Adult Party

Author : Park Jihoon

Cast : Minho, Key dan D’ genk (SHINee)

Other cast : Leeteuk & Eunhyuk >>> Cameo

Genre : Komedi (kemungkinan agak somplak)

Rating : PG15 (Omo… hati2 buat yang dibawah umur… yang penting bisa membedakan mana yang jelek dan mana yang buruk…. hahahaha#PLAK)

Lenght : OneShot

Note : Beberapa idol korea kemaren merayakan hari Coming-Of-Age Day atau hari kedewasaan yang jatuh pada tanggal 16 Mei 2011. Salah satu idol yang berubah atau menjelma dewasa pada tanggal tersebut adalah Minho dan Key dari grup SHINee. Untuk itu, sang leader -Onew- merancang suatu party untuk kedua membernya tersebut, bagaimana hasilnya.

Selamat mambaca….

$$$

Pagi hari tanggal 16 Mei 2011, Onew mengumpulkan semua member SHINee di ruang tengah, ada rapat darurat katanya. Berhubung hari tersebut merupakan harpitnas alias hari terjepin nasional, jadi pihak SMent memberikan liburan buat artis-artisnya termasuk SHINee. Maklum pimpinan manajemen tersebut menganut sistem dari negara seberang, kalo ada hari yang kejepit dijamin pasti libur. Cuma sandal jepit aja yang enggak pernah libur.

Onew, Key dan Jjong sudah hadir di ruang tengah meskipun nyawanya masih belum terkumpul 100%, maklum baru bangun tidur. Hari libur merupakan hari balas dendam untuk tidur sepuasnya, karena jadwal mereka yang padat hingga mengambil jatah waktu tidur mereka. Tiba-tiba Taemin datang dengan kondisi yang sama dan langsung berbaring di atas sofa sambil mengelap ilernya yang hampir menetes.

“Taemin-ah, Minho mana?” tanya Onew

“Minho-hyung masih tidur. Tadi udah aku bangunin tapi tetap enggak bisa bangun. Padahal udah aku bom tiga kali dengan kentutku, tapi tetap tidak mempan. Aku menyerah.” Jawab Taemin sambil bergerak kebawah selimut Key, mencari kehangatan.

“Dasar tuh orang, bukannya hari ini dia merayakan hari kedewasaannya. Tapi kelakuannya masih tetap saja tidak berubah. Tukang molor,” umpat Onew.

“Hyung, izinkan aku yang akan membangunkan Minho,” pinta Key dengan semangat empat lima setengah.

Kemudian Key bangkit dari sofa dan langsung menuju ke kamar Minho. Ketiga namja lainnya, Jjong, Onew dan Taemin sedikit heran dengan sikap Key, tumben dia mau membangunkan Minho padahal biasanya dia sangat anti kalo diminta untuk membangunkan si tukang molor itu.

“Key punya rencana apaan ya?” Jjong berusaha mendalami pikiran Key. “Tidak biasanya.”

“Ho oh,” Onew dan Taemin mengangguk kompak.

Beberapa saat kemudian Key keluar dari kamar Minho diikuti oleh Minho dari belakang. Onew, Jjong dan Taemin sangat terkejut ketika melihat kondisi Minho. Wajahnya cemberut seperti tikus kecemplung ke got, membuat kharismanya hilang tak tersisa dan badannya basah kuyup. Namun rasa terkejut itu berubah menjadi tawa yang tak tertahankan saat mereka bisa menebak apa yang terjadi.

WKWKWKWKWKWK…

“Hahaha, hyung kamu kenapa? Kebanjiran ya, kekeke,” tanya Taemin sambil memegangi perutnya.

“Key-hyung nih kejam…, masak aku lagi enak-enaknya tidur langsung dibanjur dengan air seember.”

“Suruh siapa aku bangunin baik-baik enggak bisa, yah terpaksa aku banjur kan sekalian mandi pagi,” ujar Key.

“Mandi pagi…? Emang kucing pake dimandiin segala,” gerutu Minho.

“Sudah… sudah… enggak usah berantem,” Onew melerai. “Minho-ah kamu juga sih, bukannya sekarang ini hari perayaan kedewasaanmu? Seharusnya sifat susah bangunmu itu harus diperbaiki.”

“Ne..hyung,” jawab Minho.

“Terus bagaimana pesta entar malam untuk merayakan kedewasaan Key dan Minho?” tanya Jjong mengalihkan pembicaraan.

“Aku boleh ikut?” tanya Taemin antusias

“Iya kamu boleh ikut mempersiapkan pesta, tapi tidak oleh ikut pestanya. Kamu kan masih dibawah umur.” Ujar Onew.

