[Non FF] Kloter I

Annyeong… Jihoon kembali dengan non FF..hahahahaha #PLAK, mana FFnya??? maaf Jihoon lagi bokek..kekekekeke

Aku cuma mau ngasih tahu kalo kloter I hadianya udah di kirim… semoga selamat apek tujuan…

Kloter I : Shin_dini, Jaejonghyung dan Myungie…

Untuk kloter II segera menyusul…

Segitu aja Infonya… gumawo.

Kabuuuurrrrrr…. sebelum ditagih FF, hahahahaha

25 responses to “[Non FF] Kloter I

  1. pemberitahuan utk Angkel ’empunya this blog’, isinya adalah :

    Aku udh kirim ulang alamat, dan itu bener, aku udh konfirmasi ke umma aku dan dia jawab ‘ya’,
    Dan illustrasi yang aku pengenin udh dikirim lewat e-mail barengan sama alamat,
    Jadi jgn kehapus lagi,

    Pemberitahuan selesai.

  2. masa? Aku kirim kesana kok Angkel!
    yah, harus kirim ulang dong?
    aku cek lagi ya, sbar Angkel, emg siapa aja yang blm ngrim alamat?

  3. ya ampun, mianhae ya Angkel, ntar harus capek ke kanpos lg,
    Aku kirim sore ato gak malem deh alamatnya,
    Mianhae ya ngkel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s