Catatan Anak Geng Motor (Musuh Besar)

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee, Suju

Genre : Komedi Ringan

Lenght : OneShot

Disclaimer : Semua cast bukan milik Jihoon, kalo ada yang mau silahkan ambil sendiri oke…. hehehe #PLAK

Note : Porsi untuk Suju emang sedikit, jadi maaf kalo ada ELF yang kecewa. FF ini tidak diniatkan untuk menghina suatu golongan tertentu, jadi  Jihoon jangan dilaporkan pada pihak berwajib Ok! Just For Fun.

Selamat Membaca…

$$$

“JJONGIE….!!! DIMANA KAMU???”

Key mengamuk… Entah apa yang terjadi, tiba-tiba dia masuk ke dalam Dorm geng SHINee dengan muka merah padam sambil melantangkan nama Jjongie. Lebih tepatnya mencari Jjong. Key mengubek-ngubek seluruh pelosok dorm, mulai dari kolong meja, kolong tempat tidur, kamar mandi, gudang sampai ke tempat sampah, tapi Jjong tak ditemukannya. Bahkan batang hidungnya pun tidak kelihatan sedikit pun, apalagi batang yang lainnya (maksudnya batang kakinya…hehehe).

“Key-hyung cari apaan sih, nyari kucing ya?” Tanya Taemin sambil menyunggingkan senyumannya.

“Kucing…??? dari tadi aku teriak-teriak nama Jjongie sampek tenggorokanku kering gini, kamu bilang kucing. Oh my God… telingamu dah budek ya?”

Key semakin emosi mendengar pertanyaan polos bin anehnya Taemin. Darah Key bahkan sudah terasa sampai ubun-ubunnya. Sedangkan yang melontarkan pertanya hanya senyum-senyum geje tanpa dosa.

“Yah… sapa tahu nama kucing yang Key-hyung cari itu juga bernama Jjongie. Nama Jjongie kan pasaran.”

“Ah… males debat dengan kamu, susah untuk diajak ngomong,” Key tambah emosi. “Kalo ketemu sama Jjongie alias Jonghyun kasih tahu aku, oke!” Ujar Key sebelum meninggalkan Taemin.

Key kembali melanjutkan pencariannya, dia pantang menyerah. Kemarahannya benar-benar memuncak. Taemin kemudian mencoba untuk membantu Key, dia pergi ke kamar Jjong tapi tak menemukan orang yang dicarinya. Padahal beberapa saat sebelumnya Jjong terlihat berada di dalam dorm, bahkan sempat memberi tahu Taemin mengenai cara-cara mengemudi motor yang baik.

“Jjong-hyun pasti sembunyi di suatu tempat di dorm ini,” pikir Taemin.

Namun saat Taemin hendak keluar dari kamar Jjong, dia melihat lemari Jjong yang berada di sudut kamar bergerak, seperti ada orang di dalamnya. Taemin maju perlahan menghampiri lemari baju tersebut dan langsung membuka pintunya. Pintu tersebut tidak terkunci.

“Sssttt… jangan bilang sama Key ya kalo aku ada di sini.”

Wajah Jjong langsung terlihat di antara baju-baju yang bergantungan. Jjong terlihat sangat terkejut, karena mengira Key yang menemukan dirinya. Tapi setelah melihat wajah Taemin dia malah tambah cemas karena sudah mengetahui akhir dari persembunyiannya.

“KEY-HYUNG, JJONG-HYUNG ADA DI SINI….,” teriak Taemin tampa memperhatikan permohonan Jjong.

“Ah sialan…, nih orang satu nggak bisa diajak kompromi,” gerutu Jjong.

“Hehehe.”

Dalam waktu sekejap, Key sudah berada di depan Jjong dan menunggu Jjong keluar dari tempat persembuanyiannya. Wajah Key terlihat seperti ingin memakan Jjong hidup-hidup dengan sambel terasi ditambah sedikit lalapan segar. Sedangkan wajah Jjong mulai memucat saat melihat tatapan mematikan Key.

“Ampun Key…!!!”

