[Non FF] SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL…

Annyeong…….!!!

Jihoon kembali datang (mirip jelangkung aja… datang ga dijemput pulangnya naik ojek..hehehe #PLAK). Jihoon cuma mau mengucapkan Selamat menempuh Ujian Nasional… semoga semuanya lancar (menjawab soalnya, dan trik2 mencoteknya juga berjalan lancar…hehehehe) dan mendapatkan nilai yang terbaik…. AMIN. *semua artis All K-Pop juga ikut berdoa*

SHINee : “Kami… SHINee, mengucapkan selamat menempuh Ujian Nasional, semoga kalian lulus semuanya. Hwaiting!!!”

Onew : “Jangan lupa belajar dan makan ayam yang banyak agar kalian memiliki tenaga yang lebih untuk mejawab soal… Hwaiting!!!”

Minho : “Kalo kalian letih belajar… sebut namaku tiga kali, aku akan ada di samping kalian untuk menemani kalian belajar, Hwaiting!!!”

Taemin : “Ayo semuanya semangat untuk belajar, agar UN  kali ini bisa kalian lewati dengan mudah. Jangan lupa berdoa… Hwaiting!!! Jangan khawatir… kalo kalian jenuh belajar… aku akan menari untuk menghibur kalian.

Jjong : “Selamat menempuh Ujian Nasional… Bling-bling Jonghyun akan selalu bersama kalian…, sebelum belajar jangan lupa untuk mendengarkan suaraku biar kalian bersemangat untuk belajar…. semoga sukses… Hwaiting!!!

Key : “Apakah kalian lapar saat belajar…??? jangan khawatir Chef Key… akan bersama kalian… agar kalian tetap semangat. Sukses buat Ujian Nasionalnya…!!!

Mblaq : “Kami… Mblaq, buat A+ Indonesia dan K-pop Lover selamat menempuh UN, semoga mendapatkan nilai yang terbaik. Dan kalian lulus semuanya… setalah itu, mari kita bernyanyi bersama.

Lee Joon : “Mari kita menari bersama sebelum belajar, agar kalian tambah semangat. Hwaiting!!!”

Mir : “Aduh… pinggangku masih sakit. Tapi kalian harus tetap semangat untuk belajar… Hwaiting!!!

SUJU : “Hai…. Yeorobun, buat Elf Indonesia dan K-pop lover…. selamat menempuh Ujian Nasional. Semoga Lulus semuanya… kebahagiaan kalian adalah kebahagiaan kami Juga. Kami akan selalu bersama kalian… Hwaiting!!!”

Leeteuk : “Kalian pasti sibuk belajar kan??? Kami juga akan sibuk untuk mendoa’kan kalian supaya kalian semuanya bisa melalui UN dengan hati berbunga. Hwating!!!”

Kangin : “Sssttt… jangan kenceng-kenceng ya, soalnya aku lagi di camp militer nih. Selamat menempuh Ujian Nasional, aku yakin kalian pasti bisa melaluinya. Hwaiting!!!”

Euhyuk : “Buat para yadongers… ayo saatnya untuk belajar, tinggalkan FF NC -nya dulu, supaya otak kalian bisa fresh untuk mengingat bahan ujian. Selamat UN, Hwaiting!!!”

Donghe : “Doaku akan menyertai kalian saat ujian, jadi jangan teralalu khawatir yang  berlebihan. Aku yakin kalian pasti lulus, Hwaiting!!!”

Shindong : “Habis belajar, jangan lupa makan. Sebelum berangkat jangan lupa sarapan supaya kalian memiliki tenaga untuk memilih jawaban. Hwaiting!!!”

2AM : “Kami 2AM… selamat menempuh Ujian Nasional. Aku yakin kalian akan lulus dengan nilai yang memuaskan. Jangan lupa belajar, Hwaiting!!!”

Jo Kwon : “Ayo belajar… ayo belajar… kami akan selalu bersama kalian. Hwaiting!!!”

