[FanPic] Dance Battle

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee, SUJU, Jo Kwon, Kang Hodong, Lee Seunggi, Lee Hongki (nongol dikit)

Lengt : 10pages

Genre : Komedi

Dalam rangka party 50.000 viewer, Fanficzoo mengadakan dance battle (perang bintang) yang mempertemukan antara Euhyuk melawan Taemin. Mereka akan mengeluarkan kemampuan mereka dalam menari untuk menunjukkan siapakah Raja Dance yang sebenarnya. Bagaimana jalannya pertandingan tersebut, langsung aja kita saksikan bersama…

Makan chiki sambil nge-dot….. CEKIDOT!!!

….

Bagaimana??? Masih bisa menghiburkah??? Kalau ada saran ya…???

Oh ya… boleh curhat dikit…, boleh ya…!!!

Kemaren aku hunting foto SUJU, rencananya mau bikin Fanpic dengan tokoh utama SUJU. Dan aku medapatkan banyak foto yang menurutku sudah masuk kategori somplak. Namun saat aku ingin mulai menata foto itu menjadi sebuah cerita… mendadak otakku tumpul dan buntu. Aku berusaha memaksa, tapi tetap tidak bisa… aku seakan tidak bisa menggunakan otak somplakku untuk SUJU. Setelah aku pikir-pikir, apakah mungkin aku belum terlalu kenal dengan personel SUJU, soalnya yang aku kenal baik cuma Leeteuk ama Eunhyuk, yang lainnya hanya sebatas tahu. Sekarang mulai kenal ama Donghae…, Sooo… buat ELF yang kebetulan mampir di postingan ini… APA YANG HARUS AKU LAKUKAN???

135 responses to “[FanPic] Dance Battle

  1. sherleyesther

    Hahahaha! Tarian Eunhyuk oppa somplak semua!😄 *ngakak guling-guling*

  2. ngakak to the max deh ajhussi XDD

Leave a Reply