Jjong keluar dari lemari dengan wajah memelas minta ampun. Seperti telah menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Taemin mengamati wajah Jjong dan merasa sedikit kasihan.

“Jjongie, kenapa kamu membohongiku?” Tanya Key dengan nada emosi. “Kamu bilang kalo anak motor itu tidak ada yang bisa masak, tapi kenyataannya…”

Key meminta penjelasan Jjong, namun Jjong tak bisa berkata apa-apa. Semua kalimat yang dulu dilontarkan Jjong untuk membujuk Key hanyalah bualan belaka, dan Jjong tidak memikirkan dampaknya. Dampak yang membuatnya sekarang sampai bersembunyi di dalam lemari bajunya.

“Kenyataannya ada beberapa anak motor yang bisa masakkan? Bahkan si Ryeowok-ssi dari geng motor Suju itu terkenal dengan keahlian memasaknya diantara anak motor. Dan dia menjadi raja koki geg motor kan? Aku baru tahu tadi. Dan aku… aku bukan satu-satunya anak motor yang bisa masak, artinya aku bukan pemecah rekor.”

Key mengungkapkan kekecewaannya, lebih kecewa lagi karena kebohongan itu dibuat oleh Jjong, orang yang sudah dianggap sebagai couple sejatinya.

“Mianhe Key, tapi aku yakin kok kalo kamu itu lebih hebat dari Ryeowok-ssi.” Jjong berusaha menghibur Key.

“Ada apa ini?”

Tiba-tiba Onew dan Minho datang. Onew terlihat membawa sebuah kotak yang menebarkan aroma yang mengundang selera, yaitu aroma ayam goreng. Sedangkan Minho berada di belakang Onew sambil melihat ke arah Key dan Jjong dengan tatapan heran.

“Kalian kenapa Hyung? Bertengkar ya?” Tanya Minho.

“Iya…, tadi aku lihat Key-hyung teriak-teriak kenceng banget mirip suara singa bunting yang susah melahirkan,” ujar Taemin.

BLETAK

“Nggak segitunya kali,” Key tidak terima. “Jangan lebay deh!!!”

Taemin berseru keras saat kepalanya menjadi sasaran tangan Key. Secara otomatis tangan Key bergerak saat dibilang suaranya mirip dengan suara singa bunting, karena  hal tersebut merupakan pelecehan tingkat akut.

“Coba kalian jelaskan permasalahannya dengan jelas, biar tidak ada yang salah paham lagi,” pinta Onew.

Kemudian Key menjelaskan semua permasalahannya mulai dari awal sampai akhir secara terperinci. Karena terlalu bersemangat bercerita, air ludah Key muncrat kemana-mana, menciptakan hujan asam lokal. Jjong tak mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya.

“Huhhh… jigong Key-hyung busuk,” gerutu Taemin saat mencium bekas tetesan hujan lokal Key yang dihapusnya.

“Ooo… ternyata begitu permasalahannya,” Onew manggut-manggut. “Tapi sekarang Key tidak keberatan kan untuk menjadi anggota geng motor SHINee?”

Key mengangguk dengan mantap. Jjong pun merasa ada angin segar yang menerpa keringat-keringatnya yang sejak tadi bercucuran.

“Baguslah kalau begitu, itu artinya geng motor SHINee akan tetap beranggotakan lima orang.” Onew menarik nafas lega, kemudian dia melanjutkan. “Untuk menebus kebohongan Jjong, sebagai leader aku akan memberikan sebuah kesempatan bagi Key untuk melawan Ryeowok-ssi dalam sebuah pertarungan antar koki anak geng motor. Itu pun kalo kamu merasa sanggup.”

“Tapi hyung, kita kan masih tergolong sebagai anak baru. Sedangkan geng SUJU itu sudah terkenal hingga ke penjuru dunia, mungkin juga hingga akhirat. Mereka musuh besar buat kita.” Kata Minho, berusaha memberikan pandangan.

