Talks

Author : Park Jihoon

Cast : Key SHINee, Leeteuk SUJU

Genre : Talk

Note : Ini diambil dari postingan percakapan antara Key dan Leeteuk di AFC, tapi dengan gaya bahasa Jihoon.

Selama membaca…

$$$

Leeteuk : Apakah kamu masih ingat dengan nomer telepon Woohyun dan Sunggyu Infinite yang aku berikan padamu? Pada hari senin kemaren aku melihat kamu SMSan dengan Woohyun.

Key : Oh ya aku ingat. Baru-baru ini hari ulang tahun Sunggyu dan aku SMSan dengannya cuma sekali.

Leeteuk : Benarkah? *mata genit mode on*

Key : Ya…, tapi dengan Woohyun aku seperti menemukan sebagian dari diri aku dan kami sangat nyambung saat membicarakan suatu topik. Mungkin ini adalah takdir yang baik.

Leeteuk : Pertamanya aku pikir dia SMSan dengan pacarnya, soalnya dia SMS sambil sikat gigi. Hingga aku bilang , “Bisakah kamu SMSan sama pacarmu setelah selesai gosok gigi?” Tapi dia malah menjawab, “Hyung, ini Key~~~”

Key : Kita memang seperti itu, bahkan member SHINee dan Infinite sering menanyakan apa yang kami biacarakan, kekeke. Pokoknya ngomong dengan dia sangat menyenangkan, seru.

Leeteuk : Aku berharap kamu akan mengumumkan hubungan kalian di Sukira ini, hahaha.

Key : Hubungan apaan? Kami hanya berteman. Hyung jangan bikin fitnah, couple ku hanya Jjong seorang kok.

Leeteuk : Apa sih sebenarnya yang sering kalian bicarakan.

Key : Biasalah tentang dunia hiburan, terutama gosip. Pokoknya kalo masalah gosip terkadang kami hingga lupa waktu, hahaha.

Leeteuk : Bolehkah aku ikut gabung?

Key : Maaf ya, umur hyung kayaknya udah tidak pantas lagi untuk bergosip ala anak muda, kekeke.

$$$ END $$$

40 responses to “Talks

  1. kasian LeTek aJussi …

    Yng saBar Ea …

  2. Kim HyeJin(SuShi)Jeeya

    uwaaa kasihan Leeteuk. .
    udah sini-sini ama aku aja ngegosipnya. .mw yg mna jupe,melinda dee,sule ato apa oppa??

  3. hahahaha
    kasian leeteuk..
    makanya sadar umur jangan ikut2an anak muda..

  4. kyahahahahaha, kasian eeteuk!😄
    sini oppa-ku kamu ngobrol ama eike aja cinnn, kita akan gosip ampe pagi (gue jabanin dah!)
    key kejam deh <('3')/*

  5. kocak oppa…..wkwkwkwk……

  6. omo o.O
    kasihan Leetuk oppa udah ketuaaan *palaakkkk*
    oppa sini nge-gosip sama umma aku aja, soalnya aku gk suka nge-gosip *jiaahhahaha*

  7. hahahahahaha
    kasian sekali teukie oppa..

  8. lagian teuki juga siih😀
    ayook gosip sama aku aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s