawa puas melihat wajah prince Key yang samar-samar terlihat bodoh. Akhirnya dia bisa membalas perkataan prince Key tadi. “Nama kamu kan Prince Key… kalo diartikan jadi pangeran konci kan?”

“Ah…. sialan,” Prince Key bersungut-sungut.

“Hahahahahaha…”

Ketiga prince tertawa lebar saat tahu apa yang dimaksud peramal Jonghyun. Namun hal tersebut tak berselang lama, karena peramal Jonghyun kembali serius.

“Kalo kalian mau melepaskan rantai itu, kalian harus menggunakan seluruh kekuatan kalian secara bersama-sama.”

Kemudian keempat prince langsung memusatkan konsentrasinya. Suasana penjara sempat hening sejenak sebelum suara menggelagar memecah kegelapan penjara bawah tanah itu. Dinding batu penjara sempat begetar hebat seakan mau runtuh.

KRAK…

Dinding metal itu retak dan keempat prince bisa melepaskan rantainya dengan begitu mudah. Mereka bangkit dah mengelus-gelus bekas rantai di tangannya yang terlihat memerah, berusaha melancarkan peraliran darahnya. Sedangkan peramal Jonghyun mengambil sesuatu dari dalam saku bajunya, sebuah benda metal. Kemudian benda itu di masukkan kedalam lubang gembok kerangkengnya, dan KLEK. Pintu itu terbuka. Keempat prince terlihat cengo dibuatnya.

“Yah… peramal pabo, kenapa kamu menyuruh kami menggunakan kekuatan penuh kami untuk membuka rantai ini. Sedangkan kamu memiliki kuncinya?” Prince Key merasa dikibulin.

“Hahaha.. jadi siapa sekarang yang pabo?”

“Ahhh… sialan kita dikibulin kakek-kakek,” ujar Prince Minho.

Peramal Jonghyun mendekati ke empat prince, dan membuat mereka tambah terkejut.

“Be…be…benerkah kamu peramal Dark Kingdom?” Tanya Prince Taemin gelagapan.

“Iya, wae?”

“Tapi wajah kamu masih muda, seperti kami.” Prince Minho menyentuh kulit wajah peramal Jonghyun untuk memastikan ke asliannya.

“Yah… biasalah, dia itu kan melakukan operasi plastik.” Ujar Prince Key sok tahu.

“OPLAS?” ujar ketiga Prince kompak, membuat peramal Jonghyun salah tingkah.

“Enak aja oplas, ini adalah bagian dari kekuatanku. Kamu mau nyoba? Aku juga bisa loh membuat kepala botak sebelah.”

Prince Key kembali bisu mendadak. Sedangkan ketiga Prince lainnya berusaha menahan tawanya yang hampir meledak.

“Udah jangan berkelahi mulu, saatnya kita kabur dari penjara ini sebelum prajurit penjaga pada datang,” kata Prince Onew.

Kemudian mereka bergegas meninggalkan penjara bawah tanah dipandu oleh peramal Jonghyun. Suasana gelap tak menghalangi peramal Jonghyun, karena dia telah hapal tempat itu di luar kepalanya.

“Hey kalian mau kemana?”

Tiba-tiba terdengar suara yang mencegah langkah mereka. Keempat prince dan peramal Jonghyun berusaha memfokuskan pandangannya.  Di depan mereka berdiri dua sosok orang yang tak dikenalnya.

“Siapa kalian?” tanya prince Minho.

“Jika ada pertanyaan apa dan siapa…, aku susah untuk menjawabnya.”

PLETAK

“Dasar pabo,” ujar yang satunya setelah mendaratkan jitakan di kepala satunya, yang bicara tadi. “Pekenalkan, Jihoon imnida prajurit paling gantheng di Dark Kingdom.”

“Dan aku Jisoon, prajurit paling gantheng nomer dua.”

Peramal Jonghyun dan keempat prince bengong melihat tingkah laku Jihoon dan Jisoon. Mereka langsung bersiap siap mau menyerang.

“Yah… tunggu sebentar,” ujar Jihoon. “Kalian sukanya main keroyokan, mirip orang tawuran aja, masak dua lawan lima.”

“Iya kalian curang,” Jisoon menimpali.

“Biar aku yang akan menghadapi manusia aneh ini,” ujar Prince Minho.

“Aku juga akan membantu,” Prince Taemin juga mengajukan dirinya.

Kemudian prince Onew, Prince Key dan peramal Jonghyun meninggalkan kedua prince tersebut. Mereka melanjutkan pelariannya.

“Hyung aku mau lawan yang cantik itu, siapa tahu kalo dia kalah mau jadi istriku,” ujar Jisoon.

“Cantik??? Aku ini namja,” kata prince Taemin yang menyadari maksud Jisoon.

“Mwo? Namja? Yah… sayang banget padahal kamu itu cantik loh.”

