[FF Flash] Rahasia Lee Joon

Author : Park Jihoon

Lenght : Drabble

Host : Miss Soom Plak

Target : Lee Joon (MBALQ)

Source : AFC

Selamat membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

“Pemirsa…, miss Soom Plak datang kembali dengan membawa berita yang hot dan pastinya rada sedikit somplak untuk FF Flash kali ini. Tanggal 29 Mei kemaren, lee Joon dan calon mertuaku alias ibunya Lee Joon -#PLETAK- menjadi bintang tamu dalam MBC “Bouquet”. Dan pada acara tersebut ada beberapa rahasia Lee Joon yang terungkap. Kalian mau tahu? langsung aja ya… Lee Joon makan chiki pake celana polkadot… CEKIDOT!!!”

Miss Soom Plak ngambil nafas dalam-dalam. Kemudian lirik kanan lirik kiri, takut ada Lee Joon.

“Rahasia yang pertama… Lee Joon jarang mandi. Sebenarnya aku tidak percaya dengan fakta ini, tapi berhubung yang bilang adalah mertuaku sendiri makanya aku percaya 100%. Bayangkan saja… namja yang jarang mandi aja ganthengnya kayak gitu, apalagi yang rajin mandi??? *hati Jihoon berbunga-bunga, jihoon kan rajin mandi, meskipun mandi ala bebek, kekeke #PLETAK*”

“Rahasia yang kedua… Lee Joon juga jarang gosok gigi, untuk itu ummanya perlu mengecek apakah Lee Joon menggosok giginya meskipun hanya sekali dalam seminggu. Ya ampun… Joon kamu jorok sekali. Kalian tidak percaya kan? Kalo begitu entar miss Soom Plak akan ‘mencipok’ Joon untuk membuktikan apakah dia gosok gigi atau tidak *yadong mode on.*”

“Rahasia yang ketiga… meskipun Lee Joon cerdas pada waktu kecil, namun IQ-nya mulai turun hingga digit ganda (120 ke 98) saat ia tumbuh dewasa. Berarti dengan kata lain Lee Joon berubah menjadi manusia O-O-N, oh tidak. Tapi bagi Miss Soom Plak, kalo orang yang o-o-n itu seganteng Lee Joon, Miss Soom Plak rela kok jadi yeojachingunya, hehehe. Cinta emang buta.”

“Siapa yang ngomongin aku?” tiba-tiba Lee Joon muncul… *dah mirip jelangkung aja…*

“Sssttt.. jangan kasih tahu ya kalo Miss Soom Plak yang ngomongin Lee Joon. Sampai di sini dulu FF Flash kali ini…, Annyeong…. Kaburrrr….”

$$$ END $$$

67 responses to “[FF Flash] Rahasia Lee Joon

  1. jiakakakaka, lee joon ngga suka mandi emang uda jadi rahasia publik, tapi kalo ampe ada penurunan IQ itu, saya rada kaget oppa😄
    dari 128? (pinter amat donk!) jadi 98? (jadi agak ilfeel) hiahahahaha, kidding

  2. astagaaaa, udah berapa lama aku nggak buka blog Jihoon oppa T^T
    masih inget nggak sama aku oppa? *jihoon oppa: kagak! mmng’y elo sipa?*
    kkkkkk` ternyata biarpun ganteng gitu jarang mandi and gosok gigi :O
    ^^b

  3. Yohana Silviana

    hahaha..
    dibongkar smua ma umma nya..😄

  4. oppa, itu bner, lee Joon oppa IQ’a turun? aq bru tau, org IQ’a bsa trun-_-”
    pantesan. waktu aq bandingin poto Lee Joon msh kcil n udah gede’a, tampang’a tuh beda bgt. kya’a tuh, wktu msh kcil dya tuh pinter. eh pas liat Lee Joon yg skrg, tampang’a tuh kya org rada2 gtu… terbukti kok, dlm acra reality show Oh! My School…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s