“Hahaha…,” Onew hanya tertawa mendangar pernyataan Minho. “Disitulah keuntungan kita. Sebagai geng motor baru, kita tidak akan memiliki beban yang terlalu besar jika kita harus mengakui kehebatan mereka alias kita kalah. Selain itu, jika kita menantang geng SUJU yang sudah punya nama besar, aku yakin nama geng SHINee akan terkenal dengan cepat. Ini yang dinamakan sebagai promosi hebat yang terselubung…”

“Maksudnya gimana hyung?” Tanya Taemin.

“Jika kita melawan geng SUJU, minimal  para ELF sebutan untuk pendukung geng SUJU akan penasaran dengan geng SHINee karena telah lancang menantang geng SUJU. Mereka mungkin akan mencari tahu tentang kita, aku yakin itu. Dan hal itu membuat nama kita akan dibicarakan dan diingat di kalangan ELF. Selain itu, aku sangat yakin media elektronik dan media cetak akan memberitakan tentang pertandingan yang fenomenal ini. Bayangkan saja geng sebesar SUJU melawan geng amatiran SHINee.”

“Wah… ternyata kita tidak salah memilih Onew-hyung sebagai leader kita,” puji Jjong.

“Bagaimana, kamu setuju?” Tanya Onew pada Key.

“Ini kesempatan hyung, buat kamu untuk mencetak sejarah di dunia geng motor. Bayangkan jika Key-hyung bisa mengalahkan geng SUJU, nama Key-hyung akan dicatat di buku sejarah dengan tinta emas dengan judul ‘Koki geng amatiran SHINee -Key- berhasil mengalahkan koki geng besar SUJU’. Aku yakin jika hal itu bisa Key-hyung wujudkan.”

Baru kali ini perkataan Taemin membuat semangat Key membuncah hingga jantungnya berdetak tidak karuan. Ledakan semangat bertubi-tubi membuat darah muda Key bergolak dengan liar.

“Aku setuju hyung,” jawab Key mantap.

“Kalo begitu akan aku atur semuanya,” ujar Onew.

“Bagus, kalo begitu kita harus merayakan pertandingan pertama kita ini dengan pesta ayam goreng,” usul Minho.

“Sutuju…,” mata Onew langsung berbinar. “Siapa yang mau beli ayam goreng?”

“Lah itu yang ada di tangan Onew-hyung, itu ayam goreng kan?”

“Haaaa…”

Onew langsung terkejut setengah mati saat Minho menunjuk ke arah kotak yang berada di tangannya. Sedangkan tatapan mata yang lainnya langsung tertuju ke arah kotak yang berisi ayam goreng tersebut.

“Enak aja…, ini bukan untuk pesta. Aku beli dengan uang sendiri,” kata Onew berusaha menyembunyikan kotak tersebut di belakang tubuhnya.

“Ayolah hyung…, kalo leader pelit itu entar jadi leader terjelek loh sedunia.” Ujar Jjong dengan memperlihatkan nada penuh keseriusan.

“Benar-hyung, umma ku juga bilang kalo orang pelit itu bisa dikutuk jadi mahluk terjelek di dunia loh.” Taemin menambahi.

“Sialan…,” gerutu batin Onew. “Oke lah, dari pada aku dikutuk jadi orang jelek. Tapi kalian makannya satu potong aja ya…, sisanya buatku.”

$$$

Surat tantangangan telah di kirim ke geng SUJU dan surat balasannya pun telah di terima oleh geng SHINee. Kesepakatan pun juga telah dicapai oleh kedua belah pihak untuk melakukan pertandingan tersebut. Kesepakatan yang dicapai antara lain peserta terdiri atas tiga orang, satu orang koki dan dua orang asisten. Bahan dasar masakannya adalah daging ayam. Dan waktu pertandingannya dipilih hari minggu pertama pada bulan berikutnya.

Ryeowok, sebagai juara bertahan dari geng SUJU, mulai berlatih serius sejak tantangan tersebut di terimanya. Dia tidak ingin dikalahkan oleh seorang amatiran seperti geng SHINee. Ryeowok telah beberapa kali mempertahankan gelarnya dengan mengalahkan beberapa koki dari geng motor lainnya yang telah berani menatangnya. Sungmin dan Kangin dipilih sebagai asisten Ryeowok dalam pertandingan mendatang.

