[Non FF] Hehehe…

ANYEONG…..!!!!

 Wah.. udah semingguan WP ini tidak terurus, Mianhe. Oh ya bagaimana keadaan kalian (Z-Per)? Udah lama Jihoon tidak mengeluarkan FF somplak nih, semoga otak Z-Per mengalami perbaikan kembali, maksudnya kembali normal, hahaha.

Oh ya… buat Z-Per yang baru berkunjung maupun yang sekedar bergentayangan (mbak kunti kaleeee…) atau yang belum pernah masuk kamar pribadi, foto yang di atas itu adalah foto orang terganteng sekolong jembatan gantung #PLAK <<< kebohongan publik. Yang pasti, orang itu yang punya WP ini yang sering manggil dirinya sebagai Park Jihoon.

Z-Per : Kenapa Jihoon enggak update FF?

Jihoon : Maaf…, masih alasan klasik… SIBUK dengan pekerjaan lain.

Z-Per : Bagaimana dengan FF romance komedinya?

Jihoon : hehehe… akan aku usahakan secepatnya, kalo tidak sibuk ya… *doain semoga tidak sibuk mulu… kekekeke*

Z-Per : Ya udah…kami maafkan, asal FFnya cepetan…

Jihoon : Oke deh…, gumawo. *Peluk Z-Per*

Segitu aja dulu infonya… Oke, Gumawo..

Annyeong…..!!!

13 responses to “[Non FF] Hehehe…

  1. aku lagi gentayangan, nyangkut disini.. aigoo, si oppa nampang >,<
    roflol..
    otak aku jadi normal tapi aku jadi bermasalah garagara otaknya gak dikasih asupan gizi berupa ff somplak jihoon oppa,

    hwaiting oppa..! semoga oppa bisa gak seteres yaa..
    keep healthy,

  2. ah , cepetan kombek dong , ppa

  3. Oppa aku bantu do’a aja supaya oppa ga sibuk,biar oppa cepet bikin ff y^^

  4. anyeong….

    salam kenal???^0^
    Q bru pertma nie berkunjung k’BLog nie..😀

  5. Oppa, oppa suka SNSD nggak?? *JiHoon: Di Hati gue hanya ada Uee seorang.. Suzy: Aku mau di kemanain oppa ~,~*

  6. owooooooooooo , oppa sibuk toh :O
    jangan di paksain oppa ntar otak oppa yang somplak itu tambah sompak –
    plakkkk-
    HWating!!o0pa!!!\(^o^)/

  7. Bogoshipo…

    Lama gk mampir,, ah ,aku kangen ff somplak oppa..

    Baca dulu ahhh…

    #Tring . *ngilang*ilang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s