“Jangan banyak omong…, hiaaat.” Prince Minho langsung melancarkan serangannya.

Mereka langsung terbagi dalam dua pertarungan sengit. Prince Minho melawan Jihoon sedangkan perince Taemin melawan Jisoon. Prince Taemin dan Prince Miho menggunakan tangan kosong. Mereka terus mengaluarkan jurus-jurus yang mereka miliki.

“Ayolah, kamu jadi yeoja aja!” ujar Jisoon, saat mengelak dari serangan prince Taemin.

“AKU NAMJA TULEN…. NGERTI!!! N-A-M-J-A seratus persen, 24 karat,” Prince Taemin mulai terpancing emosi.

“Kalo kamu emosi makin cantik aja, hahaha.”

Prince Taemin semakin emosi dan membuat serangannya mudah ditangkis oleh Jisoon. Sedangkan Jisoon semakin semangat menggoda Prince Taemin. Kondisi tersebut membuat prince Taemin semakin terjepit, dan tenaganya terkuras lebih cepat.

“Ayolah!!! Kamu jadi yoeja aja ya… !!! Kita akan menikah dan hidup bahagia.”

Prince Taemin terdesak, dia tidak bisa melawan Jisoon dengan keadaan emosi. Kemudian dia berusaha menenangkan pikirannya, berusaha memikirkan cara untuk mengalahkan Jisoon. Dan akhirnya sebuah senyuman mengembang lebar di bibir Prince Taemin.

“Nah… kalo kamu senyum kan tambah cantik, hehehe.”

Prince Taemin tidak menanggapi ucapan Jisoon, dia terus memusatkan konsentrasinya. Kemudian dia mengepalkan kedua tangannya dengan kekuatan penuh, dan menarik bibirnya serileks mungkin. Prince Taemin akhirnya meletakkan kedua kepalan tangannya di kedua pipinya, dan CLING!!! Matanya ikut berkedip-kedip centil.

“AAAAAAAA… APA INI…. TIDAK MUNGKIN,” Jisoon terkejut dengan serang Prince Taemin. “TIDAK MUNGKIN… INI AEGYO FLAME YANG PALING MENAWAN YANG PERNAH ADA DI MUKA BUMI INI… TIDAAAAAAAAKKKKKKKK…..!!!!”

Jisoon langsung terkapar tak sadarkan diri dan mati dengan damai.

Sedangkan di tempat lain Jihoon dan prince Minho juga terlibat dalam pertempuran hebat. Prince Minho tak pernah mau mengalah, mereka saling serang. Prince Minho mengeluarkan semua jurusnya, mulai dari iler beracunnya sampai arrow flame tapi tidak ada yang berhasil mengenai tubuh Jihoon. Bahkan Jihoon dengan kecerdikannya berhasil membuat stamina Prince Minho cepat berkurang.

“Sialan… staminaku hampir habis,” gumam prince Minho.

“Hahahaha…, maaf ya iler beracunmu tak akan mampu melukaiku.”

“Tidak ada cara lain,” Prince Minho mulai memusatkan konsentrasinya.

Jihoon merasa kemenangannya telah berada di depan matanya. Dia kemudian melihat ke arah Prince Minho dengan sikap meremehkan. “Dia belum tahu kalo ilerku lebih beracun,” gumamnya.

Prince Minho menatap Jihoon dengan tatapan super tajam setajam silet. Dia tak bergerak sedikitpun. Namun, saat itu juga Jihoon merasakan tubuhnya digoncang dengan dahsyat.

“INI…. INI…. FLAMING CHARISMA… ILMU YANG LANGKA…. TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKK… KEGANTHENGANKU LUNTUUUUUR…,” teriak Jihoon.

GUBRAK….

Jihoon jatuh almarhum mendadak.

Di tempat nun jauh di sana…

Prince Key, Prince Onew dan peramal Jonghyun yang berusaha melarikan diri dicegat oleh seseorang. Prince Key langsung mengenali orang yang berada di depannya.

“Kamu… kamu yang melaporkan ku pada Dark Sooman tentang lirik lagu yang aku rubah itu kan, Seungren?”

“Hahaha… kamu mengenaliku juga ya. Apakah aku seterkenal itu kah?”

“Udah jangan banyak omong kita habisi dia.” Ujar Prince Onew.

“Yah… yah… kalian enggak asyik ah,” ujar Seungren. “Masak main keroyokan? Satu lawan tiga lagi.”

“Enggak apa-apa kita keroyok aja,” peramal Jonghyun menimpalin.

“ Ya udah kalo gitu… aku kalah aja deh,” kata Seungren ngambek.

“Biar aku sendiri yang melawannya. Aku ingin membunuhnya karena telah mengekang kebebasan untuk berekspresi,” usul Prince Key.