Sedangkan di Dorm SHINee terlihat sibuk memilih asisten yang akan mendapingi Key dalam pertandingan pada beberapa minggu mendatang. Semua member bernafsu untuk menjadi asisten Key, kecuali Taemin. Karena seorang asisten koki itu tidak terlihat “sangar” di mata Taemin, malah hal itu akan membuatnya semakin tambah cute dan hal itu tidak sesuai dengan tujuannya saat pertama kali memutuskan untuk menjadi anak geng motor.

“Aku mau jadi asisten Key dalam pertandingan tersebut, hal ini sebagai tanggung jawabku karena pernah membohongi Key dulu.” Jjong mengajukan diri lengkap dengan alasannya.

“Oke, aku pilih Jjong sebagai asisten pertama,” ujar Key.

“Siiip…,” seru Jjong senang. Di dalam batinnya bergolak suatu niat yang tak pernah diketahui oleh member-member yang lainnya. “Dengan ini, kesempatan ku untuk terkenal di kalangan para yeoja yang cantik-cantik akan semakin terbuka lebar. Wahai yeoja-yeoja yang cantik… tunggulah kehadiran namja yang tampan ini, hehehe.”

“Aku juga mau dong,” kata Onew tidak mau kalah.

“Jangan pilih Onew-hyung, bahaya. Mendingan Minho-hyung aja,” usul Taemin.

“Wae?” tanya Jjong penasaran.

“Biasa…, mentang-mentang Minho itu couplenya jadi dia dukung Minho, tidak adil.” Onew cemberut.

“Bukan itu alasan utamanya hyung, yang itu nomer dua,” ujar Taemin sok diplomatis.

“Alasan yang utamanya apa?” Key semakin penasaran.

“Ini untuk lomba masak kan?” Taemin tidak serta merta memberikan jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran member yang lainnya.

“Yup,” yang lainnya mengangguk tanda sepakat.

“Bahan dasarnya apa?”

“Chikin… alias ayam.”

“Apa julukan Onew-hyung yang berhubungan dengan ayam?”

“Maniak ayam.”

“Betul,” Taemin menjentikkan jarinya, bergaya ala detektif. “Bayangkan jika seorang maniak ayam jadi asisten Key-hyung dalam pertandingan entar, bisa-bisa masakan yang akan dihidangkan di depan team penilai bisa ludes tak tersisa karena dilahap oleh Onew-hyung.”

“Bener juga,” kata Jjong.

Key dan Minho manggut-manggut tanda paham seratus persen. Sedangkan si maniak ayam tak bisa berkutik sama sekali, diam seribu bahasa.

“Ah… sialan, niatku tercium sama si polos. Tumben kali ini otaknya jalan, biasanya juga dong dong,” batin Onew.

Akhirnya di tetapkan dua asisten yang akan mendampingi Key yaitu Jjong dan Minho. Sedangkan Onew dan Taemin bertindak sebagai penggalang dukungan pada saat pertandingan berlangsung. Selain itu mereka berdua harus mempersiapkan atribut suporter, baik spanduk, kaos, ikat kepala, syal dan juga yel-yel.

Key dan dua asistennya langsung menentukan tema masakan yang ingin dibuatnya dan tentunya dengan bahan dasar Ayam. Setelah menemukan menu masakan yang cocok, mereka langsung menggelar latihan untuk menciptakan kekompakan diantara mereka. Dan semuanya berada di bawah komando Key, sang koki. Mereka berlatih hampir setiap hari dengan menu yang sama untuk menghasilkan cita rasa yang enak dan stabil.

Tiga hari menjelang pertandingan, Key dan kedua asistennya menggelar latihan dengan format pertandingan yaitu membuat 25porsi masakan dalam waktu dua jam. Karena team penilai terdiri dari dua puluh lima anak geng motor. Dalam latihan tersebut, Onew dan Taemin bertindak sebagai pengamat sementara dan mencatat semua kelemahan untuk bahan evaluasi.

