[Non FF] Siapa Yang Mau… Acungin Tangan!!!

Annyeong… Orang gantheng a.k.a somplak balik lagi… hahahaha #PLAK

Kemaren aku menempelkan sesuatu di salah satu dinding kamar ku, mau lihat??? Terus apa yang ditempelkan??? Upil kah??? (bukan… kalo itu kadang2 sih…hahahaha#PLAK)

Lihat gambar di bawah ini…. JENG… JENG…

Gambar di atas adalah hasil dari gambar illustrasi beberapa FF yang telah aku cetak ukuran 4R. Dan tentunya ilustrasi tersebut hasil dari tangan somplak Jihoon, kekeke.

Lapisan belakangnya itu menggunakan kardus bekas… yah sekalian memanfaatkan sesuatu yang telah ‘dibuang’

Dan ini dia hasilnya…

Keren kah??? *ini masih belum selesai, masif banyak yang belum ditempel*

Adakah yang mau??? Kalo banyak yang mau entar aku jadikan sebagai kado buat 5-orang reader setia yang selalu gentayangan di WP ini (tentunya yang ngasih komentar). Semua komen akan aku hitung mulai dari FF pertamaku… huaahhh capek kayaknya… dan waktu selesainya masih belum bisa di tentukan.. tapi aku yakin akhir bulan ini bakalan selesai.

So… rencananya hadiah itu buat acara “Party 50.000 viewer” sebagai kado ‘ucapan terimakasih’ karena telah memberi dukungan buat WP fanficzoo. Sekarang viewer di fanficzoo masih 44.908… jadi masih ada waktu kan… hehehe. Kelima pengunjung tersering akan mendapatkan 10pic gambar dengan ukuran 4R (5pc UFO village vers. dan lima lainnya boleh memilih). Buat yang lainnya jangan khawatir… karena pas Party-nya akan ada 5-orang lagi yang akan dipilih untuk medapatkan hadiah yang sama. Caranya??? tunggu aja… pokoknya gampang kok, Jihoon jamin.

Tapi kalo banyak yang enggak setuju… yah… enggak apa-apa, biar aku pajang aja di kamarku aja.

Itu aja postingan kali ini… Annyeong…!!!!

72 responses to “[Non FF] Siapa Yang Mau… Acungin Tangan!!!

  1. AKU MAUUU… tapi gak papa deh gak di kirim juga,, kayanya gak mungkin deh nyampe kerumah ku…. so’alnya rumahku da di hutan amazon.. jauh dari peradaban orang sompak…. kekeke…
    ngomong2,,, gambar2 nyaKEREENNN!!!

  2. Oppa aku mau ,
    fToNya baGus”
    Klw gtu Mulay sekarang aku mau rajin comment ahh ,,🙂

  3. Aq setuju n aq mau ilustrasi ffnya..
    Apa lagi yg ufo village..
    Aq jd penasaran d hari k 50.000 nya..
    Kyk mn acara..
    Hehe..
    Aq doai semoga persiapan acara lancar2 aja..
    N oppa dg lancar n setia ngitungi comment org..

  4. aku ga bisa liaaatt~/plakk,,maklum inet lewat hape pake dg fasilitas diminimalkan tanpa gambar,=p
    bsk kalau dah liat baru komen lagi*nyampah.com

  5. Chung juga mau ikh mau Oppa, Oppa kan minam ya tp chung baru gomen sdkt tapi kalo gak ngasih ma chung ke luchan ajah ya oppa minam!!

  6. Kalo aku termasuk orang beruntung itu*kepedean yeh?* ga apa2 kok ga dapet hadiahnya juga… Ntar oppa bingung dong nganter hadiahnya kemana, rumahku kan di aquarium bawah tanah(?).

    Tapi ilustrasinya keren banget oppa… Aku suka yang ufo’z Minho ver.

  7. aku mauuuuuuu tapi maluuuuuu
    *kok malah nyanyi

    telat banget…
    tapi rumahku jauh,,rumah ku diseoul sampingnya tanah abang
    *plakk

Leave a Reply

