Happy Birth Day… Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Author : Park Jihoon

Cast: Lee Hyukjae (Eunhyuk), SUJU, SNSD

Lenght : OneShot

Genre : Comedy

Warning : FF ini bukan untuk menghina seseorang atau pun suatu golongan tertentu, FF ini murni hanya untuk hiburan. Di buat untuk Ultah Euhyuk yang jatuh tanggal 4 April, maaf jika Postingannya terlambat karena FF ini dibuat setelah reader di blog ku komen tentang ultahnya Eunhyuk. Sekalian aja ini FF untuk Reader yang aku maksud (Nama ID: HeeHyukTeuKeyBum’s Wife), Semoga kamu akan menemukan kebahagiaan dengan Enhyuk (meskipun hanya sebatas Fans…hihihi) dan hubungan ku dengan Uee dan Suzy juga makin mesra…#PLAK,… AMIN.

Selamat membaca…

$$$

Tepat pada tanggal 4 April, salah satu anggota dari Super Junior berulang tahun. Dia adalah Lee Hyukjae, atau yang lebih dikenal dengan nama Eunhyuk. Dan seperti tradisi lama di Suju, setiap ada anggota yang berulang tahun maka selama hari itu yang bersangkutan akan mendapatkan kejutan-kejutan yang tak pernah disangkanya. Kejutan yang tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup.

Pagi-pagi  buta di Asrama SUJU telah terjadi konspirasi yang dipimpin oleh sang leader, Leeteuk. Mereka bergerak mengendap-ngendap ke kamar Eunhyuk dengan membawa sesuatu di tangan mereka. Sesuatu yang akan dijadikan kejutan.

“Sssssttt… pelan-pelan, jangan sampai Eunhyuk bangun,” ujar Leeteuk.

“Ho oh,” jawab yang lainnya kompak.

“Shindong-ah, kamu niat banget sampek bawa air satu bak besar gitu,” ujar Yesung.

“Ini balas dendam, karena dulu aku diceburin ke empang. Ini belum seberapa,” kata Shindong mantap.

“Bukannya kesepakatan kita masing-masing orang satu ember. Lihat tuh… Heechul, Yesung, Sungmin, Ryeowok dan Kyuhun , masing-masing membawa satu ember.” Kata Leeteuk.

“Enggak apa-apa, ini pengecualian.” Shindong masih membela diri.

“Tapi… Donghe dan Siwon, kenapa kalian membawa satu gelas dan satu cangkir air?” Tanya Yesung penasaran.

“Kalo cuma membanjur dengan satu gelas kan dosanya lebih sedikit dibandingkan dengan satu ember,” jawab Donghae.

“Dasar orang yang hatinya putih, masih aja mikirin dosa,” gerutu Kyuhun.

“Semoga Tuhan mengampuni semua perbuatan kita kali ini,” ujar Siwon sambil menatap ke langit-langit.

“AMINNN,” semua member mengamini.

“Huh… bau apa ini, busuk?” tiba-tiba Sungmin memcium sesuatu yang berbau busuk.

“Hehehe…,” evilkyu langsung mengeluarkan senyuman khasnya.

Sungmin langsung menjauh dari Kyu. Sebenarnya sejak dari tadi Sungmin mencium sesuatu yang busuk itu namun ditahannya.

“Itu air apa?” tanya Siwon.

“Air mujarab, air yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.” Jawab Kyu asal.

“Air kobokan Ponari yang dari Indonesia itu ya?” Tanya Sungmin. “Kalo benar aku minta dikit dong buat mandi, biar kulitku tambah halus.”

“Kyu…, itu air apaan?” Leeteuk tidak mempercayai jawaban Kyuhun tadi, karena dia merasa ada sesuatu yang disembunyikan dibalik senyum evil Kyuhun. Sebagai member yang sering menjadi korban Kyu, Leeteuk bisa merasakan aura negatifnya.

“Ini… air rendaman celana dalamku, hehehe.” Kyuhun akhirnya mengaku.

“IIHHHHH… BUSUUUKKKK,” Sungmin makin menjaga jarak dengan Kyuhun.