“Oke kalo gitu kita nonton aja,” kata Prince Onew pada peramal Jonghyun.

Kemudian pertempuran dimulai, mereka langsung terlibat dalam pertarungan yang sengit. Prince Key melancarkan serangannya dengan membabi buta, namun serangannya bisa ditangkis oleh Seungren dengan mudah. Prince Key terdesak. Saat Prince Key berusaha menghindar dari serangan Seungren, rambut sebelah kanannya terbabat habis.

“TIDAAAAAKKKKK….,” teriak prince Key saat menyentuh kepalanya yang botak.

“Hahaha…,” Seungren tersenyum sinis.

“TIDAK AKAN AKU MAAFKAN KAU, KAMU TELAH MERAMPAS MAHKOTA TERINDAHKU.”

“Rambut kayak mangkok aja dibilang mahkota terindah,” batin peramal Jonghyun.

Tiba-tiba kekuatan Prince Key meningkat hingga tiga kali lipat. Semuanya dibuat terdiam saat merasakan amarah Prince Key yang meledak.

“HIAAAATTT…”

Prince Key langsung menyerang dan berhasil menjatuhkan tubuh Seungren. Tanpa ampun prince Key menyerang dan menjambak rambut Seungren. Seungren berusaha melepaskan dari cengkraman Prince Key namun semuanya sia-sia, prince Key terlanjur mengamuk. Kepala Seungren menjadi sasaran amukan Prince Key dan mencabuti setiap helai rambut Seungren dengan ganas hingga kepala Seungren botak.

“AAAHHHHHHHHH….”

Sungren ikut almarhum.

“Wah… kalo prince Key marah, umma ku kalah,” ujar Prince Onew lirih.

“Huh… rasakanlah pembalasanku.” Prince Key melemparkan sisa rambut Seungren yang berhasil dicabutnya.

“Oke… saatnya kita pergi sebelum Dark Somman datang. Kita harus menemukan pedang SHINee untuk bisa membunuh Dark Sooman.” Kata Peramal Jonhyun.

“Kenapa kita nggak tanya aja sama JYJ aja, mereka katanya berhasil lepas dari Dark Sooman,” ujar Prince Onew.

“Siapa JYJ?” Tanya Prince Key.

“Mereka adalah peramal sebelumku. Kita akan menanyakan pada mereka dimana letak pedang SHINee.” Kata Peramal Jonghyun.

Kemudian mereka melanjutkan pelariannya, prajurit-prajurit kecil yang menghadang tak dapat mengahalanginya. Saat tiba di luar penjara mereka kemudian bertemu kembali dengan prince Minho dan Prince Taemin. Mereka kemudian melarikan diri dan menghilang di dalam hutan.

END

77 responses to “5Prisoner (Parodi)

  1. ckckck….. edun!
    beda jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget sama yang asli….
    (ehe, langsung komen disini aja, di cerita asli ga*PLAK*)

  2. astaga….. bener2 somplak.
    omo taemin… aku juga ga bakal kuat liat aegyo kamu kaya gitu>.<
    khusus untuk Key.. kayanya itu bener2 cara dia buat bertarung deh, jambak-jambakan.. hiattttt… bablas deh rambut sebelah… wkwkwk

  3. waahhhhaaahhaahhhaahhhaahhhaaaa
    beda amat yak sma yg asli!!!
    klo yg asli mah klihatan kerend gtu klo bayangin..
    nah ini bayangin ajja udah gk kuattt!!!!!
    lucu dahhhh…
    hahahahahahahaahaha
    masak iler minho oppa di sebut2 lgi…
    kakakakakakaka!!!

    • namanya juga parodi… awalnya aku ragu… takut karakternya masih terlihat sama… kalo sama kan enggak asik…kekekeke
      Minho akan selalu melekat dengan ilernya… #PLAK
      gumawo

  4. oh..mY GOD!!
    KEy…
    mRah mu sangat menyeramkan..😀

    gOKiL..
    FF’y..

  5. Aaah seharusnya dibuat sekuel’a oppa …
    Baca ff di sini slalu bhsl bkn aq ngakak

  6. Baru nyadar ada posting beginian T.T *telat*
    Apa-apaan ini parodi parah banget. Di sini kegantengan Jihoon oppa luntur😄
    Dari dulu juga udah luntur kan? =D #PLAK
    Ah, dasar emang dari dulu tetep somPLAK!!

  7. kyakx ilmu yg dpkek key bwt nybutin rumput itu ilmu wktu dy nyabutin blu ayam bwt dimasak deh gyahahaha

  8. sherleyesther

    Gila,beda 180 derajat sm aslinya!😄 key oppa jago nyabutin rambut 1 persatu..!Nanti aku mau minta tolong key oppa buat nyabutin bulu ayam..soalnya aku mau bikin ayam goreng buat onew oppa😀 *key:emang gw pembokat?!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s