“Yah… kalo gitu aku enggak ikut ah.”

“Enggak apa-apa, silahkan saja! Tapi saat hari kedewasaanmu nanti kami juga enggak mau ikut-ikutan,” ancam Key.

“Yah… kok gitu sih.”

“Taemin-ah, kamu boleh ikut tapi tidak boleh minum dan menikmati sesuatu yang dikhususkan untuk orang dewasa, arasseo!” Kata Minho sok bijak.

“Baiklah…, aku akan membantu,” ujar Taemin pasrah.

“Onew-hyung, apa tema untuk pesta nanti malam?” Tanya Minho.

“Adult party.”

“Omo…, adult party??? Berarti pesta plus plus dong…, wah seru nih. Tapi…, masak sih hyung kita mau ngadain pesta plus-plus di dorm ini, kalo ketahuan sama tetangga gimana, entar kita malah di grebek kayak maling ayam.” Ujar Jjong sangat antusias.

“Pesta plus-plus…??? wah hyung aku belum siap nih…,” kata Minho dengan suara bergetar. “Kenapa badanku jadi panas dingin begini saat mendengar akan ada pesta plus-plus,” batinnya kemudian.

“Adult party??? Sejak kapan Onew-hyung mulai yadong gini,” sambung Key.

PLETAK… PLETAK… PLETOK…

“Awwww…, kenapa hyung menjitak kepala kami,” seru Jjong sambil mengelus-ngelus kepalanya. Minho dan Key juga hanya bisa berseru kesakitan.

“Iya… aku lakukan itu biar otak kalian pada bersih. Yang aku maksud adult party itu bukan party yang kayak gituan.”

“Terus party yang kayak apa?” tanya Key penasaran.

“Kita makan-makan dan minum-minum sampai mabuk. Kalian belum pernah kan minum sampai mabuk?”

Key dan Minho menggelengkan kepala kompak.

“Yaaahhh… masak cuma minum-minum doang, enggak seru ah,” protes Jjong.

PLETAK…

“Kamu mau menodai dongsaeng mu ya?” ujar Onew setelah melayangkan jitakan kedua ke kepala Jjong.

“Hehehe… kan sekali-kali boleh hyung, kata orang tuh enggak ada noda ya enggak belajar. apalagi mereka kan sudah dewasa,” kata Jjong cengengesan.

“Aku masih di bawah umur,” celetuk Taemin.

“Siapa?” tanya Jjong

“Aku.”

“Maksudku… siapa yang tanya.”

“Ah… sialan,” gumam Taemin.

“Ya udah, kalian persiapkan semua keperluan untuk acara entar malam. Oh ya, sekalian juga ajak Leeteuk-hyung dan Eunhyuk-hyung, katanya mereka tidak ada acara malam ini.” Perintah Onew pada keempat member SHINee lainnya.

“SNSD-noona boleh diundang?” usul Jjong.

“Tidak boleh, dalam pesta kedewasaan tidak boleh ada cewek, BAHAYA,” tolak Onew.

“Member Fx gimana?” Jjong pantang menyerah.

“Kamu mau aku jitak lagi ya?” Ujar Onew dengan menunjukkan kepalan tangannya pada Jjong. “Member Fx itu kan masih dibawah umur.”

“Iya… iya… jangan marah gitu dong, aku kan cuma tanya,” gumam Jjong kecewa karena semua usulnya ditolak mentah-mentah.

Kemudian rapat pun dibubarkan, mereka bergerak sesuai dengan tugas-tugas yang telah dibagikan oleh Onew pada masing-masing member. Mulai dari mempersiapkan makanan, minuman, tampat dan menghubungi Leeteuk dan Eunhyuk. Key dan Minho diliputi rasa kebahagian karena akan menyambut kedewasaan dengan berpesta berasama member SHINee yang lainnya. Selama hari tersebut, bingkisan bungan dari para Shawol terus berdatangan untuk mengucapkan selamat atas hari kedewasaan pada Key dan Minho, hingga membuat ruang depan dipenuhi dengan karangan bunga.

$$$

Malam Harinya…

Semua member SHINee telah berkumpul di ruang tengah dengan dresscode yang telah di tentukan, pakaian pantai. Mereka sedang menunggu kedatangan tamu undangannya. Ruang tengah Dorm disulap menjadi tempat pesta, makanan dan minuman disusun di bagian sisi samping ruangan dan satu set alat karaoke juga telah dipersiapkan. Key dan Jjong terlihat antusias saat melihat tempat tersebut. Beberapa saat kemudian, dua orang yang mereka tunggu pun datang.