Dua menit sebelum alarm jam berbunyi, tanda waktu latihan habis, Key dan dua asistennya berhasil menghidangkan 25 porsi masakan. Mereka terlihat, bangga dengan kekompakan mereka selama latihan. Keringat yang mengalir di pelipis Key seakan terbayar dengan harga yang pantas. Tinggal rasa masakannya yang menjadi tanda tanya.

“Haapp…, hemmmm eeennnyyyaaakkkkk,” ujar Onew dengan mulut penuh dengan makanan.

“Tidak percaya,” ujar Taemin. “Soalnya kalo Onew-hyung semua masakan dengan bahan dasar ayam pasti dibilang enak.”

Jjong dan Minho kemudian ikut mencicipi masakan yang tadi dihidangkannya sendiri. Begitu daging ayam masuk ke dalam mulut mereka, pancaran aura kegembiraan langsung terpancar dari wajah mereka berdua.

“Heemmm, aku baru kali ini merasakan masakan yang seenak ini. Luar biasa,” puji Minho.

“Aku juga setuju, masakan ini sangat luar biasa.” Jjong mengamini.

“Tuh bener kan, masakan ini memang uuuueeeennnaaakkkkk…,” ujar Onew sambil melahan porsi kedua.

Taemin dan Key dibuat penasaran dan ikut mencicipinya, rasanya benar-benar membuat susana hati mereka berbunga-bunga. Masakan yang mereka hasilkan benar-benar telah sesuai dengan harapan. Dan geng SHINee bisa menatap pertandingan itu dengan penuh rasa percaya diri yang membuncah.

“Terus… siapa yang bakalan menghabiskan makanan sebanyak ini?” Tanya Key saat melihat hasil latihannya baru terjamah enam porsi.

Semua pandangan langsung tertuju pada sang leader, si maniak ayam.

“Hehehe…,” Onew tertawa ala seorang maniak yang siap menyantap mangsanya.

$$$

Hari H

Pada hari yang telah ditentukan, pertandingan digelar dengan cukup meriah dan ditayangkan secara live oleh sebuah stasiun televisi. Suporter dari masing-masing geng telah berkumpul dan meneriakkan masing-masing yel-yelnya. Suporter geng Suju jauh lebih banyak dibandingkan dengan suporter geng SHINee karena suporter geng SHINee hanya terdiri dari Onew dan Taemin. Namun geng SHINee tak mau kalah meriah.

“SHINee… SHINee… SHINee… sekali SHINee tetap SHINee!!!” Onew dan Taemin berteriak sekencenganya hingga kerongkongannya mau putus.

“Hahahaha… suporter SHINee cuma dua orang, kasihan banget deh lo!” Kata Eunhyuk, anggota geng Suju yang memiliki hobi nyolong celana dalem yeoja.

“Biarin,” kata Taemin.

Onew dan Taemin kembali menyemangati Key dan kedua asistennya. Tak ada suporter pun tak jadi masalah, karena baru kali ini mereka tampil di depan public. Masih tergolong baru.

“SHINee… SHINee… SHINee… sekali SHINee tetap SHINee!!!”

“SIAPA YANG SUKA JUJUR… DUKUNG SUJU, SIAPA YANG SUKA JUALAN… DUKUNG SUJU, SIAPA YANG SUKA JUPE… DUKUNG SUJU…. SUJU…SUJU…SUJU… YES!!!” Sang leader, Leeteuk, memandu ELF dan anggota Suju yang lainnya untuk meneriakkan yel-yel mereka penuh dengan semangat berapi-api.

“Suka jujur?…. jujur kacang ijo? Wkwkwkwkwkw…,” ujar Onew memulai perang urat saraf.

“Hyung…, jangan mancing-mancing! Kalo mereka marah trus kita di keroyok, mampuslah kita. Kita Cuma berdua, sedangkan mereka bejibun.” Bisik Taemin di telinga Onew.

“Yaaahhh.., kalian ngajak berantem ya?” ujar Shindong yang memiliki bobot tubuh di atas batas normal.

