[Non FF] Jihoon Bertanya….

Annyeong…

Sehubungan ada perubahan background dan header, dan tampilan di setiap komputer/laptop/netbook bisa berbeda-beda. Kok bisa? Jihoon juga enggak tahu. Soalnya kalo aku buka pake Laptop… tampilannya Full, tapi pas buka pake PC… tapilannya hanya tampil separuh (sisi kiri Full). Untuk itu Jihoon mau bertanya…

1. Apakah Background yang baru ini mengganggu kalian saat membaca???

2. Kalian suka dengan Background/header-nya???

itu aja pertanyaannya… aku harap sih perubahan background ini tidak mengganggu kalian saat membaca…

Gumawo.

39 responses to “[Non FF] Jihoon Bertanya….

  1. sama seklai nggak ganggu oppa! ^0^
    *singkat padat and gk jelas* kkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s