[Picture Say] My Imagination 5 – Sillet

Author  : Park Jihoon

Genre : Inpotemen, Komedi

Cast : Jihoon (numpang nama), Uee dan Miss Soom Plak (Host Sillet)

Lenght : Drabble-Kepanjangan.

Note : Untuk merasakan Feel dari FF ini, tolong membacanya mirip dengan pembawa acara inpotemen jika dialognya Miss Soom Plak. Setuju!

Selamat Membaca…

$$$

Opening… (Miss Soom Plak membuka acara gosip yang paling terkenal di seantero Korea, mulai dari Korea utara, Korea selatan, korea barat, korea timur, korea depan dan korea belakang #PLAK. Tidak ada satupun mahluk hidup di Korea yang tidak kenal dengan inpotemen yang satu ini. Aku kasih bocoran, inpotemen ini membahas tentang kehidupan artis mulai dari bangun tidur, ngupil, ngiler, kawin cerai, putus nyambung, kucing melahirkan, kucing hamil di luar nikah, perseteruan anjing dan kucing yang tak pernah berakhir, bahkan anjing yang kencing sembarangan pun ikut dibahas.)

“P-E-M-I-R-S-A…, dunia selebritis Korea memang selalu penuh dengan misteri yang tidak akan pernah ada habisnya, mirip sinetron cinta awet pake formalin (baca cinta fitri). Intrik…, persaingan…, permusuhan…, persahabatan…,  dan cinta… akan selalu menghiasi kehidupan dunia selebritis Korea. Dan semua itu selalu menarik untuk diperbincangkan melebihi perbincangan tentang Gayus Tabungan, Resufle mentri yang tak pernah terealisasi dari jaman dulu sampek presidennya lumutan, hingga Ketua PSSI (Persatuan Shawol Seluruh Indonesia) yang tak rela kursinya diambil orang lain, soalnya kursi itu hasil kreditannya yang belum lunas. Dan semuanya akan dikupas dengan tajam, SETAJAM S-I-L-L-E-T.”

JENG… JENG… JENG… *efek suara yang membuat jantung berdegup kencang*

Miss Soom Plak berhenti sejenak untuk mengambil napas yang udah empot-empotan, mirip orang keselek biji kedongdong.

“Beberapa hari belakangan ini tersebar foto pernikahan Uee After School di dunia maya. Dengan S-I-A-P-A-K-A-H dia menikah? Bahkan sebelum foto pernikahan itu beredar, ada sebuah foto mesra Uee dengan seorang namja. Memang tidak dapat disangkal, kalau  suatu hubungan cinta, apalagi pernikahan seorang artis merupakan sesuatu momok yang sangat menakutkan jika diketahui oleh publik. Karena hal itu bisa menurunkan pamor sang artis. Lantas… apakah alasan Uee-ssi menyembunyikan hubungan percintaannya?”

*Tayangan video wawancara Uee dengan seorang wartawan*

Seorang wartawan wanita sedang menunggu Uee di sebuah tempat syuting. Dia menunggu hingga Uee selesai dengan kegiatannya.

“Uee-ssi, bolehkan kita wawancara sebentar mengenai foto yang beredar di dunia maya?”

“Boleh,” ujar Uee diiringi dengan senyum manisnya *Jihoon juga punya senyum manis loh#PLAK*

Kemudian mereka duduk di sebuah bangku di bawah pohon.

“Uee-ssi, apakah ini benar foto anda?” Wartawan itu menyodorkan sebuah foto.

“Hehehe… iya, ini adalah foto ku. Dari mana kamu dapat?” Uee melihat foto itu dengan hati berbunga-bunga. *PASTI karena melihat Jihoon#PLETAK*

“Terus siapa namja yang berada di foto itu?”

“Wah… gimana ya,” Uee terlihat bingung untuk melanjutkan ucapannya. “Dia adalah namjachingu ku, namanya Jihoon-oppa.”

“Benarkah?” Si wartawan seneng banget karena dapat bahan gosip baru. “Kenapa di dalam foto itu dia terlihat membelakangi kamera?”

“Oppa adalah namja yang pemalu, meskipun terkadang suka malu-maluin sih. Dia sebenarnya tidak ingin hubungan kita diketahui oleh publik, apa lagi diketahui oleh pihak berwajib.”

