[Non FF] Sakura Menangis

By : Fauzi Zoo

Sakura…

Aku tak pernah mengenal dirimu.
Dan aku yakin kita tak saling mengenal.
Hatimu tak pernah mengijinkanku untuk mengenalmu.
Tapi hatiku selalu ada untukmu.

Bahkan asaku ada di kelopak mahkota mu, sakura.

Ketika musibah itu datang.
Bumi bergoncang meluluh lantahkan semuanya.
Ketika tsunami itu datang.
Air laut menggulung dan menghancurkan semua kehidupan.

Sakura ku menangis.

Air mataku tak henti mengalir
Hatiku terasa sakit
Jiwaku merana
Aku berduka.

Sakura ku…

Musim dingin masih menggigil di kulit.
Derita dan kesedian jelas tampak di wajahmu.
Membuatku tak kuasa membendung air mata
Air mata menggenangi sakura ku.

Sakura ku menangis.

Ya… tuhan.
Izinkanlah tangan yang kotor ini meminta pada Mu.
Hapuskanlah air mata sakuraku.
Kembalikanlah senyuman indahnya.

38 responses to “[Non FF] Sakura Menangis

  1. wish……… penyakit jihoon yang somplak sementara minggat
    puisinya menyentuh banget.
    miris emang kalo liat japan yg sekarang
    jadi inget sama temen ku yg pamannya meninggal dan belum tau nasib keluarga nya. Dan juga suami suami saya di sana
    huweeeeeee ngungsi di rumahku aja………..

    GANBATTE JAPAN…………….!!!!
    #prayforjapan#prayforjapan

  2. #prayforjapan T^T

    oia..
    oppa
    pertama kali baca ini
    aku malah kira ini poem buat kakak aku ‘yuiayumiSAKURAi’
    kan dia readermu juga =3
    kkk ._.V
    mianhae…

  3. menyentuh banget >.<
    oia, katanya aoyama gosho hilang gimana nasibnya conan tuh???
    good poetry🙂 *benergaktuhb.inggrisnya*

  4. lets pray for japan …
    seperti apa kata 2PM ; I’m gonna be OK –> They’re gonna be OK !!!

    kita juga udah pernah merasakan hal serupa, sebagian saudara kita pernah ditimpa musibah dahsyat seperti itu. dan kita tau rasanya seperti apa.
    kita emang gabisa berbuat banyak untuk mereka, tapi doa dari kita supaya mereka mendapat yg terbaik sudah cukup kok buat mereka.

    kata-katanya so sad bgt😥

  5. pray for japan…
    menyentuh bngt katak-katanya oppa,
    sampai mau ngeluarin air mata bacanya.. >.<

  6. Ah ini bagus banget :’)

  7. Wih..
    Baru pertama x baca puisi buatan oppa..
    Keren jg..
    Stlh baca sampai habis, baru tau isiny ttg tsunami d jepang..
    Tp gara2 musibah t, aq jd kesal.. Krn d ksh soal ujian ttg tsunami d jepang beserta nuklir2ny.. D suruh tls unsur2 nuklir t, ap dampakny, dll n d buat dlm bhs ing.. *brhub aq dk uptodate musibah ne, jd aq dk bsa krjai soalny. T.T*..

  8. Aq kn lg brtapa d gua..
    Jd dk bsa ntn tv..
    T.T

  9. Oppa~~ kereeeeeen u,u

  10. Horeeeee jihoon oppa sembuh dari penyakit somplak ^^
    Cpet somplak lagi ya😀 #duagh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s