[NonFF] Ramadhan 1432

ANYYEONG….!!!!

Hai, Z-Per… bagaimana keadaan kalian…?

Z-Per : Mana FF nya???? banyak utang loh…!!! #GUBRAK

Jihoon : Kekekekeke… <<< *nyengir kuda sambil garuk2 idung Jjong(?)*

Besok kan udah mulai puasa nih, buat Z-Per yang menjalankan puasa… selamat menempuh bulan puasa, semoga bulan puasa kali ini menjadikan kita lebih baik lagi. Oh ya… berhubungan dengan bulan puasa… kemaren pak ustad bilang, katanya sebelum bulan puasa (menjalankan puasa) sebaiknya harus minta maaf bagi orang yang memiliki salah. Nah berhubung Jihoon ini banyak salahnya, diantaranya…

1. FF yang dijanjikan banyak yang belum kelar.

2. FanPic juga sama, banyak yang belum kelar.

3. Janji untuk Ziper yang akan di jadikan cast (beberapa Ziper), juga belum selesai..

4. Wahhhhh…. banyak banget kan dosa Jihoon. Belumlagi ama Jjong… dan SHINee…kekeke, yang telah menjadi objek tanpa mereka tahu. #PLAK

5. DLL… (apa lagi ya???)

Gimana? banyak kan dosa Jihoon. So…, buat Z-Per yang baik hati, tidak sombong dan tidak suka nyolong… maapin Jihoon ya!!! Atas janji yang tak terpenuhi, tulisan yang menyakiti, perkataan yang tidak enak dan kesalahan yang lainnya. Kalo Z-Per… dah Jihoon maafkan kok… #siapayangtanya?

Oke, segitu aja dulu…

Onew jemur cucian, Key bersih-bersih…
Cukup sekian dan terimakasih…

Gumawo…

29 responses to “[NonFF] Ramadhan 1432

  1. Aku maafin Oppa Tapi……. Aku masukin Cast Ya! Yang Seneng2 aja! :p

  2. iya aku maafin deh. tapi denagn syarat ff sama aku-dan key harus ada !! #PLAKKKKK PLLAKKK #abaikansaja
    aku juga mau minta maaf ama anak anak SHINee, Z-Per dan Jihoon oppa😀

  3. marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin😀 *tumben ni z-per waras*

  4. aq maafkan kok, ahjussi. aq jg mnta maaf klo sring slah n jrang mampir dsni. mianhae bget, ahjussi !

  5. yahhhhhhhhhhh jangan donggg paa.. kalo urusan Key, aku mau deh *langsung sumringah* *nyengir 80 senti*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s