[News] Taemin’s 19th Birthday Project!

Piku by Yui, Taemin Forever

Annyeong… Z-Per….

Kali ini Jihoon datang dengan membawa berita (Z-Per : bawa makanan enggak? *Jihoon geleng disko*). Sebentar lagi kan Si Magne SHINee, alias Lee Taemin akan Ultah nih, udah pada tahukan??? Tanggal 18 Juli tepatnya. Dan kebetulan ada teman kita, YUI yang punya Blog Taemin Forever ngadain suatu project. Aku tidak bisa menjelaskan panjang lebar… mendingan kalian langsung aja kunjingin bloknya di sini…

http://taeminforever.blogspot.com/

Oke…, kalian harus kunjungin ya…. kekeke.

Gumawo buat semuanya…. Jihoon luv Z-Per..

Salam Somplak always…

NB: BuatYui… maaf aku baru sempat mempromosikannya coz belakangan ini Jihoon jarang nongol, hahahaha.

6 responses to “[News] Taemin’s 19th Birthday Project!

  1. aku tau kok. ultah si tetem beda 1 bulan ama aku , aku 18 juni dia 18 juli #gakadaygnanyawoi! .. itu maksudnya suruh ngapain sih ??

    • Aku sih belum baca detail, aku hanya datang berkunjung sekilas cos skr aki sibuuuukkk, hiks. Kalo aku lihat sepintas. . . merayakan ultah taemin. . . Yaiyalah GUBRAK. Salah satunya dengan ucapan, ada juga dengan kreasi lain misalnya ff, karya lain yang ada hub nya ama taemin. Sotoy.com

  2. wah aku kira oppa mau ngasihin translate nya D:
    #dudukdipojokan

  3. bwhahahaha -ketawa di pojokkan-
    ane bener-bener telat buka blog oppa T.T -guling*-

Leave a Reply