“Ah… kamu parah,” ujar Donghe.

“Biarin…, kan sekali aja dalam setahun.” Kyuhun membela diri.

Kemudian mereka kembali mengendap-ngendap masuk ke kamar Eunhyuk. Mereka masuk dengan mudah, karena pintu kamar yang tidak terkunci. Di atas tempat tidur terlihat Eunhyuk sedang asyik dibawah selimut tebalnya dengan bertelanjang dada. Semua member langsung mengelilingi tempat tidur Eunhyuk sesuai dengan istruksi sang Leader, Leeteuk.

“1… 2… SAENG IL CHUKKAHAMNIDA….!!!”

BYUUUURRRRRRRRR….

Semua air yang dibawa para member SUJU tumpah diatas tubuh Eunhyuk, termasuk air bekas rendaman dalemannya Kyuhun. Eunhyuk langsung basah kuyup namun tak bisa berbuat apapun, air terlanjur tumpah.

“AHHH… SIALAN,” umpatnya sambil beranjak dari tempat tidurnya. “Tunggu pembalasanku,” Eunhyuk langsung berang.

“KABURRRR……,” semua member SUJU yang lainnya langsung ambil langkah seribu. Menghindari amukan si raja Mongkey.

$$$

Siang harinya…

Leeteuk dan Siwon mengajak Eunhyuk dan sahabat-sahabat yang lainnya untuk makan di luar dalam rangka merayakan ulang tahun Eunhyuk. Perayaan ulang tahun tanpa makan-makan kurang begitu afdol, itulah pendapat mereka.

“Hyung, kamu memang leader jempolan. Mau merayakan ulang tahunku dengan makan-makan. Tapi ini benar kan…, kalian yang traktir? Hehehe,” Eunhyuk mencium sesuatu yang kurang baik.

“Kamu jangan berprasangka buruk gitu dong, kami kan tergolong sebagai saudaramu,” kata Siwon meyakinkan. “Simua ini, aku yang akan mentraktir.”

Mendengar perkataan Siwon, hati Eunhyuk menjadi tenang. Mana mungkin ada orang alim seperti Siwon yang suka berbohong. Kali ini dia berniat untuk makan enak, sebagai balas dendam karena tadi pagi dia telah dibanjur dengan air busuk.

“Ayo kita makan!!!” ujar Kyu penuh dengan nafsu saat makanan terhidang.

“Sebelum makan, kita bersulang dulu yuk buat yang ulang tahun,” pinta Heechul.

“AYO KITA BERSULANG!!!”

Semua member suju langsung bersulang, meneguk alkohol untuk menyalurkan kegembiraannya di setiap pumbuluh darah mereka. Dan setelah acaranya dibuka, semua member suju langsung larut dalam makanan. Mereka memesan semua makanan yang paling enak di tempat makan tersebut dalam porsi Jombo.

“Ehhhmmm, masakan ini enak buanget.” Kata Shindong dengan mulut penuh dengan makanan.

“Iya… aku setuju,” Eunhyuk membenarkan.

Mereka benar-benar menikmati setiap masakan yang terhidang. Nikmatnya hingga suapan terakhir.

“Leeteuk-hyung, kalo setiap ulang tahun dirayakan seperti ini aku mau dong ulang tahun tiap hari.” Ujar Eunhyuk.

“Ya udah, karena kita udah selesai makan. Saatnya bayar tuh,” kata Kyuhun pada Eunhyuk.

“Mwo? Kenapa aku? Bukannya yang mau traktir itu Siwon?” Eunhyuk kaget saat diminta untuk membayar.

“Iya hyung, aku yang traktir tapi Eunhyuk-hyung yang bayar. Kan hyung yang ulang tahun, hehehe.” Siwon menjelaskan.

“Udah lah bayar sana!” Leeteuk mendorong Enhyuk untuk membayar.

“Ah… sialan, tahu gini aku akan mesan yang murah-murah aja deh.” Eunhyuk menggerutu dalam hatinya. “Ohh… tabungan ku..!!!”

