[Non FF] Party – 50.000 visitor

ANNYEONG….. every body…!!!!

Sesuai dengan janji Jihoon… saatnya untuk ber-PARTY, ayo lemparkan uangnya ya, hehehehe…#PLAK

Oh ya pertama, selamat buat yang udah menyelesaikan Ujian Nasionalnya, semoga SUKSES, LULUS dengan mendapatkan nilai terbaik, Amin.

Berhubung kali ini adalah party, jadi saatnya kita bersenang-senang. All reader : “emang ada makanan?” Jihon : “kagak ada…” Pada party kali ini Jihoon ingin membagikan @10pics illustrasi (ukuran 4R) yang ada di WP ini, hasil tangan somplak Jihoon buat reader maupun yang hanya visitor doang. 10pics terdiri atas 5pics SHINee Village vers. dan 5Pics sisanya sesuai dengan pilihan yang beruntung, tinggal pilih mau yang mana.  Contohnya…

Dan bisa di pajang seperti ini…

Bagaimana??? bagus kan… hehehe

hadiah tersebut sebagai ucapan terimakasih buat reader setia di WP ini maupun para pengunjung yang lainnya, karena kalianlah yang membuat Jihoon semangat untuk menulis dan juga membuatnya semakin SOMPLAK…. Ayo tanggung jawab!!! ^^

Oleh karena itu, aku akan memberikan hadiah tersebut pada 10 orang yang beruntung. 5 orang untuk reader setia (tentunya yang rajin ngasih komen) dan 5 lagi buat para pengunjung lainnya (selain yang 5 tadi), caranya sangat gampang… ngasih duit dulu ama Jihoon#PLAK. Mau tahu caranya ???

Oke aku akan ngasih tahu dulu siapa 5 orang yang rajin berkunjung ke WP ini dan tentunya ngasih komen…. CEKIDOT

Chukkae.. buat kelima orang diatas, Jihoon mengucapkan terimakasih atas supportnya selama ini. Kewajiban buat kelima orang tersebut, mengirimkan alamat lengkap (nama, alamat, kode pos… pokoknya selengkap mungkin biar pak posnya enggak kesasar/pake alamat sekolah juga enggak apa2) ke email Jihoon : fauzizoo@gmail.com, Oke aku tunggu ya…

Dan ini 20besar orang2 yang rajin berkunjung (hasil dari menghitung komen satu persatu ampek mata belekan… hehehe). Komen dihitung untuk tiap postingan dan dikumpulkan berdasakan alamat email yang sama (meskipun nama IDnya beda2), Cekidot…

Sekali lagi… gumawo udah sering mampir ke blog ini….*bow*

Sedangkan buat 5 orang lainnya, untuk mendapatkan 10pics tersebut harus berkorban sedikit ya…!!! yaitu menjawab pertanyaan dibawah ini (kayak UN aja..hehehe), pertanyaannya gampang kok… (Jawabannya langsung di komen aja ya…)

1. Apa yang kalian suka dari WP ini?

2. Saran/kritik apa yang ingin kalian berikan buat Jihoon?

3. Jihoon gantheng kan? <<< #PLAK… abaikan

Contoh jawaban.

1. Gue suka WP ini karena yang punya tergolong somplak kelas akut, mirip penghuni RSJ gitu deh…

2. Kritik, tolong untuk Jihoon jangan sering2 muncul sebagai cast… merusak pemandangan. Kalo masih muncul, entar aku doain moga makin lengket aja ama Uee dan Suzy…#PLAK

3. Aku tidak mau menjawab pertanyaan ini… coz bisa menyebabkan ku ketombean dan gatal-gatal.

Gampang kan???

Nah… siapkah yang akan terpilih??? 2 orang aku pilih berdasarkan selera Jihoon, komen yang menurut ku bagus dan mungkin tersomplak. Dan 3 orang lainnya akan aku undi, mirip undian ibu2 arisan gitu…

Namun masih ada satu syarat lagi, syaratnya komen kalian harus masuk ke postingan ini sebelum jam 06.oo tanggal 1 Mei 2011, karena pengumumannya akan dilakukan jam 12.00 pada tanggal yang sama.

