[NonFF] Gudang Zoo Udah Rampung

Annyeong…. Jihoon datang kembali #PLETAK

Kemaren ada saran dari seorang Ziper (aku lupa nama IDnya, aku cari2 di komen kagak ketemu…. hehehe, mian), intinya Ziper merasa kesulitan untuk mencari postingan yang ada di WP ini sehingga dia menyarankan untuk membuat List FF/Fanpic/dll yang ada di WP ini. Dan aku pikir sarannya bagus juga, coz kemaren-kemarennya aku belum kepikiran untuk membuat list seperti itu. Untuk itu aku kemaren membuat page dengan judul GUDANG ZOO.

Hari ini Gudang Zoo sudah rampung… HOREEEEE..

Semoga Gudang Zoo membuat Ziper lebih mudah lagi untuk mencari FF atau yang lainnya yang dimaksud. Berhubung aku membuatnya hari ini dan rampung juga hari ini, so kalo masih ada yang nge-link-nya tidak bener atau ERROR, aku mohon kasih tahu langsung ya, biar bisa cepat dibenarkan. OK

Oke segitu aja dulu pemberitahuannya. Semoga lebih betah lagi di WP Somplak ini… kekeke

Kalo ada saran yang laiinya sampaikan saja, jangan malu-malu… kekeke. Buat Ziper yang ngasih saran… CHEONGMAL GUMAWO *bow*

Salam somplak

Annyeong….!!!

NB : MAAF NAMANYA GANTI JADI… SOMPLAK AREA

15 responses to “[NonFF] Gudang Zoo Udah Rampung

  1. gudang… kaya library gitu oppa? Q liet dulu..

    • yah… seperti itu, tapi disebut gudang… kekekeke *malum otak somplak nemunya cuma kata itu* kalo pake library… terlalu bagus…tidak mencerminkan kesomplakan…kekekeke

  2. waaah, ada masterlistnya om sekarang? daebaaaakk xD
    nanti tak cek satu-satu ah linknya (?)

  3. ow gitu ya…. *manggut2*

  4. oh begitu .. ya oke aku gak bigung , dari dulu aku gak bingung nyari ff oppa .. aku cuma bingung knp otak somplak oppa gak sembuh – sembuh ??

  5. Uwaa… Bagus nih.. Jadi lebih rapi..

  6. udah lama gak buka blog Jihoon oppa >< tiba-tiba langsung ada area somplak (wkwkwkwk) Daebak oppa!! (^0^)

  7. Anyeonghaseyo JiHoon oppa >,< *JiHoon; Sok kenal banget lu manggil gw oppa*
    kenalin nama aku Jung Soo Ae, aku juga shawol nih..
    Aku suka banget sama blognya oppa soalnya banyak ff comedy, aku nyari di blog manapun susah nyari ff comedy! Pasti ketemunya romantic
    Jarang2 lho ada Shawol cowok, apalagi suka bikin Fanfic dan untungnya oppa sukanya bikin FF Comedy bukan Romantic *gk bisa bayangin gmn kalau oppa bikin FF Romantic*
    Biasnya oppa siapa di SHINee? *Jihoon; Udah tau Taemin pake' tanya lagi!! Soo Ae: Sabar oppa..*
    Kalau aku suka Onew ^^
    udah segitu aja perkenalannya..
    Ghamsahamnida Oppa! *Untung bilangnya bukan Saranghaeyo #PLAKK!*

    • Annyeong. . . Salam kenal juga, biasku bukan taemin, tapi shinee, coz kalo cuma satu orang bukan shinee, kekeke. Aku juga pernah bikin yang romance, tapi tidak sering. Hanya sesekali, itupun juga jarang.

    • SELAMAT DATANG…. *tabur2 kembang tujuh rupa, plus nyodorin keset*
      salam kenal juga…. Jihoon imnida.. aka Fauzi
      makasih karena udah suka blog yang somplak ini….
      kalo di SHINee… aku tidak condong pada satu personel… karena kalo mereka diambil satu-satu… tidak menarik, mereka lebih menarik sebagai SHINee…
      gumawo…

Leave a Reply