Semua rencana yang telah disusun Leeteuk CS berhasil dengan sempurna. Peran masing-masing member sangat berarti untuk mendukung kesuksesan setiap rencana. Dan satu lagi yang ikut menciptakan keberhasilan itu yaitu kekompakan.

$$$

Matahari telah lama tenggelam di ufuk barat. Langit berubah warna menjadi gelap dengan beberapa bintang yang bersinar. Udara malam yang dingin kian menusuk tulang karena musim semi yang tak kunjung datang.

Semua member SUJU, termasuk Eunhyuk telah berkumpul di ruang tengah. Di depan mereka telah tersedia sebuat kotak berukuran besar yang dibungkus dengan kertas kado yang cantik, disebelahnya terdapat kotak kado yang berukuran kecil. Dan tak lupa sebuah kue ulang tahun dengan lilin menyala.

SAENG IL CHUKKAHAMNIDA… SAENG IL CHUKKAHAMNIDA… SARANGHANEUN LEE HYUKJAE… SAENG IL CHUKKAHAMNIDA…

Semua member SUJU menyanyikan lagu ulang tahun buat Eunhyuk dengan penuh hikmad, hingga membuat air mata Eunhyuk jatuh karena bahagia. ‘Kejutan-kejutan’ yang dibuat  para sahabatnya tadi terasa tak berarti dibandingkan dengan kasih sayang yang mereka berikan saat ini.

Acara dilanjutkan dengan potong kue dan makan kue ulang tahun hingga tak tersisa, sebagai ucapan rasa syukur dengan bertambahnya umur. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka kado.

“Ayo kadonya dibuka!” pinta Leeteuk.

“Apa ini?” tanya Eunhyuk sambil berusaha membuka kadonya.

“Lihat saja sendiri,” ujar Kyu sambil menyunggingkan senyumannya.

JRENG…

Ketika Eunhyuk membuka kado besar itu matanya langsung berbinar, seperti mendapatkan durian runtuh. Jantung Enhyuk tiba-tiba berdetak lebih kecang dari biasanya.

“Apa ini?” ujar Eunhyuk bahagia.

“Itu semua barang yang hyung impikan dari dulu, kami mengusahakannya dengan susah payah loh,” Ujar Kyu.

“OMO… apaan itu,” Donghae dan Siwon terbelalak saat melihat hadiah yang berada di depan Kyuhun. “Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kalian.”

“Itu barang-barang pribadi milik SNSD yang berhasil kami colong,” ujar Leeteuk.

“Sudah lama aku memimpikan barang ini,” ujar Eunhyuk sumringah.

“Manusia aneh, melihat daleman yeoja aja senangnya minta ampun,” ujar Siwon lirih.

Hadiah yang berada dalam kotak besar tersebut merupakan barang daleman (baca CD) dari anggota SNSD. Barang tersebut diperoleh dari aksi Kyuhun dan Leeteuk selama beberapa bulan terakhir. Semua itu memang dilakukan hanya untuk Eunhyuk seorang.

“Terus… kotak kecil itu apa?” Eunhyuk makin semangat untuk membuka kado berikutnya.

Setelah dibuka, Eunhyuk mendapatkan sebuah CD berwana merah mudah. warnanya tersebut membuat senyum Eunhyuk mengembang lebar. Tapi senyuman itu luntur saat melihat gambar yang tertera di sana, gambar ultraman.

“Ini CDnya siapa? SNSD juga? tapi kok ada gambar Ultramannya?” Tanya Eunhyuk sambil mengibarkan benda itu lebar-lebar.

“Bukan…, itu punyaku,” Sungmin mengaku dan diikuti senyuman cutenya. “Karena kata Kyu, kamu suka mengoleksi CD makanya aku kasih CD favoritku sebagai tambahan untuk koleksimu. Gratis kok, hehehe.”

“HAHAHAHAHA…, gampang banget ngibulin si Pinky,” Kyu tertawa saat mendengar pengakuan Sungmin. Dia kembali berhasil membohongi Sungmin.

