Talks

Author : Park Jihoon

Cast : Key SHINee, Leeteuk SUJU

Genre : Talk

Note : Ini diambil dari postingan percakapan antara Key dan Leeteuk di AFC, tapi dengan gaya bahasa Jihoon.

Selama membaca…

$$$

Leeteuk : Apakah kamu masih ingat dengan nomer telepon Woohyun dan Sunggyu Infinite yang aku berikan padamu? Pada hari senin kemaren aku melihat kamu SMSan dengan Woohyun.

Key : Oh ya aku ingat. Baru-baru ini hari ulang tahun Sunggyu dan aku SMSan dengannya cuma sekali.

Leeteuk : Benarkah? *mata genit mode on*

Key : Ya…, tapi dengan Woohyun aku seperti menemukan sebagian dari diri aku dan kami sangat nyambung saat membicarakan suatu topik. Mungkin ini adalah takdir yang baik.

Leeteuk : Pertamanya aku pikir dia SMSan dengan pacarnya, soalnya dia SMS sambil sikat gigi. Hingga aku bilang , “Bisakah kamu SMSan sama pacarmu setelah selesai gosok gigi?” Tapi dia malah menjawab, “Hyung, ini Key~~~”

Key : Kita memang seperti itu, bahkan member SHINee dan Infinite sering menanyakan apa yang kami biacarakan, kekeke. Pokoknya ngomong dengan dia sangat menyenangkan, seru.

Leeteuk : Aku berharap kamu akan mengumumkan hubungan kalian di Sukira ini, hahaha.

Key : Hubungan apaan? Kami hanya berteman. Hyung jangan bikin fitnah, couple ku hanya Jjong seorang kok.

Leeteuk : Apa sih sebenarnya yang sering kalian bicarakan.

Key : Biasalah tentang dunia hiburan, terutama gosip. Pokoknya kalo masalah gosip terkadang kami hingga lupa waktu, hahaha.

Leeteuk : Bolehkah aku ikut gabung?

Key : Maaf ya, umur hyung kayaknya udah tidak pantas lagi untuk bergosip ala anak muda, kekeke.

$$$ END $$$

Advertisements

40 responses to “Talks

  1. kasian LeTek aJussi …

    Yng saBar Ea …

  2. Kim HyeJin(SuShi)Jeeya

    uwaaa kasihan Leeteuk. .
    udah sini-sini ama aku aja ngegosipnya. .mw yg mna jupe,melinda dee,sule ato apa oppa??

  3. hahahaha
    kasian leeteuk..
    makanya sadar umur jangan ikut2an anak muda..

  4. kyahahahahaha, kasian eeteuk! XD
    sini oppa-ku kamu ngobrol ama eike aja cinnn, kita akan gosip ampe pagi (gue jabanin dah!)
    key kejam deh <('3')/*

  5. kocak oppa…..wkwkwkwk……

  6. omo o.O
    kasihan Leetuk oppa udah ketuaaan *palaakkkk*
    oppa sini nge-gosip sama umma aku aja, soalnya aku gk suka nge-gosip *jiaahhahaha*

  7. hahahahahaha
    kasian sekali teukie oppa..

  8. lagian teuki juga siih 😀
    ayook gosip sama aku aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s