Kalian sudah paham??? Semoga party kali ini semakin membuat kita lebih dekat…

Gumawo.

48 responses to “[Non FF] Party – 50.000 visitor

  1. cheon oppa🙂
    hahaha, aku tau oppa orang sibuk😉
    jadi jangan merasa bersalah gitu, kkk

  2. BlingBlingAJFishy

    Yaaaah, kagak masuk 20 besar. Yesungdahlah gpp, namanya juga reader baru.
    Ngkitu njawab akh.

    1.Aku suka sama WP ini soalnya isinya somplak” (kayak yg punya). Ffnya gokil abis, soalnya kebanyakan WP laenkan ffnya romance gitu. Terus FF disini “gila” semua, banyak idol yg udh dinistai ama Jihoon oppa. Pokoknya saya suka stylenya jihoon oppa.

    2.Kalo kritik buat Jihoon oppa mah kagak ada. Jihoon oppa mah TOP BGT ( bukan TOP Bigbang ). sarannya, banyakin fanpic ya. Hehee… Saya suka fanpic ala jihoon oppa. Saran lagi, jangan sering mimisan kalo liat suzy unnie #plak. (Yang satu ini abaikan saja)

    3. Jelas gantheng dong. Suzy unnie ama UEE unnie aja sampe klepek”. Sule aja kalah ganteng ama jihoon oppa. Jaejong, yunho, taemin, seungri, dkk mah lewaaat…
    #lewat depan rumah maksudnya.
    Hehehee…

    Pokoknya jihoon oppa daebak

  3. diidactorlove

    Huwaaa QteLat bca nie postiNgaN mkLum org(sok)siBuk*PLAK*oke deH ajusHi gNyaNgka sbNr’y sa jdi runner up*beuH brasa pMiLihaN miss indoNesia>PLETAK*ntR siaNgaN z deH nyri” pict’y tp yg jLs ajusHi pict YOU and I nya QbookiNg loH hehehehe oKe skrgg muLe ksH saRaN so kejedot*pLak*mksd’y cekidot—>
    1.kNpa Qska WP iNi alsaN’y simpeL krN Q Shawol daN istri sAh’y choi minho*BletaK
    dihajar fLamest*
    2.krN WP ini sgt mNghiburQ komedi’y mantep,SOMPLAK’y megaNg bgt*DiLempaR pAnci*
    3.trs kRn yg nuLis adL ajushi namja yg tingkat keSOMPLAKANny meLebihi lebaR lobaNg iduNg jjoNg oppa*dibaNtiNg Blinger>diteNdaNg ajusHi*
    4.yg JLs wp iNi amat sgt menghiburQ mka’y Qska ps lg gaLau bca WP ini jdi g gaLau lg pkok’y suka bgt deH sm WP’y ajusHi.
    >SARANQ utK WP ajusHi gBnyK sie ajusHi yg jLs kl puBlisH ff jgN keLamaaN*digaNtuNg*trs kL sa cast’y jgN SHINee z ajusHi QSHAWOL tp ELF jg jdi kL sa biarKaN suju jg mrasaKan ap yg dirasaKan hoobae mrKa diNistaKan scra kasat mata oLeh ajusHi*Miss SompLak mode oN*hohohohoho*ktwa mafia>diLempaR pirINg sm ELF*
    >jihoon ganteNg smw namja pd dsr’y diLahirKan psti gaNteNg ajusHi jdi jgN sediH ajusHi ajushi ganteNg kok kLo diLht dri namsaN tower mke sedotaN Aqua wakakakakak
    kaburrrrrrrrrrrr sbLm dimutaLasi Sma suzy,uee ama gaiN unnie………..

  4. Minho saranghae

    Hehe..Tnyata ak masuk 10 besar ^^ Rata2 nilai nya brp ni,Angkel? Ada yg merah ga? Wkwkwkwk

    1. Suka WP ini karena selalu bikin kantong tertawa ku rusak xDD Ampe Ma2ku udah maklum klo ak ketawa2 ndiri sambil natap hp.

