Susis Versi FT Island

Annyeong…

Mianhe Z-Per…, sepertinya di bulan puasa ini otak Jihoon agak normal kembali hehehe. Tapi Jihoon akan berusaha untuk membuat sesuatu agar bisa di posting di WP ini… Gumawo buat yang udah nunggu ampek lumutan. Langsung aja ya, CEKIDOT.

***

***

***

***

***

***

***

*** THE END ***

SEMOGA BISA MENGHIBUR….

60 responses to “Susis Versi FT Island

  1. like thiss….
    demen bgt aku sama fanfic ato pun fanpic oppa..
    yah walopun jrang datang kesini sih >.<
    tapi aku tetep komen kok

  2. kuacinaan minan~ sini ma aku aja *hug Minhwan* #plakk
    eh, ini pikunya dari acara apa ya? pengen nonton vid-nya, kayaknya lucu…

  3. hahahaha, pikku sama dialognya nyambung banget
    fanpic jihoon ahjussi emang favoritku deh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s