[FF Flash] Julukan Yang Paling Disukai

Author : Park Jihoon

Length : Drabble

Host : Miss Coo Plaq – Han Seunghi (Masih Training)

Target : Trio BigBang (TOP-Choi Seunghyun, GD-Kwon Jiyong dan Seungri-Lee Seunghyun)

Source : Yeppopo

Selamat membaca…

$$$

JENG… JENG… JENG…

“Pemirsa… ketemu lagi dengan FF Flash, besama yeoja yang paling imut-imut mendekati amit-amit sedunia, Miss Coo Plaq imnida.”

Prok… Prok… Prok…

“Pemirsa… FF Flash kali ini akan mewawancarai trio BigBang, yaitu TOP, Seungri dan my lovely G-Dragon. Kyaaaaa… aku harus tampil cantik nih,” Miss Coo Plaq heboh sendiri. “Sebentar ya pemirsa, sebelum acaranya dimulai aku harus dandan terlebih dahulu, di depan GD-oppa aku harus tampil se koplak mungkin (baca:secantik mungkin).”

30 menit kemudian…

“Maaf pemirsa… dandannya kelamaan, hehehe. Sekarang aku sudah siap… ayo kita berangkat!!!”

Miss Coo Plaq langsung manuju ke tempat trio BigBang syuting. Mereka lagi syuting iklan, nama iklannya dirahasiakan. Beberapa saat kemudian, Miss Coo Plaq tiba di lokasi dan langsung menemui ketiga personel tersebut.

“OPPA-deul…,” seru Miss Coo Plaq dari jauh berusaha memeluk trio BigBang.

“Eiiittt… mau ngapain?” ujar GD sambil menghindar.

“PELUUUKKK…!!!”

“Tidak boleh,” tolak TOP.

“CIPIKA-CIPIKI…!!!”

“Ooo… tidak bisa,” Seungri meliuk-liukkan jari telunjuknya.

“Dikiiiittt… aja,” Miss Coo Plaq pantang menyerah

“Tidak boleh, entar di tegur sama KPI,” Ujar GD.

“Loh… KPI kan punya Negara seberang.”

“KPK maksudnya. KPK, komisi penyiaran korea.”

“Ya… sudahlah kalo emang enggak boleh,” seru Miss Coo Plaq dengan melipat mukanya.

Tiba-tiba ketiga namja itu langsung memberikan sebuah pelukan hangat. Dan muka Miss Coo Plaq langsung memerah padam tanpa bisa berkata apapun. Semua persendiannya terasa lemas seketika.

“Yeyeye… aku dipeluk GD-Oppa, Yeyeye… aku dipeluk TOP-Oppa, Yeyeye… aku dipeluk Seungri-Oppa. Oh senangnya hati ini… syalalala,” Miss Coo Plaq langsung nyanyi-nyanyi dan nari-nari mirip orang stress tingkat akut, kesadaran Miss Coo Plaq lenyap seketika.

“Hyung…, kasihan ya dia. Masih muda tapi udah gila,” gumam Seungri.

Beberapa saat kemudian, setelah kesadaran Miss Coo Plaq sadar kembali….

“Oppa, kami dari FF Flash…, boleh wawancara sebentar,” pinta Miss Coo Plaq.

“Boleh, silahkan aja…,” ujar sang leader.

Miss Coo Plaq membuka buku contekannya. “Diantara semua julukan yang fans berikan pada oppadeul, julukan mana yang paling oppa-oppa sukai?”

“Mmm… Aku… baiklah, aku paling suka  ‘baby Seunghyun’” jawab Seungri penuh pecaya diri.

“Baby Seunghyun?”

“Yup.”

“Berarti Seungri-oppa masih pakai popok dong? Lihat popoknya dong…!!!” Miss Coo Plaq narik-narik kolor Seungri.

“Hyung… tolooooonnnggg,” Seungri langsung ngumpet di belakang G-Dragon. “Dasar Miss Coo Plaq mesum,” seru Seungri.

“Hehehe… kan pengen membuktikan doang,” ujar Miss Coo Plaq enggak punya malu. “Kalo GD-oppa?”

“Hampir semua orang normal pasti merasa malu dengan pertanyaan seperti ini, Seungri tidak perduli dan mengatakannya dengan keras dan bisa menjawab begitu tenang, karena dia bukan orang normal. Saya juga memiliki satu yang favorit  ‘cute jiyong’.”

“Aiihhh… oppa emang cute,” ujar Miss Coo Plaq sambil mencubit pipi GD.

“Sakiiittt…,” seru GD.

“Oppa mau enggak aku kasih julukan yang lebih bagus lagi.”

“Apa?” tanya GD penasaran.

“Mr. Coo Plaq… hehehe. Kita kan serasi oppa.”

“Hoeks…,” tiba-tiba perut GD mau muntah. “Tidak…, makasih. Aku masih mau hidup normal,” ujarnya kemudian.

“Cocok…cocok…,” teriak Seungri sambil mengacungkan kedua jempolnya yang lagi cantengan.

PLETAK…, sepatu GD nemplok di jidat Seungri, “Ahh…,” serunya.