“Pihak berwajib? Apakah dia seorang kriminal?” si wartawan tambah penasaran.

“Iya… dia seorang kriminal karena dia telah mencuri hatiku, hehehe.” *Jihoon : Aaaaahhhhh… Uee gombal dech!*

“Teruss…”

“Aduh maaf aku masih ada syuting nih, wawancaranya bisa di tunda kan.” Uee kemudian meninggalkan si wartawan.

Miss Soom Plak kembali beraksi

“Sebuah hubungan yang selalu disembunyikan pasti akan terungkap juga, banyak bukti yang telah membeberkan hal itu. Kita lihat kasus KD dengan Raul lemoot, DP dengan Aldi Taktajir, Dani dengan Mulan Jamidong dan masih banyak lagi. Meskipun pada akhirnya semua artis itu akan mengakui adanya hubungan itu, termasuk Uee-ssi. Terus bagaimana dengan foto pernikahannya? Akankah Uee juga akan mengakuinya?”

JENG… JENG… JENG…

*Muncul foto pernikahan Uee di layar monitor dilanjutkan dengan wawancara berikutnya*

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK…

Miss Soom Plak ngakak guling-guling saat melihat foto di layar monitor.

“Siapa namja yang ada di samping Uee-ssi, pasti dia udah oplas dengan plastik kresek putih hingga wajahnya putih gitu. Bahkan wajahnya terlihat begitu culun, bego, idiot, bodoh, pabo mendekati somplak, hahahahaha. Kasihan Uee-ssi.” #PLETAK… Jihoon ngelempar sandal

“Uee-ssi, bagaimana dengan foto pernikahan itu?”

“Sebetulnya itu bukan foto pernikahan, tapi itu foto prewedding. Meskipun tanggal pernikahannya belum jelas sampai sekarang, hehehe.”

“Anda ini kan terkenal sebagai artis yang cantik, terus kenapa anda bisa memilih lelaki itu? Padahal menurutku sih anda tidak cocok dengan dia, malah terlihat seperti putri salju dengan pembantunya.” *Jiaaahhh wartawan ini mau dilempar sandal juga kayaknya >>> Jihoon emosi*

“Yah… meskipun dia terlihat culun tapi hatinya baik kok. Entahlah, hatiku udah terpaut sama oppa.” *Uee aku makin… aku padamu*

“Kapan anda mau putus dengannya?” #PLETAK… *Nih wartawan minta aku bunuh apa?*

“Aku akan setia kok sama oppa, semoga tuhan mempersatukan kami dalam pernikahan. Minta doanya ya!” Uee meninggalkan wartawan itu.

Kembali ke Studio bersama Miss Soom Plak yang masih ngakak guling-guling. Namun beberapa saat kemudian Miss Soom Plak berhasil menguasai dirinya kembali dan menutup acaranya.

“Dunia ini memang aneh, sangaaaat aneh. Wanita secantik Uee-ssi bisa jatuh cinta sama namja seperti itu, sepertinya dunia ini hampir kiamat. Dunia artis Korea memang penuh dengan kejuta-kejutan yang membuat kita tercengang hingga membuat bola mata mau melompat. Berita apakah yang akan muncul pada epesode selanjutnya? Tolong jangan plototin TV anda, karena acara ini tidak akan pernah tampil dalam TV apapun meskipun sampai dunia kiamat. Sampai Jumpa.”

END

84 responses to “[Picture Say] My Imagination 5 – Sillet

  1. Diyuntaechaniyuntaechan

    untung bukan suzy *ngelus dada* *sembunyiin suzy di balik punggung*
    HUAHAHAHAHAHHAAAHAHA *ngakak bocor*
    pic prewednya umpah bikin ngakak hoppah! huahahahaha *ikutan miss soom plak guling2*
    go od go od!

  2. hadow dah brapa kali aku baca teteup somplak ya alloh … auzubillahhiminassyaitonirrojim… kwakkak pic prewed-nya

  3. wuahahahahahhahaha ngakak gw.namja itu yg nikah ma uee jihoon oppa y?eh salah om jihoon hrusx hhahahahahahha😀 peace om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s