[FF Flash] Ada Apa Dengan Kikwang

Author : Park Jihoon

Lenght : Drabble

Host : Miss Soom Plak

Target : Kikwang

Selamat Membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

Tiba-tiba Miss Soom Plak muncul secara tiba-tiba. Datang tidak dijemput pulang tak diantar… jelangkung dong #PLAK.

“Sssttt… Pemirsa kembali bersama aku, miss Soom Plak dalam acara FF Flash. Kali ini aku sedang jalan-jalan dan secara tidak sengaja melihat seorang namja yang membuat mataku begitu hijau…hihihi, dia adalah salah satu personelnya B2ST, Kikwang. Tapi… sebentar, sepertinya dia sedang melamun… mungkin sedang menghadapi banyak masalah. Jadi saatnya aku akan bertindak sebagai yeoja tulen, siapa tahu dia mau menjadi namjachinguku… kekeke.”

Miss Soom Plak jalan mengendap-ngendap, mirip maling ayam yang siap beraksi, mendekati Kikwang. Tiba-tiba air liur beracunnya langsung menetes dengan liar saat melihat wajah Kikwang dari dekat, sruuuuttt.

“Ya… ampunn, nih namja makannya apa ya? Kok bisa ganteng dot com gini,” batin miss Soom Plak.

“Annyeong…,” sapa miss Soom Plak dengan memasang senyuman yang paling manis saat berada di dekat Kikwang.

“Maaf…jangan pasang tampang menderita dunia akhirat gitu, aku lagi enggak punya uang receh,” ujar Kikwang.

“Sialan…, aku kan lagi senyum masak dibilang tampang menderita dunia akhirat,” gerutu Miss Soom Plak. Kemudian dengan sedikit merubah ekspresi wajah, Miss Soom Plak kembali menyapa, “Kikwang-ssi, aku ini wartawan inpotemen loh… miss soom Plak imnida.” Miss Soom Plak menyodorkan kartu pengenalnya.

“Ya ampun maaf ya. Aku kirain gembel dari mana gitu coz mukanya mirip TKI yang habis disiksa ama majikannya. Kekekeke,” ujar Kikwang dengan senyum dipaksakan.

“Sialan,” gumam Miss Soom Plak. “Untung yang ngomong orang gantheng, coba kalo orang jelak udah aku kepret bolak balik Seoul-Jakarta.”

“Ada apa ya?” tanya Kikwang kemudian.

“Oh ya, hampir lupa. Tadi aku lihat dari jauh kamu sepertinya melamun, seperti orang yang depresi atau lebih tepatnya mirip ayam yang mau disembelih. Jangan-jangan kamu berniat bunuh dirinya?” Miss Soom Plak memulai wawancara colongannya.

“Bunuh diri? Sori ya… aku enggak mau melihat para yeoja, apalagi beauty menangis karena kehilangan namja gantheng kayak aku ini.”

“Jadi…, tadi ngelamunin apa?”

“Cinta ku di tolak oleh seseorang…,” ungkap Kikkwang dengan nada sedih.

“WAAADDD…, sumpah tuh yeoja yang menolakmu tidak memiliki mata. Paling otaknya juga somplak. Masak namja se-gantheng kamu ditolaknya,” emosi Miss Soom Plak langsung menggebu-gebu mirip kenalpot bus rombeng. “Kalau begitu… cepat nyatakan cintamu padaku, pasti akan aku terima dengan tangan terbuka.”

“Maaf…, meskipun aku lagi seperti ini tapi aku masih bisa berpikir waras kok.” tolak Kikwang.

“Yah… gagal,” batin miss Soom Plak. “Kalao boleh tahu apa alasan tuh cewek menolak mu?”

“Karena… karena… aku… aku…,” kata Kikwang terbata-bata teringat kejadian yang tadi menimpanya. “karena aku pendek, hiks.”

“APA??? KARENA P-E-N-D-E-K..???”

WKWKWKWKWKWKWKWK… miss Soom Plak langsung ngakak tanpa bisa ditahan. Bahkan sampek guling-guling kayak gangsing stress. Dan membuat muka Kikwang makin merah padam dan berasap.

“Emang bener tuh yeoja… kamu kan pendek, wkwkwkwkwk.” Ujar Miss Soom Plak sambil guling-gulingan yang dilanjutkan dengan kayang dan goyang ngebor.

“Apa? Kamu juga bilang aku pendek?” kepala Kikwang samakin berasap, stadium puncak.

Melihat hal tersebut Miss Soom Plak langsung mengambil ancang-ancang.

“Omo… ada banteng mau ngamuk, kabuuuurrrr.”

“JANGAN LARI KAMU…!!!”

Kikwang langsung mengejar miss Soom Plak, mirip banteng kehilangan jenis kelamin. Kikwang akan selalu berubah menjadi banteng ganas saat tinggi badannya diungkit-ungkit.

“Pemirsa…, cukup sampai di sini dulu FF Flash. Aku harus kabur dari kejaran banteng ngamuk. Sampai jumpa di FF Flash berikutnya, Anyyeong…!!”

$$$ END $$$

52 responses to “[FF Flash] Ada Apa Dengan Kikwang

  1. hwahahahaha..Gi-ppa tenang biarpun kamu cebol pendek dsb aku tetep suka kok sama oppa karna aku juga termasuk pendek maka dari itu jadilah namjachingu-ku dan kita akan jadi ShortCouple paling serasi kekekekeke..#plaak!!

  2. Park Kyungjin

    kikwang..
    suami saya di b2st :p *digeplakyangmerasaistrinya*
    ahh.. biar pendek tapi ganteng kok..
    masih mendingan daripada…….. *ngelirikbangojong*
    *bang ojong : O.O*
    *aku : peace bang.. kamu juga ganteng kok .__.v (bagi blingers)*
    *digeplakbeneran*

  3. waktu miss soom plak bilang wartawan inpotemen saya kita wartawan impoten -__-v #plaak wkwkw

  4. hahahaha…. kacian kacian si gikwangnya…. ckckckck ditolak gr2 pendek…. hehehehehhe… sbr yagh oppa ada aku kok disini untukmu…. #lirik2 minho jgn sdi minho-aa hati noona hanya untukmu seorang… hehehe…. ^^

  5. Jiahahaha ms soom plak tampang nya menyedihkan bgtz ya di mata kikwang?kekeke
    mang enak di kejar2😀

  6. kkkkkk`
    senyum termanis di bilang tampang mendirita dunia akhirat, wkwkwkwkwk xD
    oppa kembali menistakaan orang *plakkk*
    DEabk oppa!! ^^b

  7. aduh kacian,,
    kikwang oppa ditolak karena pendek,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s