[FF Flash] Junhyung B2ST… 100% Namja

Author : Park Jihoon

Host : Miss Coo Plaq (Han Seunghi) & Miss Gaje (Sung Mi-Cha)

Lenght : Drabble

Cast : Junhyung B2ST, Kikwang B2st

Source : Yeppopo

Selamat membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

“Hai… hai… hai… semuanya, berjumpa kembali dengan FF Flash yang selalu ditunggu oleh berjuta-juta umat manusia dari dunia hingga akhirat. Perkenal kan… Miss Coo Plaq imnida, yeoja yang paling imut sedunia.”

“Perkenalkan… Miss Gaje imnida, Gaje disini bukan singkatan dari Gajah dan Jerapah loh, bukan juga singkatan dari Ga’ Jenius alias O-O-N. Gaje yang dimaksud di sini karena tingkah laku ku yang tak dapat dijelaskan dengan apapun yang ada di dunia ini, itulah Miss Gaje.”

“Kami masih host training…,” sambung Miss Coo Plaq.

“MOHON BANTUANNYA…,” kedua host membungkukkan badan.

“Berita apa yang akan kita sampaikan kali ini Miss Coo Plaq?” tanya Miss Gaje.

“Berita yang akan kita sampaikan kali ini yaitu mengenai salah satu status idol dalam twitter,” Miss Coo Plaq menghirup nafas dalam-dalam, maklum masih gerogi. “Tanggal 26 Mei yang lalu Junhyung B2ST mengupdated twitternya dengan sebuah tweet yang membingungkan tapi juga lucu, dia tweet seperti ini “잘인나서 다행입니다 나는야 퓨어한 남자 ” artinya, “Senang rasanya saat saya bangun saya adalah pria yang murni/asli yee.” Nah, kalian pada bingung kan?”

“Ho oh… aku juga bingung, apalagi kalo menatap wajah Junhyung-oppa, kebingunganku bisa mengalahkan Barcelona di liga Champion Eropa,” ke-gajean Miss Gaje mulai kumat.

“Untuk itu, kali ini kita akan membahas makna yang terselubung dari tweet itu supaya kita bisa mengerti semuanya,” ujar Miss Coo Plaq.

“Setuju…, kalo dilihat dari tweetnya, jangan-jangan dulunya Junhyung-oppa itu bukan Namja 100%, yah… mirip namja abal-abal gitu,” Miss gaje mulai menduga-duga.

“Husss… jangan bilang Junhyung-oppa itu namja abal-abal, entar kamu di keroyok para beauty baru tahu rasa.” Bisik Miss Coo Plaq pada partnernya tersebut. “Oh ya, supaya semuanya Jelas, nanti kita juga akan mengkonfirmasi pada orang yang bersangkutan yaitu, Junhyung-oppa dan beberapa personel B2ST lainnya.” Kata Miss Coo Plaq, “tapi sebelum itu, menurut Miss Gaje apa arti dari tweet Junhyung-oppa itu?”

Miss Gaje mulai memutar otaknya hingga mau konslet dan mengeluarkan percikan api.

“AHA… *bukan iklan internet itu ya…^^*” ujar Miss Gaje dengan mulut mangap selebar kuda nil. “Junhyung-oppa kan bilang seperti ini ‘Senang rasanya saat saya bangun, saya adalah pria yang murni’, jangan-jangan pas bangun pagi saat itu di sampingnya ada seorang yeoja cantik. Artinya Junhyung-oppa tidur dengan yeoja itu semalaman… KYAA… Jadi saat bangun pagi oppa merasa menjadi namja 100% alias namja tulen. Dan mungkin sebelum itu dia merasa bukan namja tulen karena tidurnya bareng anak-anak B2ST lainnya yang berjenis kelamin namja. Masak jeruk makan jeruk,” analisa Miss Gaje.

“HAAA… yang bener nih?”

“Seratus persen benar,” jawab Miss Gaje yakin.

