[NonFF] Sorry Sorry

Anyyeong…!!!

Dear all… kepada reader yang terhormat…. HORMAAAAAAT GRAK!!! <<< jiahhh emang lagi upacara? hehehe… Khusus buat yang lagi nunggu FF SHINee SWORDS… maaf karena karena kalian harus menelan kekecewaan kembali karena tidak sesuai dengan janji yang udah disampaikan. Sebelumnya FF itu di rencanakan untuk publish hari minggu kemaren, namun sampai sekarang FFnya belum selesai (masih 50%). FF tersebut bakalan tetap publish kok… tapi waktu publishnya di tunda kembali…hehehe #PLAK. <<< lagi ngikuti tren comebacknya k-Pop yang banyak di tunda…kekekeke.

Kalian mau tahu alasannya??? alasannya cuma satu yaitu belum selesai…kekeke #PLAK, alasan apa itu??? kenapa Jihoon tidak mampu menyelesaikannya? karena membuat FF dengan genre fiksi fantasi benar-benar membuat otak jihoon stress mendadak ampek kriting…ting…ting. Meskipun alur cerita udah didapat tapi… pengembangannya cukup sulit. Beda ketika Jihoon harus bikin FF k0medi somplak… kalo genre itu entah kenapa tangan dan otak mikirnya cepet banget kayak Rosi di arena balapan… kekekeke (meskipun sekarang dah enggak no.1 lagi).

Sekali lagi… Mianhe…*bow*

Yang ngasih maaf ama Jihoon entar tambah cantik loh…. kekeke

29 responses to “[NonFF] Sorry Sorry

  1. jiah padhal dah q tunggu2, tp ak jg biasanya gitu

    ide numpuk giliran mau di ketik bingung ngerangkai kata2nya

    TETEP SEMANGAT OPPA, AK TUNGGU SEKUEL NYA

  2. ya karna oppa udh biasa bikin komedi .. santai aja kok opppa .. para reader setia pasti ngertiin .. hehee

  3. oooo😮
    gk apa-apa kok oppa🙂
    jgn memaksa kan diri ntar sakit … and nanti ngk bisa bikin ff somplk lagi, wkwkwk xD

  4. annyeong Angkel, td siang aku udh nerima surat dr Angkel, tp kok isinya ‘kebanyakan’??
    Gak salah?
    Quick replay please, takut Angkel salah kirim

    • maaf ya aku kemaren sempat lupa… kekeke
      itu memang ada 10lembar… yang 5 itu yang kamu minta…sedangkan lima lagi itu wajib diterima (UFO village vers…)
      Mian ya… kalo nunggunya kelamaan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s