“Cocok? Kamu mau punya kakak ipar kayak gitu,” GD nunjuk-nunjuk hidung Miss Coo Plaq.

“Enggak…,” Seungri menggeleng mantap saat melihat Miss Coo Plaq lagi buang ingus.

Miss Coo Plaq lari ke pojokan sambil ngorek-ngorek lobang idung.

“Kalo menurut TOP-oppa, julukan yang paling disukai apa?”

“Jika Seungri  ‘baby Seunghyun’…lalu aku apa? ‘ahjusshi Seunghyun?” atau “Seunghyun harabeoji?’”

WKWKWKWKWKWK…, semuanya langsung ngakak berjemaah saat mendengar jawaban TOP.

“Hahaha…, Hyung emang pantes dipanggil haraboji, kan rambutnya udah pada beruban semuanya,” ujar Seugri sadis sambil menunjuk ke arah rambut putih TOP.

“Iya… wajah TOP oppa kan emang kelihatan tua,” imbuh Miss Coo Plaq

PLETAK…, giliran sepatu TOP bersarang di jidat Miss Coo Plaq.

“Sialan… padahal aku kan niatnya melucu, kenapa malah jadi korban penganiayaan seperti ini,” batin TOP.

“Seunghyun harabeoji…, jangan cemberut gitu dong! Wkwkwk,” Ujar Seungri semakin sadis.

Tiba-tiba TOP mengeluarkan jurus andalannya. Tatapan tajam TOP terhujam ke arah Seungri.

“Hyung… mianhe, jangan lakukan itu…! Ampun hyung… ampun….” Seungri langsung berkeringat dingin.

Tapi TOP sudah marah besar, tatapannya terus terhujam ke arah Seungri semakin lama semakin dalam. GD hanya tersenyum tanpa mau ikut campur.

“Mereka sedang melakukan apa?” tanya Miss Coo Plak heran.

“Lihat saja, entar juga tahu,” jawab GD.

Beberapa saat kemudian…

“Yah…hyung, sungguh taganya dirimu,” ratap Seungri sambil melihat ke arah celananya yang basah.

“Rasakanlah pembalasanku…,” seru TOP puas.

“Haaa… Seungri-oppa, kenapa kamu ngompol di celana?” Miss Coo Plaq hanya bisa melongo.

“Itu dia…, senjata andalan TOP yang bisa membuat siapa saja pipis di celana, tatapan maut TOP,” ujar GD.

Kemudian Seungri langsung kabur ke kamar mandi.

“Pemirsa…, kalian lihat apa yang terjadi barusan…? Seungri-oppa ngompol, kekeke…. Ok, sampai disini dulu FF Flash kali ini. Semoga berita selanjutnya lebih menghebohkan… Annyeong!!!”

$$$ END $$$

36 responses to “[FF Flash] Julukan Yang Paling Disukai

  1. Choi Jin Yong

    Hwaaaaaaaaaa#tereak ditelinga jihoon . . .

    Aq pling suka ffmu yg ini oppa, ,knpa gk dri dlu aja cast’nya bigbang ,hahaha
    cute jiyong ?kamu memang cuTe oppa , ,whahaha . .heuh spertinya aq mulai gIla , ,heh miss co plaq apa penyakitmu menular . . . .

  2. KPK skrg udah brubah ya kepanjangan na ?
    Ha ha ha #sampe’ guling”. .
    Masa seungri msh ngompol ?? Lupa pke pampers ya ? Ha ha ha

  3. wah, enak sekali miss Coo Plaq di peluk sama 3 namja skaligus..
    untung Aa’ Dae gak ikutan meluk juga,,

    GD oppa pgen bget dibilang cute dah..
    Wah, Seunghyun harabeoji boleh juga tuh scara uban’a ngalahin mbah w..
    dsar Seungri! udah mulut’a ember, kurang ajar pula sama Hyung’a..
    jadi makin cinta *lho?* *Dae, Thunder, Gikwang, Onew: EHEM!*

  4. wahh ada selingkuhanku nih disini*toprigd*hahaha.lagi2 biasku dinistakan sebegininya ama haraboji,hiks jahat.tapi sumpah gaenak bgt yg bagian miss coo plak buang ingus ama ngupil,wkwkwk.jadi yeoja kok begitu amat,GYAHAHAHAHA

  5. Minho saranghae

    wah..iya ya..ak baru sadar klo namanya Seungri ma TOP samaan. hahaha. bener2 xDD yg satunya msh imut, yg satunya haraboji *dipelototin TOP* xDD kasian Seungri, ampe ngompol xDDD

  6. waha cast y bigbang😀
    serem amat tatapan top oppa sampe bikin baby panda ngompol haha tapi aku suka tatapan top

  7. seungri jadi korban penganiayaan di ff somplaknya jihoon oppa nih. Hahahaha
    terus sejak kapan jempol seungri cantengan??😯

  8. haddoohh bingung mau kasih komen apa ==”
    udah terlalu banyak komen tadi *plakkk
    sebigitu mengerikannya kah tatapan Top oppa sampe-sampe Shanguru oppa pipi di celana?? akakakkakakakak xDD
    Deabak!!!! ^0^

  9. kpk xD
    tatapan maut top xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s