“Kok kamu bisa yakin gitu?” tanya Miss Coo Plaq penasaran.

“Kan yeoja yang ada di samping Junhyung-oppa itu aku…. KYAAA….,” Miss Gaje histeris.

“Sialan… aku dikadalain,” batin Miss Coo Plaq.

“Oh ya menurut analisamu kenapa Junhyung-oppa bisa ngetweet seperti itu?” tanya balik Miss Gaje.

“Ehem…,”Miss Coo Plaq menelan ludah ampek mau keselek sendiri. “Kalo menurutku… karena Junhyung oppa tidurnya pulas banget sampek ngorok sekenceng-kencengnya dan yang paling utama saat tidur dia memperoduksi iler sebanyak mungkin hingga membuat kasurnya banjir iler. Biasanya kan cowok melakukan seperti itu,” otak Miss Coo Plaq sepertinya koplak beneran nih.

“Emang kalo mau menjadi namja sejati itu harus tidur sambil ileran?” tanya Miss gaje

“Harus itu…, di personel SHINee juga ada yang seperti itu,” ujar Miss Coo Plaq meyakinkan.

*** Minho bersin2 di alam lain… ***

“Ya udah kalo gitu, kita langsung hubungin aja Junhyung-oppa untuk memastikannya,” pinta Miss Gaje.

KRINGGG… KRINGGG… *maklum suara telepon jadul belum ada RBT..kekeke*

“Yeoboseo…,” sapa Junhyung.

“Yeoboseo… JUNHYUNG-OPPA…,” jawab Miss Gaje dengan histeris.

“Junhyung-oppa…, ini kami dari FF Flash…,” ujar Miss Coo Plaq.

“Oh ya… ada apa?”

“Kami ingin menkonfirmasi tentang tweet oppa tanggal 26 Mei yang bunyinya ‘Senang rasanya saat saya bangun saya adalah pria yang murni,’ maksudnya apa sih oppa?”

“Hahaha… cari saja sendiri artinya,”

“Ah.. oppa pelit,” kata Miss Gaje manja.

“Jangan-jangan bener nih analisa Miss Gaje kalo oppa tidur dengan seorang yeoja malam itu?” Miss Coo Plak terus mendesak.

“Anio… yeoja? Siapa? Bohong itu… orang yang bilang itu pasti wajahnya jelek,” jawab Junhyung.

Miss Gaje diam membisu, merasa disinggung.

“Atau jangan-jangan oppa tidur sambil ngorok dan beriler ria? Ini analisanya Miss Coo Plaq loh,” tanya Miss Gaje.

“Kalo ngorok dan beriler itu siapapun juga mengalami baik namja maupun yeoja, jangan-jangan Miss Coo Plaq tuh yang tidur sambil ngorok dan beriler.”

Miss Gaje langsung melayangkan tatapannya pada Miss Coo Plak dan disambut dengan cengengesan kuda Miss Coo Plaq.

“Jadi bener nih oppa enggak mau menjelaskan artinya?” tanya Miss Coo Plaq pantang menyerah.

“Yup,” jawab Junhyung mantap. “Kalo kalian tahu artinya, akan aku kasih sebuah ciuman…. bye….”

Klek, sambungan telepon terputus.

“Omo… ciuman???” pikiran Miss Coo Plaq mulai naik ratingnya menjadi NC.

“Pasti aku yang akan mendapatkan ciuman itu,” ujar Miss Gaje.

Tiba-tiba tatapan kedua mata host tersebut memancarkan aura kasih, eh… maap salah, aura persaingan sengit.

“Kalo begitu kita tanyakan saja pada personel B2ST yang lainnya,” usul Miss Gaje.

Kemudian mereka berusaha menghubungi personel B2ST yang lainnya.

FICTION… FICTION… FICTION… *suara RBT*

“Yeoboseo…,” jawab seseorang.

“Kikwang-oppa… kami dari FF Flash,” kata Miss Coo Plaq.

