[Non FF] Z-Per’s Comments

Annyeong…

Halo Ziper bagaimana keadaan kalian, pasti lagi nungguin Jihoon yang ganteng ini kan #PLAK. Semoga kalian dalam keadaan sehat dengan kesomplakan yang tidak akan pernah turun, hahaha.

Ziper…, sebenarnya pada postingan kali ini aku ingin meminta kesediaan kalian untuk memaafkan Jihoon, karena Jihoon tidak bisa memenuhi janjinya. Janji yang dimaksud yaitu tidak menempati janji FF, FanPic dan Juga bales Komen. Mianhe. Tapi akan aku usahakan untuk tetap dikerjakan hanya saja waktunya molor, hehehe.

Dan untuk komen balesan, ini sebenarnya yang ingin dibahas pada postingan kali ini, pada awal WP ini dibentuk Jihoon telah berjanji untuk membalas setiap komen yang masuk. Yah hitung-hitung sebagai bentuk penghargaan buat Ziper yang udah komen dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, saudara persomplakan hahahaha#PLAK.

Pada awalnya emang setiap komen langsung aku bales, untuk menunjukkan kometmenku. Tapi… setelah banyak Ziper yang bermunculan, misalkan sekarang ini, waktu untuk membalas setiap komen yang masuk membutuhkan waktu ekstra (tidak hanya butuh satu jam dua jam…). Karena cinta Ziper untuk WP ini memang sangat luar biasa… *acungkan jempol buat Ziper* HOORRREEEE….

Tapi cinta yang berlebihan membuat Jihoon kewalahan untuk membalas setiap komen yang masuk. “Cinta Ziper benar-benar membuatku mabuk kepayang, hahaha.” Tapi aku akan terus mengusahakan untuk membalasnya, jika ada waktu luang. Namun, saat ada wantu luang Jihoon malah melanjutkan nulis FF, kekeke.

So…, aku mau minta saran kalian… tolong pilih salah satu di bawah ini ya…

1. Jihoon tidak langsung membalas komen kalian, membalasnya jika ada waktu. Karena Jihoon ingin memposting FF lebih banyak lagi setiap minggunya.

2. Jihoon sesegera mungkin membalas komen kalian tapi dengan konsekuensi FF yang diposting lebih sedikit sedikit.

Jadi, mana yang kalian pilih? aku akan mengusahakan untuk memenuhi semua keinginan Ziper, apapun pilihan kalian. Untuk beberapa minggu belakangan ini memang postingannya sedikit coz ada beberapa hal yang membuat Jihoon pusing kepala… hahaha.

Oke… sekian dulu postingan kali ini. Jihoon janjji untuk berusaha lebih keras lagi di waktu yang kan datang…

Annyeong…

Salam Somplak.

49 responses to “[Non FF] Z-Per’s Comments

  1. gabgabblinger

    Number 1! Yang penting banyak ff baru. Fighting!

  2. number 1 aje dah , mian baru komen ..
    yg penting banyak ff yg nistain Jong #digiling

  3. aku pilih no 1 hehe
    btw oppa bnyakin ya key oppa nya ^^ *nyuruh nih?*
    anni ini permintaan alias request,…
    tp jngn trlalu di pojokin ya oppa jjong oppa aja dahh yg di pojokin *di bakar blingers*

  4. SUper JunioRx kok dikit banget ea..
    lo di liat dari jumlah memberx paling banyak seabrek…
    ckckckc
    tapi FFx cuman c upil T.T
    mianhae *protes ala mahasiswa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s