    2. Kritik & Saran: Jgn terlalu setia ma UEE n Suzy. Sekali2 bikin FF Jihoon selingkuh ma Jessica *plak* xDD Biar makin rame, n ada couple baru: JJ Couple! Hahaha

    3. Jihoon ganteng? Berhubung Saya udah dmasukin d urutan 10 Besar,Saya jawab IYA!

    Tp tnang aja,klo misal Saya ga masuk urutan pun,bakal te2p Saya jawab: IYA,tp dgn embel2 –> klo dliat dari Seoul Tower pake sedotan *plak*plak* xDD Kekeke

  5. derita reader baru *nangis lari kepojokan*
    sekarang udah jam 9 , tapi aku mau koment

    1. yang aku suka dari WP ini, kalau aku pengen somplak baca aja FF disini beberapa jam kemudian keinginanku pasti terkabul

    2. gak ada kritik!!!

    3. ganteng…… enggak…….ganteng…… enggak
    ganteng aja deh, biar dapat hadiah #perasaan gak mungkin dapat#

  6. woaahh.. woahhh *ngucek-ngucek mata
    aku ngk mimpi kn???? o.O
    aku termasuk reader setia horeeee *meluk MinHo oppa #plataakkk
    urutan pertama lagi, mimpi indah malam ini wkwkwk

    For Jihoon oppa,
    mksh ya oppa, pdhl aku kira ngk bakal menang, hehe
    semoga hubungan jihoon oppa sama Uee dan Suzy tambah mesra
    kekekee

  7. hha,,udah telat emang,,tapi aku tetep mau komen~~ XDD

    1. Kenapa aku suka blog ini?

    Karena isinya senasib dengan pengarangnya, SOMPLAK semua/plakkk. Yah, meskipun suami saiia aka eunhyuk suju sering dinistai,, tapi ga tau kenapa suka aja tiap baca karangan oppa, baik yang genre’a komedi ataupun romance,,=3,,
    hha,,mampir di blog ini beneran bisa bikin saiia ketawa,, nyaris guling2 kalau ga inget ada orang di sekeliling atau predikat kesarapan saiia bisa nambah kalau ga pause ketawa sementara,,XP

    2. Saran/kritik apa yang ingin kalian berikan buat Jihoon?
    somplak’a jangan disimpen sendiri oppa,, tularin ke orang-orang, biar pada ikutan somplak juga,XD,,
    tetep kreatip aja ya oppa,, seperti kata umma saiia,,upgrade kesomplakan’a, =P

    3. Jihoon gantheng kan?
    kalau dikasi susu botol 3 dus ma es krim satu lemari pasti bakal kubilang gantheng*inosen*/plakkk
    becanda oppa~~ gantheng kug, gantheng~~ semua cowok kan gantheng~ kalau oppa cewek baru cantik*?

  8. Gladiz Cassiopeia

    HARABOJI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Udah lama aku nggak kesini! Kangen nih! *dikacangin*
    soal’na netbook kesayanganku ini abis sakit dan harus dirawat cukup lama, tapi skrng udah sehat! *ttp dikacangin*, kekekeke..
    Bru dteng langsung disodorin party 50.000 visitors, daebak!
    Kita lihat apakah akan mencapai 10.000 visitors nantinya,,
    Itu aku no.14, sama kaya no absenku, kekekeke..

  9. HYa…aku telat taunya, ya udah aku coment aja…
    1. Yang aku suka dari WP ini, apa ya? aku juga ga tau…tapi yg jelas isinya somplak semua..lumayan buat ngilangin stress*bukan lumayan ding, tapi emang manjur..manjur bikin tambah stress*hehe
    2. kritik saran? hem..karena saya bukan konsultan dan psikolog jadi saia g bisa ngasih saran..coz, dari beberapa calon psikolog yg saia kenal..rata2 lebih somplak dari saia dan itu sangat memprihatinkan *la kok malah curha*
    eh ada saran ding, fanpic ditambahin ya oppa…manjur tu buat nambah, eh salah ngusir stress..hehe
    3. Na lo…pertanyaan ke-3 ini yang susah…gantheng ga ya?
    reader..jihoon oppa gantheng kagak?
    emp….gimana ya? gantheng wis, cowok ini…kkkkk *jihoon:bocah kurangajar*

    hehehe ^0^

Leave a Reply

