[NonFF] Z-Per… Gumawo

Annyeong Z-per…

Baru kamaren aku mulai kembali bergelut dengan WP ini, dan tadi juga sempat publish beberapa FanPic tunggal/pendek, kekeke maklum otaknya lagi kriting #PLAK. Tapi, barusan… ketika aku check dasboard dan check jumlah Z-per yang datang berkunjung ke sini… aku jadi terharu dan hampir mau nangis bombay…*lebay.co.id* Ternyata masih banyak Z-Per yang berkunjung ke WP ini selama aku di dunia antah barantah. Hiks… benar-benar membuatku terharu. Dan yang membuatku tambah Surprise.. Jumlah Z-Per yang datang ke WP ini sudah melampaui angka 100.ooo (seratus ribu….). HOREEEEEEEEE… sumpah, tadinya aku enggak nyangka. Lihat gambar di bawah ini.

Kalo dilihat dari gambar di atas jumlahnya 101.014

Ya ampun, aku masih tidak menyangka bisa melampaui angka 100.000, kalo begitu aku akan lebih bersemangat lagi….

Z-Per…. GUMAWO… *bowbowbow*

26 responses to “[NonFF] Z-Per… Gumawo

  1. jinjja? 100.000?
    daebak dech bwt jihoon ahjussi,,
    ayo…ayo,,
    mkin sering bkin ff,,
    biar smpe 100.000.000,,

  2. waa.. ga nyangka aq..
    *nelpon mbak suzy+uee.suzy+uee=hallo??
    me=mbak,,minta mbak,,mbak minta mbak..
    *plakpletakduaghbyar!!!!!!!!!

  3. ecieeeee ~ oppa! WP nya sukses nih ceritanya ><
    potong tumpengan yukks…. :3
    eh oppa,harusnya Z-Per dikasih kado satu2 biar makin banyak yg dateng. Hahaha #maunya

Leave a Reply