“Selamat datang,” sambut Onew.

“Mana nih yang sudah jadi orang dewasa?” tanya Leeteuk.

Minho dan Key kemudian menghampiri hyung mereka. Leeteuk dan Eunhyuk kemudian memberikan pelukan hangat sebagai tanda ucapan selamat atas kedewasaan mereka.

“Ini hadiah buat kalian dari kami,” kata Eunhyuk sambil menyerahkan sebuah kado yang berbentuk kotak.

“Apa ini?” tanya Key penasaran.

“Hehehe… lihat saja nanti.” Leeteuk dan Eunhyuk hanya memamerkan senyum najongnya.

“Paling juga DVD plus-plus seperti kado yang aku terima tahun kemaren,” ungkap Jjong.

PLETAK…

“Jangan dikasih tahu,” ujar Leeteuk.

“Aku boleh ikut nonton dong,” tiba-tiba terdengar suara Taemin nyeletuk.

“TIDAK BOLEH…,” teriak yang lainnya kompak.

“Aku kan juga pengen jadi dewasa,” ujar Taemin lirih dan lari ke pojokan.

“Minho-ah, Key… menjadi orang dewasa itu sangat menyenangkan. Kamu bisa minum-minum sepuasnya, menonton film, bahkan… Pssstttttttttt..pppssstttt,” Eunhyuk memelankan suaranya hingga terdengar seperti orang bisik-bisik.

“Ahhh… aku enggak bakalan punya otak yadong kayak hyung,” ujar Key dengan wajah memerah.

“Ne… aku juga enggak bakalan merusak karismaku dengan otak yadong seperti yang hyung miliki,” kata Minho dengan senyum-senyum menahan geli. “Cukup Jjong-hyung aja di SHINee yang tertular otak yadong Euhyuk-hyung,” lanjut Minho dengan lirikan matanya tertuju pada Jjong.

HAHAHA, tawa riangan diatara mereka pecah, membuat Jjong sedikit tersudut.

Kemudian mereka memulai pestanya, dibuka dengan acara makan-makan. Sebelum menyantap makanan, mereka bersulang atas kedewasaan Minho dan Key, tentunya dengan minuman beralkohol. Sedangkan untuk Taemin, khusus disediakan Jus Jeruk yang membuat Taemin cemberut setengah mati.

Setelah acara makan-makan selesai, mereka langsung menempati tempat duduk yang mengelilingi sebuah meja yang di atasnya telah disusun minuman dan makanan ringan.

“Acara selanjutnya yaitu nyanyi-nyanyi,” ujar Onew. “Dan lagu yang harus dinyanyikan adalah lagu dengan bahasa asing, berasal dari negeri seberang yang dikenal dengan lagu dangdut. Lagu tersebut sesuai dengan request Minho dan Key.”

“Wahh… dangdut? I love dangdut,” ujar Leeteuk antusias.

“Lagu yang sulit,” gumam Eunhyuk.

Kemudian mereka semuanya larut dalam lagu dangdut, meskipun sereka susah melafalkannya namun dengan kebersamaan semuanya terlihat bahagia. Semuanya berjalan dengan lancar. Sesekali mereka menenggak minuman yang membuat tubuh mereka semakin panas dan bergairah. Kecuali Taemin yang duduk di sofa dengan segelas jus jeruk di tangan.

“Ah… sialan, kenapa aku tidak boleh mencicipi minuman itu sih. Padahal kan polisi enggak tahu orang tua ku juga enggk tahu,” pikir Taemin cemberut.

Di tengah-tengah pesta, Leeteuk dan Eunhyuk  di telpon oleh manajernya dan diminta untuk pulang. Orang baik-baik kata sang manajernya tidak boleh pulang kemalaman, jadi mereka harus pulang ke dorm. Namun keramaian tak berkurang sedikit pun. Key dan Minho sudah mulai merasakan mabuk.

“Gimana kalo kita main botol berputar!” usul Jjong

“Oke,” sahut Onew.

“Maksudnya gimana hyung… botol pintar?” tanya Key dengan pandangan sedikit berputar

“Key-hyung, kamu mulai mabuk ya… bukan botol pintar, tapi kolor berputar, hehehe.” Sergah Minho.

“Jiah… kalian berdua udah pada mabuk,” ujar Onew. “Permainan botol berputar, jadi kita duduk mengelilingi botol yang kemudian di putar. Dan orang yang ditunjuk oleh ujung botol harus minum. Kita lakukan sampai semuanya tidak kuat lagi. Yang bertahan sampai akhir, dialah yang menang.”

“Hyung aku ikutan dong,” pinta Taemin.

