[FF Flash] Debut B1A4 On Fanficzoo

Author : Park Jihoon

Lenght : Drabble

Host : Miss Soom Plak

Target : Personel B1A4

Selamat Membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

Dear all reader, kembali bertemu dengan gue, cewek yang memiliki derajat kesomplakan diatas ambang batas, Miss Soom Plak… dalam acara baru kita… FF Flash. Acara ini akan menyampaikan berita ter-hot, ter-update, ter-es puter… #PLAK. Pokoknya acara ini akan menyampaikan berita tentang dunia K-pop yang paling baru versi somplak ala fanficzoo, tentunya. Kalian sudah paham kan? Intinya FF Flash itu mirip dengan sekilas info… begichyuuu…”

Miss Soom Plak menarik nafas dalam-dalam, maklum penyakit asmanya kambuh. Kemudia dia melanjutkan…

“Berita tentang debut B1A4 di fanficzoo, WP tersomplak yang pernah ada #PLAK, telah menyebar di kalangan para pemburu berita dan pemburu brondong. Ssstttt… si pemain OVJ itu ikutan juga enggak ya? –Miss Soom Plak clingak clinguk takut di datangin arwah yang dimaksud- Dan kami juga ikut memburu mereka untuk memperoleh penjelasan. Kita langsung ke wawancaranya ya, karena habis ini aku juga mau berburu berondong, CEKIDOT.”

Layar LCD di samping miss soom plak langsung manayangkan sesi wawancara dengan B1A4.

“Yeoreobun… perkanal kan! Kami B1A4 imnida….,” semua personel B1A4 memperkenalkan.

“Tolong perkanalkan diri kalian!” pinta sang reporter.

“Leader Jingyoung imnida….”

“Multiplayer CNU imnida….”

“Smiling Sandeul imnida…”

“Cute rapper Baro imnida….”

“Flower boy Gong Chan imnida….”

Setelah personel memperkanalkan semuanya, sang reporter melanjutkan….

“Denger-denger kalian mau debut di fanficzoo ya? Kalo boleh nyaranin mendingan nggak usah sih.” *si reporter sepertinya belum merasakan upil beracunnya Jihoon.*

“Iya… kami akan debut di fanficzoo bulan Juni,” jawab Jinyoung.

“Doa’kan kami supaya berhasil!” pinta Sandeul dengan senyuman.

“Kalo kalian debut di fanficzoo, aku yakin kalian akan berhasil…. behasil dinistakan,” ungkap sang reporter.

“Jincha…???”

“Hyung…, kita batalin aja yuk…!” rengek Gong Chan sambil narik-narik lengan baju CNU.

“Sekali layar terkembang, pantang bagi kita untuk mundur kembali…,” ujar CNU berkobar-kobar.

“Baiklah… kalo kalian ingin tetap maju, pokoknya aku sudah ngasih tahu ya,” kata sang reporter. “Oke kita kembali ke studio bersama miss Soom Plak.”

Kembali ke studio…

“Sruuutttt… sruuuttttt….,” Miss Soom Plak sibuk menyeruput bumbu rujak. “Sialan tuh reporter, enggak tahu lagi ngerujak nih… main pindah aja.” batin Miss Soom Plak.

“Hehehe… maaf pemirsa, anda disuguhi pemandangan orang cantik lagi makan rujak #PLAK *sandal melayang kejidat miss Soom Plak*. Kalian lihat sendiri kan pernyataan dari B1A4, bahwa mereka mau debut di fanficzoo. Semoga mereka bisa bertahan menghadapi si empunya WP alias Jihoon yang kata orang sih sedikit enggak waras…. Sekian dulu FF Flash kali ini, Annyeong…”

JRENG…JRENG… JRENG…

“Eeeiiiitttt… sebentar, ada pengumuman nih. Buat kalian yang ingin menjadi host di FF Flash tolong kirimkan biodata kalian di box komen di bawah. Soalnya aku, miss Soom Plak, hanya host tamu di sini. Kirimkan data kalian, nama korea, julukan yang ingin di pakai, ciri khas kalian. Contohnya, Park Jihoon, mr. Koplak, namja suka gosip ampek ludahnya muncrat kemana-mana. Akan kami pilih 3 orang yang beruntung untuk memandu acara FF Flash. Semoga kalian beruntung… Annyeong….”

$$$END$$$

45 responses to “[FF Flash] Debut B1A4 On Fanficzoo

  1. B1A4 mau debut di Fanficzoo??
    woahhh, semoga mereka semua bisa menahan siksaan kejam batin dari Jihoon oppa *plakkk*
    okelah nanti saya tunggu debut mereka kkkk`

  2. Huwahahahahahahahaha
    aduhhhh….
    ngakak deh bca FF’y…
    si miss somplak’y pede amat lagi… hha😀

  3. saranghe…………………………………B1A4……..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s