“Di situ ada Miss Soom Plak enggak?”

“Tidak ada… disini hanya kami berdua, Miss Coo Plaq dan Miss Gaje,” jawab Miss Gaje. “Ada apa oppa?”

“Aku masih dendam sama tuh orang, karena bilang aku pendek,” emosi Kikwang kembali naik. “Oh ya ada apa?” tanyanya kemudian setelah emosinya turun.

“Oppa tahu enggak tetang tweet Junhyung-oppa yang dia merasa menjadi namja tulen?” tanya Miss Coo Plaq.

“Ne… terus?”

“Apa sih maknanya menurut oppa?”

“Waahhh… aku dilarang ngomong oleh Junhyung tetang masalah itu, mian.”

“Yaahhh…, tolong lah oppa. Kasih clue dikit aja enggak apa2.” Pinta Miss Gaje.

“Baik lah…, pagi itu Junhyung langsung mandi setelah bangun tidur. Habis itu baru update status,” kisah Kikwang.

“Yah, itu mah udah biasa…,” seru Miss Coo Plak.

“Anio.. bagi Junhyung itu tidak biasa. Biasanya dia setelah bangun tidur dia langsung nge-rape di tempat tidur dan kemudian update tweeter.”

“Ooo… bener juga, berarti ada sesuatu yang aneh…,” pikir Miss Coop Plak.

Setelah itu sambungan telepon terputus. Miss Coo Plak dan Miss Gaje berusaha menghubungi member yang lainnya untuk bertanya, tapi tidak ada satupun yang mengangkatnya.

“Sebenarnya apa yang dimaksud Junhyung-oppa dengan tweet itu ya?” kata Miss Coo Plak.

“Sepertinya aku tahu…,” tiba-tiba Miss Gaje histeris mendadak.

“Apa… apa… apa?”

“Yang di katakan Kikwang-oppa itu memang clue yang bagus yaitu… Junhyung-oppa mandi pagi-pagi padahal bukan merupakan kebiasaannya, terus pagi itu dia merasa menjadi namja tulen alias namja murni.”

“Benar…,” Miss Coo Plaq setuju.

“Hanya satu yang terjadi pada saat itu sehingga Junhyung-oppa merasa menjadi namja murni.”

“Bener juga, aku juga tahu.”

“JUNHYUNG-OPPA… MIMPI BASAH…,” ujar Miss Coo Plaq dan Miss Gaje kompak dengan tawa menggema kemana-mana.

“Kyaaa… benar, aku harus menelepon Junhyungg oppa untuk mendapatkan ciumannya.” Kata Miss Gaje.

“Anio…, aku yang bakalan dapat.” Miss Coo Plaq tidak mau kalah.

Kemudian persaingan ditunda, karena mereka masih dalam suasana siaran.

“Oke pemirsa, Menurut kalian apa yang terjadi pada Junhyung-oppa? Jawab di komen ya. So… sampai disini dulu FF Flash kali ini. Sampai jumpa di FF Flas berikutnya….” Miss Coo Plaq menutup acara.

“ANNYEONG… !!!

$$$END$$

49 responses to “[FF Flash] Junhyung B2ST… 100% Namja

  1. hayo junghyun oppa ngapain hayoooo?? *ditanyain malah nanya balik -.-‘ *
    host training? Ternyata Miss Coo Plaq sama Miss Gaje masih di training ya?
    Waduh, jadi kapan mau debut? Hahaha

  2. Jiahaha tuh 2host kyk tante2 girang..ckckck..mimpi bsah itu,lg tdur n mimpi enak2 truz di gyur 1 ember..

  3. xD maksudnya gitu toh

  4. ngakak guling2 lagi aku oppa … ff nya bnr2 somplakkk

  5. kkkkkk`
    jadi jawabannya apa oppa? *jiaahh malah balik nanya* xD
    Junhyun oppa baru mimpi basah?? o.O wkakakakakkakaka
    Jihoon oppa memang paling Deabak ^^b!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s