“Enggak boleh, anak kecil dilarang ikut. Ini permainan kolor berputar loh… permainan yang tidak cocok dengan orang yang masih pake kolor spongebob, hehehe.” Larang Minho dengan nada suara mirip orang autis.

 “Sialan… aku selalu dikucilkan. Minum itu, tidak boleh. Ikut permainan ini, juga tidak boleh,” gerutu Taemin kesal. “Lihat saja…, aku akan membalas semua ini.”

Taemin kemudian masuk ke dalam kamarnya, kesal dengan semua larangan yang tujukan padanya.

Permainan botol berputar pun dimulai. Onew memutar botol tersebut dan berhenti saat ujung botolnya mengarah pada Jjong. Jjong terpaksa harus menenggak satu gelas arak, glek. Permainan dilanjutkan. Korban berikutnya adalah Key dan Minho, hingga membuatnya jatuh pingsan.

BRUK…

“Yah… cemen, masak baru minum sekali aja langsung pingsan,” ujar Jjong.

Permainan dilanjutkan antara Jjong melawan sang leader, Onew. Mereka mengganti permainan dengan suit, siapa yang kalah dia yang harus minum. Setelah lima kali menegak minum, Jjong pun jatuh pingsan.

“Hahahahaha… Jjong kamu juga masih cemen, segitu aja udah pingsan. Hahahaha.. akulah pemenangnya…,” Onew tertawa puas.

BRUK, Onew juga ikut pingsan. Keempat namja tersebut jatuh pingsan di ruang pesta. Beberapa saat kemudian Taemin keluar dari kamarnya, dan sedikit kaget dengan apa yang dia lihat.

“Jiah.. mereka semuanya sudah mabuk. Aha… aku punya ide, baiklah Key-hyung, Minho-hyung akan aku bantu kalian untuk membuat pesta kedewasaan kalian menjadi pesta yang tak akan pernah kalian lupakan seumur hidup, hahaha.”

Tiba-tiba di otak Taemin muncul sebuah Ide brilian. Tanpa pikir panjang dia langsung menjalankan semua rencana yang muncul secara tiba-tiba itu. Taemin menutup semua pintu dan jendela dorm agar tidak ada udara malam yang dingin masuk dan memastikan AC ruangan agar tidak terlalu dingin. Kemudian…,

SREEETTTTT….. SREEETTT… SREEETTT…

“Semuanya telah selesai. Tinggal mengirimkan SMS,” gumam Taemin.

Taemin mengambil HP milik Onew dan mulai mengetikkan sebuah pesan.

“Taeyon-noona yang cantik, besok pagi kami akan memberikan pesta kejutan buat Key dan Minho atas hari kedewasaan mereka. Kami juga bermaksud ingin mengundang noona jam 07.00 untuk memberikan kejutan pada mereka, Jangan lupa noona-noona SNSD yang lainnya juga diajak. Oh ya, besok langsung masuk aja ke dorm soalnya pintunya tidak akan kami kunci untuk melancarkan rencana kami. Thanks.”

Pesan kemudian dikirim. Namun Taemin kembali mengetik sebuah SMS.

“Victoria-ssi, besok pagi kami akan memberikan pesta kejutan buat Key dan Minho atas hari kedewasaan mereka. Kami ingin minta bantuan kalian, datanglah bersama member Fx lainnya jam 7.00. Pintu dorm kami tidak akan di kuci, jadi langsung masuk aja ya…, sampai jumpa besok.”

Pesan kedua pun kembali terkirim.

“Hahaha… besok bakalan menjadi pesta yang luar biasa.”

Sebelum masuk ke dalam kamarnya, Taemin memastikan semua pintu terkunci kecuali pintu dorm. Selain itu semua barang milik hyungnya dibawa ke dalam kamarnya.

“Selamat hari kedewasaan, Key-hyung… Minho-hyung…”

$$$

Keesokan paginya…

Semuanya berjalan seperti biasanya kecuali di dorm SHINee, karena jam 7pagi kesembilan wanita cantik SNSD tiba di dorm SHINee ditambah dengan kelima cewek member Fx. Mereka memenuhi undangan yang dikirim oleh Onew, menurut mereka, untuk memberikan pesta kejutan. Keempat belas cewek tersebut membawa sebuah karangan bunga ditangannya masing-masing. Sedangkan penghuni dorm SHINee masih terlelap dalam tidurnya, apalagi keempat namja yang mabuk tadi malam.

Sesuai dengan isi SMS, keempat belas cewek tersebut langsung masuk ke dalam Dorm karena pintu dorm memang tidak terkunci. Mereka masuk ke dalam dengan hati-hati, mereka berjalan pelan-pelan untuk tidak menimbulkan suara. Tapi saat mereka tiba di ruang tengah, mereka Shock setengah mati.