Onew dan Taemin langsung diam. Melihat wajah Shindong aja udah bikin mereka mules mendadak, apa lagi sampai berurusan dengan yang lainnya.

“Tuh kan, si tambun marah,” bisik Taemin.

“Perhatian, semua suporter diharapkan untuk tenang karena pertandingan akan segera di mulai.”

Sebuah pengumuman terdengar dari sebuah pengeras suara sebagai tanda pertandingan akan segera dimulai. Di bawah sana, tempat pertandingan yang berupa dapur masak, kedua team telah menempati tempatnya masing-masing. Air muka kedua team menunjukkan ketegangan yang amat sangat, terutama Key dan kedua asistennya karena ini merupakan debut mereka di dunia geng motor.

“Selamat malam para penonton di rumah dan di studio, pertandingan kali ini akan mempertemukan geng motor yang telah malang melintang di dunia per- geng motor-an, SUJU…..!!!” Suara sambutan sang MC di sambut meriah oleh para ELF dan anggota SUJU yang lainnya. Kemudian MC melanjutkan kembali, “akan mempertemukan dengan geng motor yang baru debut, SHINee…!!!!”

“YEEAAAAAAA….,” Onew dan Taemin heboh berduaan.

“Huuuuuuuuuuuuuu….,” suporter SUJU menyoraki Onew dan Taemin yang terlihat seperti orang gila.

“Pertarungan kali ini memperebutkan koki terhebat diantara koki geng motor. Dan aku yakin, kali ini akan terjadi persaingan yang kuat antar kedua koki yang telah siap bersaing. Pertandingan kali ini akan dinilai oleh 25 orang juri yang berasal dari geng motor yang berada di Seoul ini. Setiap koki diminta untuk menyediakan 25 porsi masakan dalam waktu dua jam dengan munggunakan bahan dasar ayam. Pertadingan akan segera dimulai setelah bel berbunyi.”

TTEEENNGGGGGG…..

Bel tanda dimulainya pertandingan telah berbunyi. Kedua team langsung sibuk menyiapkan bahan-bahan makanan yang telah disiapkan. Dan mereka langsung larut dalam persaingan dengan waktu.

“SHINee… SHINee… SHINee…!!!” Onew dan Taemin masih tetap semangat.

“SUJU… SUJU… SUJU… !!!” Leeteuk and d’geng tak mau kalah.

Pertandingan berlangsung dengan luar biasa. Kedua koki bersama asistennya masing-masing menunjukkan kinerja yang kompak dan semangat yang luar biasa. Rasa grogi saat Key tampil pertama kali diperhatikan oleh orang banyak kini telah hilang, dan key mulai menikmati setiap teriakannya. Meskipun teriakan itu ditujukan pada team SUJU. Sesekali reporter mengajak bicara para koki yang sedang sibuk masak.

“Key-ssi… bagaimana strategi anda untuk mengalahkan Ryeowok-ssi, sang juara bertahan?”

“Gampang… akan aku lawan dengan semangat muda yang sudah tidak mereka miliki.”

“Maksud anda?”

“Mereka sudah berumur kan?” jawab key dengan bertanya balik.

“Ooo.. aku mengerti.”

Petandingan kembali dilanjutkan.

Tepat sebelum bel berbunyi, tanda pertandingan selesai, kedua koki telah menyelesaikan 25 porsi masakan. Key, Jjong dan Minho menyeka keringat yang dari tadi membanjiri keningnya. Sedangan Ryeowok, Sungmin dan Kangin terlihat sedikit santai, seolah mereka yakin kalo merekalah yang  bakalan keluar sebagai juaranya.

Kedua suporter kembali melantukan yel-yel masing-masing, hingga membuat suara Onew dan Taemin hampir habis.

“Waahhhh… aroma dari masakan ini membuat kita meneteskan air liur,” ujar sang MC. Kemudian dia melanjutkan, “pertandingan sudah selasai dan para Koki telah siap di samping hidangannya masing-masing. Kita akan bertanya dulu pada geng SHINee sebagai penantang. Apa nama dari menu masakan kali ini dan jelaskan sedikit mengenai menu tersebut!”

