[Non FF] Nama Reader WP fanficzoo adalah…

ANNYEONG…

Jihoon datang lagi… ciaaattttt PLAK… DUAGH… DHUAR.. *dilemparbomSANDEUL*

Kemaren kan Jihoon sempat nanyak masalah nama reader WP ini, coz saat memanggil nama dengan sebuatan “reader” itu kok ngerasanya ada jurang pemisah antara kita…<<< cie bahasanya… maklum kebanyakan nonton sinetron ampek overdosis. Dan ternyata tanggapan para reader luar biasa dengan memberikan sumbangan sebuah nama. Dan semua yang diajukannya pun keren-keren…. aku suka sekali. Tapi harus ada satu nama… maaf ya, kita lihat dulu nama-nama yang diajukan oleh para reader.

1. SeSomer… oleh kusumaningrumdwi98

2. _______ aja *maksudnya tidak bernama* xD … oleh Hyena <<< trus kalo mau nyebutnya gimana??? kekeke

3. kesetanan’s reader … oleh rendria <<< tapi Jihoon enggak mirip setan kok…kekeke

4. tresplak = stres somplak … oleh locketsdaykey

5. D’sompLakz … oleh diitactorlove

6. Zoomplak … oleh parkminhyun

7. ZOOPERS… oleh Aiko_247

8. somplak united… sungraekyuri

9. JIPLAK R (J-PLAK R)… oleh choikhatyminho di dukung oleh.. SoieWoo

Gimana… keren-keren kan??? memang otak reader disini tuh masih ada sisi benernya juga alias tidak somplak 100%, kekeke.

Dan setelah aku pikirkan, ada beberapa nama yang sayang untuk tidak digunakan yaitu…

ZoomPlak, alasannya karena pelafalannya aja sudah mencerminkan Jiwa dari WP ini, kekeke.

JIPLAK R (J-PLAK R), aku suka banget ama ini.. penulisannya juga suka.

Gimana kalo kedua nama itu aku ‘kawin’kan… jadinya… ZOOMPLAK R (ditulis.. Z-PLAK R) dibacanya Zoomplaker, Zi(Ji)plaker… bisa disingkat jadi Z(I)PER…

So… bagaimana menurut… kalian???

Nama Reader WP ini…

Z-PLAK R (Zoomplaker/Zi(Ji)Plaker/Z-per(dibaca Ziper)) >>> Inisial Z-PR

Artinya… Z-PLAK R berasal dari kata somplak yang menunjukkan semacam jiwa/roh dari WP ini yang isinya kebanyakan somplak semuanya, WKWKWKWKWK. Z… dari kata Zoo, nama dari WP ini, sekaligus bermakna sebuah tempat untuk hiburan yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan mulai dari anak2, tante2, ABG, dewasa, tua, muda.. dan yang lainnya. Sedangkan nama panggilan  Ziper … berasal dari kata Zip yang artinya (salah satunya) semangat, jadi aku artikan sebagai orang yang selalu memiliki semangat yang tinggi dalam segala hal meskipun di dalamnya terkandung KESOMPLAKAN… hehehe.

Tambahan : R… berasal dari kata Reader…

Bagaimana???

Semoga kalian suka… Z-PER….

61 responses to “[Non FF] Nama Reader WP fanficzoo adalah…

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaah saya yg ziper bru suka bgt ma ni blog.keren,somplak,daebak TOP dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s