KYAAAAAAAAA…….. KYAAAA……….KYAAAA…..

Semua yeoja cantik tersebut kontan berteriak sekencang mungki saat mereka melihat empat orang namja tidur di ruang tengah dengan pose ‘erotis’. Keempat namja tersebut tidak mengenakan baju, hanya kain segitiga yang masih melekat untuk menutupi area pribadinya.

Mendengar suara yang memekakan telinga, Jjong, Key dan Onew terbangun. Mereka kaget saat melihat ada member SNSD dan Fx di dorm SHINee yang berteriak sekencang-kencangnya. Namun kekagetan mereka bertambah saat menyadari tubuh mereka dalam keadaan hampir bugil. Dan otomatis mereka juga ikut berteriak dengan lantang.

KKKYYYYYAAAAAAAAAAAAAA…

“Kemana baju ku?” tanya Key panik sambil berusaha menutupi area pribadinya.

“Jangan tanya, punyaku juga enggak ada,” kata Jjong saat meyapukan pandangan ke sekitarnya untuk mencari banjunya.

KYAAAAAA….

Tiba-tiba Onew secara spontan lari menuju kamarnya, diikuti oleh Jjong dan Key. Namun saat key melihat Minho masih asyik tidur dengan ngoroknya yang syahdu, dia balik dan langsung menyeret Minho seperti menyeret kucing. Semua member SNSD dan Fx juga ikut lari ke luar dorm sambil menutup mata mereka.

Klek… klek…

Pintu terkunci. Mereka pindah ke pintu yang lainnya, tapi sama… pintu terkunci. Sedangkan Minho masih asyik dalam tidurnya meskipun diseret ke sana ke mari oleh Key dengan brutal.

“Pintu semua terkunci,” kata Onew. “Jangan-jangan ini ulah Taemin.”

Dan semuanya langsung menuju ke kamar Taemin.

DHUAR…DHUAR… DHUAR…

“TAEMIN-AH… TEAMIN-AH…. BUKA…..!!!”

“Onew-hyung, ada apa sih kok ribut-ribut. Aku masih ngantuk nih,” tiba-tiba Minho bangun.

“YAH… DASAR TUKANG KOLOR, EH… TUKANG MOLOR. TADI SNSD-NOONA DAN MEMBER FX DATANG KE SINI DAN MELIHAT KONDISI KITA YANG SEPERTI INI,” papar Key dengan nada emosi.

Minho melihat ke arah Key, Onew dan Jjong yang terlihat hampir bugil secara bergantian, dan terakhir melihat ke tubuhnya yang bernasib sama. Wajah minho langsung shock.

“MANA BAJUKU?” teriak Minho. Tiba-tiba otaknya teringat dengan kata SNSD dan Fx, “apa yang Key-hyung barusan katakan? Member SNSD dan Fx datang kesini?”

Jjong, Onew dan Key mengangguk.

“Terus mereka melihat tubuhku seperti ini?”

Jjong, Onew dan Key kembali mengangguk.

“APAAA…? TIDAKKKKKKKKKKKKKKK…..,” Minho kembali histeris. “Kharismaku hancuuuurrrr….”

BRUK…, Minho jatuh pingsan.

DHUAR…DHUAR… DHUAR…

“TAEMIN-AH… TEAMIN-AH…. BUKA…..!!!”

Onew kembali mengedor-ngedor pintu kamar Taemin, tapi pintu tetap tidak terbuka. Tiba-tiba terdengar suara Taemin dari dalam.

“SELAMAT HARI KEDEWASAAN…. HYUNG-DEUL”

$$$END$$$

71 responses to “Adult Party

  1. hahahaa,… good job deh buat Taempa..
    buat authornya, buat yg lebih seru lagi dong…
    ckckck… 🙂

  2. kasian bgt tuh taemin oppa =D

  3. hehehehe.. kakak numpang comment yaa.. waah usil bgt ni taemin.. tetap semangat yaaa… lucu bgt ceritanya.. ^^

  4. Key oppa kacian cekali dilimu

  5. haha kelakuan taemin imut. Btw baru sadar, author itu cowok haha mian

  6. kalo dibuka pintuny,
    taemin pasti hancur ditangan hyungny,,
    untung dicut,,

  7. Hahahaha keren dah bias gue =))
    Eh tapi sekarang Taeminnya udah bisa minum deh, bisa balas dendam sama hyungnya😮

  8. teteeeeeeem xD
    selamat hari kedewasaan oppadeul xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s