[FF Flash] Idol Yang Menakutkan..

Author : Park Jihoon

Lenght : Ficlet

Host : Miss SuLey (Choi Misun) dan Miss ShaRap (Han SungChan) <<< Tahap training.

Cast : TOP, Jessica, Victoria, Jo Kwon, Sooyoung

Source : AFC

Selamat membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

“Hai… my lovely reader…, berjumpa kembali dengan kami dalam acara FF Flash. Perkenalkan… Miss Suley imnida, yeoja yang memiliki suara terindah di dunia ini hingga bisa membuat semua orang budeg mendadak. Dan ini partner aku…”

“Miss Sharap imnida…, yeoja dengan tingkat ke sarapan jauh diatas rata-rata. Kami di sini akan menggantikan Miss Soom Plak yang sudah uzur (telinga miss somplak merah).”

“MOHON BANTUANNYA…!!!”

Kedua host membungkukkan badan.

“Pada FF Flash kali ini, kami akan menyampaikan sebuah hasil polling yang membuat dunia akhirat gempar karenanya.” ujar miss Suley.

“Hasil poling yang bisa membuat para antis di dunia ini harus berhati-hati, jika tidak kalian akan menerima akibatnya,” sambung Miss Sharap.

“INILAH DIA… IDOL YANG PALING MENAKUTKAN BAGI PARA ANTIS…!!!”

Jeng… Jeng… Jeng…

Miss Suley membuka kertas contekannya

“Di peringkat kelima ada T.O.P BigBang…, menurut para netizens yang ikut andil dalam polling tersebut, T.O.P merupakan orang yang sangat cuek terhadap para antis. Jadi para antis itu merasa seperti kambing congek saat ingin memojokkan TOP. Sungguh kasihan…. Selain itu wajah sangar T.O.P dijamin pasti akan membuat para antis pipis di celana karena ketakutan.”

“Waaahhhh… Bang TOP emang hebat, bisa membuat orang pipis di celana hanya dengan tatapan wajahnya… DAEBAK. Jadi buat para pemirsa di rumah… yang mengalami kesulitan pipis… langsung aja hubungi bang TOP ya…,” lanjut Miss Sharap. *maaf TOP bukan dukun pengobatan alternative ya*

“Bagaimana kalo kita langsung menghubungi TOP?” usul Miss Suley.

“Usul yang bagus,” jawab Miss Sharap.

Tlulut… tlulut… tlulut…

“Yeoboseo…,” jawab TOP dari seberang telepon.

“Yeoboseo… ini Bang TOP ya…, KYAAA… SARANGHAE MENDADAK BANG…,” Miss Suley mulai diluar kontrol.

“Ini Miss Sharap… SARANGHAE MENDADAK JUGA BANG…,” miss Sharap tidak mau kalah.

“Bang… Bang… emang namaku Bang TOYIB?” gerutu TOP.

“Mianhe…,” ujar Miss Sharap. “Maksud kami itu… BigBang TOP, dan kami singkat jadi Bang TOP. Begitu…”

“Ooo…,” TOP hanya ber O-ria. “Ada apa ini?”

“Oh ya, hampir lupa. Kami hanya ingin mengkonfirmasi mengenai hasil poling yang menempatkan Bang TOP di urutan ke lima Idol yang di takuti oleh para antis, bagaimana pendapat anda?” tanya Miss Suley.

“Wah… aku seneng banget. Terimakasih buat para pendukung saya, VIP… para YG family dan juga pada appa, eomma, encang, encing, opung, tulang, om, tante… dan semuanya.”

“Maaf Bang ini bukan pemberian penghargaan…, kami hanya ingin menanyakan pendapat Bang TOP mengenai para Antis.” Sela Miss Sharap sebelum TOP meneruskan selebration speachnya.

“Hehehe… mian. Antis ya??? Mendingan mereka kelaut aja deh.” Ujar TOP singkat.

“Ke laut? Emang ngapai Bang? Liburan?” otak Miss Sharap mulai kambuh.

“Kalian tahu temannya bawang enggak?” tanya TOP

“Siapa?” tanya balik Miss Sharap dan Miss Suley.

“CABBEEEE…DECH,” ujar TOP dengan logat bahasa ghaul. “Intinya, para antis itu tidak akan pernah mendapatkan perhatianku meskipun cuma seujung kuku.”

Kemudian sambungan telepon terputus.

“Wahh… Bang TOP emang keren ya,” ujar Miss Suley.

“Makanya aku mau jadi pacarnya,” Miss Sharap mulai ngelantur.

“Tapi sayang TOP hanya menganggapmu sebagai pembantunya, kekeke. Dari pada obrolan kita makin ngelantur kita lanjut saja pada pringkat selanjutnya.” Pinta Miss Suley.

Miss Sharap mambacakan peringkat selanjutnya, “ untuk peringkat keempat adalah Victoria F(x), para netizens berpendapat para antis akan takut dengan Victoria karena dia menguasai bahasa cina yang mungkin akan digunakannya untuk membalas para antis tersebut.”

“Alasan yang aneh,” komentar Miss Suley. “Bukannya idol yang asli Korea pun banyak yang menguasai behasa asing, tapi tetap aja mereka juga banyak antisnya, ckckck.”