F(x) : “Dalam beberapa hari kedepan kami akan bekerja keras untuk come back kami, dan kalian juga harus kerja keras untuk Ujian Nasional. Mari kita mencapai kesuksesan bersama-sama, Hwaiting!!!”

Victoria : “Ayo kalian harus semangat… lagu-lagu kami siap menemani kalian untuk belajar, Hwaiting!!!”

SNSD : “Semuanya… Hwaiting!!! kami semua akan mendoa’kan kalian agar lulus Ujian Nasional, jangan lupa belajar dan berdoa. Kami yakin kalian pasti akan lulus…. Hwaiting!!!”

Taeyeon : “Sone dan K-pop lover Indonesia… selamat menempuh UN, kalian pasti lulus. Hwaiting!!!”

Jesica : “Ayo semangat!!!”

2PM : “Hottest dan K-pop Lover…. Selamat menempuh Ujian Nasional, doa’ kami akan menyertai kalian untuk lulus dalam ujian kali ini. Hwaiting!!!”

Taecyeon : “Kalian harus belajar dengan keras, jika lelah aku akan ada untuk memberi semangat pada kalian. Hwaiting!!!”

Chansung : “Ayo kita makan sebelum belajar, agar kalian memiliki tenaga dan semangat untuk menaklukkan Ujian Nasional. Hwaiting!!!

BigBang : “Selamat menempuh Ujian Nasional, kami yakin kalian pasti bisa melaluinya dengan baik dan akhirnya senyuman akan berada di wajah cantik kalian. Hwaiting!!!”

T.O.P : “Pesona ku akan selalu bersama kalian untuk memberikan semangat yang tak akan ada habisnya, supaya kalian bisa melalui UN dengan baik. Hwaiting!!!”

G.D : “Bersemangatlah seperti Naga, karena kalian adalah naga-naga yang terpilih untuk menaklukkan dunia. Hwaiting!!!”

FT Island : “Yeorobun… Selamat menempuh Ujian Nasional, kami yakin kalian akan melewati UN ini dengan baik karena kalian adalah seorang primadona. Yakinlah pada diri kalian, doa’ kami akan bersama kalian. Hwaiting!!!”

Lee Hongki : “Aku akan senang untuk menyanyikan sebuah lagu agar kalian bersemangat untuk belajar, jangan lupa berdoa. Hwaiting!!!

ALL : SELAMAT MENEMPUN UJIAN NASIONAL…. HWAITING!!!

END

Credit Photo : Mbah Google

49 responses to “[Non FF] SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL…

  1. HALOOOOO JIHOOOOOONNNNN!
    lama tak berjumpa heheheheeh :”))
    apa kabar?
    btw posting ini bikin aku tambah semangat. weheeeee. wish me luck ya buat uan hari senin nanti :DD

  2. selamatt berjuang yaaa kakak kuuuu
    adek kelas nya enak2 an deh libur seminggu….

  3. Meskipun terlambat tp dpp lh..
    Aq berdoa unt diri aq n semua pelajar 3sma n 3smp semoga lulus semua..

    Unt anak 3sma, semoga pengawas tidak nulis macam2*apa lg ttg diri qt* d berita acara..
    Takutny pengawas, diam2 menghanyutkan..
    Pura2 dk tau klu qt nyontek*bagi nyontek lovers*, tp ternyata d tulis d berita acara..

    Unt 3smp, semoga lancar2 b un yg akan d tempuh minggu dpn..

    Semoga semua lulus d tahun ini..
    AMIN..

  4. yaelah,, telat..
    UNnya udah keburu kelar~ ==”
    tapi untung deh..
    soalnya kalo siminah nari2 di depanku pas aku lagi blajar,,
    ckckck, niscaya aku g akan berhenti ngakak.. xD *bayanginminahngebalet*
    btw udah lama banget nih g mampir ke sini..
    hhohohooo..😀
    baidewei,, diantara semua BB GB ini,,
    kok g ada DBSK.. T-T <– maklum,, lg demam changmin/duaghh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s