[Non FF] Saengil Chukkahamnida…

Pada hari ini tanggal 15 Maret, Jihoon yang tergolong orang yang menawan nan somplak merayakan hari jadinya untuk ke sekian tahunnya. Yang ke berapa? Jangan ditanya. Suasana pagi ini terasa begitu sangat luar biasa. Sinar matahari pagi yang begitu hangat, udara yang begitu segar, dan… suasana hatiku yang begitu nyaman. Sepertinya hari ini aku akan mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa, misalkan mendapatkan Magnum…hehehe#PLETAK.

Oh ya ada beberapa kebiasaan di hari ulang tahun yang menurutku sedikit aneh. Kenapa aneh? Ya…. aneh aja menurutku #PLAK. Misalnya, yang ulang tahun harus mentraktir teman-temannya…(ini yang sering aku alami) dan hal ini selalu membuatku bokek, hiks. Aku bingung, sebenarnya siapa yang bikin peraturan seperti itu? Bukankah seharusnya yang ulang tahun itu yang ditraktir oleh teman-teman yang lainnya, tapi kenapa malah terbalik. Aneh kan?

Selain itu, kalo kita ulang tahun kita harus ekstra hati-hati dengan teman-teman terdekat kita terutama dengan yang namaya sahabat. Kenapa? Supaya kita aman dari lemparan telor mentah dan tepung. Yah ini juga yang pernah aku alami. Telor dan tepung malah dibuang-buang, mirip di OVJ aja. Coba telornya di goreng terus di kasihkan pada yang berulang tahu pasti akan lebih nikmat… hehehe. Tapi kebiasaan ini menurutku juga tergolong aneh…, aneh kan?

Kalo berbicara yang aneh, bahkan super aneh. Di hari yang “aneh” ini Jihoon mendapatkan pesan dari beberapa orang aneh #PLAK. Anehnya karena mereka bisa kenal dengan Jihoon, pasti aneh buanget. Aku aja enggak kenal tuh siapa yang namanya Jihoon… #DUAGH. Lihat aja pesannya, jika kalian mau muntah dan timbul niat untuk membunuh Jihoon… dipersilahkan aja… hehehehe. Tapi ngebunuhnya jangan sadis-sadis ya…. makan ciki sambil nge-dot… CEKIDOT…!!!

From : My Love 1 (Uee) “Oppa…, Happy birth day. Wah… umur oppa udah nambah nih, aku jadi makin cinta ama oppa. (sumpah enggak nyambung banget). Oh ya oppa, entar malem jadikan kita makan malem bareng??? Aku tunggu di tempat biasanya, Ok. Love U Porever… Muaaahhhhh.”

From : My Love 2 (Suzy) “Oppa…, ada tongseng dimakan Hamida… Saeg IL chukkahamnida!!! Semoga oppa tambah gantheng, tambah baik hati, tambah cute… dan yang paling penting Oppa tambah sayang dan cinta sama aku… hehehe. Oppa… i love u full… chu~~~”

From : Onew-Leader SHINee “Jihoon-ssi, Selamat ulang tahun ya… semoga panjang umur… dan panjang semuanya…. kekekeke.”

From : Minho-Flaming Iler  “Jihoon-somplak… awas kalo kamu masih bikin aku iler-an mulu… akan kubunuh kamu dengan iler beracunku… aduh ampek lupa, Saengil Chukkae… semoga kamu juga ikut ileran… hehehe. Becanda ding… semoga sukses aja ya….”

From : Key-Si raja Konci “Jihoon-Ssi… happy birthday… semoga tambah sukses dan tampah somplak… oh ya.. salam sama Farah Quinn-noona ya…”

From : Jonghyun-Si punggung Seksoy “Saengil Chukkahamnida… Saengil Chukkahamnida… saranghaneun Jihoon-ssi he… Saengil Chukkahamnida..!! Jihoon ssi, selamat ulang tahun… semoga tambah seksoy juga.”

From : Taemin-Si ulat Magnum. “Jihoon-hyung, Selamat ulang tahun ya semoga tambah cute kayak aku, hehehe… tapi aku enggak mau ngasih magnumku ya. ” >>> dasar pelit.

From : Leeteuk-Si raja jayus… “Jihoon-ssi, Happy Birth Day…semoga tambah sukses dan tambah somplak.”

From : Yesung-Bapaknya Ddangkoma “Jihoon-ssi, Selamat ulang tahun…”

From : Jessica-SNSD “Oppa…. selamat ulang tahun… makin ganteng aja ya…., member SNSD yang lainnya juga nitip salam tuh.”

From : My Love 3 (Ga In) “Yeobo… selamat ulang tahun… semoga tambah gantheng, tambah baik hati… jangan lupa menabung ya….!!!! Aku jadi makin cinta……” >>> Super enggak nyambung

From : Hongki-Pulau FT “Hyung… ulang tahun kok enggak ngasih tahu, aku tunggu traktirannya ya…. hampir lupa Selamat ulang tahun semoga tambah sukses. NB : pokoknya aku tunggu traktirannya.” >>> ini nih yang bikin bangkrut.

From : Bang Mir “Jihoon-ssi… selamat ulang tahun… semoga tambah sukses. Kapan-kapan jadikan aku cast ya dalam FFmu… hehehehe…”

From : Kang Hodong – Si raja Bintang “Jihoon-ssi… selamat ulang tahun… makin somplak aja ya…”

Gimana pesanya, anehkan??? Sebenarnya masih banyak pesan yang Jihoon terima (ngarang.com), namun karena udah capek untuk menuliskannya aku cukupkan sampek disini aja ya, hehehe.

Ada yang mau ngasih pesan ama Jihoon??? Ngasih magnum dan uang lebih dianjurkan…hehehe #PLAK.

87 responses to “[Non FF] Saengil Chukkahamnida…

  1. kayaknya aku orang paling telat sedunia ngomong ini =.=
    saengl chukae hamnida hehehe…

  2. aku gk ush ucapin ya oppa, udh telat banget banget banget *udah telat gk ngucapin lagi huft* wkwkwk

  3. ya ampun..
    setelah lama g berkunjung ke wp ini,, aku udah ketinggalan banyak banget.. ==”
    dan parahnya,, aku bahkan g tau kalo yang punya ultahnya udah lewat.. ==”
    *kicked*
    waaa ampun.. sepertinya sudah sangat terlambat..
    yaudahlah,, daripada tidak sama sekali,,
    SAENGIL CHUKAE HAMNIDA OPPA!!😀 *dibata*
    *kabur*

  4. jeeYa jung(SuShi)

    dan aku adlh orang paling tuelat buat ngucapin ultah. .
    hueheheheh. .lama gak mampir oppa mian. .aku jga rada ngebut baca ff dimari. .mianhae telat ngucapin
    saengil chukka hamnida oppa. .tambah sukses dan semoga somplaknya makin menjadi. .ini kadonya*ngasih Taemin

  5. yah walopun aku telat *sangat telat* ngucapin ultah .. tapi aku tetep ngasih ucapanb ultah .. SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA !!!!!!
    semoga makin somplak , disayang uee and suzy eonni , menistakan key dan makin panjang umur … jgn lupa >>> P.U alias PAJAK ULTAH .. kekeekeke
    NB : ditunggu traktirannya plus pajak ulatah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s