[Non FF] www.Sibukamatsampaienggaksempatmandi.com

Annyeong……

Hehehe… Jihoon datang lagi dengan senyuman manisnya #PLAK. Tapi kali ini membawa berita yang kurang manis,  coz gulanya habisan dibuat bikin kopi.

Apakah kabarnya??? Jihoon putus ama Uee atau Jihoon putus ama Suzy…???

Oooo… tentu tidak…. kekeke

Beritanya… ehm… ehm… ehm…

Buat para reader (seharusnya reader WP ini ada namanya ya…. ayo siapa yang usul nama reader untuk WP ini??? yang tersomplak entar aku pake.), untuk beberapa hari ini Jihoon tidak bisa nge-post FF maupun FF Flash ataupun yang lainnya dikarenakan Jihoonya sedang sibuk ngupil #PLAK, maklum upilnya udah seratus tahun tidak dibersihkan (jorooooooook.com). Intinya Jihoon sedang mengalami kesibukan, dan berharap sabtu ini udah selesai.

So buat reader (yang belum ada namanya…) jangan terlalu galau karena Jihoon yang ganthengnya tidak ketulungan ini tidak bisa hadir dengan FFnya yang bisa membuat dunia menangis dan kucing bunting mendadak, hehehe. Intinya Jihoon minta maaf… itu aja, kekeke.

Gumawo…

Salam Somplak always…

39 responses to “[Non FF] www.Sibukamatsampaienggaksempatmandi.com

  1. yahhhhhhhh, baru juga mampir ehhh oppanya sibuk, ngga acik nihhhhhh *crybabywhining.com*

  2. oo, begitu tapi karena aku baru buka blog oppa lagi *emang kemana aja?*
    jadi sekarang gk sibuk lagi kan? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s