“Ah… sialan, ternyata milik si Pinky Boy. Sorry ya kalo CD kayak ginian aku enggak doyan, mana baunya busuk.” Eunhyuk melemparkan CD tersebut ke arah Sungmin, tapi Sungmin berhasil mengelak. Dan..

PLOK…

WKWKWKWKWKWK…, semua member SUJU ngakak berjemaah.

CD itu terbang dan nemplok di wajah Kyu yang tertawa lebar. Suara tawanya langsung hilang, bagaikan diredam oleh CD anti suara. Dan dengan cepat Kyuhun melepaskan barang haram itu dari mukanya.

“CDnya busuk…,” ujar Kyu sambil menutup hidungnya. “Kamu enggak pernah mencucinya ya?” Kyu melihat kearah Seungmin.

“Udah kok…, tapi sebulan yang lalu.”

Seungmin langsung kabur sebelum Kyu berbuat anakis.

TING TONG…

Tiba-tiba bel berbunyi, ada tamu yang datang.

“Siapa orang yang malam-malam datang kesini?” ujar Leeteuk saat menuju pintu dorm.

Ketika pintu di buka, wajah-wajah cantik langsung terlihat. Semua member SNSD datang. Mereka membawa berbagai macam kado.

“Kami ingin memberikan hadiah pada Eunhyuk oppa,” ujar si magne SNSD.

“Oke silahkan,” ujar Leeteuk mempersilahkan.

SNSD masuk ke dalam dorm, dan langsung disambut oleh member SUJU yang lainnya. Namun Eunhyuk kaget saat melihat kedatangan mereka karena hadiah yang diberikan member SUJU masih berserakan di atas meja. Sedangkan member SUJU lainnya sudah mulai menahan tawa.

“Ahh… itu CD ku yang hilang,” ujar Jessica saat melihat CD berwana merah muda di atas meja.

“Itu juga punyaku,” Sunny juga menemukan miliknya.

Melihat barang-barang mereka yang hilang berada di dorm SUJU, padangan mereka langsung merah membara. Terutama saat melihat orang yang berada di dekat barang-barang mereka, yaitu Eunhyuk.

“Anio…,” Eunhyuk menggelengkan kepala saat melihat tatapan ingin membunuh dari semua member SNSD.

“KABUUUURRRRR….!!!”

“KEJAARRRR…,” Taeyon sebagai leader langsung memberi komando.

WKWKWKWKWKWKWKWK….

Semua member SUJU langsung ngakak guling-guling saat melihat wajah putihnya Eunhyuk pucat mendadak. Eunhyuk lari pontang-panting menghindari kejaran sembilan yeoja cantik mengamuk.

Kemudian member SUJU lainnya mengambil formasi dan langsung mendendangkan lagu…

“Tariiikkkkk Maannngggg….!!!” Leeteuk memberi kode.

You better Run Run Run Run Run
Ddak geollyeoseo yagollyeoseo
Run
Monkey Monkey run run
Neon jami eobseo maenao eobseo
Run
Monkey Monkey run run

“Yes…, rencana kita berhasil.” Ujar Leeteuk pada Kyuhun.

END

46 responses to “Happy Birth Day… Lee Hyukjae (Eunhyuk)

  1. WKWKWKWWKWKWk ..
    Run monkey monkey run run ..
    You monkey hyuk hyuk hyuk hyuk .. #dijitak #salahlirik
    si KyuTeuk sadis !! aduh si abang aku sadis amat , kasian dah si Monkey .. *ngakak*

  2. tenang monkeynya kan udh akrab ama aku ..
    (hyuk : syaul lu! emang gue monyet lu?!)

  3. OTW ke ragunan

    yaallah ,gk brentii ngakak ,monyetku ,kemari nak ,cuk cuk cuk (?) #melindungi nyetnyetie dari amukan yeoja

  4. bawawahahahah kyu muka mu ternisatakan wkwkwkwkkw ngakaka

  5. Haha #ketawatanpasuara
    Ne,emg nyata lgi ngakak di pojok kmr tnp suara!Haha
    Kocak!Kocak!Lagu RDR jdi RMR!Buahaha
    DAEBAK!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s