“Menu kali ini kami beri nama ‘Ayam Nuna Neomu Yeoppo’, terdiri dari daging ayam organik yang begitu empuk ditambah dengan saus yang begitu ringan dilidah dan diberi irisan petai. Siapapun yang akan makan masakan ini, dia akan merasa jadi cantik.” Key memberi penjelasan dengan lancar,

“Terus bagaimana kalo Namja yang memakannya?”

“Dia akan menemukan Nuna Neomu Yeapponya dalam waktu dekat, hehehe.”

“Waaahhh luar biasa, ide yang begitu brilian. Terus, bagaimana dengan Ryeowok-ssi?”

“Masakan kami diberi nama ‘ayam Bonamana’, terdiri dari daging ayam jantan yang masih perjaka. Jadi masakan ini memberikan khasiat awet muda bagi yang memakannya. Nama ayam bonamana kami ambil dari kisah nyata kami. Saat makan ayam di suatu restoran, kami lupa minta bon-nya pada si pelayan. Terus kami bilang ‘Bonnya mana?’, untuk mengenang hal itu kami abadikan namanya pada masakan kami, Ayam Bonamana.”

“Wah… nama yang unik. Tapi bagaimana dengan rasanya? Ke-25 juri juga sudah tidak tahan untuk mencicipinya. Kita langsung pada tahap penjurian.”

Kedua puluh lima juri langsung menghambur pada hidangan yang telah disediakan kedua peserta. Para juri juga diberi kesempatan untuk bertanya pada masing-masing koki. Waktu penjurian hanya sepuluh menit.

“Asistennya cakep tuh,” ujar salah seorang juri wanita yang telah berumur. “Siapa namamu?”

“Minho…”

“Ahhhh…suaramu membuatku meleleh.”

“Sialan kenapa malah Minho yang dipuji?” batin Jjong tidak terima.

Sepuluh menit berlalu, dan penjurian selesai. Para juri memasukkan pilihannya kedalam sebuah kotak yang akan dihitung kemudian oleh pihak panitia.

Beberapa saat kemudian semua suara telah berhasil dihitung. Kedua team dikumpulkan untuk mengumumkan pemenangnya.

“Pemenang perebutan koki terhebat diantara geng motor dimenangkan oleh….”

DENG..DENG……TRUNG…TRUNG..TRUNG….

Kedua koki terlihat tegang menanti kelanjutan dari kalimat yang dilontarkan MC. Para pendukung mereka juga terlihat tegang.

“PEMENANGNYA ADALAH….. SHINee. Dengan nilai 13 suara.”

“HORRREEEEEE…..!!!”

Onew dan Taemin langsung menghambur dari tribun penonton, lari ke arah Key. Minho dan Jjong langsung mengangkat tangan Key tinggi-tinggi hingga keteknya yang basah membuat aroma sekitarnya langsung buruk. Namun kebahagiann mengalahkan aroma buruk tersebut. Sedangkan Ryeowok dan pendukung Suju terlihat menundukkan kepala.

Key kemudian di angkat dan dilemparkan tinggi-tinggi ke atas oleh member yang lainnya.

“HORRREEEEEE…..!!!”

“HORRREEEEEE…..!!!”

“Kali ini mereka menang, tapi lain kali kita tidak akan kalah,” ujar Leeteuk pada member yang lainnya di atas tribun penonton.

End

65 responses to “Catatan Anak Geng Motor (Musuh Besar)

  1. hikss wookie kalah,,, tak ape lah wookie *nepuk nepuk jidat wookie oppa*(?)

    jahhh umma key daebak…..
    hahaha
    jd koki terkeneal horrreeee *joget*

    lah g konsisten bgt saiia😄 *bow*

  2. key emang daebak .. *klo marah*
    kekekekekekekek wkwkwkwkwkwkwk hahahahahahaha
    #saraaaaaaaaaaapppppp

  3. iya doong pan si key klo marah ada asep di telinganya (??????) .. #abaikan saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s