“Akhirnya aku juga tahu, kenapa orang korea tidak ada yang antis terhadap artis Indo… karena mereka takut diserang balik dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa daerah.” Miss Sharap berusaha menganalisa.

“Sotoy loh…”

“Biarin dari pada Sotoy ayam…,” Miss Sharap membela diri.

“Untuk peringkat ketiga,” kata Miss Suley. “Ada Sooyoung SNSD, manurut para netizens Sooyoung adalah tipe idol yang akan berteriak langsung pada para antis yang menyerangnya dan bisa menendang bokong mereka dengan kaki semampainya. Jadi buat para antis, harus hati-hati jika tidak ingin bokong kalian menjadi sasarannya.”

“….,” Miss Sharap diam.

“Kok kamu enggak berkomentar?”

“Aku takut salah omong, bisa-bisa pantatku ditendangnya. Enggak usah menelepon dia ya…!”

“Baik lah… kalo begitu cepat bacakan peringkat berikutnya.”

“Peringkat berikutnya, peringkat kedua jatuh pada Jo Kwon 2AM. Dia dipilih sebagai orang yang ditakuti oleh para antis karena Jo Kwon selalu menggila di setiap acara dan bertingkah laku kayak orang sarap tingkat tinggi. Jadi para antis takut tertular oleh ‘penyakit’ gilanya itu.” Miss Sharap membacanya dengan khawatir takut tertular.

“Ternyata penyakit gila Jo Kwon bisa menular ya.” Ujar Miss Suley.

“Kita lanjut pada peringkat pertama,” lanjut Miss Suley. “Peringkat pertama diduduki oleh Jessica SNSD, netizens berpendapat kalo Jessica SNSD merupakan orang yang suka balas dendam. Jadi para antis takut kalo Jessica membalas atas semua perbuatannya. Untuk mengkonfirmasi ini kita telepon saja langsung.”

“Jangan…, entar kalo Jessica membalas kita gimana?” ujar miss Sharap.

“Emang apa yang kita lakukan?”

“Yah.. kita kan menelepon Jessica nih, nah gimana kalo dia membalas telepon kita? Ujar Miss Sharap dengan wajah pucat.

GUBRAK…

“Dasar syarap dot com,” gerutu Miss Suley.

“Yeoboseo…” suara Jessica terdengar di seberang telepon.

“Kamu aja yang jawab,” bisik Miss Sharap pada Miss Suley.

“Yeoboseo Jessica-ssi… ini dari FF Flash ingin mengkonfirmasi tentang hasil polling yang menyebutkan kalo anda adalah idol yang paling ditakuti oleh para antis. Dan mereka menyebutkan anda suka balas dendam, pendapat anda bagaimana?” tanya Miss Suley.

“Hahaha… itu sepertinya berlebihan, enggak mungkinlah. Sebagai yeoja yang lemah lembut dan baik hati aku enggak bisa membalas dendam dalam bentuk apapun.” Ujar Jessica lembut.

“Jessica-ssi misalkan ya… jika ada antis yang bilang anda itu sebagai ratu oplas, apa yang akan anda lakukan?” tanya Miss Sharap.

“APA RATU OPLAS…??? SIAPA YANG BILANG BEGITU… AKAN AKU CINCANG DIA SAMPAI KECIL-KECIL TERUS AKU CABIK-CABIK DAN AKAN AKU SATE MEREKA.”

Miss Sharap dan Miss Suley langsung mengkerut ketakutan. Keringat dingin langsung mengalir diwajah mereka.

“Ma… ma… maaf, Jessica-ssi tadi itu hanya contoh. Terimakasih ya atas konfirmasinya.” Ujar Miss Suley dan langsung memutus sambungan teleponnya.

“Ya… ampun, tadi itu singa ngamuk ya?” ujar Miss Sharap.

“SIAPA YANG BILANG SINGA NGAMUK….???”

Tiba-tiba suara Jessica terdengar di seluruh ruangan. Ternyata teleponnya belum ditutup.

“Ammpppuuunnn… Jessica-ssi, aku masih mau hidup,” Miss Sharap memohon-mohon mirip PKL yang lapaknya di bongkar paksa oleh satpol PP.

“Pemirsa…, sekian dulu FF Flash kali ini. Jika ada salah kata, perbuatan dan tulisan kami mohon maaf,” ujar Miss Suley.

“Jangan lupa saksikan FF Flash berikutnya…” sambung Miss Sharap.

“ANNYEONG…!!!”

$$$ END $$$

45 responses to “[FF Flash] Idol Yang Menakutkan..

  1. ‘ditakuti oleh para antis karena Jo Kwon selalu menggila di setiap acara dan bertingkah laku kayak orang sarap tingkat tinggi. Jadi para antis takut tertular oleh ‘penyakit’ gilanya itu’
    wkakakakakakakaak xD Jo kwon oppa kau kembali di nistakan oleh Jihoon oppa*palkkkk* xDD ^^v

  2. awkwakakk emgnya jesica segalak itu ya?

  3. hahahaha itu yg Victoria alasannya sangat tidak rasional hahahaha😄
    ngakak

  4. Gorjessicajung_kyusicajjang

    Hahaha… emangnya jessica itu kayak gitu ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s