[Picture Say] My Imagination 6 – Wake Up…!!!

Author : Park Jihoon

Cast : Suzy & Jihoon

Lenght : Drabble

Disclaimer : Semua yang ada di tulisan ini milik Jihoon, terutama Suzy #PLETAK (Somplak kelas berat)

WARNING!!! : Membaca FF ini bisa membuat anda mual-mual dan pusing-pusing, gejala berlanjut hubungi pak dukun terdekat.

Selamat membaca…

$$$

Pagi adalah sebuah musuh yang sangat berat ku tak lukkan, benar-benar musuh yang sulit untuk dikalahkan. Meskipun aku telah berusaha untuk bangun pagi, tapi godaan yang dibuat oleh kasur dan bantal yang empuk serta dinginnya udara pagi membuatku selalu tergiur untuk menuntaskan kantuk yang tersisa. Ujung-ujungnya… tidak bisa bangun pagi, jarang olahraga dan akibatnya perutku mulai membuncit…. tidakkkkk.

Kalo  masa-masa sekolah dulu, bangun pagi merupakan rutinitas yang sangat menjengkelkan. Tapi sekarang aku rindu dengan masa-masa seperti itu, aku rindu bangun pagi. Kebebasan yang aku peroleh sekarang malah membuatku terlena dan susah untuk bisa hidup disiplin. Aku juga rindu suara lengkingan Umma yang selalu membangunkanku di pagi hari. Jika aku pura-pura budek, maka suara umma akan semakin melengking hingga membuat telingaku benar-benar budek. “Bangun!!! Kalo kamu tidur pagi-pagi maka rejekimu bisa dipatok Ayam. Kalo enggak mau bangun, sekalian aja jangan bangun sampek kiamat.” Kalo umma udah ngomel seperti itu aku pasti bangun.

Bahkan pagi ini, rasanya susah banget untuk beranjak dari tempat tidur. Aroma ilerku yang menghias bantal menggoda ku untuk kembali ke pangkuannya.

OPPA… INI TELEPON DARI SUZY YANG CANTIK, ANGKAT DONG!!!

OPPA… INI TELEPON DARI SUZY YANG CANTIK, ANGKAT DONG!!!

OPPA… INI TELEPON DARI SUZY YANG CANTIK, ANGKAT DONG!!!

Tiba-tiba ringtone spesial di hape ku berdering. Kamudian aku mengankat terlepon tersebut setelah tiga kali berdering. Suara suzy yang aku jadikan ringtone membuatku tidak sanggup untuk mengabaikannya.

“Yeoboseyo…,” sapaku.

“Yeoboseyo, Oppa masih tidur ya?”

“Udah bangun kok.”

“Bohong… suaranya masih seperti orang yang putus asa, tidak bergairah.”

“Kok tahu kalo aku lagi putus asa…, putus asa karena setiap bangun pagi aku tidak bisa melihat wajahmu di sampingku.”

“Ahhh… oppa gombal!! entar kalo kita nikah, aku akan selalu ada di samping oppa saat oppa bangun pagi.” Suara Suzy terdengar sangat manja.

“Janji ya…!!!” pintaku.

“Janjji, tapi Oppa bangun dong! Aku ingin mendengarkan suara oppa yang seksi.”

“Oke , siap… aku akan bangun, hehehe.”

“Oppa…”

“Yah…”

“Hari ini aku mau pergi ke Bali, ada pemotretan selama tiga hari bareng member miss A yang lainnya.”

“Asyik dong…, jangan lupa oleh-olehnya ya.”

“Oppa maunya apa?”

“Aku… aku mau Suzy-ku yang cantik sampai di Seoul lagi dengan selamat dan aku mau hatimu selalu untukku.”

“Iiihhhh… oppa makin gombal ah, aku jadi makin sayang sama oppa.”

“Ya udah… yang penting hati-hati di jalan.”

“Ne Oppa… bye”

“Bye…”

Kemudian Suzy memutuskan teleponnya. Mendengar suara suzy membuatku semangat untuk bangun pagi. “Maaf ya ilerku… godaanmu sekarang udah tidak mempan lagi,” batinku saat melihat bantalku.

MESSAGE DARI SUSZY YANG CANTIK DITERIMA

Tak berselang beberapa lama, ada pesa dari yeojachinguku masuk. Tanpa menunda waktu lagi, aku langsung membukanya…, dan hal itu membuatku hatiku semakin membuncah, Sarangheyo. Suzy mengirimkan sebuah foto manis-nya.

Di bawah fotonya tertulis, “Oppa… wake up!!! Kalo oppa bangun akan aku kasih ciuman… chu~~~”

Tanpa aku sadari, di hidungku terasa ada lelehan cairan hangat yang mengalir. Kemudian aku berusaha mengusapnya, dan ternyanta… DARAH.

“AKU MIMISAN LAGI…”

END

42 responses to “[Picture Say] My Imagination 6 – Wake Up…!!!

  1. jihoon oppa ne alamat email ku arashinamja@yahoo.com
    aq minta passwordnya 😀

Leave a Reply

